Teka-teki Horor Jadi Trend Di Sosial Media

Teka-teki Horor Jadi Trend Di Sosial Media
Teka-teki Horor Jadi Trend Di Sosial Media
Teka-teki Horor Jadi Trend Di Sosial Media

Teka-teki Horor Jadi Trend Di Sosial Media, Banyak Orang Berlomba-lomba Membuat Teka-teki Horor Yang Sulit Di Tebak Namun Tetap Menakutkan. Riddle atau yang kita kenal dengan Teka-teki Horor adalah adalah tebak-tebakan yang cukup menantang namun sangat sulit untuk di pecahkan. Hal ini karena Teka-teki Horor memiliki jawaban yang bisa membuat kita merinding. Kadang-kala jawabannya adalah sebuah plot twist dari cerita itu sendiri, dan membuat kita terkejut. Riddle horor memiliki ruang tersendiri bagi para pembacanya, jika kamu penyuka horor dan thriller, maka kamu dapat dengan mudah menebak teka-teki horor tersebut. Kebanyakan teka-teki horor di ambil dari kisah-kisah lama ataupun kejadian-kejadian nyata yang di alami seseorang. Walaupun genrenya horor, namun teka-teki ini banyak sekali di minati oleh semua kalangan, dan orang berlomba-lomba untuk memecahkan jawabannya.

Teka-teki horor pertama kali viral di sosial media pada tahun 2018 oleh akun instagram yang bernama creepypasta.id. Kini Teka-teki horor atau riddle kembali viral lagi setelah banyak akun tiktok yang membuat tebak-tebakan tersebut. Di sini kami merangkum beberapa teka-teki horor yang cukup bagus dari akun tiktok bernama @pibi_daily yang bisa kamu baca dan coba menebaknya. Dari segi cerita yang di bawakan cukup bagus dan mudah di pahami dengan mudah, dan di akhir cerita kita akan melihat plot twist di setiap ceritanya.

Teka-teki Horor Rennes-le-chetau & Rosslyn Chapel

Teka-teki Horor Rennes-le-chetau & Rosslyn Chapel, Ada hari dimana RL datang berkunjung ke kos RC membawa brownis panggang favorit mereka, RC terlihat baik baik saja dan dalam keadaan normal “apa kamu memindahkan pisaumu? Aku tidak melihat pisau itu berada di tempat biasanya, brownis ini tidak bisa memotong dirinya sendiri” tanya RL kepada RC, “ya mereka semua berada di dapur umum” jawab RC, “waw orang perfeksionis seperti mu tak biasanya melakukan itu” ucap RL menyerengitkan dahi, “orang tua bilang tidak boleh meletakkan pisau di kamar seorang gadis, mereka sebut itu pamali” RC membalas dengan santai dan itu nampak normal, baginya.. “baiklah itu cukup masuk akal, kita membutuhkan sesuatu yang tajam seperti gunting, jarum, atau yang lainnya” ucap RL, “sesuatu yang menyakitkan tidak berada disini, apakah kita bisa menggunakan sendok? kita tak perlu menjadi perfeksionis dalam segala hal”

Kemudian RC menanggapi dengan sedikit serius, “RC kau tak apa?” ” apa kau tadi bertanya sesuatu yang tajam RL? Aku ingat sesuatu sepertinya aku menyimpan beling yang cukup tajam, apakah normal bagimu jika kita memotong Brownis menggunakan beling ?” “ya itu sangat normal, bisakah kau tunjukkan aku beling itu?” RL bertanya dan tersenyum, RC mengambil beling itu di balik jendela kamarnya, beling yang indah nampak di rawat dan di asah menjadi sangat runcing, jika kau mendengar suara beling itu berbicara, dia bilang untuk membawanya pergi dari situ. “RC boleh aku meminjam beling ini untuk di bawa pulang? Aku jatuh cinta” “baiklah, hanya beberapa hari, itu beling terakhir ku, sangat sulit mendapatkan potongan seperti itu” ucap RC “apa kau yakin tak memiliki beling lainnya? mungkin kau bisa menunjukkannya padaku” tanya RL dengan menggebu, “aku belum membutuhkannya RL” Segala sesuatu dalam keadaan normal, namun.. Tidak ada yang baik baik saja.

Aku Adalah Anak Tunggal

Aku Adalah Anak Tunggal, semenjak ayahku meninggal aku dan ibuku pindah kerumah yang lebih kecil dari rumah kami sebelumnya namun masih cukup besar untuk di tinggali oleh dua orang. Semenjak pindah kerumah baru aku tak pernah tidur dengan tenang seperti ada yang selalu mengawasiku. Untungnya pembantu ku selalu menemani ku tidur, dia tidak pernah meninggalkan ku dan memastikan aku selalu tidur nyenyak.

Pada sabtu malam ibu mengajakku pergi menginap ke sebuah acara temannya karna dia bilang tidak mungkin meninggalkanku sendirian di rumah. Lalu aku menolak karna aku tidak suka datang kesebuah pesta, apalagi di sana penuh keramaian. Lalu kukatakan kepada ibuku bahwa pembantu kami selalu menemaniku tidur, jadi aku tidak merasa sendirian. Ibu diam dan terkejut, lantas dia bilang untuk segera mengemas barang dan pindah untuk sementara waktu. “kita tidak pernah punya pembantu” begitu katanya. Malam itu pun kami langsung berkemas dan masuk kedalam mobil, seketika aku menyadari bahwa ibuku berbohong. Karena kalau dia tidak berbohong pembantuku tidak mungkin ikut dan duduk di kursi belakang. Lalu kami bertiga pergi dari rumah itu.

PSBB

Sudah dua bulan lamanya PSBB ini berjalan, membuat mata pencaharian orang orang menjadi surut, menjadikan orang orang terpaksa berbuat kejahatan demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Begitupun aku, sudah dua tahun aku bekerja di toko baju milik Bu Rosalie. Toko kami sangat ramai pengunjung, namun semenjak di berlakukannya PSBB tak ada satupun pengunjung yang datang lagi. Bu Rosalie terpaksa menutup tokonya dan merumahkan aku. Semua pakaian dan perlengkapan yang ada di tokonya dia bawa pulang kerumah. Ah sedih sekali rasanya harus menjadi pengangguran juga.

Satu minggu kemudian Bu Rosalie menghubungi ku untuk mematikan saklar listrik tokonya. Aku pun pergi ke toko pada pukul 23.00 karena adanya lockdown pada pukul 06.00 hingga 22.00. Kubuka pintu toko dan mulai mencari tombol saklar, gelap sekali, lalu “brukkk” aku menabrak sebuah patung baju, kuraba raba patung itu sepertinya kepalanya terpisah, kemana kepala patung itu? Ah sudahla kukatakan saja saklar nya sudah mati dan semoga Bu Rosalie tak mengetahuinya. Esoknya Bu Rosalie menelpon bahwa akan ada yang membeli toko baju itu, kutanyakan padanya bagaimana dengan patung patung baju yang masih ada di sana, apa tidak di bawa pulang? Jawabannya membuatku terkejut dan juga lega “semua patung sudah di bawa pulang kerumah satu minggu yang lalu”. Hampir saja, entah apa yang kutabrak sehingga tak senggaja kepalanya terpisah kubuat, entahlah yang pasti bukan patung baju Bu Rosalie dan aku tak perlu mengganti rugi.

Selamat Ulang Tahun

Semenjak ayah meninggalkan Ibu demi pelacur itu Ibu tak henti hentinya menangis sepanjang hari. Suara tangisnya membuatku muak, tapi karna aku sayang ibu kukatakan padanya suatu saat ibu tak akan menangisinya lagi. Besok adalah hari ulang tahun Ibu, sudah kupersiapkan semua kejutannya, dan kupastikan Ibu akan terkejut ketika mengetahuinya. Hari ini adalah hari ulang tahun Ibu, dan benar saja suara tangis yang biasa kudengar setiap pagi kini berubah menjadi jeritan yang cukup dahsyat. Aku keluar dari kamar untuk mengucapkan selamat kepada Ibu. “Selamat Ulang Tahun Ibu, jangan khawatir, kulkas kita masih cukup luas bila hanya menyimpan sepasang organ tubuh”. Namun kini keadaan menjadi lebih buruk, setiap hari ibu menjerit-jerit dengan cukup dahsyat. Hal ini membuatku hampir gila. Aku bingung harus menggunakan apa, ada jarum benang, hekter dan lem setan, sungguh pilihan yang membingungkan.

Nah setelah kamu membaca riddle di atas, apakah kamu sudah menemukan jawabannya? cukup menarik bukan Teka-teki Horor ini.

Back To Top