Prediksi Tren Makeup Yang Akan Populer Di Tahun 2024

Prediksi Tren Makeup Yang Akan Populer Di Tahun 2024
Prediksi Tren Makeup Yang Akan Populer Di Tahun 2024
Prediksi Tren Makeup Yang Akan Populer Di Tahun 2024

Prediksi Tren Makeup Yang Akan Populer Di Tahun 2024 Mulai Dari Tampilan Yang Bold Sampai Natural Yang Bisa Menjadi Inspirasi. Tak terasa tahun 2023 sebentar lagi akan berganti menjadi Tahun 2024. Banyak orang yang memperkirakan apa saja yang akan menjadi tren di tahun 2024 mendatang. Prediksi ini pun mencakup tentang tren makanan, fashion, serta makeup yang akan menjadi tren di tahun depan. Oleh karena itu menjelang pergantian tahun menuju 2024, akan banyak tren-tren makeup terbaru yang akan mengalami pergeseran. Hal ini mencakup pergeseran terkait dengan produk kecantikan. Hal ini di karenakan menurut para ahli di dunia kecantikan, tren makeup di tahun 2024 juga akan bergeser.

Seperti yang kita ketahui bahwa tren makeup di tahun 2023 berupa makeup tipis dan sederhana seperti gadis-gadis atau idol dari Korea Selatan. Ya, makeup para gadis di Korea Selatan sempat menjadi kiblat makeup para beauty enthusiast seluruh dunia karena tampilan makeup yang flawless dan juga natural. Selain itu, terdapat juga tren clean makeup look yang menampilkan riasan wajah yang tampak glowing natural seperti tidak menggunakan makeup.

Pada tahun 2023 memang yang menjadi favorit para beauty enthusiast adalah warna-warna yang muda seperti shade nude. Namun banyak juga yang beranggapan bahwa di tahun depan akan populer dengan warna bold yang cukup unik seperti warna merah bata ataupun warna coklat yang bold. Kemungkinan juga warna-warna seperti ungu burgundy dan orange juga akan menjadi populer karena banyak yang mencoba. Oleh karena itu di perkirakan di tahun 2024 akan muncul lagi tren makeup dengan tampilan yang lebih ekspresif.

Kemudian pemakaian makeup yang semakin simple sangat di gemari oleh para beauty enthusiast. Contohnya seperti satu produk makeup yang multifungsi. Lalu di perkirakan juga tampilan glossy menggunakan lip gloss juga akan tren kembali.

Penasaran dengan Prediksi Tren Makeup di tahun 2024? Berikut beberapa Prediksi Tren Makeup di Tahun 2024 mendatang.

1. Prediksi Tren Makeup Pops Of Color

Prediksi Tren Makeup Pops Of Color di tahun 2024 tampaknya akan populer. Pops of color merupakan istilah yang di gunakan untuk merujuk kepada riasan wajah dengan warna warni. Warna warni yang di maksud adalah warna yang lebih berani seperti hijau terang, electric blue, serta pink neon. Warna makeup tersebut dapat di aplikasikan di area sekitar bibir, kelopak mata, pipi, eyeliner maupun kombinasi pada semua bagian wajah. Tampilan akeup ini akan membuat orang-orang menjadi lebih kreatif dan tertantang agar bisa mengaplikasikan tren makeup warna warni ini. Perlu di ketahui bahwa pops of color tidak hanya di aplikasikan di sekitar bibir saja namun juga dapat di aplikasikan sebagai eyeliner, eyeshadow dan lainnya. Cobalah tren makeup ini agar tampilan makeup kamu semakin beda dari yang lain dan semakin menarik.

2. Ombre Lips

Ombre Lips merupakan tren makeup yang sudah ada sejak beberapa tahun belakangan ini dan sangat populer di kalangan beauty enthusiast. Seperti yang kita ketahui bahwa ombre lips adalah cara mengaplikasikan dua atau lebih warna lip products yang sedikit berbeda di bibir. Tren makeup yang satu ini sudah cukup ramai dan menjadi perbincangan sedari dulu dan sangat di gemari para penikmat kecantikan. Oleh karena itu di perkirakan tren ombre lips ini akan terus populer dan bertahan sampai tahun depan dan mungkin seterusnya.

Tidak heran jika sampai sekarang pun masih banyak beauty enthusiast yang masih meggunakan tren makeup yang satu ini. Hal ini di karenakan kontur bibir akan terlihat lebih tegas serta memberikan efek gradasi yang cantik di bibir. Selain itu bibir juga tampak lebih segar dan indah dengan tampilan ombre lips yang pas. Kemudian di perkirakan juga bahwa di tahun 2024 akan banyak orang yang memakai lip liner dengan warna gelap di bagian tepi bibir lalu di tambahkan dengan warna lipstick yang lebih terang pada bagian tengah bibir. Jangan lupa untuk melihat tips memakai ombre lips yang pas agar tampilan ombre lips mu menjadi pas dan semakin cantik.

3. Monochromatic Makeup

Prediksi tren makeup di tahun 2024 selanjutnya adalah Monochromatic Makeup. Monochromatic makeup merupakan penggunaan makeup dengan memakai corak dari palet dengan warna yang sama. Tampilan makeup ini di yakini dapat membuat tampilan yang lebih netral serta membuat penggunaan makeup yang lebih multifungsi dan praktis.

Tren makeup ini juga sempat populer pada tahun 90-an dan di prediksi akan populer kembali di tahun 2024 nanti. Hal ini di karenakan tampilan makeup yang di hasilkan akan lebih flawless dan juga praktis untuk di aplikasikan karena dapat di bawa kemana-mana. Kita dapat menggunakan satu produk makeup saja untuk membuat riasan bibir, mata, dan juga pipi dengan teknik Monochromatic Makeup ini.

4. Graphic Eyeliner

Pada tahun 2023 banyak orang yang memakai eyeliner hanya pada ujung matanya saja. Namun pada tahun 2024 di prediksi tren makeup pada mata ini akan berganti. Hal ini di sebabkan pada tahun depan di prediksi banyak orang yang akan mempopulerkan bentuk eyeliner yang grafis maupun geometris. Tampilan eyeliner tersebut dapat memberikan bentuk mata yang lebih berani dengan menggambar sudut mata yang lebih tajam. Contohnya seperti bentuk cat eye. Dengan menerapkan Graphic Eyeliner, riasan mata kita akan lebih memukau dan menjadikan mata kita tampak lebih hidup. Pastikan eyeliner yang di pakai memiliki ujung yang lancip sehingga memudahkan kita dalam mengaplikasikan tampilan graphic eyeliner ini.

5. Glossy Lips

Pada tahun 2023, tren Glossy Lips sangat populer karena banyak seleb yang memakai tren makeup pada bibir ini. Salah satu seleb tersebut adalah Hailey Bieber yang memperkenalkan tampilan glossy lips yang memperlihatkan bibir yang lebih plump dan mengkilap. Banyak juga seleb Hollywood maupun seleb Indonesia yang memakai tren Glossy Lips sehingga tampilan makeup ini sangat populer di kalangan beauty enthusiast pada akhir tahun 2023. Oleh karena itu di perkirakan tren glossy lips ini masih terus berlanjut hingga tahun depan dan mungkin sampai seterusnya.

Di perkirakan penggunaan lip oil serta lip gloss akan lebih di gemari daripada lipstick yang matte. Penggunaan lipstick yang matte juga bisa di padukan dengan lip gloss dengan menimpa lip matte yang sudah di aplikasikan di bibir dengan lip gloss di atasnya. Tentunya tampilan glossy lips ini akan memberikan efek bibir yang lebih berkilau dan juga tebal. Glossy lips tahun depan di prediksi akan di padukan dengan lip liner berwarna netral atau warna bibir yang cukup tipis dan juga tidak terlalu mencolok. Maka dari itu tren glossy lips tahun depan akan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan makeup yang natural namun tetap fresh.

Berdasarkan beberapa Prediksi Tren Makeup yang telah di jabarkan di atas, di perkirakan tren makeup di tahun 2024 akan memberikan look yang natural, manis serta feminin. Cobalah beberapa tren makeup di atas agar tampilan makeup mu lebih menarik di tahun 2024 dengan Prediksi Tren Makeup.

Back To Top