Timeless Juga Stylish Menggunakan Model Brand Vans

Timeless Juga Stylish Menggunakan Model Brand Vans
Timeless Juga Stylish Menggunakan Model Brand Vans
Timeless Juga Stylish Menggunakan Model Brand Vans

Timeless Juga Stylish Dengan Menggunakan Brand Vans Yang Tidak Termakan Oleh Waktu Seiring Dengan Bertambahnya Brand Fashion. Seperti yang kita ketahui brand ini berasal dari Anaheim, California, Amerika Serikat. Merupakan merk sepatu yang di buat oleh seorang pria bernama Paul Van Doren. Faktanya Van Doren melalui karirnya ketika bekerja pada pabrik sepatu Randy ialah merupakan pabrik sepatu terbesar dari Amerika. saat Van Doren bekerja menjadi tukang sapu dalam pabrik tersebut. Ketika memasuki usia 34 tahun dia kian meningkat sebagai Wakil Presiden Eksekutif dari perusahaan tersebut. Lalu dia terus mendapatkan promosi dengan mengelola pabrik cabang yaitu Gardenvale. Maka itu dia memutuskan agar keluar serta membuka olahan sepatu miliknya sendiri di Anaheim, California.

Permulaan dari berdirinya pabrik dia dengan memberi nama The Van Doren Rubber Company. Tetapi di ubah seperti Vans demi begitu mudah dan simpel kita ingat. Ketika saat hari pertama buka pabriknya mereka tidak menjual melalui reseller. Namun menjual produknya pada masyarakat dengan langsung hingga di buat secara hari itu tentunya. Kemudian sepatu kian pertama kali di rilis adalah Vans Authentic yaitu Timeless dan sekarang masih kita kenal.

Dan dari tahun-tahun berikutnya brand vans ini memulai membuka toko retail bahkan langsung bertambah seiring berjalan waktu. Dan timbulnya ide agar artikel tersebut tampil melalui olahraga skateboarding saat sudah populer sejak tahun 1970. Lanjutlah Paul Van Doren merangkul 2 pemain skateboarding professional agar mengembangkan sepatu itu. Yang mana Stacy Peralta juga Tony Alva dua atlet skate turut sudah percaya merancang model sepatu tampilan terbaru tersebut.

Melalui bentuk skateboarding tampillah sepatu Vans Era kian tak terlalu jauh beda siluetnya dari Vans Authentic yang pendahulunya. Yang mana varian tersebut adanya bantalan busa begitu nyaman hingga linennya bisa menjadikan pemain skate tetap terasa tenang. Bukan hanya itu, Vans Era tetap mempunyai varian dengan kontras demi Timeless tetap stabil.

Kehadiran Vans Old Skool Yang Timeless

Dan banyak dalam kalangan luar mengira sepatu old skool adalah model dengan pertama kali sudah terbuat oleh vans. Sebab siluet di sepatu tersebut ialah begitu menampilkan varian khas brand tersebut. Model memakai garis kontras melengkung pada sampingnya hingga perpaduan melalui suede serta canvas. Mendirikan Kehadiran Vans Old Skool Yang Timeless justru memberikan gaya yaitu semakin unik.

Namun old skool tidak merupakan artikel sepatu dengan saat itu di buat. Melainkan Old skool adalah sneaker pertama dalam membentuk siluet ikonik sehingga mewujudkan penanda oleh artikel-artikel lainnya. Fakta terbaru oleh siluet itu awalnya ialah coretan dalam membuat dari bagian Paul Van Doren penemu brand itu sendiri.

Pastinya bukan banyak dengan mengetahui sepatu old skool tampil sejak tahun 1977. Dan sebelum sepatu dari seri sejak era hingga authentic. Bahkan model pertama sekali tetap sama hingga sampai sekarang ini terlihat. Tak ada bisa menduga sepatu tersebut jadi ikonik juga menembus pasar global melalui varian begitu simple. Tidak kalah beda dalam sepatu terpopuler lainnya ketika adanya pesona dari siapapun saat mencoba demi menikmatinya untuk tampil keren.

Bahkan sampai sekarang ini kehadiran sepatu old skool merupakan andalan dalam berbagai pecinta sneakers. Dari bagian awalnya sepatu itu di modelkan agar setiap pemain skate. Tetapu dari tampilan secara casual seperti ini menjadikan siapapun pede dengan menggunakannya.

Lalu sepatu old skool lebih simpel apabila di padukan dalam segala bentuk desain demi outfit daily. Yang mana hingga sekarang tetap sering kita temui setiap pemakai sepatu old skool. Sehingga terbitlah berbagai jenis profesi dan kategori usia anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Kemudian untuk anda jika ingin terlihar keren dalam sepatu old skool memiliki berbagai rekomendasi perpaduan outfit dengan casual. Kalian dapat memakai celana jeans, cargo, bahkan celana casual. Agar demi bentuk Atas kalian mampu memadukannya melalui kaos, hodie, juga kemeja santai.

Perkembangan Model Sepatu Vans Pada Masa ke Masa

Bukan dari sepatu lainnya yang secara simpel agar membedakan seri juga artikel oleh brand tersebut. Perkembangan Model Sepatu Vans Pada Masa ke Masa menjadikan setiap elit sneakers tentu kesulitan demi melihatnya. Sekarang kini brand juga mengadakan banyak sekali kehadiran seri dalam peningkatan dengan dari rendah serta elit. Mulai dari seri lite, comfy, classic, pro, anaheim, pro skateboarding, pro bmx, OG vault hingga collabs.

Seri lite juga classic menyempurnakan desain bahkan penampilan begitu mirip. Cukup melalui bahan dalam digunakan agar llite tampak berbeda dari bahan sering digunakan seri classic. Agar mampu menyempurnakannya begitu simpel, yakni agar seri lite lebih terasa sangat ringan ketika kita pegang. Namun apabila dibandingkan dari seri classic justru terasa sangat berbeda. Tentu seri lite jadikan penggunanya akan aman sebab sepatu begitu terasa ringan.

Ketika seri classic adalah hal paling umum melalui dari kita ketahui, hampir seluruh seri pro tambahkan beberapa upgrade dalam penampilan juga bahan seri classic. Cara dengan paling simpel demi membedakannya seperti dari bentuk belakang heel petch merah tertulis “pro” melalui sudut kanan bawah. Keudian tulisan “pro skateboarding” demi seri pro skateboarding, serta dalam pro bmx.

Berbeda dari seri dengan lainnya, anaheim ialah kehadiran yang di maksud cukup hanya membangkitkan nostalgia tahun 60-65an. Dari penampilan midsol mengkilap juga sedikit tertutup upper menghadirkan tampilan tetapi lebih enjoy.

Dari seluruh seri yang terbit, seri vault ataupun OG ialah hal paling eksklusif. Tampil dari bahan dengan sedikit berbeda juga menawarkan penampilan agar menjadi kokoh. Namun kepada artikel maupun siluet yang sama, tetapi desainnya tampak adanya perbedaan. Faktanya seri tersebut mempunyai segala bentuk artikel dari brand ini menemukan inovasi serta kolaborasi.

Vans Vault Segera Digantikan Dengan OTW Timeless

Kabar menarik yang segera hadir pada tahun depan 2024 Vault dalam premium line sejak 2003 segera hilang. Vans Vault Segera Digantikan Dengan OTW Timeless dimana terus memutuskan untuk memulai rebranding hingga menamatkan vault dengan selama ini menemaninya.

Seperti konsep unik akan di buat ini tentu menawarkan tantangan setiap pabrikan sepatu itu agar memicu berbagai banyak inovasi. Bahkan terus sejalan dalam tema skateboarding juga perspektif begitu ikonik. Nantinya segera hadir footwear bahkan apparel dengan dua kategori. OTW juga premium standard, OTW berfokus dalam collabs hingga premium standard selalu fokus dari siluet klasiknya.

Lagi bahkan lagi vans selalu mengulang dari segi inovasi dengan terdahulu. Namun tetap bisa terus memberikan suguhan dalam tampil menjadikan para pecinta sneakers nyaman.

Sehingga setiap para pengguna nantinya akan tetap terus setiap bersama mereka, tentu dengan hal itu segera menampilkan berbagai varian model terbaru lainnya.

Mereka sudah menampilkan teaser koleksi perdana melalui OTW by vans agar awal tahun 2024. Dimana koleksi tersebut segera collab bersama S.R STUDIO. LA.CA. dengan bertemakan varian chrome. Bahkan nantinya kalian tentunya selalu merasakan tampilan begitu authentic dan stylish Timeless.

Back To Top