Suasana Natal Meriah Di Kota Berikut Ini Yang Terkenal Di Dunia

Suasana Natal Meriah Di Kota Berikut Ini Yang Terkenal Di Dunia
Suasana Natal Meriah Di Kota Berikut Ini Yang Terkenal Di Dunia
Suasana Natal Meriah Di Kota Berikut Ini Yang Terkenal Di Dunia

Suasana Natal Meriah Pada Kota Berikut ini Akan Memberikan Kesan Natal Yang Sangat Seru Dan Sulit Di Lupakan. Liburan natal dan akhir tahun menjadi liburan yang sangat di tunggu-tunggu bagi umat Nasrani untuk merayakan Natal bersama kerabat dan keluarga. Hampir seluruh dunia menunggu adanya liburan Natal dan tahun baru untuk memanfaatkan waktu dengan berkumpul bersama keluarga maupun untuk santai sejenak dari pekerjaan. Waktu liburan ini juga telah menjadi sebuah aktivitas tahunan yang rutin di lakukan menjelang Natal dan akhir tahun. Tak jarang waktu liburan ini di pakai untuk berwisata atau berjalan-jalan ke tempat-tempat yang belum pernah di kunjungi sebelumnya.

Kamu harus tahu bahwa di berbagai belahan dunia terdapat beberapa kota dengan suasana natal yang cukup meriah yang sangat berkesan. Penduduk di kota ini selalu mendekorasi dan menyiapkan kota menjelang Natal secara rutin setiap tahun sejak zaman dahulu. Kota-kota ini akan di dekorasi dengan berbagai macam hiasan serta ornamen Natal yang sangat cantik dan unik di setiap sudut kota. Tidak hanya dekorasi, biasanya makanan khas Natal jugat turut di sediakan pada perayaan momen Natal di kota-kota tersebut. Bahkan kota-kota di bawah ini sangat populer di dunia dengan suasana natal yang sangat meriah sehingga meninggalkan momen yang sangat berkesan bagi para pengunjungnya.

Oleh karena itu destinasi wisata ke beberapa negara ini sangat di anjurkan bagi kamu yang ingin merasakan situasi natal yang sangat meriah. Manfaatkan waktu liburanmu dengan mengunjungi kota-kota di negara ini agar merasakan momen yang sangat berkesan. Di jamin kamu tidak akan bosan dan waktu liburanmu menjadi semakin seru dan indah apalagi jika pergi dengan keluarga ataupun kerabat terdekat ke negara-negara ini. Selain untuk merayakan suka cita Natal, kamu juga akan puas dengan mengeksplor negara tersebut dan mendapatkan pengalaman baru yang tidak terlupakan.

Berikut beberapa Kota yang terkenal di seluruh dunia dengan Suasana Natal Meriah.

1. Vatikan Dengan Suasana Natal Meriah

Negara Kota Vatikan Dengan Suasana Natal Meriah bisa menjadi salah satu destinasi wisata kamu yang ingin merayakan Natal dengan suasana yang baru. Selain suasana yang meriah, Kota Vatikan merupakan Kota yang sangat bersejarah bagi umat Nasrani. Kamu bisa mengunjungi Lapangan Santo Petrus serta Basilika Santo Petrus jika berkunjung ke Negara Kota Vatikan. Negara Kota ini terletak di wilyah Kota Roma bagian barat. Negara yang terletak di Eropa ini di juluki sebagai Negara Terkecil di dunia dengan wisata sejarah kerohanian bagi umat Nasrani di dalamnya.

Namun beberapa tempat di tutup saat Natal di Vatikan. Salah satunya adalah museum bersejarah Vatikan. Hal ini di lakukan di di karenakan banyaknya turis yang berkunjung di seluruh dunia yang ingin merasakan momen-momen sakral di Vatikan. Kemudian Misa Natal tahunan di Vatikan juga biasanya di batasi karena jumlah para pengunjung dari seluruh dunia yang begitu banyak.

2. Laplandia

Kota Laplandia terletak di negara Finlandia dan menjadi salah satu destinasi wisata saat Natal tiba. Menariknya Kota Laplandia membentang di empat negara yang berbeda yaitu Norwegia, Swedia, Rusia dan Finlandia. Yang lebih unik lagi, kota ini di sebut juga sebagai Desa Santa Claus karena di yakini Santa Claus berasal dari kota ini.

Kemudian kota ini memiliki posisi di bagian utara Eropa. Maka dari itu dengan temperatur dan iklim yang sangat dingin, tentunya tidak semua orang dapat berkunjung ke tempat ini. Di Laplandia, anak-anak dapat belajar membuat kue jahe bersama Santa Claus di sana. Kemudian belajar kaligrafi di sekolah Elf serta menyusun daftar wishlist Natal dengan menggunakan pena tradisional. Sangat asik bukan berkunjung ke Desa Santa Claus ini?

3. Bethlehem

Kota ini merupakan salah satu kota tua yang sangat bersejarah di Palestina. Yup, Bethlehem menjadi salah satu pusat ibadah yang merujuk pada Gereja Kelahiran yang di yakini menjadi tempat kelahiran Yesus Kristus. Beberapa tempat di kota ini tidak hanya di padati pengunjung saat natal saja. Hampir setiap hari pengunjung berdatangan ke Kota ini untuk melakukan wisata rohani. Karena banyaknya turis yang berwisata kesana, di ketahui sekitar 20 persen penduduk Bethlehem bekeja di bidang pariwisata. Biasanya turis akan membludak mulai dari November hingga Desember saat Natal tiba. Bahkan biasanya wisatawan akan terus berdatangan ke kota Bethlehem hingga bulan Februari.

4. Zurich

Swiss menjadi salah satu negara yang menjadi destinasi utama para turis dari seluruh dunia. Hampir setiap hari Swiss di padati para pengunjung dari seluruh dunia. Menjelang Natal dan juga akhir tahun, biasanya wisatawan akan memadati negara Swiss terutama di Kota Zurich. Di lansir dari laman Zuerich, saat masa Advent atau periode sebelum Natal dan saat hari raya Natal tiba, Kota Zurich menjadi Kota yang sangat meriah. Berbagai kuliner khas masa Advent dan Natal akan mudah di temukan di Zurich yang di buat oleh penduduk asli Kota Zurich, Swiss. Tak heran jika Zurich menjadi salah satu destinasi wisata saat Natal tiba karena kotanya juga sangat bersih dan indah. Oleh karena itu banyak turis yang merasa nyaman di Kota Zurich ini. Akan tetapi temperatur di kota ini sangat dingin yaitu sekitar 0-5 derajat celcius pada bulan Desember.

5. New York

Siapa yang tidak mengetahui kota populer di Amerika Serikat yang satu ini? Yup, New York juga terkenal sebagai salah satu kota tersibuk di seluruh dunia. Kota ini di anggap sebagai kota yang selalu di penuhi dengan hiruk pikuk dan nyaris tidak pernah tidur. Namun ketika hari Natal tiba, New York berubah menjadi negeri dongeng yang cantik. Banyak ornamen, hiasan hingga pohon Natal yang bervariasi menghiasi kota ini.

Uniknya terdapat banyak pohon Natal tertinggi di dunia yang berada di sana akan membuat perayaan Natal menjadi semakin meriah. Kemudian terdapat juga segala jenis hiburan dan musik yang dapat kamu nikmati di setiap sudut kota ini. Hal ini semakin membuat New York menjadi kota yang lebih berwarna dan indah pada saat Natal.

6. Dublin

Kota Dublin akan menjadi kota yang sangat sibuk dan padat saat Natal dan menjelang akhir tahun. Di setiap sudut kota akan kita temui berbagai macam hiasan dan ornamen Natal yang cantik. Tentunya dekorasi ini membuat Kota Dublin menjadi semakin meriah sehingga menarik hati para turis dari berbagai penjuru dunia. Tak heran jika para turis dari seluruh dunia juga ingin turut merasakan momen perayaan natal di Kota Dublin yang terletak di Negara Irlandia ini. Di lansir dari laman Irish Central, sejak 50 tahun yang lalu Irlandia berhasil membuat banyak kota dengan suasana Natal yang khas. Salah satunya adalah Kota Dublin yang memberikan suasana Natal yang tak akan terlupakan.

Itu dia beberapa Kota dengan Suasana Natal Meriah di seluruh dunia. Jangan lupa untuk berkunjung ke kota-kota ini agar kamu dapat merasakan Suasana Natal Meriah.

 

 

 

 

Back To Top