Rolls-Royce Mobil Mahal Langganan Para Sultan Dunia

Rolls-Royce Mobil Mahal Langganan Para Sultan Dunia
Rolls-Royce Mobil Mahal Langganan Para Sultan Dunia
Rolls-Royce Mobil Mahal Langganan Para Sultan Dunia

Rolls-Royce Mobil Mahal Langganan Para Sultan Dunia, Mobil Ini Mahal Karena Di Buat Sesuai Dengan Keinginan Pemiliknya. Perusahaan Rolls-Royce memproduksi beberapa mobil paling indah dan mewah di dunia. Mobil Rolls-Royce terkenal karena di buat dengan tangan untuk memenuhi impian pelanggannya. Mobil ini akan menjadikan perjalanan kamu sempurna. Rolls-Royce juga tidak mengenal batas dan menawarkan tambahan opsional, penyesuaian, dan peningkatan yang tiada habisnya. Jadi, harga mobil tersebut lebih mahal, dan Rolls-Royce bahkan tidak akan membahas harga dasarnya. Pasalnya, setiap Rolls-Royce di buat sesuai pesanan pemiliknya. Rolls-Royce adalah puncak dari mobil mewah. Jika kamu menginginkan Rolls-Royce, bersiaplah untuk membayar sejumlah uang yang banyak untuk mobil impian kamu.

Para pengrajin secara manual memotong panel instrumen dan menyiapkan kulit untuk mobil Rolls Royce, dengan menekankan perhatian terhadap detail dan keahlian yang terlibat dalam produksinya. Bahkan, akuisisi Rolls Royce oleh konsorsium BMW pada tahun 1998 membantu perusahaan tersebut mendapatkan kembali kejayaannya dan menjadi salah satu mobil termahal di dunia. Interior mobil Rolls Royce di buat dengan cermat, dengan setiap bagian membutuhkan rata-rata 4 jam untuk di rakit dan membutuhkan 8 hingga 11 kulit banteng, memastikan pengalaman yang mewah. Kebanyakan pelanggan meminta agar mobil Rolls-Royce mereka cocok dengan warna lipstik favorit mereka atau bulu anjing mereka, sehingga para insinyur terkemuka menciptakan kembali warna-warna ini di komputer dan di toko cat. Perancang mobil bertujuan untuk menciptakan kembali keanggunan dan gaya kereta kuda dengan sopir, namun dengan sentuhan modern kecerdasan buatan dan material mewah. Ciri utama Rolls Royce adalah kemewahan, namun perusahaan juga memposisikan dirinya sebagai mobil mewah paling andal di dunia.

Mobil Rolls-Royce Mahal

Ada beberapa faktor penting mengapa Mobil Rolls-Royce Mahal, mulai dari desain, bahan, pembuatan dan lain sebagainya yang dapat kamu lihat di bawah ini:

  • Mobil Rolls Royce mahal karena menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti kayu, logam, dan kulit tanpa batasan murah, dan memiliki standar tinggi yang mengharuskan suku cadang yang rusak dikirim ke lokasi produksi terpisah untuk dibuat.
  • Mobil Rolls Royce mahal karena dibuat dengan sedikit tenaga manusia, memiliki sejarah eksklusivitas yang panjang, dan kini di miliki oleh BMW.
  • Mobil Rolls Royce mahal karena menawarkan kualitas tinggi, banyak pilihan individual, dan menggunakan bahan mewah seperti berlian asli, tanpa batasan murah atau keinginan untuk menghemat uang dalam proses pembuatannya.
  • Harga mobil Rolls Royce mahal karena pelanggan dapat memilih dari 44.000 corak warna dan 12 lapis cat, dengan opsi penyesuaian unik seperti menambahkan emas pada cat atau mencocokkan warna dengan lipstik atau bulu anjing favorit.
  • Mobil Rolls Royce mahal karena di buat dengan tangan dan dengan perhatian yang cermat terhadap detail dan memerlukan sekitar 450 jam perakitan, dengan segala kesalahan atau cacat di larang keras.
  • Sultan Brunei, pelanggan terbaik Rolls-Royce, memiliki koleksi 9.000 mobil mahal, termasuk limusin berlapis emas, dan memiliki armada terbesar di dunia.
  • Mobil Rolls Royce mahal karena sepenuhnya otonom, di rancang dengan bahan mewah, dan di lengkapi fitur unik seperti atap yang bisa di gerakkan dan roda buatan tangan.
  • Mobil Rolls Royce mahal karena di buat dengan tangan, memiliki desain bergaya retro, serta terkenal dengan kemewahan dan keandalannya.

Warna

Pengecatan pada mobil merupakan salah satu pertimbangan penting dalam penetapan harga karena pengecatan pada Roll-Royce adalah yang paling mahal. Rolls Royce memiliki palet lebih dari 44.000 Warna, yang di cat sesuai permintaan pelanggan. Mereka dapat meniru lipstik orang lain, barang-barang dari rumah kamu, barang-barang milik kamu, dan barang-barang yang pernah kamu lihat. Misalnya, mereka ingin mobilnya berwarna seperti bulu anjing mereka jadi, Rolls-Royce dengan tepat mereproduksinya, baik melalui DNA, kimia, atau cara lain. Ini merupakan hal yang unik bagi mereka. Setiap warna kendaraan bersifat unik dan di daftarkan atas nama pemilik mobil sebagai warna kamu. Jika orang lain menyukainya dan ingin menggunakan hasil akhir yang sama, mereka harus meminta izin dari kamu sebagai pemilik warna tersebut.

Setidaknya ada tujuh lapisan-lapisan, termasuk primer, lapisan dasar, warna, dan, yang tidak biasa, mereka menambahkan dua lapisan pernis bening. Namun, tergantung kebutuhan kamu, Rolls Royce dapat mengecat hingga 23 lapisan pelapis, termasuk efek khusus. Ini berarti berat cat sekitar 45 kilogram. Detailing dilakukan dengan tangan menggunakan kuas sesuai spesifikasi kamu, dan hanya satu orang yang menggambarnya. Jika kamu ingin melakukan perubahan pada detailnya, spesialis Rolls Royce akan datang ke lokasi kamu dan menyelesaikan pekerjaannya. Tidak ada mobil dari Rolls Royce yang kembali ke pabrik, seperti tradisi perusahaan.

Interior

Rolls Royce merancang Interior dan dashboard untuk memenuhi selera dan kebutuhan. Interiornya lebih mirip galeri seni dan mengumpulkan konten artistik yang kamu butuhkan. Karya Sulaman di buat khusus sesuai dengan desain, warna, dan preferensi kamu lainnya, sehingga memberikan tampilan mewah pada mobil. Rolls Royce menggunakan isolasi seberat 300 pon di bagian dalam untuk mencegah kebisingan dari luar. Ini adalah perjalanan yang sunyi tanpa suara. Ini memungkinkan kamu menerima panggilan tanpa khawatir kebisingan mobil mengganggu kamu. Interior kabin di tata dengan cermat, dan insulasi juga harus sesuai dengan kendaraan.

Starlight Headlines adalah salah satu fitur Rolls Royce yang paling menonjol. Ini adalah kumpulan lampu atap serat optik yang meniru langit malam dan bintang. Ini juga dapat di sesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kamu, termasuk bintang jatuh. Starlight Headliner mengubah interior mobil kamu menjadi langit malam. Ini adalah fitur menarik yang di apresiasi oleh banyak pemilik. Kamu selalu dapat memilih untuk menghapus Starlight Headliner jika kamu tidak menyukainya. Banyak orang yang menyimpan Starlight Headliner karena merupakan fitur standar Rolls-Royce. Siapapun yang melihatnya langsung mengenalinya apa adanya.

Pembuatan fitur ini membutuhkan waktu 16 jam dan merupakan salah satu alasan mengapa mobil Rolls-Royce memiliki harga premium. Setiap Starlight Headliner di buat dengan tangan dengan membuat lubang pada kain headliner dan kemudian menyinarinya dengan cahaya serat optik. Kamu bahkan dapat menambahkan karya seni berbintang atau konstelasi bintang favorit ke dalam campuran. Kamu seharusnya memperkirakan harga mobil akan naik karena pekerjaan yang lebih rumit yang di perlukan.

Ban Khusus

Rolls-Royce juga menggunakan Ban Khusus buatan Continental untuk mengurangi kebisingan jalan. Ban Continental mengembang menggunakan jenis busa khusus dan memberikan pengendaraan yang mulus, serta mengurangi kebisingan jalan raya sebanyak sembilan desibel. Ban khusus Continental mahal karena di rancang untuk mobil Rolls-Royce dan tahan lama.

Kamu akan melihat bahwa setir mobil selalu tegak karena merek Rolls-Royce menganggapnya serius. Mereka tidak ingin logo RR menghadap ke samping atau terbalik; itu selalu vertikal. Salah satu detail unik yang membedakan Rolls-Royce dengan desainer mobil lainnya. Rolls-Royce menggunakan pusat roda self-righting buatan tangan untuk melakukan hal ini. Roda akan berputar sendiri hingga logo RR kembali tegak, meskipun kamu memarkir mobil dengan cara tertentu. Fitur ini memudahkan menghidupkan dan mengemudikan mobil kamu serta meningkatkan penampilan kendaraan. Namun, pusat roda self-righting mahal karena menggunakan bahan terbaik untuk memastikan roda kemudi tahan lama dan dapat memperbaiki mobil Rolls-Royce sendiri.

Back To Top