Flashdisk Terbaik iPhone Yang Berguna

Flashdisk Terbaik iPhone Yang Berguna
Flashdisk Terbaik iPhone Yang Berguna
Flashdisk Terbaik iPhone Yang Berguna

Flashdisk Terbaik iPhone Kamu Yang Berguna Jika Memori Internalmu Sedang Penuh Ini Jadi Solusi Bagimu Nantinya. Nah kali ini kita akan membahas tentang stik memori yang bisa kamu gunakan. Terlebih kamu yang memiliki memori internal yang sedikit. Hanya dapat menampung semisal 64 gb saja pada iPhone kamu. Namun tidak perlu khawatir dengan bantuan stik memori dapat menolong handphone kamu yang penuh. Jadi kamu tetap bebas menyimpan apa saja di inginkan tanpa harus repot membeli seri yang dengan internal besar. Karena zaman semakin canggih dan banyak sekali inovasi yang di hadirkan. Maka dari itu kamu akan tetap bisa dengan bebas menyimpan banyak koleksi fotomu. Terlebih momen-momen yang penting di dalam handphone. Maka dari itu tidak perlu khawatir nantinya apa yang menjadi rekomendasi Flashdisk Terbaik iPhone.

Hal ini telah di kutip oleh mybest.com tentang Flashdisk Terbaik iPhone yaitu:

Lightning + USB 3.0

Kita masuk pada rekomendasi pertama dari Netac yang bisa menjadi opsimu. Terlebih harga jualnya juga terbilangnya ramah di kantong. Mereka menjual produk ini dengan mulai harga dua ratus dua puluh tujuh ribuan saja. Netac membuat flash drive iPhone dengan harga terjangkau sehingga kamu tidak harus mengeluarkan anggaran besar. Merk satu ini pastinya tepat bagi pelajar.

Flash drive ini bahkan kompatibel dengan hampir seluruh sistem operasi seperti Windows, macOS serta Linux. Berkat kompatibilitasnya yang tinggi, kamu bisa menggunakannya di beberapa device lainnya. Contohnya dapat di gunakan untuk komputer kamu.

Produk ini unggul di bagian versi USB nya yang tinggi. Dan juga penggunaannya bukan cuman pada iOS saja tau macOs. Akan tetapi kekurangan pada stik memori ini tidak adanya penutup konektornya. Karena sebagian konektor tidak bisa di gunakan saat terkena debu. Maka produk satu ini di rekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari USB terbaik. Dan salah satunya dari brand Netac ini. Untuk itu sangat rekomendasi.

Lanjutan Dari Flashdisk Terbaik iPhone Yang Berguna

Tentunya tidak hanya itu saja yang bisa kamu gunakan nantinya untuk dapat di pilih. Dan Lanjutan Dari Flashdisk Terbaik iPhone Yang Berguna. Untuk itu bisa kamu pantengin terus agar dapat memilih nantinya.

iXpand Flash Drive Flip

Selanjutnya juga dapat menjadi rekomendasi dari brand SanDisk. Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini. Dan jika kamu sedang mencari memory stick untuk iPhone yang memiliki beberapa kelebihan dan harga yang ramah di kantong. Kami merekomendasikan produk ini. Flashdisk ini menggunakan USB 3.1 Gen 1 versi terbaru. Dengan demikian, transfer data ke komputer menjadi lebih laju.

Merek satu memiliki beberapa opsi kapasitas mulai dari tiga puluh tiga puluh dua. Dan sampai dua ratus lima puluh enak gigabyte. Kamu dapat memilih ukuran memori flash dengan lebih lega serta sesuai. Dengan kebutuhan penggunaan Anda. Tidak hanya itu saja, merek satu ini mendukung dengan beberapa seri iPhone. Sama seperti SanDisk iXpand Flash Drive Luxe. Terlebih juga flash drive satu ini juga cocok jika pada device iPhone empat belas.

Terlebih lagi brand satu ini dapat menggunakan proteksi berupa memberi kata sandi. Tentu akan dapat melindungi data kamu nantinya.

iXpand Flash Drive Luxe

Kemudian kembali lagi dengan brand berasal dari SanDisk. Bagi kamu yang tidak mau mentransfer gambar serta video dari iPhone ke flash drive, merk satu ini cocok untuk Anda. Dan juga merek satu ini memiliki fungsi pencadangan otomatis. Untuk nantinya dapat kamu konfigurasi melalui program. Cukup sambungkan ke iPhone Anda dan foto serta video Anda akan otomatis di salin ke flash drive.


Memory stick handphone satu ini juga memakai konektor USB-C varian terkininya. Dengan demikian, transfer data dari iPhone ke memori serta sebaliknya lebih cepat. Waktu yang di inginkan juga lebih cepat. Aplikasi keluaran Sandisk ini juga dapat terus di perbarui.

Stik Memori Terbaik Untuk iPhone Kamu Selanjutnya

Tidak hanya itu saja yang dapat kami rekomendasikan. Dan Stik Memori Terbaik Untuk iPhone Kamu Selanjutnya untuk kamu. Maka panteng terus untuk pilih sebagai opsi stik memori iPhone kamu nantinya.

iKlips C

Merek satu ini merupakan opsi tepat bagi kamu sangat membutuhkan memori iPhone modern dan canggih. Elemen Adam iKlips C mendukung fungsi sidik jari serta id wajah. Jadi hanya Anda yang bisa membuka informasi yang ada di dalamnya.
Terlebih juga terdapat lapisan perlindungan berupa enkripsi aplikasi, enkripsi file, serta enkripsi drive. Kamu dapat menjaga aplikasi atau menguncinya. Serta dapat menyimpan file dan juga memory stick. Dan demikian, informasi di dalamnya terlindungi dari peretas. Maka salah satu brand yang kami sarankan untuk kamu gunakan.

Bolt OTG Data Traveler Duo Flash Drive

Dan juga ada brand yang menjual stik memorinya dengan harga Kingston. Namun harganya cukup tinggi dan di jual dengan harga sembilan ratus ribuan. Cocok di gunakan saat untuk kamu yang gemar bepergian atau travelling. Maka sangat di butuhkan dengan membeli merek satu ini. Tentu dengan memori iPhone terbaik. Dalam packingin penjualannya, Kingston menawarkan pembawa berupa gantungan kunci. Hal ini membuat anda lebih mudah dan juga praktis saat membawa flash drive.


Baik Anda menaruhnya di dalam tas atau di gantungan kunci, produk ini tetap aman untuk disimpan. Size flashdisk di katakan besar dan agar untuk meminimalisir resiko terpeleset dan kehilangan stik memori saat bepergian.

Maka dari itu kamu akan dapat membawa flashdisk ini untuk iPhone kamu. Namun pastikan juga jika kamu membutuhkannya saat ingin bepergian saja. Karena memang di tujukan untuk kamu yang gemar ke luar kota. Dan sangat di perlukan stik memori seperti ini. Karena memang sangat praktis dan juga sangat mudah di bawa kemanapun. Akan tetapi belum di lengkapi pengamanan baik.

Terakhir Stik Memori Terbaik Untuk iPhone Kamu

Dan sampai pada pembahasan yang terakhir dari topik satu ini. Terlebih artikel ini Terakhir Stik Memori Terbaik Untuk iPhone Kamu. Maka dari itu pantengin sampai habis sehingga nantinya kamu dapat menentukannya.

iBridge 3 Mobile Memory

Kali ini masuk pada rekomendasi dari Leef. Harga jualnya mulai dari dua ratus dua puluh sembilan rupiah saja. Dan cocok untuk kamu yang menggunakan memory stick dengan lebih cozy. Hanya dengan sambil memegang iPhone Anda. Leef iBridge 3 berbentuk seperti huruf J terlebih dapat bengkok pada sisi belakang iPhone. Ini memberi tangan kamu lebih banyak ruang untuk bergerak saat memakai iPhone.

Memory stick iPhone ini menawarkan beberapa fitur menarik lainnya. Salah satu pilihannya dengan dapat menyimpan rekaman kamera langsung ke memory stick. Dengan Leef Lock, kamu juga dapat lock data di memory stick. Keunggulan ini buat suasana flash drive semakin mudah. Maka sangat di rekomendasikan untuk membeli Flashdisk Terbaik iPhone.

 

Back To Top