Ternyata Hubungan Seks Enak Ada Penjelasan Ilmiahnya

Ternyata
Ternyata
Ternyata Hubungan Seks Enak Ada Penjelasan Ilmiahnya

Ternyata Hubungan Seks Enak Ada Penjelasan Ilmiahnya Dan Tentu Bagi Kesehatan Juga Sangat Berpengaruh Sekali. Kali ini kita akan membahas kembali tentang seks. Tentu sudah tidak bisa di pungkiri lagi kalau seks adalah hal yang sangat enak. Dengan sensasi yang di rasakan masing-masing pasangan. Terlebih jika kamu bercinta dengan pasangan yang kamu cintai. Maka dengan itu akan sangat menambah sensasi yang tidak ada duanya. Hingga seks sangat banyak di sukai pasangan muda. Karena juga bisa menambah kelanggengan suatu hubungan kamu nantinya. Apalagi kamu saat ini sedang kasraman dengan baru saja menikah. Pasti sudah tidak menjadi rahasia umum lagi saat merasakan sensasinya. Ternyata di balik hubungan seks yang enak ada terdapat penjelasan ilmiahnya. Maka bagi kamu yang belum mengetahui hal ini sangat cocok untuk kamu ketahui. Agar edukasimu tentang seks menambah dan tau alasan ilmiahnya. Untuk itu terus stay dengan agar mengetahui alasan ilmiah tentang hubungan badan itu enak.

Hal ini telah di lansir oleh stylo.com tentang hubungan Ternyata enak yaitu:

Plateu

Plateu merupakan datar yang merupakan fase kedua dari mereka yang merasakan seks. Tahapan ini merupakan tahap yang mendatar dari yang pertama. Terlebih nantinya yang di rasakan yaitu Miss V akan membengkak. Tentu berbeda sekali dengan kondisi yang pertama. Nantinya akan terjadi miss v yang berubah menjadi warna keunguan. Kemudian juga bagiand ari klitoris akan semakin sensitif. Dan mereka perempuan dapat mengalami spasme. Spasme yang merupakan kondisi dalam ketegangan. Seperti ketegangan pada tangan, otot kaki dan juga wajah.

Maka ini merupakan hal yang wajar saja terjadi setelah merasakan di tahap pertama yang mengalami kurva naik. Namun kita belum membahas tahap awalnya. Dan nantinya akan terus kita bahas mengapa seseorang bisa merasakan kenikmatan. Terlebih artikel ini hanya untuk edukasi teman-teman saja. Pastikan juga kamu sudah married untuk mencoba sensasi dari seks.

Ternyata Hubungan Seks Enak Ada Penjelasan Ilmiahnya Bagian Kedua

Tidak hanya itu saja yang menjadi alasan ilmiahnya. Dan Ternyata Hubungan Seks Enak Ada Penjelasan Ilmiahnya Bagian Kedua. Dan masih sama seperti yang sebelumnya telah di bahas juga oleh stylo.com yaitu:

Terjadinya Orgasme

Mungkin banyak yang belum mengetahui istilah ini atau justru kamu sudah tahu. Orgasme ini adalah seseorang yang merasakan kenikmatan yang memuncak. Hingga bisa di katakan ini tahap yang kamu alami jika sudah berada di puncaknya. Terlebih tahapan ini sangat dominan dan mereka yang merasakannya akan sangat senang sekali. Apalagi kamu berhasil membuat pasanganmu berhasil membuatmu klimaks. Hal ini biasa terjadi di kedua pasangan. Terutama pada wanita yang dapat merasakan klimaks hingga berkali-kali.

Excitement atau sebuah rangsangan

Ini merupakan tahapan yang paling awal dan dapat terjadi pada masing-masing pasangan. Tentu kedua belah pihak dapat merasakan rangsangan yang lama. Terlebih akan semakin intens untuk di lakukan. Nantinya akan ada beberapa otot yang menegang. Ciri-cirinya seperti detak jantung yang berdetak lebih kencang. Termasuk pada bagian kelamin yang aliran darahnya juga lebih kencang. Oleh karena itu jika pada perempuan labia mayora dan penis pada laki-laki akan mengeras. Terlebih selain itu ada beberapa yang nantinya dapat di rasakan yaitu:

  • Dinding pada vagina perempuan akan menebal
  • Payudara juga terasa lebih penuh
  • Sensai pada kulit yang terasa hangat
  • Testis yang akan semakin kencang
  • Pada penis pria akan mengeluarkan precum

Tentu kamu mungkin sudah mengetahui hal yang satu ini. Jika ingin merasakan lebih nikmat lagi. Sebaiknya melakukan pemanasan dulu terhadap pasangan. Atau kamu yang ingin rileks sebaiknya melakukan obrolan dulu. Agar nantinya kamu dan pasanganmu lebih intens. Dan di pastikan akan semakin lengket menjalin hubungan sebagai suami istri. Karena seks sendiri ini pengaruhnya sangat besar sekali. Apalagi untuk kamu yang ingin lebih langgeng dengan pasanganmu seterusnya.

Lanjutan Seks Itu Enak Ada Penjelasan Ilmiahnya

Terlebih ada Lanjutan Seks Itu Enak Ada Penjelasn Ilmiahnya dan merupakan bagian terakhirnya. Dengan dapat membuat anda lebih paham tentang informasi yang satu ini. Karena sangat penting untuk anda ketahui. Dan hal ini masih sama dan di bahas dengan stylo.com yaitu:

Resolusi

Hal ini menjadi tahap terakhir dari seks tentang enak. Tubuh kamu akan merasakan rileks saat berada di tahap ini. Atau biasa di kenal dengan cooling down. Dan setelah mencapai puncaknya pada akhir dari fase seseorang orgasme. Maka dalam tahapan ini tubuh seseorang akan kembali ke fungsi normalnya.

Perlu di ketahui juga tubuh yang tadinya merasakan atau sedang mengalami ereksi. Nantinya akan secara langsung atau dalam beberapa waktu kembali normal. Contohnya kamu yang tadinya mr p naik dan dalam kondisi sudah resolusi akan kembali. Terlebih akan kembali ke warna aslinya nantinya.

Terlebih pada fase ini seseorang yang telah mengalaminya akan merasakan haus. Dan tentunya akan merasa lelah. Maka ada efek di balik hubungan badan ini. Nantinya kamu akan semakin rileks dan mendapat kondisi yang nyaman. Tentunya kamu akan mendapat kualitas tidur yang baik. Hingga keesokan harinya kamu akan lebih semangat. Karena efeknya banyak sekali untuk kesehatan. Selain mendapat kualitas tidur yang sangat nyaman. Nantinya kamu juga akan semakin intens dengan pasanganmu.

Maka dari itu ada banyak sekali yang bisa kamu dapatkan dari sebuah seks. Tetapi pastikan kembali kamu melakukannya dengan pasangan kamu sendiri. Jangan pernah mencoba berhubungan badan kalau belum resmi menikah. Karena sangat di larang keras untuk hal ini. Selain tidak resmi, menurut agama juga sangat di kecam. Hingga pastikan jika kamu sudah resmi menikah. Dan artikel hanya sebuah edukasi bagi kamu yang harus mengetahuinya. Karena sensasi nikmat yang di timbulkan ketika bercinta. Ternyata ada penjelasannya di ilmiah dan sudah jabarkan.

Apa Yang Perlu Di Lakukan Sebelum Melakukan Seks

Tidak hanya itu saja kami juga membahas Apa Yang Perlu Di Lakukan Sebelum Melakukan Seks.

Lakukan bersih-bersih sebelum bercinta

Ini merupakan salah satu tips yang bisa kamu terapkan. Karena kebersihan tubuh sangat berpengaruh besar jika melakukan seks. Terlebih jika bau mulut sangat menggangu. Hingga bercinta tidak akan berjalan mulus. Malah membuat pasanganmu nanti akan merasa ilfeel. Maka dengan tips ini dapat kamu terapkan agar seks kamu lancar.

Pemanasan

Terlebih hal ini perlu kamu lakukan sebelum melakukannya. Karena pasti kita butuh kondisi yang rileks dulu sebelum melakukannya. Contohnya seperti mengobrol intens dengan pasanganmu terlebih dahulu. Dan mulai obrolan yang membuat dia kerangsang. Pastikan kondisinya juga dalam keadaan tenang dan nantinya dengan sendirinya. Kamu dan pasanganmu dapat menjalin kasih lebih romantis. Terlebih berjalannya seks akan penuh makna dan hubungan yang kamu jalani akan semakin intens. Dan sudah anda ketahui sekarang bahwa hubungan seks ada penjelasan ilmiahnya Ternyata.

Back To Top