Smartphone Samsung Dengan Harga 3 Jutaan

Smartphone Samsung
Smartphone Samsung
Smartphone Samsung Dengan Harga 3 Jutaan

Smartphone Samsung Dengan Harga 3 Jutaan Untuk Rekomendasi Buat Kamu Yang Sedang Mencari Handphone Pintar Murah. Hai sobat VivaNews 24 kali ini kita akan membahas tentang dunia digital kembali nih. Khususnya bagi kamu yang sedang mencari ponsel pintar dengan spek tinggi. Namun di jual dengan harga yang ramah di kantong. Sobat tidak perlu pusing dan bingung untuk ini. Kami akan secara lengkap nantinya akan memberikan rekomendasi namun khususnya dari perusahaan Samsung. Perusahaan yang satu ini memang di kenal dengan brand yang sudah di kenal sejak dulu. Terbukti di pasar digital khususnya ponsel pintar. Mereka sangat di sarankan untuk kamu beli. Karena sudah tidak perlu di ragukan lagi soal keunggulan yang sudah menjadi produk berkualitas. Maka dari itu kita akan berikan daftar Smartphone Samsung yang dapat beli nantinya. Dan tentunya akan secara lengkap nantinya kami berikan untukmu. Maka pantau terus sampai sampai akhir.

Terlebih sumber tentang Smartphone Samsung dari kutipan mybest.com yaitu:

Galaxy M33 5G

Mengabadikan detail suatu objek dengan kamera ponsel. Tentu memang sebuah tantangan yang berbeda untuk para pecinta fotografi. Akan tetapi kamu dapat menggunakan kamera ponsel Samsung ini. Berkat fungsi depth, kamera dua megapikselnya bisa merekam foto close-up secara rinci.

Ponsel satu ini juga di bekali baterai berkapasitas lima ribu mAh tentu akan aman jika di gunakan berburu foto sepanjang hari. Anda juga dapat menggunakan dukungan jaringan 5G untuk seacrhing web dengan cepat.

Sama seperti judul yang kita berikan handphone ini di jual dengan harga tiga juta empat ratusan. Sehingga masih tergolong ramah di kantong. Untuk kamu yang punya budget tiga jutaan. Maka seri dari Galaxy M33 5G sangat di rekomendasikan untukmu.

Dan juga handphone Samsung ini juga sudah tersedia di toko orange juga. Mereka sudah menjualnya pada store Shopee. Terlebih mereka juga menjual seri ini pada toko online Lazada.

Lanjutan Dari Smartphone Samsung Dengan Harga 3 Jutaan

Tentu masih ada beberapa seri Samsung lainnya dengan budget tiga jutaan. Maka dari itu artikel ini Lanjutan Dari Smartphone Samsung Dengan Harga 3 Jutaan. Untuk itu patut terus kamu pantengin nantinya.

Galaxy A24

Jika kamu menyukai desain ponsel sederhana. Maka kamu dapat melihat Samsung Galaxy A24 seri ini. Terlebih terkesan sederhana, namun material glossy membuat ponsel kelihatan elegan. Ponsel ini juga memakai lcd SuperAMOLED yang khusus membuat betah penggunanya untuk menonton serial favorit. Meski belum support jaringan 5G, namun kualitas ponsel ini sudah cukup dapat di unggulkan. Maka dengan harga tiga juta empat ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah. Harga item ini sudah cukup keren di kelasnya. Apalagi Samsung tidak pernah main-main membuat suatu produk.

Terlebih seri Galaxy A24 juga sudah tersedia di berbagai toko online. Seperti adanya di Blibli, Lazada, dan juga toko orange Shopee. Maka bisa kamu gunakan seharian tanpa takut low bat.

Galaxy M23 5G

Tidak hanya di ciptakan dengan elegan. Samsung seri Galaxy M23 juga memiliki modifikasi keren jika di bandingkan seri lamanya yaitu Galaxy M22. Chipset yang di pakai pada tipe M23 merupakan Snapdragon® 750G yang memiliki performa ngebut serta mampu menghasilkan tiga juta HP. Tidak hanya itu saja kamu dapat merasakan sinyal 5G berkecepatan tinggi dengan ponsel ini.

Terlebih panel pada TFT LCD ponsel ini di ciptakan lebih kokoh dan memberikan looks cerah. Kamera utamanya juga di tingkatkan dengan lima puluh megapixel. Sehingga memotret objek lebih berkualitas. Hanya dengan perbedaan harga hampir satu juta euro di bandingkan versi pendahulunya. Ponsel ini dapat menjadi opsi yang cocok untuk mengupgrade ponsel anda.

Mereka juga sudah tersedia di online store seperti Blibli, Shopee, dan juga Lazada. Harga detail ponsel ini di pasarkan sebesar tiga juta enam ratus ribuan. Melengkapi keseharian anda.

Rekomendasi Selanjutnya Handphone Samsung 3 Jutaan

Tentu saja Rekomendasi Selanjutnya Handphone Samsung 3 Jutaan akan kami berikan. Karena tidak cuman seri yang di atas saja dengan harga tiga jutaan. Namun ada beberapa seri dari Samsung yang bisa kamu lirik nantinya.

Galaxy A32 5G

Saat ini beberapa produsen ponsel berlomba-lomba merilis handphone yang support denan jaringan 5G generasi terbaru. Maka brand yang menjadi salah satunya adalah produk dari Samsung. Galaxy A32 5G mengikuti kamu untuk merasakan serta membagikan konten di sinyal yang sangat lancar. Khusus bagi kamu yang mau menjajal 5G ponsel ini jelas jawabannya. Merek satu ini juga di ciptakan dengan fungsi pengisian cepat adaptif sampat 15 watt. Oleh karena itu,daya yang nantinya terisi full dalam waktu singkat sehingga kamu dapat lebih teratur.

Maka seri satu ini yaitu Galaxy A32 5G juga di rekomendasikan untuk kamu gunakan. Namun seri ini di jual hampir menginjak angka empat jutaan rupiah. Tetapi masih sepadan dengan kualitas yang di tawarkan.

Galaxy A31

Seri ini mempunyai keunggulan yang cukup baik bagi mereka yang menyukai mobile gaming. Performa ponsel ini mampu membuat gaming menjadi lancar tanpa perlu risau baterai cepat terkuras. Prosesor Galaxy A31 menggunakan chipset MediaTek Helio P56 yang memungkinkan kamu bermain game tanpa adanya kendala.

Karena kualitas RAM yang memadai, performanya juga lebih baik untuk bermain game online. Ada juga fitur Game Booster yang menjamin kelancaran grafis, suhu konsisten, serta dapat memaksimalkan penggunaan memori. Tambahkan seri ini ke troli sekarang serta mainkan permainan kesukaan kamu.

Samsung menjual produk satu ini dengan harga tiga juta dua puluh lima ribu. Tentu sangat di rekomendasikan untuk kamu yang ingin mempunyai spek bagus. Namun mempunyai dana yang pas-pasan. Maka sangat di sarankan untuk memilih seri Galaxy A31. Guna menunjang keperluan kamu seharian. Serta ingin bermain game tanpa harus mengeluarkan dana besar.

Bagian Terakhir Rekomendasi Ponsel Samsung

Dan kita sampai pada Bagian Terakhir Rekomendasi Ponsel Samsung. Maka nantinya kamu akan lebih mengetahui mana yang cocok untuk kamu beli. Karena kebutuhan orang akan sangat berbeda-beda di sesuaikan saja.

Galaxy M32

Mereka yang senang menikmati film di ponselnya dapat mempertimbangkan produk ini. Layar Galaxy M32 di bekali teknologi FHD+ Super AMOLED. Berkat teknologi ini, layar ponsel kelihatan sangat sharp, bening serta jernih. Dengan cara ini kamu bisa merasakan perasaan menonton film yang lebih realistis.

Tidak hanya itu saja merek satu ini mempunyai fitur Real Smooth yang membuat layar tetap mulus. Layarnya yang berukuran enam koma empat inci. Guna memberi kamu lebih banyak kebebasan untuk menikmati film. Ponsel seri Galaxy M32 di jual juga dengan harga tiga jutaan lebih sedikit saja. Maka kami juga merekomendasikan smartphone dari seri ini.

Dan itulah yang menjadi daftar apa saja yang bisa kamu jadikan referensi untuk membeli Smartphone Samsung.

Back To Top