Parfum Calvin Klein Dengan Kualitas Yang Tinggi

Parfum Calvin Klein.
Parfum Calvin Klein.
Parfum Calvin Klein Dengan Kualitas Yang Tinggi.

Parfum Calvin Klein Dengan Kualitas Yang Tinggi Guna Membuat Aroma Kamu Semakin Elegan Sepanjang Hari Nantinya. Halo sobat-sobat setia pembaca VivaNews 24 kita kembali lagi dengan informasi menarik. Semoga hari-hari sobat selalu dalam kebahagiaan. Kali ini kita kembali dengan informasi yang tidak kalah menarik nih untuk di bahas. Pasti sebagian dari kalian sudah tau brand ternama yaitu Calvin Klein bukan. Yups kita kali ini akan mengulas salah satu produk yang mereka rilis. Namun bukan di bagian fashion item dari mereka yang tidak perlu di ragukan lagi. Kita akan membahas produk terbaik dari mereka tentang Parfum Calvin Klein yang bisa kamu lirik. Apalagi kamu yang memang sangat hobi mengkoleksi parfum. Kita akan membahas seputar dunia wangi-wangian yang tentu sudah tidak perlu di ragukan lagi. Karena produk unggul mereka tidak hanya pada setelan pakaian saja. Akan tetapi unggul dalam mengeluarkan produk wewangian. Penasaran produk apa saja dari mereka? yuk simak!

Terkait mengulik Parfum Calvin Klein telah di lansir oleh yaitu:

Escape for Men

Escape for Men masuk dalam rangkaian wewangian CK yang muncul ketika tahun 90 an. Dan telah menjadi wewangian yang sangat di gemari beberapa pria. Dari awal keluarnya item satu ini sampai saat ini. Produk satu ini konon telah sering kali memperbarui komposisi parfumnya sejak pertama kali dirilis.

Namun berbagai pengguna yang sudah lama menggunakannya tetap salut dengan aroma classicnya. Jadi sangat terkesan dengan nostalgianya. Wewangian ini tentu sangat gampang di gemari oleh banyak orang. Berkat aroma yang di keluarkan sangat bisa di terima oleh kamu atau mereka. Di hadirkan dengan kombinasi kayu, buah, pedas, serta berair. Tertarik untuk membelinya sobat. Maka dapatkan produk satu ini di online store. Atau kamu dapat mengunjungi offline storenya secara langsung.

Terlebih produk satu ini di jual dengan harga di bawah 500 ribuan. Tepat untuk kamu gunakan!

Parfum Calvin Klein Lainnya Dengan Kualitas Yang Tinggi

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu dapat lirik nantinya. Untuk itu simak terus Parfum Calvin Klein Lainnya Dengan Kualitas Yang Tinggi. Agar sahabat tau nih mana yang cocok di gunakan untuk anda. Item selanjutnya yaitu:

CK One

Varian yang di namakan dengan CK One yaitu wewangian yang sudah menjadi legenda di Calvin Klein. Berkat telah mengusung aturan wewangian yang unisex. Memang bukan wewangian unisex pertama, CK One telah menjadi hit yang aseksual. Karena sudah laku keras pada saat masa rilisnya sampai saat ini. Bahkan kini wewangian yang di rilis pada tahun 94 an ini memiliki penggemar.

Wewangian ini mempunyai bak aroma jeruk segar. Dan juga terdapat aroma bunga yang di akhiri dengan kekeringan muskynya. Tentu sangat cocok sekali untuk kamu yang menyukai bau yang segar. Terlebih bau floral pada produk satu ini tidak begitu feminim. Maka dari itu tetap pas untuk pria. Parfum beraroma segar yang sempurna untuk di gunakan sehari-hari untuk menggugah semangat anda!

Varian satu ini di jual dengan harga 700 ribu rupiah. Maka cobalah sensasi segarnya!

Eternity Aqua for Men

Bagi kamu yang menyukai aroma segar dapat melirik varian ini. Eau de toilette ini mendeskripsikan bau akuatik yang fresh. Kamu sudah bisa melihat dari parfum berwarna biru. Kamu dapat menggunakannya ketika hari sedang panas. Penggunaannya juga cocok setelah berbesih maupun ketika gym.

Wewangiannya di sambut dengan aroma mentimun, buah jeruk, bunga teratai, serta aroma hijau. Serupa dengan DNA aromatik prodk CK lainnya, item satu ini di akhiri dengan aroma kayu. Kamu juga dapat mencium aroma musk dan bau bubuk terasa di akhir.

Kemudian untuk urusan harga varian satu ini di jual dengan 700 ribu rupiah. Kamu yang kerap malas harus ke offline storenya tidak usah khawatir. Di beberapa online store ada!

Parfum CK Selanjutnya Dengan Kualitas Yang Tinggi

Kemudian tidak hanya itu saja yang bisa kamu lirik sebagai varian wewangian menakjubkan. Untuk itu simak kembali Parfum CK Selanjutnya Dengan Kualitas Yang Tinggi. Karena masih banyak beberapa variannya yaitu:

CK One Shock for Him

CK mempunyai berbagai sub varian untuk versi dari CK One ini. Nah salah satunya adalah varian yang di sebut dengan CK One Shock for Him. Aroma utama CK One Shock adalah bau tembakau. Selain aroma tembakau, wewangian satu ini juga memiliki aroma yang hangat, pedas serta manis.

Varian satu ini juga tidak cuma di puji oleh para pria. Beragam user kaum hawa juga pun mengaku puas dengan keharumannya. Jadi kamu tidak usah risau untuk bau tembakaunya begitu kuat. Namun sobat VivaNews juga harus memperhatikan bahwa item satu ini kurang cocok untuk di siang hari. Sebaiknya di malam hari maka aroma yang timbul akan lebih menggugah semangat.

CK One Gold

Buat kamu yang menyukai wewangian maskulin yaitu aroma buah-buahan, kamu bisa mencoba CK One Gold. Aroma buah dari rangkaian produk ini merupakan adanya buah zaitun. Aroma buah yang di balut bergamot dengan DNA lemon adalah buah yang segar. Dan juga dapat menimbulkan rasa semangatmu loh sobat!

Ketika sudah di gunakan dalam waktu yang lama, aroma buah bergabung bersama aroma bunga neroli. Tidak hanya itu saja juga terdapat aroma bunga melati, serta violet. Di ciptakan dengan base note kayu, nuansa segarnya halus serta balance tidak akan mengganggu penciuman.

Untuk harga yang di jualkan yaitu 900 ribuan. Kamu bisa membelinya juga di beberapa toko online. Jadi kamu yang tidak memiliki banyak waktu bisa membelinya secara online. Akan tetapi pastikan kembali jika store sudah terpercaya. Agar terhindar dari pembelian barang KW atau tidak original. Karena beberapa varian palsunya juga ada di jual meluas.

Parfum CK Terakhir Dengan Kualitas Yang Tinggi

Kemudian juga kita masuk pada Parfum CK Terakhir Dengan Kualitas Yang Tinggi. Karena masih ada varian yang bisa kamu lirik dan jadikan pilihan. Siapa tahu kamu tertarik dan produk selanjutnya yaitu:

CK All

CK All merupakan varian yang juga hadir untuk semua jenis kelamin atau unisex dari Calvin Klein. Varian satu ini di luncurkan pada bulan Februari 17 silam. Di ciptakan oleh pembuat parfum utama Calvin Klein, Harry Fremont serta Alberto Morillas. Mereka merupakan pembuat parfum yang sama yang juga menghadirkan versi CK One. Seperti yang sudah anda ketahui telah menjadi parfum legendaris di pasar unisex.

CK One serta CK mempunyai aroma yang begitu segar dan harum. Namun varian satu ini mempunyai lapisan bunga yang lebih tebal. Jika melihat “nada wewangian”, CK All memiliki aroma bunga, jeruk bali, freesia, lili, serta melati. Untuk kamu menyukai aroma fresh dengan bunga. Maka dapatkanlah varian yang sangat segar ini.

Itulah yang menjadi varian terbaik dari Parfum Calvin Klein.

Back To Top