Jeka Saragih Menang Dalam Duel Debut UFC

Jeka Saragih Menang Dalam Duel Debut UFC
Jeka Saragih Menang Dalam Duel Debut UFC
Jeka Saragih Menang Dalam Duel Debut UFC

Jeka Saragih Menang Dalam Duel Debut UFC Dengan Memukul Ko Lawan Dengan Hitungan Selama Satu Menit Kurang Lebih. Petarung yang memiliki asal indonesia ini lolos meraih kemenangan debutnya di pertemuan UFC Vegas 82 tentunya. Kemudian pemuda bernama Jeka hanya membutuhkan waktu selama 91 detik dengan terus menjatuhkan lawan si Lucas Alexander. Dia telah mampu melakoni debut terbaiknya di UFC secara melawan petarung yang berasal dari negara asal brazil tersebut. Ia sempat mengatakan bahwasanya saat bertaruh bersama Lucas Alexander pada ajang duel non-gelar dari kelas seperti catchweight terkini. Sebab karena itu petarung indonesia ini mencatat sebagai orang pertama yang berasal dari negara lokal tentu bersih mendapatkan kontrak organisasi MMA bergengsi UFC. Tentunya dia juga kerap berasal dari wilayah asal simalungun, Sumatera Utara tersebut menerima kontrak dengan lima laga dari ajang itu. Setelah usai berhasil mendapatkan tembusan final Road to UFC, di februari yang lalu.

Sehingga dari duel kontra Lucas Alexander di UFC Vegas 82 juga pun telah menjadi bagian pembuktian pertama bersama Jeka saragih di oktagon. Dengan secara langsung tampil sangat beringas nyaris tentu tidak ada lagi keraguan pada wajah dia saat ketika menaiki oktagon UFC. Bahkan sampai dia mendapatkan julukan seram seperti si tendangan mau tersebut tampil langsung sangat ganas saat dalam menghadapi Lucas Alexander. Sempat melakukan debutnya yang mengawali yang menggunakan dengan tendangan kaki kanan hingga kaki kiri menuju ke arah bagian badan. Dan lucas pasti kerap membalas memakai yaitu sepakan melalui ke arah kaki petarung indonesia ini. Ketika lawan saragih yaitu lucas sontak coba untuk menjauh jeka mengejarnya dengan hanya dua pukulan pada wajah Lucas. Namun dari suatu pukulan keras dari tangan sebelah kanan yang membuat lawan saragih terjatuh ke sudut oktagon. Lalu, wasit dari keamanan ajang UFC Heard Dean yang kini memimpin laga sudah menyatakan petarung indonesia nyata menang.

Kata Jeka Saragi Setelah Usai Menang KO

Mengemas mengenai kemenangan yang sangat bersejarah dalam bentuk karier di ajang debutnya pada UFC dengan mengalahkan Lucas Alexander. Lalu menurut dari Kata Jeka Saragih Setelah Usai Menang KO yang kian telah di raihnya dalam cara bertarung yakni laga ajang kejuaran. Kini tentu petarung indonesia merontokan suatu perlawanan Alexander sekarang berasal dari brasil. Usai di nyatakan meraih atas keberhasilan memenangkan KO dengan memberikan penjelasan dalam menorehkan waktu sampai 91 detik dalam debut UFC. Hal tersebut dapat terus terjadi saat ketika melalui dalam perjalanan jangka tentunya sangat begitu panjang. Sehingga dari bentuk pekerjaan ini saragih mengatakan dengan bantuan oleh coach Marc (Fiore) serta juga manajer Graham Boyland hingga teman-teman MMA Academy. Berikutnya di pertarungan bersama Alexander mendominasi seperti Stand up fight jeka membuka sebuah serangan agresif serta bringas pada dalamnya.

Dan dari lawan sebelumnya jeka saragih sudah tentu pasti sudah pernah menjalani ajang pertarungan di UFC kerap sempat memiliki posisi dengan tidak menguntungkan yang berada di matras. Sehingga kepada serangan bertubi-tubi dari petaruh asal indonesia itu yang membuat si Lucas Alexander tidak gampang untuk menyerah. Lucas kemudian terus menerus mengelak hingga selalu berlari menjauh menghindar dari serangan lawannya. Pada saat alexander selalu kerap untuk mencoba menghindar dari bentuk serangan jelas jeka langsung melepas pukulan hingga membuatnya terjatuh. Lalu saragih secara terbuka kembali lanjut melontarkan berbagai bogem tiga kali ke bagian arah kepala lawan sebelum di hentikan oleh wasit Herb Dean. Lanjut dengan dalam bentuk duel tersebut sekarang jeka juga berhasil menang telak KO pada menit ronde pertama. Kepada pukulan punch keras dari saragih sampai terus membuat lawan terhuyung lalu kemudian terus-terusan mendapatkan hujan bogem dan sampai menjadikan hakim kerap menghentikan duet itu.

Sejarah Dari Petarung Asal Indonesia

Ada yang menyatakan demi dia mengubah nasibnya ia sempat melakukan hijrah ke halaman wilayah batam dengan menjadi buruh hingga berlatih di skuad bela diri. Kemudian bersinarnya nama jeka tentu mulai terkenal dari pada saat berhasil menjuarai MMA One Pride dalam tayangan melalui TvOne indonesia. Denga bagian nama lengkap Jeka Asparido Saragih ataupun sangat akrab untuk di sapa sebagai jeka saragih kenal sebagai bentuk atlet. Yang sudah terus menerus dalam asuhan Batam fighter club (BFC) berasal dari dusun Bah pasussang Sumatera utara. Sekarang yakni pada Sejarah Dari Petarung Asal Indonesia sejak masih masa sekolah SMA, dia sudah selalu menampilkan jenis ketertarikan atlet bela diri. Ia dengan keras selalu menekuni wushu hingga sampai berlangsung mengikuti suatu pertandingan di Filipina pada tahun 2013. Saat itu meskipun dirinya belum sepenuhnya berhasil sukses dalam kerap meraih juara. Kekalahan tersebut tentu tidak dapat bisa memadamkan semangat yang sudah di pegang teguh olehnya.

Sampai di mana jeka saragih langsung menekuni ilmu bela diri yaitu seperti wushu hingga sampai dia berhasil meraih kemenangan kejurnas wushu pada wilayah Yogyakarta dalam mewakili Sumatera utara. Hingga dengan pada tahun 2015, pemudah jeka saragih sangat ingin mengikuti suatu bentuk pekan olahraga nasional yang berada di Sumut. Namun tetapi dari pihak orang tuanya sampai melarang yang akhirnya ia melakukan hijrah ke kota Batam dan menjadi galangan kapal. Sehingga dalam jenis sela-sela kesibukan dia bekerja jeka tetap terus menerus mengasah kemampuan bela diri yang sempat ia miliki. Dengan sampai akhirnya saragih mulai magang di wilayah sasana batam fighter club (BFC). Sempat juga mendapatkan tawaran menarik oleh pemilik BFC agar langsung ikut kejuaraan One Pride TvOne tentu mempertandingan para petarung Martial Mixed Arts (MMA). 

Menang KO Saragih Mencetak Sejara Baru UFC

Di dalam debut yang sekarang mulai terlakoni oleh seorang petarung MMA asal dari negara indonesia ia mengultimate fighting champion UFC. Kemudian jebolan pada One Pride tersebut ini berhasil menghajar KO lawannya yaitu si Lucas Alexander dalam ajang UFV Vegas 82. Jeka dengan menghabisi lawannya debut Apex, Las Vegas Amerika Serikat pada minggu dini hari dia berhasil memenangkan pertarungan dalam hitungan 1 menit 31 detik. Dan dalam hal Menang KO Saragih Mencetak Sejarah Baru UFC kian membuatnya menjadi sosok petarung yang dapat di handalkan.

Hingga dengan setelah satu menit tentu duel berjalan pada momen Jeka saragih terus-terusan menghabisi musuhnya yang datang. Berawal dari bentuk jenis kesalahan Lucas Alexander tentunya mencoba untuk meruntuhkan saragih fighter indonesia tersebut pastinya kemudian memberi lawannya kesempatan untuk berdiri dan langsung melepaskan pukulan keras. Dia secara terus menerus memberikan beberapa pukulan hebat dari sebelumnya hakim memberhentikan pertarungannya. Maka dari ajang UFC kerap memutuskan memberikan jadwal yang akan bertemu yaitu melawan Charlie campbell. Berikutnya ini namun lagi-lagi bentuk pertaruhan itu kembali batal. Lalu dari pengumuman dari mola sport charlie campbel urung melawan Jeka.

Back To Top