Merek Sepatu Brand Lokal Yang Wajib Kalian Coba

Merek
Merek
Merek Sepatu Brand Lokal Yang Wajib Kalian Coba

Merek Sepatu Brand Lokal Yang Wajib Kalian Coba Dan Keren Saat Ini Semakin Banyak Beredar Oleh Tangan Kreatif Anak Muda Indonesia. Pasalnya brand lokal yang sekarang semakin banyak di gemari oleh masyarakat umumnya kaum muda di Indonesia. Karena harganya yang murah dan kualitas barang yang tidak kalah jauh di bandingkan dengan brand ternama lainnya.

Karena bahan baku dan kualitas yang bagus tersebut para remaja kini lebih memilih untuk support atau membeli brand lokal. Dengan harga yang murah sudah bisa memiliki baju ataupun sepatu yang baru. Karena dari itu banyak juga anak muda atau pengusaha muda berlomba-lomba dalam menciptakan brand mereka sendiri. Untuk ikut meramaikan dan mendukung dan mengambil kesempatan berbisnis dari naik daun nama-nama brand lokal.

Berbagai Merek dari sepatu brand lokal dapat kalian temukan di berbagai platform media sosial ataupun marketplace. Pasalnya hal ini terjadi karena penawaran harga yang terlalu tinggi yang di buat oleh retail sepatu brand luar. Menjadikan brand lokal semakin menjamur dan menjual harga murah yang tentunya tidak murahan. Sehingga menjadi pasar baru bagi para anak muda masa kini untuk ikut andil dalam membeli produk buatan lokal tersebut.

Beberapa dari brand lokal memang memiliki harga yang terbilang cukup mahal dan menguras kantong bagi anak muda. Namun kualitas yang di suguhkan memiliki kualitas kelas 1 dan dapat bersaing dengan produk buatan luar negeri. Di antara brand lokal memang sudah cukup terkenal dan sudah banyak peminatnya seperti sepatu compas, brodo, aerostreet dan masih banyak lagi.

Brand besar buatan produk lokal tersebut juga telah melakukan banyak kolaborasi dari berbagai Merek dagang maupun para artis. Seperti sepatu compass yang telah melakukan kolaborasi dengan musisi-musisi lokal hingga luar negeri. Atau sepatu Aerostreet dengan berbagai kolaborasinya dengan brand lokal yang sudah begitu banyak.

Merek Sepatu Murah Buatan Lokal

Banyak dari Merek Sepatu Murah Buatan Lokal yang wajib kalian miliki ketika tidak memiliki budget yang memadai. Seperti brand Aerostreet yang telah banyak mengluarkan produk dan menjadi ciri khasnya menjual dengan harga murah. Awal mula kemunculan dari produk ini hanya di bandrol dengan harga 99.000 saja. Hingga saat ini sudah naik hingga hampir 50% setiap produknya yang membuatnya menjadi 149.000 per produknya.

Aerostreet juga menjadi brand lokal yang di klaim dengan kolaborasi terbanyak sampai saat ini. Dengan marketing kolaborasi tersebut ternyata berhasil untuk menarik pasar di Indonesia. Aerostreet banyak berkolaborasi dengan brand besar lokal buatan Indonesia, mulai dari jajanan hingga fashion. Sehingga membuat kolaborasi tersebut menjadi unik dan dapat menarik minat pecinta produk buatan lokal.

Selain Aerostreet, masih banyak lagi brand lokal buatan Indonesia yang termasuk dalam kategori ramah untuk kantong. Seperti NewEra, Ando, Ventela, Thunderbear, Warrior yang di bandrol mulai dari harga 100 ribuan untuk beberapa artikelnya. Beberapa brand ini tentunya tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia yang sudah melekat sejak belasan dan tahun lalu. Walaupun beberapa brand masih tergolong baru namun tetap berusaha untuk mengejar ketertinggalan dan terus berinovasi dengan brand terdahulu.

Sehingga kini banyak pilihan bagi kalian yang ingin menggunakan produk asli buatan tangan Indonesia. Dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus tentunya menjadi pilihan untuk budget siapapun. Tentunya brand lokal tersebut mampu bersaing untuk memenuhi kebutuhan harian kalian dalam hal apapun. Bahkan beberapa sepatu tersebut di rancang untuk para pekerja lapangan. Seperti AP Boots yang mulai meluncurkan inovasi baru yang saat ini bisa di gunakan oleh pekerja lapangan dengan pekerjaan apapun. 

Brand Lokal Dapat Bersaing Dengan Sepatu Import

Sepatu importir seperti Nike, New Balance, Adidas, Vans dan lain sebagainya yang merupakan brand besar dari luar negeri. Masih tetap banyak di gunakan oleh para penggemar sneaker heads dan kalangan umum lainnya. Namun harga yang di bandrol dari brand luar tersebut terbilang cukup mahal di bandingkan dengan produk buatan lokal. Maka dari itu Brand Lokal Dapat Bersaing Dengan Sepatu Import dengan harga yang terjangkau. 

Sehingga produk lokal tidak akan kalah pamor dengan pasar impor dengan persaingan harga. Karena sebagian masyarakat yang ada di Indonesia lebih memilih kualitas di bandingkan dengan yang menjual nama brand besar. Belum lagi jika brand dari luar negeri banyak yang membuat tiruan atau fake dengan kata lain tidak original. Apalagi sekarang telah banyak kualitas super yang beredar di pasaran Indonesia. Di mana membuat masyarakat sering bingung dan tertipu dengan kualitas kw super tersebut. Walaupun sebutan kw super atau premium tetapi tidak menjamin kualitas dari barang tersebut.

Selain itu tidak sedikit dari brand lokal yang telah melebarkan pasarnya hingga ranah internasional. Dan juga berkolaborasi dengan artis ataupun seniman dari luar negeri. Seperti sepatu compas yang telah banyak berkolaborasi bahkan belum lama telah berkolaborasi dengan musisi Boy Pablo. Yang membuat selling sepatu tersebut langsung habis dalam sekejap. Dan banyak yang menjual kembali dengan harga yang lebih tinggi bahkan mencapai 2 jutaan.

Produk buatan lokal sendiri juga meningkatkan kecintaan kita terhadap produk dalam negeri. Secara tidak langsung kita mendukung para pekerja pembuat sepatu yang ada di Indonesia.

Merek Sepatu Branded Buatan Lokal

Merek Sepatu Branded Buatan Lokal yang di klaim termasuk ke dalam kategori branded buatan lokal. Beberapa sepatu tersebut seperti sepatu Compass, Brodo, Wakai. Di mana beberapa sepatu ini telah menyaring pasar hingga ranah internasional. Karena kualitas dan desain yang terbilang cukup menarik jika di lihat dan memiliki ciri khas dari brand tersebut. Seperti sepatu wakai yang di ambil dari konsep alas kaki jepang dan banyak yang mengira bahwa brand ini buatan negeri jepang. Pasalnya brand Wakai sendiri memang mengambil konsep jepang, namun brand ini merupakan produk buatan anak bangsa. 

Sepatu Compass yang mulanya memiliki nama brand Gazelle memiliki desain dengan stripe putih melengkung ke arah pergelangan kaki. Desain yang manis dengan warna yang kontras dengan stripe tersebut juga memberikan kesan sepatu lokal yang di klaim terasa seperti brand Internasional. Brand ini juga memiliki cita-cita untuk menjadi produk lokal yang berkualitas dan dapat bersaing dengan produk Internasional. Dengan memulai langkahnya dengan mengajak kolaborasi artis dari dalam dan luar negeri untuk menaikkan value dari sepatu Compass.

Sepatu Brodo yang pada awalnya tercipta dari dua orang sahabat bernama Yukka dan Uta pada tahun 2010. Mereka memulai bisnis sepatu karena tidak melihat adanya sepatu lokal yang dapat bersaing dengan sepatu Internasional. Sehingga mereka membuat Brodo yang di harapkan mampu untuk bersaing di ranah internasional. Dengan kualitas yang tinggi dan harga terjangkau memunculkan sepatu yang eksklusif dan stylish. Sehingga sepatu ini menjadi Merek sepatu yang cocok bagi kalian.

Back To Top