Anak Motor Akan Kece Dengan Rekomendasi Outfit Ini

Anak Motor
Anak Motor
Anak Motor Akan Kece Dengan Rekomendasi Outfit Ini

Anak Motor Akan Kece Dengan Rekomendasi Outfit Ini Hingga Membuat Anda Tidak Mati Gaya Untuk Terlihat Stylish. Mungkin kamu adalah seorang penggila motor dan mempunyai sebuah komunitas. Namun ada hal yang membuat anda bingung untuk mempunyai gaya berpakaian yang kece. Hingga membutuhkan sebuah inspirasi yang tentu akan membuatmu semakin keren. Ada beberapa rekomendasi yang nantinya mungkin bisa kamu gunakan. Terlebih lagi Anak Motor kebanyak melakukan aktivitasnya di luar ruangan. Dan mungkin beberapa dari kamu butuh yang namanya inspirasi saat nantinya berkendara dengan komunitas. Terlebih agar gaya anda tidak monoton untuk selalu tampil on point. Apalagi rekomendasi nantinya bisa di gunakan untuk kamu yang mempunyai pacar. Untuk mengajak pacar kamu keliling kota dan menggunakan gaya berpakaian riders. Tentu membuat hal yang akan menarik pacarmu nantinya. Hingga akan semakin lengket dan membuat ia makin jatuh hati padamu. Faktanya manusia akan selalu membutuhkan inspirasi dalam hal apapun. Terutama berpakaian yang tidak monoton.

Hal ini telah di kutip oleh FederalOil tentang beberapa rekomendasi yang menunjang gaya anak bikers yaitu:

Dengan gaya casual dan juga sporty

Mungkin ini sangat tepat di gunakan saat kamu yang tidak menyukai hal ribet. Seperti contohnya saja menggunakan jaket hoodie dan jaket biker yang kamu punya. Paduan lainnya bisa kamu gunakan jeans yang ripped dengan warna yang terang.

Style yang serba hitam

Ini menjadi inspirasi yang sangat cocok untuk kamu kelihatan lebih cool. Apalagi terbilang setelan yang serba hitam sangat cocok di gunakan. Untuk kamu yang berkulit putih maupun tidak. Karena sangat cocok di gunakan pada kulit mana saja.

Gaya yang klasik

Terlebih rekomendasi ini juga menjadi salah satu yang hype kembali. Khususnya bagi kamu yang mengikuti dunia berpakaian. Hingga menggunakan gaya yang jadul ini seperti t-shirt bergaris dan paduannya menggunakan jeans. Sudah menunjang style yang kamu punya untuk bermotor.

Tips Bagi Anak Motor Berkendara Di Musim Hujan

Mungkin juga kamu perlu ketahui cara agar kamu bisa berkendara namun di musim penghujan. Hal ini akan berdampak dan menghambat untuk kamu yang menyukai dunia riding. Dan ada beberapa Tips Bagi Anak Motor Berkendara Di Musim Hujan.

Dan juga terkait tips ini juga sudah di lansir oleh FederalOil.com dan berikut beberapa caranya yaitu:

Mengatur Rem

Jika hal ini tidak di perhatikan mungkin akan sangat berbahaya bagi kamu yang sering berkendara. Apalagi kamu yang suka sekali melakukan touring. Tips ini wajib kamu perhatikan untuk mengatur penggunaan penghenti. Terlebih jalanan yang kamu lewati sangat rentan dan ada banyaknya lubang. Pastikan juga kualitas rem anda dalam keadaan baik.

Menjaga jarak kendaraan

Ini merupakan tips yang umum untuk kamu yang berkendara saat musim hujan. Karena dengan kondisi jalanan yang licin akan menimbulkan kerentanan yang beresiko. Hingga di perlukannya sebuah jarak untuk berkendara.

Gunakan penggunaan barang berkendara dengan lengkap

Tentu hal ini wajib di lakukan apalagi dalam keadaan yang hujan. Selain mengamankan kamu akan lebih membuat anda lebih nyaman. Seperti perlu menggunakan helm dan juga jas hujan. Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Selalu berhati-hati

Selain dari yang sudah di jelaskan di atas perlu juga kamu satu poin penting ini. Karena selain di perlukannya peralatan yang lengkap. Apalagi saat sedang musim penghujan kamu harus tetap berhati-hati. Pastikan juga kamu berkendara dalam keadaan yang sadar. Untuk menghindari membawa motor yang oleng. Agar tidak terjadinya keadaan yang tidak di inginkan.

Maka hal itu menjadi beberapa tips agar kamu lebih safety dalam berkendara. Terlebih kamu akan lebih mengerti apa saja yang harus di persiapkan di musim hujan saat membawa motor. Untuk memastikan keamanan dan juga meminimalisir sebuah masalah. Karena di musim hujan sangat rentan untuk para pengendara saat berpergian.

Hal Wajib Sebelum Melakukannya Touring Menggunakan Motor

Mungkin bisa di katakan tidak jauh beda dari tips yang sudah di atas. Namun tentu ada hal-hal yang membedakannya saat menggunakan kegiatan bermotor. Dan perlu di ketahui tentang Hal Wajib Sebelum Melakukannya Touring Menggunakan Motor.

Apalagi kamu sangat sering melakukan kegiatan touring bersama teman-teman anda. Touring yang merupakan kegiatan yang sangat di sukai para kaum bikers. Karena merupakan kegiatan yang menikmati aktivitas berkendara menggunakan kendaraan roda dua. Dan kegiatan ini di lakukan di tempat yang jauh dan mungkin menggunakan waktu berhari-hari.

Melakukan briefing sebelum bepergian

Hal ini di lakukan untuk mengetahui tempat nantinya kita berhenti. Ini merupakan satu rundown yang dapat di lakukan dari sekelompok. Untuk tetap berada di alur yang sama dan tidak terpisah nantinya.

Safety dengan lengkapnya perlengkapan

Ini tentu menjadi suatu hal yang wajib bagi para pengendara. Apalagi perjalanan yang kamu lakukan sangat jauh. Sehingga di butuhkannya sebuah alat yang mendukung. Agar dapat melalui segala kondisi jalan dengan mudah dan aman.

Service sebelum bepergian

Untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Seperti ban bocor, oli dan lain sebagainya perlu di perhatikan. Hingga lebih meminimalisir kondisi terjadinya masalah. Karena masalah kadang bisa datang meski sudah melakukannya service. Maka agar lebih aman sebaiknya cek kondisi kendaraan.

Di bentuknya sebuah grouping

Tujuannya untuk menghindari kemacetan di jalanan. Maka dari itu perlu di lakukannya pembagian kelompok saat melakukan touring. Agar memecahkan kepadatan karena sebuah grup pasti memiliki banyak anggota. Maka sebaiknya di bagi menjadi 5 atau 6 bagian. Untuk tidak terjadinya penumpukan riders di jalanan. Agar menghindari kemacetan dan tidak mengganggu kendaraan lainnya.

Tetap mematuhi aturan lalu lintas

Tentu ini juga sangat perlu di perhatikan untuk tetap berkendara dan mematuhi aturan. Sehingga pandangan mereka terhadap bikers akan tetap positif. Hingga tidak membuat kericuhan saat melakukan touring.

Jenis Motor Custom Kece Bagi Bikers

Hingga tidak lupa juga memberikan rekomendasi bagi kamu para bikers. Dengan kamu yang mencari referensi untuk membeli motor custom. Dan kami sajikan beberapa Jenis Motor Custom Kece Bagi Bikers.

Hal ini telah di jabarkan oleh momotor.id tentang jenis motor yang mumpuni yaitu:

Chopper

Motor jenis ini sangat mempunyai karakter yang depan. Dengan ciri khas bagian depan yang lebih besar. Dan bagian belakang yang lebih kecil. Terlebih ia memiliki stang yang lebih tinggi dari motor lainnya. Dan juga jok motor yang lebih rendah dan ukuran yang juga lebih panjang.

Jap Style

Jenis motor costum ini yang paling banyak di gunakan bikers Indonesia. Selain mempunyai gaya yang simpel dan elegan. Gaya yang satu ini tidak berlebihan hingga kenyamanan yang indetik dengan ini. Sehingga sangat di lirik banyak anak muda. Hingga sangat di di rekomendasikan bagi kamu yang menyukai touring. Apalagi di katakan sebagai sejatinya Anak Motor.

Back To Top