Premier League Spurs di Permalukan Chelsea Dengan Skor 1-4

Tottenham vs Chelsea
Premier League
Premier League Spurs di Permalukan Chelsea Dengan Skor 1-4

Premier League Spurs di Permalukan Chelsea di Kandang Sendiri Dengan Skor Telak 1-4, Yang Membuat Spurs Turun ke Peringkat 2 klasemen sementara. Pada laga kali ini benar-benar seru dan sangat mengejutkan. Chelsea berhasil meraih poin penuh dengan gol telak yang di sarangkan ke gawang Tottenham G. Vicario. Anak Asuh Pochettino ini mampu memberikan tekanan yang sangat ketat kepada pemain Spurs sehingga banyak terjadi pelanggaran. Sampai ada 2 kartu Merah yang di dapatkan oleh pemain Tottenham yaitu C.Romero dan D.Udogie. Pada menit awal Spurs berhasil menyerang dan mencetak gol pada menit ke 6 yang di cetak oleh Dejan Kulusevski.

Sejak laga belum di mulai banyak yang menjagokan Tottenham Yang akan menjadi pemenangnya. Karena kita ketahui saat ini Chelsea sedang dalam performa buruk sejak awal musim Liga Inggris Premier League Di mulai. Sedangkan Spurs sudah tancap gas sejak awal musim dan tidak pernah kalah selama 10 pertandingan kemarin. Walau begitu Derby London kali ini di menangkan oleh The Blues. Biar pun Spurs unggul lebih dulu pada menit Ke 6 yang di cetak oleh Dejan Kulusevski. Kemudian Chelsea berhasil menyamakan kedudukan Pada menit 35′. Mendapatkan kesempatan penalti yang di eksekusi oleh Cole Palmer.

Babak Pertama Premier League pada Derbi London berakhir imbang dengan skor 1-1. Banyak gol yang tercipta di babak pertama tetapi semua harus di Anulir karena VAR berjalan dengan semestinya. Pada menit 13′ Spurs mencetak gol kedua melalui serangan cepat dari Bissouma yang memberikan kepada Johnson, lalu di lanjutkan dengan umpan silang ke Son. Tembakan sempurna Son membuat bola masuk ke gawang. Namun VAR menganulir gol tersebut karena Offside. Kemudian The blues mendapatkan giliran Gol pada menit 21′ dan 27′ tapi lagi-lagi gol harus di Anulir Oleh VAR karena Handball dan Offside oleh pemain Chelsea.

Babak Kedua Premier League Tottenham vs Chelsea Berjalan Sengit

Dilanjutkan Babak kedua Premier League Tottenham vs Chelsea Berjalan Sengit bermain dengan 10 pemain karena Cristian Romero mendapatkan kartu merah. Karena membuat pelanggaran pada menit 33′ pada babak pertama sehingga membuat Chelsea mendapatkan Penalti. Dengan begitu Chelsea akan mudah untuk memberikan perlawanan kepada Spurs untuk bisa cetak gol lebih. Chelsea langsung memberikan tekanan dan serangan cepat kepada Spurs, karena pemain sudah percaya diri untuk bisa menang di derby london kali ini.

Perjalanan sangat sengit dan pada menit 55′ Spurs mendapatkan kerugian besar yaitu satu pemain mendapatkan kartu merah lagi. Yaitu Udogie yang mendapatkan kartu kuning kedua Setelah melanggar Sterling. Permainan berlangsung dan Spurs harus bermain dengan 9 pemain di lapangan. Hal Ini membuat Peluang Chelsea menang sudah sangat terbuka lebar, Bahkan bisa dengan skor yang sangat telak. Terbukti The Blues selalu memberikan serangan cepat dan sangat membuat kewalahan para pemain spurs.

Jumlah pemain yang Kurang, Pelatih Spurs Postecoglou melakukan pergantian pemain di pertengahan babak kedua. Agar bisa mengimbangi permainan chelsea yang selalu menyerang.

Skor 1-2 untuk Chelsea oleh gol Jackson pada menit 75′ dan berlanjut sampai menit ke 90an. Setelah menyerang beberapa kali untuk Spurs, Akhirnya pada menit 90+4 Chelsea membuat gol lagi lewat serangan tajam dari Gallagher yang memberi umpan kepada Jackson. Skor Tottenham 1-3 Chelsea.

Lagi-Lagi Chelsea belum puas dengan gol 3, mereka menambahkan keunggulan gol lewat gol Jackson pada menit 90+7. Sekaligus membuat Jackson mencetak Hattrick pada laga derbi london kali ini.

Dan peluit Akhir berbunyi pertanda berakhirnya pertandingan Derby london, yang berhasil di menangkan oleh The Blues. Dengan hasil ini Chelsea berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris. Kemudian Spurs Harus merelakan kekalahan pertama mereka musim ini. Serta turun ke peringkat 2 klasemen hanya selisih 1 point saja dengan pemuncak klasemen yaitu sang juara bertahan Manchester City.

Chelsea Berhasil Bawa Pulang 3 Poin Penting

Pada laga yang berlangsung seru pada hari Selasa (7/11/2023) The blues mampu membungkam Spurs dengan skor telak 4-1. The Blues berada di peringkat 10 klasemen sementara Setelah Chelsea Berhasil Bawa Pulang 3 Poin Penting di kandang Spurs. Untuk laga berikutnya Chelsea harus berhadapan dengan sang juara bertahan Manchester City. Bermain di kandang sendiri membuat The blues lebih percaya diri Untuk memenangkan pertandingan.

Seusai pertandingan Pelatih Chelsea memberikan Pesan pada laga melawan Spurs. ” Tidak Mudah bermain dengan lawan hanya dengan 9 pemain. Saat ini sulit berbicara taktik, Tapi yang paling penting adalah kemenangan dan tiga point” Ujar Pochettino.

Tetapi melihat performa terbaik City saat ini akan membuat kesulitan Chelsea untuk bisa menang. Karena walaupun bermain di kandang lawan Man City mampu memberikan tekanan dan permainan yang menyerang. Seperti saat melawan Manchester United bermain di Old Trafford mereka mampu menang dengan skor 3-0. Maka dari itu Chelsea harus menyusun strategi terbaik agar mampu mengalahkan sang juara bertahan pada laga minggu nanti. 

Saat ini Manchester City berada di Peringkat 1 klasemen sementara Liga Inggris dengan point 27, terpaut 12 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 10. Manchester City saat ini sedang On fire karena pada laga sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor yang sangat telak yaitu 6-1. Hal ini membuat pelatih Pochettino harus bisa memberikan permainan yang lebih menawan dan menyerang. Agar mampu memberikan perlawanan terhadap Manchester City dan meraih kemenangan.

Tottenham Harus menelan Kekalahan Pertama Di Liga Inggris

Sangat Di sayangkan Tottenham Harus Menelan Kekalahan Pertama Di Liga Inggris di kandang sendiri. Kalah dengan Skor Telak merupakan pukulan yang lumayan sakit bagi Spurs di tambah lagi harus kehilangan 2 pemain yang terkena Kartu merah. Akibat kekalahan ini, Spurs kembali gagal mempertahankan pemuncak klasemen liga inggris dan harus berada di peringkat 2. Spurs sendiri Sempat di Unggul lebih dulu melalui gol dejan kulusevski. Yang kemudian harus melewati banyak momen kontroversi dengan VAR.

Tetapi Walaupun mengalami ke kalahan Spurs tetap mendapatkan banyak pujian dan mendapatkan Standing Ovation dari para penggemar di stadion. Spurs juga dapatkan  pujian dari Gary Neville, Ia mengatakan ” Saya baru pertama kali liat Sebuah tim kalah telak 4-1 tapi dapat tepuk tangan meriah. Malam ini sangat Gila. Gila mulai dari awal pertandingan sampai Akhir” Ujar Neville kepada Sky Sports.

Neville salut dengan penampilan Spurs yang terus ngotot dan mengimbangi perlawanan dari Chelsea. Meski harus kehilangan 2 pemain yang sangat krusial bagi Spurs. Menurutnya Skor 1-4 tidak seperti laga yang semestinya.

“Sangat di sayangkan beberapa pemain kurang disiplin saat bertindak. Para Suporter dan penggemar tidak kecewa oleh ofisial, tapi mereka kecewa kurangnya ketenangan dan kecerobohan, Udogie dan romero.” Ujar Neville

“Mereka boleh bangga oleh pemain yang di lapangan dan bagaimana pelatih mengatur 9 orang pemain”

“Dan Akhirnya Spurs kalah tetapi The Blues Tidak pernah aman pada laga kali ini” Tambah Neville.

Kemudian Carragher juga ikut memberikan komentarnya kepada laga Spurs vs Chelsea. ” Saya menonton sepak Bola sudah hampir 40 tahun dan tentunya saya netral. Pada laga ini Spurs dengan Chelsea merupakan laga paling seru dan menyenangkan yang pernah saya tonton” Kata Carragher.

“Laga ini benar-benar sangat spektakuler, Makanya Premier league menjadi salah satu liga terbaik di dunia saat ini” Tambahnya. Kini Chelsea dan Tottenham masih berambisi untuk bisa menjuarai Premier League.

Back To Top