Lip Tint Korean Look Harga Terjangkau Mulai Under 20 Ribuan

Lip Tint
Lip Tint Korean Look Harga Terjangkau Mulai Under 20 Ribuan

Lip Tint Korean Look Harga Terjangkau Under 20 Ribuan Menjadi Incaran Di Kalangan Remaja. Baru – baru ini make up Korean look menjadi sorotan media di Indonesia. Banyak beauty vlogger meniru gaya make up dari Korea ini. Tentunya produk ini menjadi incaran muda – mudi karena pesona kecantikannya pada saat di aplikasikan pada bibir. Tak perlu khawatir, untuk menjadi cantik tak harus mahal. Tak mau kalah dengan brand luar negeri, banyak brand – brand lokal yang mengeluarkan produk yang sedang populer ini. Di tambah lagi produk ini di pasarkan dengan harga yang sangat – sangat terjangkau. Dengan harga di bawah 20 ribuan kamu sudah bisa mendapatkan bibir cantik bak Idol Korea mu. Tentu harganya gak bikin kantong bolong kan Girls.

Meskipun di pasarkan dengan harga yang sangat murah, namun kualitas produk brand lokal ini tidak di ragukan lagi. Nah, sebelumnya mari kita ulas sedikit banyak mengenai produk ini. 

Apakah itu lip tint?

Pewarna bibir yang menjadi incaran ini mempunyai tampilan alami dan transparan pada saat di aplikasikan. Berwujud tinta dan gel membuat produk ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak membuat bibir kering tentunya menjadi nilai tambah dari produk ini. Dengan hasil akhir yang glossy produk ini mampu menarik antusias para muda – mudi kaum hawa di Indonesia. Menampilkan kesan natural dan tahan lama menempel pada bibir sangat cocok untuk digunakan menemani aktivitas sehari – hari mu. Meskipun terkesan warna bibir alami, kosmetik ini tak hanya memiliki satu shade warna saja.

Terdapat banyak pilihan shade warna yang dapat mewarnai hari – harimu. Mulai dari nude, coral, peach, chery red, orange, dan masih banyak lagi pilihan warna yang akan menunjang penampilan mu. Untuk menentukan shade warna yang cocok dapat disesuaikan dengan skin tone dan jenis lip tint.

Memilih Shade Warna Lip Tint Yang Tepat

Tak perlu khawatir salah pilih dalam menentukan shade warna saat memilih pewarna bibir yang cocok untuk mu. Agar tidak salah pilih shade warna, berikut tips yang perlu kamu perhatikan dalam memilih shade warna lip tint yang tepat.

Perhatikan Skin Tone

Pertama, yang perlu di perhatikan adalah skin tone. Skin tone sangat menentukan pemilihan shade warna lip tint yang cocok digunakan. Untuk skin tone putih akan cocok dengan menggunakan shade warna nude dan terang seperti cokelat, merah, dan oranye terang. Untuk skin tone kuning langsat akan cocok dengan memilih shade warna merah seperti red cherry dan maroon. Hindari warna nude karena akan terlihat pucat dan kusam. Untuk yang memiliki skin tone sawo matang dapat memilih shade warna apapun baik merah, merah muda, orange bahkan ungu. Untuk skin tone gelap juga dapat memilih shade warna apapun baik warna cerah maupun gelap. Skin tone gelap cocok menggunakan shade warna merah tua agar terkesan elegan. 

Tentukan Jenis Lip Tint

Kedua, perhatikan jenis lip tint. Jenis lip tint dapat menjadi pertimbangan mu dalam memilih produk pewarna bibir ini. Untuk kamu yang memiliki bibir kering dan mudah pecah, kamu dapat memilih lip tint oil based. Sifatnya yang waterproof membuat lip tint ini tidak mudah hilang saat terkena air. Untuk bibir kering sebaiknya hindari lip tint jenis gel.

Lihat Tampilan Akhir

Untuk tampilan akhir, water based lip tint terlihat ringan dan lembut. Produk ini cocok digunakan untuk ombre lips. Sedangkan untuk oil based lip tint memberikan hasil akhir yang terlihat glossy. Produk ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil seyx karena memberikan kesan bibir penuh dan tebal.

Berikut Rekomendasi Lip Tint Under 20 Ribuan

Hanasui Tintdorable Lip Stain

Hanasui Tintdorable Lip Stain mempunyai tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan efek natural pada bibir. Dengan kandungan Vitamin E sebagai Antioksidan dan Hydrolized milk protein yang dapat meningkatkan hidrasi dan kelembaban bibir. Kelebihan dari produk ini adalah super stain dan terasa manis. Terdapat 9 shade warna yang dapat menjadi pilihan mu. Meskipun memiliki banyak kelebihan, hanya dengan Rp. 17.550 saja kamu sudah dapat memilikinya.

Implora Cheek & Lip

Mengandung Vitamin C, Omega 3,6,9 yang mudah diaplikasikan, terasa ringan di bibir dan tahan lama. Terdapat 6 shades yang cocok menemani aktivitas sehari-hari mu. Kelebihan produk ini adalah memiliki kemasan yang unik mirip seperti ice cream. Seperti namanya, selain diaplikasikan di bibir produk ini juga dapat diapliakasikan di pipi sebagai cheek tint. Tidak perlu khawatir, meskipun memiliki banyak kelebihan namun lip tint ini di jual dengan harga yang sangat murah meriah. Cukup dengan Rp. 17.900 kamu bisa mendapatkan Implora Cheek & Lip yang super gemas. 

Dazzle Me Ink-Licious

Dazzle Me Ink-Licious Lip Tint memiliki warna-warna yang natural dengan formula yang super ringan dan tahan lama. Mengandung Hyaluronic Acid, Castor Oil, dan 3 Planet Extracts agar bibir tidak pecah – pecah dan bibir terasa lembut. Dengan menggunakan produk ini kamu bisa mendapatkan bibir dengan kesan warna alami hanya dalam sekali swipe. Terdapat 8 shades warna yang dapat menjadi pilihanmu. Cukup dengan Rp. 19.800 kamu sudah bisa mendapatkan bibir cantik dan sehat.

You The Simplicity Love You 

You The Simplicity Love You Tint transferproof yang tahan lama di bibir dengan sensasi ringan sepanjang hari. Memiliki 4 shades warna dengan hasil natural yang cantik di bibir. Kelebihan dari produk ini adalah stain all day, tidak mudah kering dan tidak lengket serta mengandung warna pekat namun terasa ringan. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 24.900.

Tips Warna Bibir Sehat Seperti Koran Look 

Untuk menunjang penggunaan lip tint agar terlihat seperti korean look, perlunya menjaga kesehatan bibir. Tentunya bibir yang sehat akan mempercantik hasil akhir dari penggunaan lip tint ini. Bibir kering dan pecah – pecah akan mengurangi kenyamanan bahkan berdampak buruk pada saat menggunakan kosmetik bibir. Selain menggunakan produk yang sesuai, menjaga kesehatan bibir sangat penting dilakukan agar terlihat segar dan tidak pucat. Untuk mendapatkan bibir yang sehat, berikut tips warna bibir sehat seperti korean look 

  1. Memilih kosmetik bibir yang sesuai dengan tipe bibir.
  2. Menjaga kelembaban bibir dengan menggunakan lip balm.
  3. Eksfoliasi bibir atau scrub bibir dengan gula.
  4. Perbanyak minum air putih agar bibir tidak kering. 
  5. Perbanyak konsumsi makanan ber vitamin E.
  6. Hindari merokok agar bibir tidak hitam.
  7. Gunakan kosmetik bibir ber SPF agar terjaga dari pancaran sinar matahari. 

Nah Girls, tunggu apalagi buruan sikat produk lip tint murah tapi nggak murahan. Yang tentunya nggak bikin kantong kamu jebol. Tentunya produk lokal ini sudah terjamin kualitasnya di bandingkan dengan brand luar negeri. 

Jangan sampai salah memilih shade warna lip tint.

Back To Top