Pusat Belanja Kuala Lumpur Terjangkau Dan Komplit

Pusat Belanja Kuala Lumpur
Pusat Belanja Kuala Lumpur
Pusat Belanja Kuala Lumpur Terjangkau Dan Komplit

Pusat Belanja Kuala Lumpur Terjangkau Dan Komplit Yang Wajib Kamu Kunjungi Untuk Membawa Pulang Buah Tangan. Hai sobat VivaNews 24 tidak terasa ya sudah mau sampai pada penghujung tahun. Nah kali ini kita seperti biasanya nih kita berikan informasi yang update dan informatif. Untuk sobat-sobat yang ingin berlibur di akhir tahun tepatnya di Lembah Klang. Namun selepas liburan usai dan bingung harus berbelanja buah tangan yang pas. Yups benar kali sahabat, kita akan bahas nih secara lengkap Pusat Belanja di Kuala Lumpur. Pasti kalian yang baru pertama kali berkunjung ke sana bingung harus membeli buah tangan untuk di bawa pulang. Terlebih kamu yang ingin tetap mau berhemat akan tetapi hampa rasanya tidak membawa apa-apa. Sobat tenang aja kita akan berikan saran tempat untuk yang ramah di kantong. Jadi kamu tetap bisa membawa banyak barang yang kamu mau nantinya. Untuk itu pantengin terus artikel kita kali ini ya!

Hal terkait Pusat Belanja telah di tinjau oleh Tokopedia.com yaitu:

Lapangan Merdeka

Saran kawasan perbelanjaan di Lembah Klain pertama yaitu tepat di Lapangan Merdeka. Pusat perbelanjaan satu ini adalah tempat historis dimana kemerdekaan Malaysia. Di proklamirkan ketika saat 57an. Selain sebagai situs sejarah berarti, Lapangan Merdeka ini juga menjadi tempat menarik untuk membeli buah tangan. Terdapat beberapa toko di area ini yang menawarkan barang antik serta barang koleksi antik.

Terlebih item satu ini sebagai kerajinan seni lokal. Anda juga akan menghadirkan beberapa kedai jajanan pinggir jalan yang menjual makanan sedap. Sehingga anda dapat mencoba masakan ala Malaysia saat berbelanja. Menggabungkan histori serta budaya yang dinamis. Yups tempat satu ini merupakan tempat yang berbeda untuk shopping serta menjelajah.

 Lokasi tempat satu ini berada di Jalan Raya, City Centre di Kuala Lumpur Malaysia. Kamu jangan khawatir karena nantinya dapat berbelanja apa saja yang kamu inginkan. Komplit!

Pusat Belanja Kuala Lumpur Lainnya Yang Terjangkau Dan Komplit

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu kunjungi untuk membawa oleh-oleh. Dan simaklah Pusat Belanja Kuala Lumpur Lainnya Yang Terjangkau Dan Komplit. Tempat belanja selanjutnya yaitu:

Mid Valley Megamall

Mid Valley Megamall adalah salah satu destinasi shopping yang wajib di kunjungi di Kuala Lumpur. Pusat berbelanja satu ini merupakan salah satu tempat berbelanja jumbo. Tentu sudah menjadi tempat yang terpopuler di KL. Tepat berada di Syed Putra Circle, mal ini memiliki lebih dari empat ratus toko yang menjual bermacam barang. Mulai dari setelan sampai alat elektronik, dunia perbukuan, serta masih banyak.

Mall satu ini juga mempunyai beberapa restaurant serta cafe yang menawarkan makanan sedap. Maka dengan nuansa yang meriah serta penawaran menarik, tempat satu ini telah menjadi wadah yang tepat untuk shopping. Anda juga bisa hadir dengan pusat entertainment mall contohnya ada bioskop. Kemudian juga adanya playground anak, serta area buat olahraga. Lokasi satu ini bertepatan di Lingkaran Syed Putra. Jadi kamu yang sudah berada di daerah ini wajib mengunjungi tempat satu ini.

Mall Pavilion

Shopping mall di Kuala Lumpur lainnya yang patut anda datangi yaitu Pavilion Mall Jl. Gunung bintang. Mall satu ini merupakan surga belanja untuk penyuka fashion serta brand Internasional. Bertepatan di Jl Bukit Bintang yang populer menawarkan experience elegan menggunakan design kontemporer yang memukau. Tempat satu ini memiliki bermacam contohnya adanya setelan, printilan, perhiasan serta kosmetik.

Tidak hanya itu, anda bisa enjoy bermacam restoran serta cafe yang menawarkan makanan yummy. Peragaan busana yang menarik, event budaya, serta pameran seni sering di selenggarakan di paviliun. Jadi untuk anda sedang mengincar pusat perbenjalaan setelan serta aksesoris berkualitas. Atau hanya kamu yang sekedar mau mengelilingi serta menikmati suasana elegan, Pavilion merupakan tempatnya. Lokasi tempat satu ini ada di Bukit Bintang.

Tempat Perbelanjaan Kuala Lumpur Lainnya Yang Terjangkau Dan Komplit

Nah sobat tidak hanya itu saja pusat belanja yang kamu kunjungi. Dan kelanjutan Tempat Perbelanjaan Kuala Lumpur Lainnya Yang Terjangkau Dan Komplit. Jadi sobat tenang aja masih ada banyak tempat kok dan selanjutnya yaitu:

Alun-Alun Berjaya

Berjaya Times Square merupakan tempat shopping yang terbesar di salah satu di Asia Tenggara. Bertepatan di jantung kota KL, mall ini menghadirkan bermacam store, restaurant, playground dalam ruangan. Dan juga terdapat hotel yang berdekatan. Tempat satu ini merupakan mall yang perfect untuk family serta teman yang mau shopping serta berjalan-jalan. Terdapat juga lebih dari seribu store yang menghadirkan segala sesuatu mulai dari baju sampai alat elektronik. Anda pasti akan menemukan barang yang anda cari.

Tidak hanya bisa shopping, anda bisa enjoy bermacam wahana, cinema, serta restaurant dengan masakan yang beragam. Jadi untuk anda mengincar tempat yang menghadirkan beragam rekreasi di tengah kota. Maka tempat satu ini merupakan opsi yang paling cocok.

Tepatnya di Jalan Jambi, Bukit Bintang No.1. Nah bagi sobat VivaNews 24 yang sedang berada di daerah tersebut bisa mengunjungi mall ini.

SOGO

Pusat perbelanjaan di KL lainnya dapat anda datangi SOGO. Mall ini merupakan salah satu mall populer di Kuala Lumpur yang bertepatan di Jl. Tuanku Abdul Rahman. Tempat satu ini menghadirkan bermacam produk mulai dari pakaian, tas, sepatu hingga perhiasan dan kosmetik. Toko satu ini seringkali memberikan pelelangan serta potongan harga yang menarik. Maka anda bisa shopping lebih murah. Tidak hanya bisa shopping. Anda juga bisa menyantap santapan lezat di lantai makan dengan berbagai opsi menu. Tempat satu ini merupakan wadah yang tepat guna mengincar produk pakaian serta skincare yang berkualitas.

Nah kamu yang sedang berada di daerah Jalan Tuanku Abdul Rahman dapat mengunjunginya. Jadi kamu dapat bebas berjalan-jalan dan membeli buah tangan nantinya.

Tempat Perbelanjaan Kuala Lumpur Terakhir Yang Terjangkau Dan Komplit

Yups masih ada dong yang bisa kamu datangi. Dan ikuti Tempat Perbelanjaan Kuala Lumpur Terakhir Yang Terjangkau Dan Komplit. Untuk itu simak terus ya sobat VivaNews 24!

Central Market

Pasar Sentral juga di ketahui dengan sebutan Pasar Seni KL. Tempat satu ini merupakan wadah yang tepat guna mengincar souvenir seni. Dan juga banyak terdapat kerajinan khas dari Malaysia. Bertempat di sebuah infrastruktur histori yang menakjubkan. Tempat satu ini menghadirkan bermacam keluaran setelan, printilan, serta kerajinan tangan yang unik. Di sini anda akan melihat beberapa seniman Malaysia yang menawarkan karyanya.

Terlebih juga terdapat sebuah unjuk seni pertunjukan serta kebiasaan yang kerap berlangsung di pasar. Maka dengan nuansa yang inovatif serta dinamis. Tempat satu ini adalah wadah yang perfect untuk menjelajahi seni serta kebiasaan Malaysia. Serta kamu dapat membeli barang-barang khas yang sangat istimewa.

Maka itulah yang menjadi daftar terbaik di Kuala Lumpur untuk deretan Pusat Belanja.

 

Back To Top