Patung Shakira Di Resmikan Di Kampung Halamannya

Patung Shakira Di Resmikan Di Kampung Halamannya
<yoastmark class=
Patung Shakira Di Resmikan Di Kampung Halamannya

Patung Shakira Di Resmikan Di Kampung Halamannya Di Barranquilla Kolombia, Patung Perunggu Itu Setinggi 6,5 Meter. Sebuah patung perunggu penyanyi yang berasal dari Kolombia, yaitu Shakira telah di resmikan di kampung halamannya di Barranquilla. Perunggu yang tingginya mencapai 6,5m atau 21,3 kaki. Memperlihatkan dia menggoyangkan pinggulnya dalam gerakan tari yang di tampilkan dalam video klip Hips Don’t Lie yang sangat populer. Penyanyi itu membagikan foto orang tuanya yang berada di depan Patung Shakira di akun Instagram yang di milikinya. Shakira masuk di antara nama-nama yang sangat banyak dicari di Google selama tahun ini, berdasarkan angka yang di rilis oleh perusahaan.

Sebelum Patung Shakira di resmikan, ia menjadi trending topik beberapa kali pada tahun ini. Terutama ketika Shakira merilis lagu mengenai mantan pasangannya yang berselingkuh. Yaitu mantan pesepakbola Barcelona Gerard Piqué, dan memecahkan rekor di YouTube Amerika Latin. Kemudian ia menyelesaikan kasus mengenai penipuan pajak yang di tuduhkan kepadanya di Spanyol. Shakira membayar denda sebesar €7,5 juta atau £6,5 juta. Peresmian Patung Shakira itu di lakukan pada hari Selasa, dan di hadiri oleh orang tua Shakira. Ayahnya William Mebarak dan ibunya Nidia Ripoll, juga Walikota dari Barranquilla.

Sebuah tulisan di kaki patungnya memuji sang seniman mengenai “pinggul yang tak berbohong, bakatnya yang sangat unik, dan suaranya yang bisa menggerakkan banyak orang”. Ini juga berkaitan dengan kegiatan amalnya lewat yayasan yang ia dirikan dan bernama “Pies descalzos”, yang mengiklankan mengenai perkembangan anak usia dini. Penyanyi Shakira sangat berterima kasih kepada pembuat patungnya, Yino Márquez, dan juga siswa-siswanya atas “bakat artistik yang sangat luar biasa” yang sudah mereka perlihatkan dengan menciptakan patung perunggu itu. Tahun 2023 ini adalah tahun sukses untuk penyanyi yang berhasil menyapu bersih tiga penghargaan di Grammy Latin, salah satunya ia dapatkan bersama sesama artis dari Kolombia yaitu Karol G.

Patung Shakira Dan Rekannya Karol G

Patung Shakira Dan Rekannya Karol G merupakan dua pemenang besar di Grammy Latin tahun ini. Keduanya masing-masing berhasil meraih tiga penghargaan saat acara Gramy Latin ke-24. Acara ini merayakan pencapaian musik di industri musik Latin. “Rasanya sangat luar biasa untuk saya kalau hal itu bisa mengubah kehidupan banyak orang,” di katakan Karol G sesudah memenangkan kategori album terbaik tahun 2023 ini. Ini adalah pertama kalinya acara tersebut di adakan di luar Amerika Serikat, dan di buat di tempat Seville, negara Spanyol. Shakira mendapat kategori lagu terbaik pada tahun ini dan lagu pop terbaik tahun ini. Lagu Shakira: Bzrp Music Sessions, Vol. 53, yang berkolaborasi di TQG dengan rekannya Karol G berhasil meraih kemenangan penampilan urban/fusion terbaik.

Penyanyi pop dari Kolombia ini memberikan penghargaannya untuk anak-anaknya, dengan mengatakan: “Saya sudah berjanji kepada anak-anak bahwa saya akan bahagia.” Ia juga berbicara mengenai “momen-momen yang sulit”. Hal ini merujuk tentang perpisahannya dengan pasangannya, yaitu pesepakbola Gerard Pique dan juga kasus tuduhan dalam penggelapan pajak di Spanyol. Shakira membantah ia menghindari pajak jutaan euro pada tahun 2012 hingga 2014 kemudian persidangannya akan di mulai pada hari Senin. “Saya juga akan berbagi hal ini kepada penggemar saya di Spanyol, yang selalu menemani saya melalui hari-hari baik dan juga buruk. “Dalam keadaan-keadaan sulit yang saya hadapi di sini, di negara ini. Saya sangat menyayangi dan tak ada momen yang bisa menghentikan saya memberi cinta dan juga dukungan.” Rekan penyanyi Kolombia yaitu Karol G mengatakan bahwa ia “bahagia mempunyai orang-orang yang bisa bekerja sama” bersamanya di acara itu. “Ini adalah album yang paling spesial dan mengubah hidup saya,” katanya.

Status Kependudukan Shakira

Bintang pop itu sudah membayar denda sebesar €7,5 juta atau £6,5 juta. Namun jaksa ingin memasukkan ia ke penjara selama delapan tahun dan membayar denda sebesar €23,8 juta atau £20,8 juta jika memang terbukti bersalah. Shakira menghadapi tuduhan atas penipuan pajak senilai €14,5 juta atau £12,7 juta di pengadilan Barcelona, Spanyol. Ia berulang kali membantah berbuat kesalahan, mengumumkan kalau ia menyelesaikan masalah itu “demi kepentingan yang terbaik untuk anak-anak saya”. Dalam wawancara panjang lebar, ia mengatakan kalau anak-anaknya “tak ingin melihat ibu mereka melakukan pengorbanan kesejahteraan pribadinya dalam melakukan perjuangan ini”. Ia sebelumnya sudah menolak kesepakatan yang di tawarkan oleh jaksa dan lebih memilih untuk di adili. Inti dari kasus ini merupakan Status Kependudukan Shakira pada tahun 2012 hingga 2014, saat jaksa penuntut menuduh kalau ia tinggal di negara Spanyol tetapi mendaftarkan tempat tinggal resminya di negara lain.

Berdasarkan peraturan di Spanyol, orang yang tinggal lebih dari enam bulan di negara itu di anggap sebagai penduduk setempat sebagai keperluan perpajakan. Tetapi, Shakira mengklaim bahwa Spanyol bukanlah kediamannya saat itu. Pada bulan Juli, jaksa penuntut memberikan dokumen yang mengatakan kalau ia membeli sebuah rumah di wilayah Barcelona pada tahun 2012. Rumah itu di tinggali untuk keluarga untuk dan pasangannya, pesepakbola klub Barcelona yaitu Gerard Piqué. Pengacaranya menyatakan kalau tahun 2014 sebagian besar pendapatannya berasal dari konser internasional dan ia lebih banyak menghabiskan waktu di luar Spanyol. “Pegawai pajak di Spanyol melihat saya menjalin hubungan dengan warga Spanyol dan mereka mulai mencari masalah. Jelas mereka menginginkan uang itu, apa pun keadaannya,” jelasnya kepada tabloid Elle. Shakira mengklaim Spanyol sebagai kediamannya untuk keperluan pajak pada tahun 2015. Ia juga mengatakan kalau ia sudah membayar pajak senilai €17,2 juta atau £15 juta dan tak memiliki hutang sama sekali.

Lagu Shakira Mengenai Mantan Pasangannya

Lagu Shakira Mengenai Mantan Pasangannya yaitu Gerard Pique yang ketahuan selingkuh sudah memecahkan rekor di YouTube. Video Out of Your League sudah di tonton lebih dari 63 juta kali tayangan dalam waktu 24 jam. Ini membuatnya menjadi lagu Latin yang paling banyak di tonton pada jangka waktu itu. Shakira, berumur 45, berpisah dengan mantan pesepakbola klub Barcelona Pique, yang berumur 35, pada tahun 2022 sesudah menjalin hubungan selama 10 tahun bersama. Pasangan tersebut juga sudah memiliki dua anak lelaki bersama. Lagu pop yang berdurasi 4 menit ini merupakan kerja sama yang pertama kalinya bagi Shakira dan produser asal Argentina serta DJ Bizarrap.

Shakira masuk ke dalam daftar artis Latin yang paling terkenal dan memecahkan rekor di YouTube. Termasuk Daddy Yankee, Luis Fonsi, dan J Balvin. Ini bukan menjadi lagu pertamanya mengenai perpisahan. Monotonia di rilis tiga bulan yang lalu, tapi lagu ini merupakan lagu patah hati dan bukan lagu balas dendam. Dalam lagu diss tersebut, Shakira bernyanyi mengenai bukti pasangan baru Pique yang masih berusia 23 tahun. Ia mengatakan kalu dia “berharga dua orang yang berusia 22 tahun” dan membandingkan hubungan itu dengan menukar “sebuah Ferrari dengan Twingo” juga “Rolex dengan Casio” dalam bahasa Spanyol. Penyanyi dari Kolombia ini juga mengaitkan kasusnya dengan pihak pajak Spanyol, yang mengatakan kalau dia gagal dalam membayar pajak penghasilan senilai €14,5 juta dan £12,8 juta. Tetapi berkat dukungan dari orang-orang terdekat dan penggemarnya, Shakira berhasil bangkit, dan untuk mengenang keberhasilannya, Barranqquilla membuatkan Patung Shakira.

Back To Top