LDR Namun Tetap Harus Kompak

LDR
LDR
LDR Namun Tetap Harus Kompak

LDR Namun Tetap Harus Kompak Dan Menjalankan Kehidupan Sehari-Hari Sepertinya Dengan Support Satu Sama Lain. Tentu kamu saat ini sedang mengalami hal yang sama. Yups benar sekali pacaran tetapi sedang berjauhan jaraknya. Sering kali jarak menjadi suatu penghalang untuk kamu. Apalagi dari kamu yang tipenya tidak bisa jauh dari kesendirian. Hingga menjadi timbul masalah-masalah baru dalam sebuah hubungan. Tetapi kembali kepada penyikapan seseorang masing-masing terhadap hal ini. Sebuah hubungan akan berjalan dengan lancar dan bermakna. Jika kedua belah pihak saling mengerti satu sama lain. Hingga tidak ada menimbulkan hal-hal yang di anggap sepele. Dan perlu anda ketahui juga LDR juga merupakan hubungan yang sangat rentan dengan masalah. Maka ada perlakuan yang wajib untuk kamu pejuang hubungan jarak jauh ini. Agar hubungan anda tetap awet dan tetap kompak meski berjauhan. Meskipun ada rasa ingin bertemu yang sangat menggebu-gebu. Dan rasa rindu yang kadang menghampiri di waktu-waktu luang kita.

Maka agar hubungan jarak jauh atau LDR ini tetap kompak dapat di lakukan seperti:

Hal ini sudah di di lansir oleh hellosehat.com. Tujuannya agar hubungan kamu tidak membosankan dan tetap kompak.

Mencoba komunikasi dengan cara yang baru

Pasti dari kamu sering sekali mengabari pacar atau pasangan kamu di setiap luangmu. Nah sebuah komunikasi lah menjadikan seseorang menjadi langgeng. Hal utama atau basic yang di lakukan untuk kamu yang berhubungan. Tetapi komunikasi kerap kali membuat kita merasa bosan. Hingga di butuhkan cara baru agar tidak boring dalam mengabari. Terlebih ada banyak sekali platform yang mendukung penuh kegiatan pacaran melalui online. Contohnya kamu dan pasanganmu melakukan video call atau menonton film bersama. Atau bahkan main game bersama adalah bentuk komunikasi juga. Malah akan menjadi semakin seru hingga kamu dan dia tetap kompak. Karena komunikasi tidak melulu tentang mengirim pesan melainkan bergembira di berbagai sosmed.

Sambungan LDR Harus Berjalan Kompak

Pastikan juga kamu untuk tetap membaca artikel ini. Karena tentu masih ada hal yang bisa di lakukan agar hubunganmu berjalan lancar. Dan kali ini masih membahas tentang Sambungan LDR Harus Berjalan Kompak. Hingga sangat di pastikan kamu akan mempunyai hubungan langgeng.

Jangan pernah berbohong atau jujur

Tentu sebuah masalah juga kadang bisa datang adanya ketidak jujuran terhadap pasangan. Hingga telah mengetahui bohongnya malah akan menjadi malapetaka. Maka sebaiknya hal apapun di ungkap atau di katakan apa adanya. Karena tips yang satu ini merupakan hal penting dalam suatu hubungan. Apalagi kamu saat ini sedang berada di kota yang berbeda. Bahkan beda negara maka sangat di pentingkan untuk jujur kepada pasangan kamu. Ceritakan apa saja yang kamu lakukan di setiap harinya. Maka sangat di perlukan untuk selalu terbuka.

Agar tidak salah paham satu sama lain. Dan menjadikan hal-hal yang sangat penting di hidup kamu. Ia juga mengetahuinya karena bercerita merupakan bentuk kita butuh. Dan jika seseorang butuh dan menjadikan kita sebagai tempat ceritanya. Maka sangat sudah jelas ia menghargai keberadaan kita. Untuk itu jangan pernah berkata bohong kepada pasanganmu.

Terlebih kadang kala hubungan jarak jauh ini pasti sangat membosankan. Jangan pernah kamu yang bosan malah tidak ada penjelasan. Katakan saja padanya dengan sejujurnya dan bilang bahwa kamu butuh hiburan. Entah itu sekedar meluangkan waktu sendirian atau me time. Dan kamu yang ingin melakukan healing bersama teman-teman. Maka sebaiknya di bicarakan saja agar tidak terjadi salah komunikasi. Pasti pasangan kamu juga akan lebih mengerti dengan kondisi ini. Mungkin pasangan kamu juga akan melakukan hal yang sama jika sedang dalam keadaan bosan. Intinya jelaskan saja pada pasangan kamu. Mengenai apa saja yang kamu rasakan dan hal-hal lainnya. Agar tidak terjadinya kesalahpahaman yang berujung cekcok dan malah menjadi putus.

Masih Tentang Hubungan Jauh Yang Harus Kompak

Tentu tips agar hubunganmu tetap berjalan seirama tidak hanya itu saja. Dan Masih Tentang Hubungan Jauh Yang Harus Kompak. Hingga kamu akan semakin memiliki referensi terkait ini.

Dan juga masih sama hal ini telah di kutip dengan hellosehat.com yaitu:

Memberikan sebuah kejutan

Di era yang semakin canggih ini kamu tidak perlu pusing jika ingin memberi surprise. Karena saat ini mungkin kamu yang menjalin hubungan jauh. Tentu tidak bisa secara langsung memberikan kejutan ke pasanganmu. Dan hal ini juga telah di nyatakan oleh Stanford Medicine. Bahwa mereka yang saat ini memiliki hubungan jarak jauh. Malah akan semakin dekat dengan mereka yang memiliki jarak yang dekat. Dan salah satunya yaitu memberikan kejutan terhadap pasangan kamu. Contohnya saja saat ulang tahunnya anda ingin memberikan kado. Dan langsung saja bisa di kirim ke alamat rumahnya. Meski hal ini tidak bisa kamu lakukan secara langsung.

Menceritakan hari-hari yang kamu alami

Tentu hal ini juga sebagian dari cara kamu untuk tetap kompak. Karena sebuah hubungan tidak hanya tentang komunikasi. Namun menceritakan hal-hal di dalam keseharian kamu. Itu sangat penting dan terbilang sangat berpengaruh kepada mood pasanganmu. Ia akan merasa sangat di hargai dan di percaya bahwa dia adalah sosok yang penting. Dan di anggap ada oleh kamu karena hal ini memang sangat sederhana. Namun sangat bermakna bagi seseorang yang menceritakan kesehariannya kepada pasangannya.

Terlebih juga hal ini bisa menghilangkan rasa rindu yang biasa kamu dapati saat berdekatan. Karena pada saat berdekatan pasanganmu memang suka kerap bercerita. Mengenai hari-hari yang di alaminya. Entah itu tentang kejadian yang lucu atau kejadian yang tidak penting sekalipun. Hal ini bisa kamu lakukan melalui video call yang akan lebih menarik di lakukan. Hingga membangkitkan rasa semangat karena bisa menatap orang terkasih meski online.

Part Terakhir Tentang Hubungan Berjarak Tetap Kompak

Dan sampai pada tips Part Terakhir Tentang Hubungan Berjarak Tetap Kompak. Maka dapat kamu terapkan dan atau dari kamu sendiri punya tindakan sendiri. Karena hal ini mungkin hanya kamu dan pasanganmu yang tahu. Karena bisa saja terkait beberapa hal kamu tidak bisa melakukannya. Maka sangat di pentingkan mengenal pasanganmu lebih dalam saja. Untuk itu tips terakhir dari kamu tentang hubungan agar tetap awet yaitu:

Mencoba hal yang tidak monoton

Tentu saja sebenarnya hubungan jarak jauh tidak menjadi suatu penghalang. Itu tergantung dari semua yang kita lakukan saja. Dan lebih mengenal lebih dalam sifat pasangan kita. Mengenai hal dia tidak suka dan hal-hal yang ia sukai. Contohnya seperti melakukan kegiatan yang bersamaan. Terlebih fitur chat di Whatsapp sekarang bisa share screen. Maka dapat melakukan baca buku bersama, menonton series kesukaan bersama dan olahraga bersama. Maka hubungan jarak jauh sangat bisa di jalankan jika kita mempercayai satu sama lain dengan adanya LDR.

Back To Top