Modern Family Jadi Serial Televisi Terbaik Di Era Digital

Modern Family Jadi Serial Televisi Terbaik Di Era Digital
Modern Family Jadi Serial Televisi Terbaik Di Era Digital
Modern Family Jadi Serial Televisi Terbaik Di Era Digital

Modern Family Jadi Serial Televisi Terbaik Di Era Digital Karena Menampilkan Cerita Yang Sering Terjadi Di Kehidupan Sekarang. Serial Modern Family adalah serial televisi komedi situasi Amerika yang di buat oleh Christopher Lloyd dan Steven Levitan untuk ABC. Acara ini berlangsung selama 11 musim, dari 23 September 2009 hingga 8 April 2020. Acara ini mengikuti kehidupan tiga keluarga berbeda yang tinggal di pinggiran kota Los Angeles, yang saling terkait melalui patriarki mereka. Jay Pritchett, Lloyd dan Levitan menyusun serial ini sambil berbagi cerita tentang “Modern Family” mereka sendiri.

Modern Family mempekerjakan pemain ansambel dan di sajikan dalam gaya mockumentary. Dengan karakter yang sering berbicara langsung ke kamera dalam segmen wawancara pengakuan dosa. Serial ini di perbarui untuk musim kesebelas dan terakhir pada tanggal 5 Februari 2019, yang di tayangkan perdana pada tanggal 25 September 2019. Seri terakhir di tayangkan pada tanggal 8 April 2020. Modern Family mendapat pujian tinggi dari para kritikus selama beberapa musim pertamanya. Penerimaan kritisnya menjadi lebih beragam seiring perkembangannya. Musim terakhir mendapat ulasan positif, dan episode terakhir memiliki 7,37 juta pemirsa tayangan pertama.

Film dokumenter retrospektif yang di tayangkan sebelum episode terakhir memiliki 6,72 juta penonton tayangan pertama. Acara ini di anugerahi Penghargaan Emmy untuk Serial Komedi Luar Biasa dalam lima tahun pertama dan Penghargaan Emmy untuk Aktor Pendukung Luar Biasa dalam Serial Komedi sebanyak empat kali. Masing-masing dua kali untuk Eric Stonestreet dan Ty Burrell, serta Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Komedi dua kali untuk Julie Bowen. Ia memenangkan total 22 penghargaan Emmy dari 75 nominasi. Ia juga memenangkan Penghargaan Golden Globe untuk Serial Televisi Terbaik Musikal atau Komedi pada tahun 2011. Stasiun Fox Television Stations, dan berbagai stasiun lokal lainnya di pasar lain untuk penayangan perdana pada musim gugur 2013. 

Modern Family Bercerita Tentang Tiga Jenis Keluarga

Modern Family Bercerita Tentang Tiga Jenis Keluarga berbeda, keluarga inti, campuran, dan sesama jenis yang tinggal di pinggiran kota Los Angeles. Mereka saling terkait melalui pengusaha kaya Jay Pritchett dan kedua anaknya, Claire dan Mitchell. Jay menikah lagi dengan wanita yang jauh lebih muda, Gloria Delgado, seorang imigran Kolombia yang penuh gairah. Gloria dengan Jay memiliki seorang putra kecil, Fulgencio Joseph yang lahir di pertengahan musim keempat, dan anak tiri dari pernikahan Gloria sebelumnya, Manuel “Manny” Delgado.

Mantan pasangan Jay dan Gloria, DeDe dan Javier, keduanya juga sesekali muncul di acara tersebut. Claire adalah seorang ibu rumah tangga yang kembali ke dunia bisnis di awal musim kelima. Dia menikah dengan Phil Dunphy, seorang makelar barang tak bergerak dan mengaku sebagai “ayah keren”. Yang juga seorang pesulap amatir dan dosen real estate di Community College. Mereka memiliki tiga anak: Haley, seorang gadis remaja yang stereotipnya bodoh, Alex, anak tengah yang cerdas dan kutu buku, dan Luke, putra satu-satunya yang unik.

Pacar Haley, Dylan, adalah anggota tetap dalam acara tersebut, dengan keduanya akhirnya menikah di akhir musim kesepuluh dan memiliki dua anak, Poppy dan George. Mitchell dan suaminya Cameron Tucker memiliki seorang putri angkat, Lily, asal Vietnam. Di akhir pertunjukan, mereka kemudian mengadopsi anak lain, Rexford. Sesuai dengan namanya, acara ini menggambarkan keluarga besar zaman modern; banyak episode yang secara lucu di dasarkan pada situasi yang dihadapi banyak keluarga dalam kehidupan nyata.

Karakter

  • Karakter utama ialah Ed O’Neill sebagai Jay Pritchett: suami Gloria; Claire, ayah Mitchell dan Joe; ayah tiri Manny; Kakek Haley, Alex, Luke dan Lily; Ayah mertua Phil dan Cameron.
  • Sofía Vergara sebagai Gloria Delgado-Pritchett: istri kedua Jay; ibu Manny dan Joe; Ibu tiri Claire dan Mitchell.
  • Julie Bowen sebagai Claire Dunphy: putri Jay dan Dede; saudara perempuan Joe dan Mitchell; istri Phil; Haley, Alex, dan ibu Luke.
  • Ty Burrell sebagai Phil Dunphy: suami Claire; Haley, Alex, dan ayah Luke.
  • Jesse Tyler Ferguson sebagai Mitchell Pritchett: putra Jay dan Dede; saudara laki-laki Joe dan Claire; suami Cameron; Ayah angkat Lily dan Rexford, Haley, Alex, dan paman Luke.
  • Eric Stonestreet sebagai Cameron Tucker: suami Mitchell; Ayah angkat Lily dan Rexford.
  • Sarah Hyland sebagai Haley Dunphy: putri sulung Claire dan Phil; Adik Alex dan Luke; istri Dylan; Ibu Poppy dan George, keponakan tertua Mitchell.
  • Ariel Winter sebagai Alex Dunphy: putri bungsu Claire dan Phil; Adik perempuan Haley dan Luke, keponakan bungsu Mitchell.
  • Nolan Gould sebagai Luke Dunphy: putra Claire dan Phil; Saudara laki-laki Haley dan Alex, keponakan Mitchell.
  • Rico Rodriguez sebagai Manny Delgado: putra Gloria dan Javier; saudara laki-laki Joe; anak tiri Jay; Saudara tiri Claire dan Mitchell.
  • Aubrey Anderson-Emmons sebagai Lily Tucker-Pritchett: Putri angkat Mitchell dan Cameron yang lahir di Vietnam. (musim 3–11) Di perankan oleh si kembar Jaden Hiller dan Ella Hiller di musim 1 dan 2.
  • Jeremy Maguire sebagai Joe Pritchett: Putra Gloria dan Jay serta saudara tiri Claire. Mitchell, dan Manny (musim 7–11) Di perankan oleh Rebecca dan Sierra Mark di musim 4 dan Pierce Wallace di musim 5 dan 6.
  • Reid Ewing sebagai Dylan Marshall: pacar Haley, kemudian menjadi suami; Ayah Poppy dan George, menantu Claire dan Phil, saudara ipar Alex dan Luke. (musim 11; musim berulang 1–5, 7 dan 10; musim tamu 6 dan 8–9)

Serial Ini Tetap Populer

Sejak penayangan perdananya, Serial Ini Tetap Populer. Pada musim pertamanya, acara tersebut menjadi acara bernaskah dengan rating tertinggi keenam di Amerika dan acara baru dengan rating tertinggi ketiga. Di bantu dengan memenangkan Penghargaan Primetime Emmy untuk Serial Komedi Luar Biasa. Musim kedua acara tersebut menjadi acara dengan rating tertinggi. Pada hari Rabu pada minggu pemutaran perdana dan juga naik 34% dari musim sebelumnya. Di kalangan orang dewasa berusia antara 18 dan 49. Acara ini juga sering menduduki peringkat sebagai serial dengan naskah teratas di televisi untuk orang dewasa berusia 18-49 tahun. Kesuksesan acara tersebut mendapat pujian positif di bandingkan dengan The Cosby Show.

Selama musim 2010-2011, Keluarga Modern adalah acara bernaskah dengan rating tertinggi dalam demografi usia 18-49 tahun. Menjadi sitkom keseluruhan dengan rating tertinggi ketiga di belakang The Big Bang Theory dan Two and a Half Men dari CBS. Musim ini juga menempati peringkat pertama di antara pemirsa DVR. Penayangan perdana musim ketiga menjadi penayangan perdana musim dengan rating tertinggi di ABC dalam enam tahun. Keberhasilan serial ini dalam pemeringkatan juga membuatnya di kreditkan karena menghidupkan kembali komedi situasi. Pada tahun 2016, studi New York Times terhadap 50 acara TV yang paling banyak disukai di Facebook. Menemukan bahwa “pola penonton Modern Family adalah contoh prototipikal acara kota paling populer di kalangan liberal. Kelompok perkotaan di Boston, San Francisco, dan Santa Barbara, California. Juga menjadi paling tidak populer di daerah pedesaan Kentucky, Mississippi, dan Arkansas yang menyukai sitkom Modern Family.

Back To Top