Negri Syam Adalah Tanah Suci Yang Di Curi Oleh Kaum Yahudi

Negri Syam
Negri Syam
Negri Syam adalah salah satu tanah yang suci yang kini telah di curi oleh kaum zionis yahudi dari penduduknya.

Negri Syam adalah salah satu tanah yang suci yang kini telah di curi oleh kaum zionis yahudi dari penduduknya. Sejarah menyatakan bahwa negara palestina mempunyai sejarah yang panjang bagi umat islam. Kemudian yang paling terkenal adalah tentang perjalanan nabi untuk menemui ALLAH SWT untuk melakukan perjalanan Isra Miraj. Dan juga penulis pada kali ini tersentuh hatinya akan tragedi kemanusian yang terjadi di Negri Syam. Belum lagi tentang pembunuhan dan pembantaian yang ada di palestina. Maka yang telah menjadi korban adalah anak anak orang tua dan juga para wanita yang tidak bersalah.

Pada dahulu kala yang lebih tepatnya pada tahun 2500 SM palestina adalah Negara yang sangat terkenal yang terletak di ujung barat daya yaitu negri Syam. Kemudian negeri syam ini secara astronomi terletak di bagian barat asia dan bagian pantai timur laut tengah. Dan juga pada waktu masa klasik negri syam juga di kenal dengan nama Kan’an. kemudian hal ini di ambil dari bangsa arab yang pertama kali bermukim di daerah palestina yang bersuku Kan’an.

Negeri syam juga pada waktu itu terkenal akan jalur sutra perdagangan antar bangsa arab di timur tengah. maka tidak mengherankan di dalam perjalanannya palestina ini sering terjadi perang dan di perebutkan. Baik dari segi isu agama politik dan juga penaklukan tanah yang di janjikan.

Seiring dengan perjalanan dan semakin majunya jalur perdagangan di negeri syam. Kemudian tercatat bahwa bangsa Kan’an membangun kurang lebih 200 kota dan desa. Semua itu mereka tempat kan seperti Pisan, Alqolan, Aka, Haifa, Bi’ru Al Shaba dan Betlehem. Kemudian juga ibu kotanya negri syam pada waktu itu adalah Shekeem dan di ikuti wilayah yang sampai sekarang masih bisa di temui adalah Asdod, Acco, Gaza, Al-Majdal, Jagga, Askelan, Ariha, Jericho dan juga Bisa.

Sejarah akan Kedekatan Negeri Palestina Dengan Berbagai Agama

Dari jaman dahulu palestina atau negeri syam menjadi tempat suci oleh tiga agama besar di dunia. Hamper semua symbol keagamaan dari umat Kristen, Yahudi, dan juga Islam ada di kota ini. Maka tidak mengherankan kelak di kemudian hari akan terjadi penaklukan dan perang besar agama antara mereka semua.

Di awali dari agama islam yang mempunyai kedekatan batin dengan kota ini. Bagaimana mungkin tidak karena sejarah mengatakan bahwa ketika itu nabi di panggil oleh ALLAH SWT untuk menghadap dengan peristiwa penting yaitu Isra Mi’raj. Kemudian Nabi Muhammad SAW melakukan perjalan dari mekah menuju negeri syam dengan mengendarai Buraq. Maka perjalanan yang seharusnya di lalui dan menempuh waktu untuk bulanan dengan menggunakan unta. dengan atas izin ALLAH SWT perjalan tersebut hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

 Kemudian di ikuti oleh bangsa atau kaum yahudi yang memiliki bangunan simbol suci agama mereka yaitu tembok ratapan. pada dahulu kala bangsa yahudi adalah anak cucu nabi Ibrahim yang di kenal akan kaum bani Israil. Kemudian juga pada waktu dahulu kala mereka adalah kaum yang taat akan perintah tuhan dan perintah nabi. Dan juga kaum bani israil ini mempunyai riwayat nenek moyang para nabi. Kemudian hal ini yang menyebabkan mereka iri hati dan dengki. Pada saat Nabi terakhir di kabar telah hadir dari kaum Quraisy mereka tidak terima dan marah. Sesungguhnya mereka adalah kaum hina karena telah membunuh anak dan para wanita menyusui. Bahkan rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang ada di palestina mereka hancurkan. Kemudian itulah sedikit dari Sejarah akan Kedekatan Negri Palestina Dengan Berbagi Agama

Pindahnya Kaum Yahudi Ke Tanah Yang Di Janjikan Ke Negri Syam

Sedari dulu perebutan kekuasaan untuk menempati tanah palestina telah terjadi berabad abad oleh kaum yahudi baik dari zaman nabi hingga sekarang. Dan lalu pada saat terjadinya perang dunia ke 2 hitler sebagai pemimpin jerman pernah mendapatkan mimpi buruk. Pada waktu itu di kisahkan Adolf Hitler tidak akan pernah menguasai dunia apabila masih ada keturunan yahudi di bumi ini. Maka untuk itulah Hitler melakukan Genosida atau pembunuhan terhadap kaum yahudi terbesar sepanjang sejarah. Di dalam misinya hitler tidak peduli dari anak anak kaum wanita hingga orang tua semua di bantai habis olehnya.

Pada saat melakukan genosida para kaum yahudi yang selamat melarikan diri ke negeri Arab agar bebas dan terlindungi dari ancaman hitler. Kemudian setelah setelah berkeliling untuk mencari suaka hanya satu Negara yang mau menerima kaum yahudi yang putus asa. Negara itu ialah Palestina atau yang lebih di kenal adalah negeri Syam. Maka setelah menerima kaum bani israil itu mereka di berikan pengobatan dan tempat tinggal SEMENTARA untuk bernaung.

Tanpa di sangka setelah tinggal dan menumpang hidup di tanah palestina mereka membuat suatu gerakan politik dan militer untuk menguasai Palestina. Bermula menguasai satu daerah lama kelamaan mereka melonjak dan mengumpulkan berbagai kekuatan di seluruh dunia. Dan lalu ada hal yang menjadi sangat unik yaitu di balik latar belakang para yahudi. Di balik penguasaan ekonomi dunia para yahudi banyak yang memiliki harta yang sangat berlimpah. Dan bahkan menjadi penguasa dan mengendalikan ekonomi dunia. Kemudian yang paling terkenal adalah keluarga Rothschild dan keluarga Rockefeller belum lagi masih banyak yang belum di ketahui yang bergerak di bawah tanah.

Para kaum yahudi di belahan dunia mempunyai relasi dengan para petinggi dunia itulah yang membuat mereka dengan mulus menguasai palestina. Itu merupakan sejarah singkat Pindahnya Kaum Yahudi Ke Tanah Yang Di Janjikan Ke Negri Syam.

Terjadinya Konflik Dengan Israel

Sebenarnya konflik yang terjadi berabad abada lamanya namun setelah era modern konflik yang terjadi jauh lebih berbahaya. Kemudian di mulai pada tahun 1946, Transyordania mendapatkan kemerdekaan dari pemberian kerajaan inggris atas palestina. Dan lalu pada tahun 1948 mei tanggal 14, kaum yahudi memproklamirkan kemerdekaannya dan mengakui Negara Israel. Mungkin inilah yang di namakan tanda tanda akhir jaman yang telah di beritahukan oleh nabi kita Baginda Muhammad Saw. Sungguh sangat miris melihat bahwa negara Arab sekarang tidak perduli bahkan cenderung takut akan Israel dan Amerika

Tidak hanya itu Negara persemakmuran arab menentang keras dan menyatakan perang Arab-Israel pada tahun 1948. Kemudian selama perang Israel memperoleh wilayah tambahan di karenakan memenangkan peperangan pada kala itu. Dan lalu mesir memegang kendali atas Transyordania dan jalur Gaza di tepi barat dan mendapatkan control atas semua itu Terjadinya Konflik Dengan Israel. Kemudian di tahun 22 november 1974, KTT Liga Arab 1974 menunjuk Organisasi pembebasan Palestina sebagai wakil permintaan rakyat palestina. Sungguh di sayangkan segala upaya yang di lakukan terhalang akan kuatnya determinasi palestina yang di lindungi oleh Amerika serikat. Dan lalu sampai sekarang wilayah Palestina tergerus dan wilayahnya di ambil oleh Israel. Kemudian juga sungguh miris mengingat Negara arab hanya diam dan itu lah sedikit sejarah tentang Negri Syam.

Back To Top