Manchester United Memiliki masalah di Lini Depan, Ada Solusinya?

Manchester United
Manchester United
Manchester United Memiliki masalah di Lini Depan, Ada Solusinya?

Manchester United Saat Ini belum menemukan Striker Tajam yang benar-benar Matang Untuk Bisa Mencetak Gol Ke Gawang Lawan. Lini depan dari setan merah masih terbilang cukup tumpul karena setelah kepergian sang Mega Bintang, Yaitu Cristiano Ronaldo. Mereka sulit mencetak gol dengan Striker yang ada saat ini, Seperti Hojlund dan Martial. Striker yang minim di MU kini sungguh sangat menyulitkan mereka mencetak gol. Kemudian Suplay bola dari pemain tengah dan gelandang serang yang masih belum bekerja sama dengan baik.

Melihat 5 pertandingan terakhir dari Manchester United sungguh sangat minim dalam urusan mencetak gol. Pada saat melawan Sheffield United Hanya mencetak 2 gol dengan kemenangan 2-1. Itu pun terjadi gol di menit Akhir ketika MU berhasil Comeback dengan 2 gol dari Mctominay yang bukan seorang striker.

Kemudian saat melawan Copenhagen, Hanya bisa mencetak 1 gol dan menang 1-0. Lagi-lagi yang mencetak Gol bukan Striker melainkan Harry Maguire yang berposisi sebagai Bek tengah. Lalu 2 pertandingan tidak pernah mencetak Gol saat kalah lawan Man City dan Newcastle United dengan skor 0-3.

Dan menghadapi Fulham mencetak 1 gol yang di cetak Fernandes yang notabene bukan pemain depan. Lini depan Manchester United masih seperti musim lalu belum bisa untuk mencetak banyak Gol.

Pada saat pra Musim Man United di kaitkan banyak Striker Top dan tajam Seperti Victor Osimhen, Harry kane. Tapi yang datang malah Pemain Muda yaitu Rasmus Hojlund, yang belum memiliki pengalaman yang sangat banyak.Walaupun dalam segi permainan dia adalah pemain yang pekerja keras. Dia hadir dari klub Asal Italia yaitu Atalanta yang di rekrut Manchester United waktu awal musim 2023/2024.

Hojlund Masih Belum Mencetak Gol Di Liga saat Gabung Manchester United

Rasmus Hojlund adalah seorang Striker muda MU yang di datangkan dari klub asal Italia yaitu Atalanta. Sang pemain di boyong oleh Setan Merah pada Musim panas yang lalu, dengan Nilai 72 juta pound. Striker 20 Tahun tersebut di rekrut oleh pelatih Erik Ten Hag sebagai pencetak gol untuk MU. Dia adalah pemain yang sangat Aktif dan memiliki kerja keras yang lebih.

Secara permainan sejauh ini Rasmus Hojlund belum banyak berkontribusi untuk Manchester United. Dari 13 penampilannya di Seluruh Kompetisi Hojlund hanya mampu mencetak 3 gol saja. Dan tiga gol tersebut di cetak pada turnamen Liga Champions, Yaitu pada saat menghadapi Galatasaray 2 gol, dan Bayern Munchen 1 gol.

Walau begitu Dia adalah pemain yang sangat memiliki semangat dan kerja keras yang tinggi demi memberikan yang terbaik Untuk tim. Mantan bek MU Paul Parker berkomentar tentang kualitas striker 20 tahun ini tertahan karena permainan Setan merah yang masih belum stabil.

“Saya Paham bahwa Para penggemar sangat suka dan senang dengan Hojlund saat ini. Ya tentu saja, Mereka ingin lihat Hojlund mencetak gol di premier League. Tapi dengan situasi United saat ini Kerja keras yang paling penting. Dia sudah bekerja dengan keras” Ujarnya yang di lansir Football365.

“Para pendukung MU sungguh Menyukainya dan saya juga yakin dia akan berpotensi untuk bisa jadi favorit. Dia punya kejujuran, yang mana sangat jarang terjadi di sepakbola modern”

“Jelas banyak hal yang ingin di Bangun, mengingat Usianya yang masih muda. Meski kita juga bertanya, Apakah MU klub yang tepat untuk Hojlund saat ini? Tidak, klub ini tidak tepat untuknya”

“Apakah manajer saat ini tepat untuknya? Ya, saya rasa begitu. Apakah Dia datang ke klub ini di waktu yang salah? Ya. 100%.” Cetus Seorang Parker.

Nasib Anthony Martial Di MU Akan Berakhir

Anthony Martial Sepertinya bisa dengan cepat untuk meninggalkan Manchester United. Karena dapat laporan bahwasannya sang Striker akan di Jual oleh MU pada Januari 2024. Saat ini Anthony Martial telah masuk musim ke-9 di Manchester United, sebelumnya Martial di rekrut Oleh MU di bawah kepelatihan Louis Van Gaal dari AS Monaco. Nasib Anthony Martial Di MU Akan Berakhir setelah belakangan ini sang pemain sendiri yang ingin pergi dari setan merah.

Martial ingin Cabut karena telah jadi pelapis Rasmus Hojlund di Skuad Manchester United. Sementara itu Di lansir dari Football Insider bahwa Martial bisa dengan cepat cabut dari Setan Merah di musim dingin Nanti. Di Karenakan sang pemain kurang memberikan permainan terbaiknya saat bermain di MU  di beberapa musim terakhir ini.

Maka dari itulah Pihak dari Man United sendiri kurang puas oleh penampilan Anthony Martial. Selain itu juga Martial kini Rentan terkena cedera saat bermain, dan angin-anginan dalam mencetak gol.

Alasan yang lain kenapa United melepas Martial karena juga kontraknya yang sudah mau Habis. Di kabarkan Anthony Martial akan habis kontraknya pada Musim panas 2024 mendatang. Dari pada ia cabut dengan percuma alias gratis, maka mereka siap menjual pada musim dingin nanti.

Kemudian pertanyaan selanjutnya kemana Martial akan Pindah? atau Adakah klub yang minat dengan Striker 27 tahun ini? jawabannya ada. Dari laporan yang ada calon peminat Striker asal prancis ini ada beberapa klub. Yaitu Sevilla, Inter Milan, West Ham dan Fenerbahce yang siap memboyong Anthony Martial.

Statistik Anthony Martial di Manchester United kini lumayan memberikan kepuasan di beberapa musim yang lalu. Sejauh ini sang striker sudah memberikan kontribusi 89 gol dan 52 Assist yang tercipta di seluruh penampilannya bersama MU.

Calon Pengganti Lini Depan MU

Buruknya permainan Manchester United musim ini tak lepas dari tumpulnya lini depan dalam mencetak gol. Sudah beberapa pertandingan pada musim 2023/2024 yang di jalani permainan MU masih belum memuaskan para penggemar. Pasalnya Striker yang di miliki Setan merah saat ini masih belum bisa mengeluarkan performa terbaik mereka. Seperti Striker baru yang masih Muda yaitu Hojlund, yang kurang memberikan banyak gol untuk MU. Karena Hojlund juga terbilang masih baru di Manchester United masih perlu adaptasi yang lebih lagi.

Beredar kabar bahwa MU akan menggaet beberapa Striker Pilihan yang akan menggantikan Posisi Anthony Martial yang akan Hengkang musim dingin ini. Rentetan calon Striker MU musim depan yang akan di Rekrut, Yaitu Victor Osimhen dari Napoli, Ivan Toney dari Brentford dan Mehdi Taremi dari Porto.

Menurut Daily Mail, Manchester United Akan segera mencari penyerang baru pada musim dingin nanti. Beberapa Bulan terakhir sangat kuat beredar bahwa 3 nama di atas merupakan penyerang yang menjadi target Utama. Karena minimnya gol yang di ciptakan United saat ini mulai dari awal musim.

Ivan Toney, Di perkirakan akan meninggalkan Brentford pada tahun depan. Pemain 27 tahun itu di kabarkan siap untuk bisa mengambil langkah bisa beralih ke United. Pemain asal inggris ini mencetak 20 gol di premier League pada musim lalu. Namun ia mendapatkan Skorsing karena melanggar peraturan taruhan.

Sementara itu Victor Osimhen juga jadi target United, Dikabarkan pemain ini akan habis kontraknya di Napoli. Pemain Nigeria Itu berhasil cetak 26 gol pada musim lalu di seri A. Osimhen bisa di angkut dengan harga sekitar 100 juta Euro. Dan Taremi yang menjadi Target ke tiga, pemain asal porto ini dikabarkan juga akan menjadi Striker Musim depan Di Manchester United.

Back To Top