Tren Baggy Jeans Telah Hadir Kembali

Trend Baggy Jeans

 

Trend Baggy Jeans
Tren Baggy Jeans Telah Hadir Kembali

Tren Baggy Jeans Telah Hadir Kembali Yang Sempat Hits Pada Era ala 90-an Muncul Pada Generation Z Saat Ini. Pasti dari kamu yang lahir di generasi 90-an mungkin sudah tidak asing dengan cuttingan jeans satu ini. Pada saat itu tren ini menjadi kiblat fashion bagi kaum tahun sembilan puluhan. Namun seiring berjalannya waktu dalam waktu belakangan ini kembali menjadi sorotan. Hal ini menjadi di karenakan ada beberapa brand ternama yang merilis jenis cuttingan jeans unik ini. Dengan begitu otomatis Tren Baggy Jeans ini timbul kembali di beberapa tahun belakangan ini. Apalagi ada banyak sekali penggemar jeans yang saat ini sedang di gandrungi anak muda. Selain memang bentuknya yang lebar dan panjang tren cuttingan ini sangat nyaman di gunakan. Apalagi bagi kamu yang memang tidak menyukai cuttingan jeans yang ketat. Jeans jenis ini sangat di rekomendasikan untuk anda yang ingin lebih bebas bergerak. Dengan bentuk celana yang lebarnya.

Seperti yang telah di lansir pada Senin 12 Juli 2021 lalu oleh Vogue UK. Yaitu yang mengatakan “Denim yang di desain longgar kini telah banyak di minati dan di cari. Hal ini di buktikan dengan banyaknya bermunculan di sosial media. Hal ini terjadi sejak Balenciaga dan Chanel menempatkan produk baggy ini sebagai topik utama. Dan menjadi koleksi pada musim panas atau musim semi di tahun 2021.

Kemudian juga telah di kutip oleh Reporter Hollywood mengatur outfit menggunakan Tren Baggy Jeans ini sangat beragam. Contohnya saja menggunakan baju crop top atau sebuah cardigan seperti yang di gunakan B. Hadid. Tentu dengan di padukannya menggunakan cuttingan longgar ini tampak lebih simpel. Apalagi di tambah dengan memakai sepatu kets seperti yang telah di gunakan Katie Holmes.

Namun terbilang bukan karena pengaruhnya sebuah bran yang merilis kembali jeans ini. Potongan denim longgar ini memang sangat cocok di gunakan gaya apapun.

Tren Inspirasi Outfit Keren Menggunakan Baggy Jeans

Mungkin anda yang masih bingung untuk memadu padankan cuttingan longgar ini. Dan ada beberapa Tren Inspirasi Outfit Keren Menggunakan Baggy Jeans untuk anda.

Hype jeans yang satu ini kembali hadir di beberapa tahun belakangan dan masih worth it di gunakan. Apalagi bagi kaum yang anti sekali menggunakan cuttingan slim fit. Karena sebagian beranggapan akan membatasi ruang gerak penggunanya. Dan inilah beberapa ide menarik bagi anda yang ingin berstyle berbeda pada jeans baggy ini. Terlebih anda yang bekerja di kantor dan di tuntut harus selalu tampil menarik.

Menggunakan Sneakers Dan Denim Longgar

Hal ini menjadi gaya rekomendasi awal bagi anda yang stuck dengan gaya yang itu-itu saja. Karena celana ini cocok menggunakan sepatu sneakers yang biasa kamu gunakan.

Baggy Dengan Perpaduan Syal

Pada outif yang menggunakan syal ini cocok sekali bila kamu yang ingin berpergian ke pantai. Menjadi kehangatan di tengah angin yang sepoi nantinya.

Slip-on Di Padukan Dengan Jeans Longgar Ini

Mungkin sebagian dari kamu tidak menyukai sepatu yang memiliki tali. Maka dari itu, patut di coba menggunakan slip-on. Apalagi bagi kamu yang kaum effortless yang gemar menyukai yang sat set. Hal ini sangat di rekomendasikan untuk kamu agar tetap bisa tampil modis. 

Dengan Tambahan Cardigan

Terlebih dengan adanya cardigan juga akan semakin membuat tampilan gayamu lebih menggemaskan. Tentu bagi anda yang memiliki pasangan akan semakin membuat terpanah.

Maka dari itu kini tidak perlu membuat anda bingung lagi saat ingini tampil modis. Dengan adanya rekomendasikan ini di pastikan membuat anda tampil menarik. Dengan beberapa gaya outfit menggunakan jeans dengan cuttingan longgar ini. Membuat anda lebih mengeksplor gaya vintage ini akan semakin kelihatan menarik. Membuat siapapun yang memandang akan terpikat. Apalagi di tambah Generasi Z lebih menyukai potongan jeans yang sempat populer di eranya. 

Tips Memilih Jeans Baggy Untuk Wanita

Terlebih dengan semakin trennya jeans yang satu ini membuat penjualan di pasaran meningkat. Apalagi di khusukan pada kaum hawa yang sangat suka sekali mengikuti tren. Mungkin masih belum mengetahui bagaimana menyesuaikan jeans yang nantinya akan di gunakan untuk di beli. Dan kemudian jeans ini lebih nyaman di gunakan jika di bandingkan dengan skinny jeans. Maka simak yang satu dengan memberikan informasi Tips Memilih Jeans Baggy Untuk Wanita.

Menyesuaikan tipe dengan tubuhmu

Potongan pinggang yang rendah sangat cocok di gunakan bagi anda yang bertubuh mungil. Dan potongan dengan mid rise yang aman untuk semua bentuk tubuh. Terlebih terdapat juga potongan high waist yang memiliki cuttingan tinggi dan cocok bagi kamu yang punya tubuh yang tinggi.

Memilih washed jeans atau dry jeans

Hal ini mungkin menjadi selera masing-masing dari kamu yang inginkan. Karena bedanya hanya terbuat dari bahan saja. Bila washed jeans yang di proses melalui pencucian di mana karakteristiknya yang lentur. Dan tidak akan mengalami yang namanya penyusutan. Sedangkan untuk jenis bahan dry jeans tidak mengalami proses pencucian dengan tekstur yang kasar. Namun karakter celana ini lebih tahan lama karena teksturnya yang kasar

Tentukan model jeans baggy yang cocok

Karena baggy ada dua jenis yaitu boyfriend jeans dan juga mom jeans bagi jenis jeans untuk wanita ini. Yaitu jika boyfriend jeans memiliki cutting yang lurus seperti bentuk pipa baik dari atas hingga ke bawah. Dan panjangan mencapai mata kaki yang merupakan ciri khas dari potongan ini. Terlebih sangat cocok di gunakan saat pergi untuk kuliah atau kegiatan lainnya juga masuk. Sedangkan pada potongan mom jeans hanya pada bagian atas yang longgar. Terlebih bagian bawah yang kecil dan tidak memiliki panjang sampai mata kaki. Jeans ini sangat cocok di gunakan saat kamu menggunakan alas kaki heels.

Brand Lokal Jeans Yang Baggy Terbaik

Bagi kamu yang ingin punya jeans yang baggy namun tidak memiliki banyak budget untuk membelinya. Berikut kami berikan list Brand Lokal Jeans Yang Baggy Terbaik. Namun kualitas juga bisa di adu bagi kamu yang sangat menyukai potongan yang lagi hits ini.

Telah di kutip oleh IDNTimes.com yang sudah mencakup beberapa jeans baggy hype lokal yang tengah di gandrungi anak muda ini yaitu:

Jiniso

Tentu dari kalian pasti tahu tentang brand yang satu ini karena banyak sekali seliweran di Tiktok. Dengan bahan yang juga berkualitas dan cocok di gunakan untuk kaum hawa dan adam. Jeans ini mulai di banderol hanya dengan harga 168 ribu rupiah saja.

Kowyoxx

Terlebih jika kamu menyukai warna yang klasik sangat cocok untuk memiliki dari brand Kowyoxx ini. Di banderol dengan harga yang juga terjangkau yaitu sekitar 139 ribu saja.

Vearst

Tidak hanya itu produk ini juga sangat di rekomendasikan kelas yang premium. Di lengkapi dengan bahan yang tebal dan tidak melar. Dengan banderolan harganya yaitu 270 ribu sampai 419 ribu saja.

Maka dari itu sangat menarik membahas jeans yang satu ini. Dengan keunggulan model yang nyaman membuat dunia kembali di sapa oleh Tren Baggy Jeans.

 

Back To Top