Ide Makeup Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru 2024

Ide Makeup Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru 2024
Ide Makeup Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru 2024
Ide Makeup Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru 2024

Ide Makeup Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru 2024 Dengan Berbagai Macam Rekomendasi Makeup Dari Selebriti Dunia. Malam Tahun Baru adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan Ide Makeup kamu ke level lebih tinggi. Namun, kamu tidak perlu menyimpang terlalu jauh dari zona nyaman riasan kamu. “Ini bukan waktunya untuk bereksperimen,” kata Ruby Hammer, penata rias terkenal dan pendiri Ruby Hammer Beauty. “Kamu ingin memilih Ide Makeup yang kamu tahu cocok untuk kamu. Apakah itu smoky eyes, bibir merah, atau kilauan di wajah.

Kamu boleh menyukai penampilan kamu, tetapi yang terpenting adalah merasa nyaman dan percaya diri ketika menggunakannya.” Beberapa pakar kecantikan juga memiliki beberapa saran untuk memastikan Ide Makeup kamu sempurna. “Saat menggunakan highlighter, berhati-hatilah,” dia memperingatkan. “Ketahuilah bahwa ketika cahaya mengenainya, highlighter itu akan memantul. Jadi jika kamu mengaplikasikannya secara berlebihan ke seluruh tubuh, kamu mungkin akan terlihat seperti bola diskotik daripada terlihat segar dan juga bersinar.” Cobalah mengaplikasikan eyeshadow berkilau apa pun sambil tetap menggunakan masker perawatan kulit di bawah mata, yang tidak hanya akan melembutkan dan mengencangkan kulit kamu, tetapi juga menangkap sisa-sisa riasan kamu.

Dari segi warna kulit: “Sedikit bedak transparan merupakan alat yang bagus untuk membuat matte, berbeda dengan tempat kamu mengaplikasikan highlighter,” tambah Hammer. Jika kamu ingin mendapatkan hasil makeup yang matte, hindarilah penggunaan highlighter yang berlebihan. Karena highlighter yang berlebih hanya akan merusak tampilan makeup matte kamu. Gunakan hanya sedikit di area hidung, jika kamu menggunakan cleansing makeup, kamu bisa memakai banyak highlighter, karena highlighter memberikan tampilan bersinar di wajah yang bersih.

Ide Makeup Untuk Awal Tahun

Banyak sekali trend-trend makeup baru yang akan muncul di tahun 2024 mendatang, nah apakah kamu sudah memiliki inspirasi riasan yang cocok untuk kamu, berikut akan kami beritahu mengenai Ide Makeup Untuk Awal Tahun yang bisa kamu coba: 

  • Strawberry Makeup

Tahun 22024 milik Strawberry Makeup, riasan ini bernuansa pink alami di wajah, warna yang hanya memancarkan pesona. Rangkullah suasana ceria dan romantis di acara tahun baru kamu dengan menggunakan eyeshadow merah muda lembut dan blush on merah muda di sekitar pipi, hidung dan dagu. Tambahkan highlighter pada kelopak mata kamu untuk menangkap cahaya dan lengkapi dengan perona pipi kemerahan untuk kilau awet muda. Akhiri tampilan kamu dengan menggunakan lip gloss merah muda agar makeup kamu menjadi lebih terpancar.

  • Smoky Eye

Smoky eye sebagai ide makeup selalu memikat hati, dan ini adalah pilihan sempurna untuk menyambut tahun baru. Mulailah dengan menggunakan primer untuk membuat alas yang halus, lalu aplikasikan eyeshadow pada sudut luar mata kamu, padukan ke dalam untuk menciptakan efek gradasi dengan warna yang lebih terang. Pilih palet warna hitam dan cokelat tua untuk menciptakan kedalaman dan intensitas. Pastikan untuk menambahkan eyeliner bersayap tebal dan maskara penambah volume untuk meningkatkan daya tariknya. Smoky Eye memancarkan mata tajam seperti elang.

  • Pastel Makeup

Berikan semburan semangat dan kegembiraan saat menyambut tahun baru kamu dengan menggunakan eyeshadow warna-warni. Bereksperimenlah dengan warna permata seperti hijau zamrud, kuarsa mawar, biru safir, kuning citrine, atau ungu kecubung. Biarkan kreativitas kamu bersinar saat kamu memadukan nuansa berbeda untuk menciptakan tampilan multidimensi. Jangan lupa menambahkan sentuhan warna-warni untuk menambah glamor yang meriah sesuai tema saat ini, yaitu tahun baru. Seimbangkan keberanian dengan warna bibir netral untuk mendapatkan hasil akhir yang apik, kamu bisa menggunakan lipstick atau lipcream berwarna nude.

Trend Baru

Banyak sekali Trend Baru dalam menggunakan makeup yang akan muncul di tahun 2024 mendatang, nah apakah kamu sudah memiliki inspirasi riasan yang cocok untuk kamu, berikut akan kami beritahu mengenai ide makeup untuk awal tahun yang bisa kamu coba: 

  • Makeup Metalic

Malam tahun baru adalah saat yang ideal untuk menggunakan makeup metalik, dan tahun ini banyak yang terinspirasi oleh Gigi Hadid. Ia baru-baru ini tampil dengan mata perak berkilauan lengkap dengan liner bersayap hitam. Untuk menggunakan riasan seperti itu, gunakan primerdi kelopak mata kamu, lalu aplikasikan eyeshadow perak metalik dengan fokus pada sudut dalam untuk menarik perhatian ke mata kamu. Tingkatkan tampilan lebih jauh lagi dengan menambahkan lebih banyak detail metalik pada kelopak mata kamu, baik itu kilau samar atau sentuhan foil metalik. Ide makeup ini akan membuat mata kamu menonjol dan berkilau di malam tahun baru. Untuk opsi yang lebih halus, pilihlah sesuatu yang tampak lebih alami. Gunakan warna netral untuk eyeshadow, perona pipi, dan lipstik kamu, dan fokuslah untuk menonjolkan fitur wajah kamu dengan kilau dewasa. Lengkapi juga tampilan mata kamu dengan maskara yang apik sebagai pengganti liner apa pun.

  • Smoke Eye X Bibir Ombre

Monáe memadukan mata smokey yang gelap dengan tampilan bibir ombré yang secara tampak lebih cerah di bagian tengahnya. Di buat oleh penata rias Keita Moore, riasan ini memiliki nuansa keren tahun 90-an yang sangat indah melengkapi penampilan dari pahatan Harris Reed. Riasan ini benar-benar cocok untuk kamu jadikan ide makeup di tahun baru. Jika kamu biasanya menggunakan makeup korean look yang terlihat imut dengan menggunakan lipcream berwarna merah muda. Kamu bisa mencoba smoke eye x bibir ombre ini, ini membuat wajah kamu menjadi lebih dewasa dan tegas. Sangat cocok untuk orang-orang yang ingin mencoba ide makeup baru untuk menyambut tahun baru ini. 

Tan Makeup

Banyak orang mungkin menggunakan Tan Makeup ketika memasuki bulan-bulan musim panas. Biasanya ini di gunakan sebagai alternatif terhadap sinar UV matahari yang dapat merusak kulit. Namun, penting untuk menyadari bahwa penerapan bronzing harus banyak berubah seiring musim. Ibaratnya, warna cokelat musim dingin yang “bercahaya rendah”. Lebih halus jika di bandingkan dengan warna perunggu pada saat musim panas. Selain warna yang cocok untuk pergi pantai merayakan tahun baru. Self tan berkualitas tinggi juga berfungsi sebagai perata warna untuk warna kulit yang tidak merata. Dapat memberikan cakupan halus untuk hiperpigmentasi dan jaringan pada wajah yang memiliki jerawat. Tidak mengherankan jika produk makeup ini begitu populer di kalangan artis terutama menjelang penampilan di met gala.

Penampilan terbaru Kendall Jenner di 3rd Annual Academy Museum Gala di Los Angeles adalah contoh sempurna. Tampilan riasan yang hangat dan lembut tanpa terlihat berwarna perunggu, warna tan musim dinginnya lembut. Tidak dapat di sangkal bahwa ada ‘kemampuan’ untuk melakukan penyamakan kulit sendiri. Banyak di antara kita yang sudah familiar dengan hasil pengaplikasian riasan yang senada, warna yang tidak merata, dan tampilannya yang kurang bagus. Kata Coco. “Ini meratakan warna kulit, menyamarkan ketidaksempurnaan seperti memar dan pembuluh darah, membentuk kontur di wajah, dan memberikan sentuhan ringan pada kulit wajah dengan makeup yang fresh namun tetap cantik untuk di gunakan.” Nah itulah rekomendasi yang bisa kamu coba dalam mencari Ide Makeup.

Back To Top