Korek Api Lucu Terbaik Keren Untuk Rekomendasi Kamu

Korek Api
Korek Api
Korek Api Lucu Terbaik Keren Untuk Rekomendasi Kamu

Korek Api Lucu Terbaik Keren Untuk Rekomendasi Kamu Gunakan Saat Ingin Merokok Lebih Estetik Dan Gaul Abis. Nah kali ini kita akan membahas mancis yang bisa kamu gunakan. Terlebih mancis juga kebutuhan pokok untuk kamu gunakan saat merokok. Tetapi kamu bosan dengan pasaran mancis yang itu itu saja. Maka dari itu kami akan berikan rekomendasi untuk kamu. Agar nantinya dapat kamu pilih sebagai mancis favoritmu. Karena dengan item kecil satu ini kamu juga bisa gunakan untuk bergaya. Untuk itu pantengin terus apa yang nanti kami rekomendasikan. Hingga membuat kamu akan lebih tampil keren di tongkrongan. Nantinya teman kamu juga akan menanyakan soal Korek Api lucu yang kamu punya. Tentu akan menjadi momen fomo bagi sebagian orang. Karena koleksi mancis yang lucu juga akan menambah mood. Terlebih kami akan jadikan rekomendasi untuk kamu secara lengkap. Hingga kamu punya banyak pilihan memilih mancis yang lucu-lucu.

Hal ini tentu saja di kutip oleh mybest.com yaitu:

Korek Api All Motif

Mungkin banyak yang belum mengetahui mancis yang satu ini. Brand ini di rilis dengan oleh Prodigo yang merupakan nama company mancis satu ini. Harga mancis ini cukup pricey yaitu dengan seratus ribuan. Maka sangat cocok untuk kamu gunakan. Apalagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di outdoor. Untuk itu harus memikirkan brand yang di kenal lebih ringan ini. Terlebih, dengan menghidupkan api ini di katakan mampu menahan angin. Dan di klaim tidak gampang redup. Cocok di gunakan petualangan outdoor. Contohnya seperti camping. Looks pun cantik dengan grafis segar pada bodinya. Body mancis api ini di bikin dengan bahan stainless steel. Maka dari itu sangat strong di cuaca apapun dan tahan lama.

Tentunya masih ada banyak lagi yang bisa kamu pilih nantinya. Dan akan berlanjut bahasan tentang mancis lucu untuk kamu. Untuk membuat lebih estetik.

Selanjutnya Korek Api Lucu Terbaik Keren Untuk Rekomendasi Kamu

Tidak hanya itu saja tentunya yang bisa kamu beli nantinya. Hingga Selanjutnya Korek Api Lucu Terbaik Keren Untuk Rekomendasi Kamu. Maka simak sampai tuntas ya teman-teman.

Pocket Lighter

Tentu kamu sudah tahu tentang brand lokal ini. Mereka ternyata tidak hanya memproduksi baju dan jaket saja. Melainkan mancis juga mereka ikut jual ke pasaran. Mancis ini di jual dengan harga enam puluh ribuan saja. Mencari korek api dengan gaya yang beda? Anda bisa memilih produk ini. Tentu di sisi depan mancis satu ini di hiasi dengan ukiran artistik khas Thanksinsomnia. Kemudian juga dengan pemantik api kamu berantakan saat nongkrong dengan body yang sangat unik. Apinya juga dapat di katakan kuat dengan adanya hembusan angin. Sehingga tidak gampang padam serta hidup tahan lama. Maka brand ini juga cocok untuk beli karena harganya tergolong murah. Dengan kualitasnya yang mumpuni dan unik.

Deluxe Metal Lighter – Iridescent Purple

Tidak hanya itu saja kini yang menjadi rekomendasi yaitu datang dari cricket. Tentu saja kamu sudah tidak asing dengan produk yang satu ini. Karena mereka tidak ada habisnya untuk mengeluarkan produk mancis yang menggemaskan. Berbeda dengan pemantik api lainnya yang badannya terbuat dari plastik. Dan juga brand satu ini di ciptakan dari bahan metal maka dari itu lebih tahan lama. Hal unik lainnya tentang pemantik api satu ini adalah warnanya yang ungu cerah. Warna serta materialnya membuat pemantik sangat mewah dan elegan. Tidak hanya itu, brand ini telah di tambahkan dengan storage khusus. Mereka yang ingin menemukan hadiah lucu untuk temannya dapat memikirkan item ini. Paket ini di hargai dengan tiga ratus lima puluh ribu rupiah.

Tentu harga yang terbilang mahal untuk sebuah mancis. Tetapi jika kamu ingin punya koleksi juga tidak masalah. Sehingga dapat di katakan sangat unik.

Lanjutan Mancis Lucu Terbaik Keren Untuk Kamu

Selanjutnya kita akan tetap membahas mancis unik yang bisa kamu beli nantinya. Dan Lanjutan Mancis Lucu Terbaik Keren Untuk Kamu. Karena masih banyak brand yang mengeluarkan yang satu ini yaitu:

Korek Lighter

Nah satu ini datang dari produk KITC yang desainnya juga tidak kalah unik. Namun untuk satu mancis di hargai dengan dua ratus lima puluh ribu rupiah. Cukup mahal namun desainnya sangat cantik dan menarik. Cocok untuk kamu menyukai untuk mengumpulkan mancis api dengan body lucu serta seru? Pemantik api ini adalah sebuah pilihan. Pemantik api ini memiliki berbagai tanda kutip di permukaannya yang sebanding serta di penuhi dengan motif yang indah. 

Ada banyak pilihan untuk dipilih, sampai dua belas versi. Tepat juga untuk di jadikan koleksi anda. Tidak usah khawatir motif yang pudar nantinya dapat di gambar. Dan di buat kembali dengan mencetak Mimaki UV dari Jepang tetapi bukan di gunakan seperti stiker.

Merchandise Exclusive Lighter

Kemudian juga kami sarankan dari brand JFR yang menamakan mancis mereka. Dengan sebutan Merchandise Exclusive Lighter yang unik ini. Pemantik api ini tersedia dalam beberapa opsi warna yang unik. Terlebih ada warna hitam seperti semakin gemas dengan di padukan bersama huruf yellow. Tersedia pula pilihan warna kuning cerah dengan interior modern. Layak untuk di jadikan pilihan jika kami memang ingin menemukan mancis api. Terlebih dengan brand lokal di berbagai warna serta body tidak biasa pada umumnya.

Maka sangat di sarankan untuk kamu beli dengan harga enam puluh lima ribuan. Tentu kamu pasti tidak akan tega menggunakan mancis yang satu ini. Match warna yang di tawarkan memang sangat menggemaskan. Membuat momen merokok kamu akan semakin bergaya. Karena bergaya juga tentang apa saja. Terlebih dengan mempunyai mancis yang gemas. Sehingga kamu akan tampil estetik dengan menggunakan mancis.

Terakhir! Tentang Mancis Lucu Terbaik

Dan kita masuk pada pembahasan daftar Terakhir! Tentang Mancis Lucu Terbaik. Terlebih kamu nantinya akan semakin bergaya menggunakannya.

Classic Glow In The Dark Zippo Logo

Produk yang satu ini di katakan cukup mahal dan berasal dari brand Zippo. Harga jualnya yaitu enam ratus enam puluh ribu rupiah. Wow itu harga yang cukup mahal untuk sebuah mancis. Akan tetapi kamu kerap kesusahan saat menemukannya di suasana yang gelap? Untuk itu diperlukan mancis api. Mancis api menggunakan material metal. Keunggulannya ia mempunyai badan yang bisa hidup atau menyala ketika keadaan gelap. Kamu tidak harus lagi kesusahan mencarinya saat Anda membutuhkannya. Contohnya saja dengan keadaan lampu padam. Terlebih lagi pemantik api bikinan USA ini hadir dengan adanya garansi selama hidup. Waw ini sungguh sangat menakjubkan bukan.

Tetapi jika kamu yang ingin punya koleksi mancis. Maka sangat di sarankan untuk kamu membeli salah satu Korek Api.

 

Back To Top