Film Bioskop Desember 2023 Yang Akan Tayang

Film Bioskop Desember 2023 Yang Akan Tayang
Film Bioskop Desember 2023 Yang Akan Tayang
Film Bioskop Desember 2023 Yang Akan Tayang

Film Bioskop Desember 2023 Yang Akan Tayang Harus Kalian Tonton Karena Banyak Film Seru Yang Siap Mewarnai Bioskop. Banyak orang yang ikut menantikan film-film terbaru yang akan rilis di bulan Desember 2023. Liburan akhir tahun menjadi kesempatan bagi setiap orang untuk beristirahat dan merayakan liburan dengan orang-orang tercinta terutama keluarga. Suasana kumpul keluarga akan semakin terasa dengan melakukan aktivitas yang seru bersama keluarga. Contohnya seperti masak bersama di rumah, liburan ke tempat yang seru, serta menonton film bersama. Film-film yang di tonton bersama keluarga pada umumnya merupakan film yang seru dan menarik untuk di tonton. Tak heran jika bioskop sering penuh di akhir tahun karena banyak pengunjung yang memadati mall terutama bioskop.

Pada Bulan Desember tahun ini banyak film yang akan rilis di bioskop baik film luar maupun film dalam negeri. Film yang di sajikan juga terdiri dari berbagai macam genre pula. Di mulai dari genre drama film lokal yaitu Layangan Putus The Movie sampai genre Fantasy seperti film Wonka. Untuk film luar negeri maupun di dalam negeri terdapat beberapa film karya sutradara ternama. Selain itu beberapa film di bulan Desember 2023 ini disebut-sebut sebagai karya visual terbaik bulan ini. Oleh karena itu para pecinta film banyak menantikan film-film terbaik yang akan tayang di bulan Desember 2023 ini. Mulai dari Godzilla Minus One, Wonka, Aqua Man and The Lost Kingdom. Liburan akhir tahun jadi semakin seru dengan mengisi waktu menonton film favorit kita yang sedang tayang di bioskop bersama pacar, sahabat, maupun keluarga tercinta.

Berikut merupakan beberapa deretan Film Bioskop Desember 2023 yang akan tayang di bioskop terdekat dan membuat liburan akhir tahun jadi lebih seru! Yuk saksikan film-film seru dan menarik berikut ini di bioskop kesayangan terdekat.

1. Wonka, Film Bioskop Desember 2023

Wonka akan di rilis pada tanggal 8 Desember 2023. Film berjudul Wonka ini di perankan oleh beberapa aktor dan aktris yang berbakat di Hollywood seperti Timothee Chalamet, Olivia Culman, Rowan Atkinson, serta Hugh Grant. Ternyata film ini merupakan prequel dari film Willy Wonka And The Chocolate Factory. Wonka, Film Bioskop Desember 2023 di tulis dan di sutradarai oleh Paul King. Sementara itu pemeran Wonka dalam film ini adalah Timothee Chalamet.

Film Wonka ini akan menceritakan tentang Willy Wonka saat ia masih muda dan bagaimana ia membangun pabrik coklat terkenal serta keajaiban yang terdapat di dalamnya. Di film ini Wonka akan mengenalkan dirinya sebagai pembuat coklat dan meracik coklat buatannya sendiri. Kemudian racikan coklat itu akan di berikan kepada seorang perempuan yang diperankan oleh aktris Calah Lane. Tak hanya itu, banyak rintangan dan petualangan yang di alami oleh Wonka sebagai pembuat coklat yang terkenal hingga bisnisnya sukses. Namun Wonka tidak akan menyerah dan ia terus berinovasi dengan idenya agar coklat yang di raciknya semakin terkenal.

2. Aquaman And The Lost Kingdom

Selanjutnya ada film garapan sutradara James Wan yang berjudul Aquaman and The Lost Kingdom. Film ini di jadwalkan akan rilis pada tanggal 22 Desember mendatang. Aquaman and The Lost Kingdom ini kembali di bintangi oleh aktor dan aktris berbakat di Hollywood. Aktor dan aktris tersebut yaitu Jason Momoa, Amber Heard, Patrick Wilson, dan Yahya Abdul Mateen II. Dalam film ini di ceritakan petualangan baru Aquaman yang kembali menghadapi musuh lamanya yaitu Black Manta. Black Manta belum puas melawan Aquaman pada film sebelumnya dan menaruh dendam atas kematian ayahnya. Kali ini Black Manta lebih tangguh dari film sebelumnya karena ia menggunakan Black Trident, senjata yang mampu melepaskan kekuatan yang kuno dan jahat.

3. Godzilla Minus One

Rekomendasi Film Desember 2023 Yang Akan Tayang selanjutnya adalah Godzilla Minus One. Godzilla Minus One di bintangi oleh Ryunosuke Kamiki, Minami Hamabe, Munetaka Aoki, Yuki Yamada, dan beberapa aktor dan aktris lainnya. Dalam trailernya, ditampilkan bagaimana Godzilla bangkit kembali dengan cara yang sangat menakutkan di Jepang. Ketika kondisi negara sedang tidak stabil, Godzilla muncul dan Jepang berada di bawah kekuasaan Godzilla. Di kabarkan film ini akan tayang pada 1 Desember mendatang.

4. Anyone But You

Film bergenre comedy romance ini akan tayang pada tanggal 22 Desember 2023. Film ini di garap oleh Sony Pictures. Ternyata karya William Shakespeare yang berjudul Much Ado About Anything lah yang telah menginspirasi di buatnya film ini. Anyone But You juga di bintangi oleh bintang berbakat Hollywood seperti Sydney Sweeney, Glenn Powell, Darren Barnet, Alexandra Shipp, Joe Davidson, Hadley Robinson, dan masih banyak lagi. Film ini berkisah tentang Ben dan Bea yang terpaksa menjalin hubungan setelah mereka terjebak oleh ikatan pernikahan yang tak dapat mereka hindari. Hubungan mereka terjebak dalam situasi yang canggung dan lucu. Kemudian mereka menjalani hidup dengan beberapa tingkah yang konyol dan romantis.

5. Layangan Putus The Movie

Setelah sukses dengan seriesnya, Layangan Putus berlabuh menjadi film layar lebar yang akan tayang pada 21 Desember 2023. Layangan Putus The Movie di bintangi oleh sederet bintang berbakat di Indonesia seperti Reza Rahadian, Raihaanun, Anya Geraldine, Graciella Abigail, dan masih banyak lagi. Menceritakan kisah perselingkuhan antara Aris dan Lydia, film ini sukses mencuri perhatian warganet yang geram dengan tingkah Lydia dan Aris. Film ini akan melanjutkan kisah seriesnya yaitu saat Kinan dan Aris bercerai. Di ceritakan bahwa Aris dan Lydia sedang mempersiapkan pernikahan mereka namun semuanya tidak berjalan dengan lancar dan penuh hambatan. Situasi ini di perparah saat Lydia tidak pernah berhasil mengambil hati Raya, anak dari Aris dan Kinan.

Sementara itu, hubungan antara Aris dan Kinan masih berjalan dengan baik di karenakan harus bersama-sam memberikan perhatian dan kasih sayang kepada Raya dengan baik. Lydia jadi merasa gundah dan meragu kepada Aris. Lydia yang awalnya menggebu-gebu ingin menikah dengan Aris secepatnya langsung meragu ketika melihat kedekatan Aris dan Kinan. Ia takut Aris dan Kinan bersatu kembali dan ia tersingkirkan. Film ini di jamin akan lebih menguras emosi penonton di bandingkan seriesnya.

6. HAMKA DAN SITI RAHAm

Hamka dan Siti Raham akan tayang pada tanggal 21 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Film ini mengisahkan tentang masa muda dan masa tua Buya Hamka. Salah satu film bioskop Desember 2023 yang akan tayang ini juga menceritakan bagaimana Buya Hamka menyampaikan dakwahnya secara santun serta aspek humanis sang ulama dan prosesnya dalam menggapai pencapaian hidupnya. Film ini di bintangi oleh artis papan atas Indonesia seperti Vino G. Bastian, Laudya Chyntia Bella, Donny Damara, Ben Kasyafani, dan masih banyak lagi pemeran ysng berbakat lainnya.

Itu dia beberapa rekomendasi film Bulan Desember 2023 yang akan tayang segera di bioskop Indonesia. Jangan lupa untuk mengisi liburan akhir tahun kalian dengan menonton Film Bioskop Desember.

Back To Top