Bisnis Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad Hingga Tajir

Bisnis
Bisnis
Bisnis Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad Hingga Tajir

Bisnis Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad Hingga Menyebabkan Mereka Tajir Melintir Karena Sebelumnya Ia Adalah Presenter. Karena seperti yang anda ketahui bahwa artis ini sudah tidak asing lagi. Hingga tidak heran mereka merupakan artis yang kaya raya. Terlebih mereka banyak sudah terjun di dunia entertainment yang cukup lama. Bisa di katakan pasangan suami istri ini sudah menjalani karirnya pada saat kecil. Dengan melengkapi berbagai acara televisi dan lain sebagainya. Karir mereka juga di katakan stabil hingga sampai saat ini mereka masih kerap muncul di layar kaca. Tentu menjadi satu hal yang menguntungkan keduanya. Terlebih lagi keduanya mempunyai fans yang sangat banyak. Apalagi Bisnis yang mereka jalani sangat banyak. Itulah alasan artis Indonesia semakin mempunyai banyak cuan. Dan mungkin dari kalian belum mengetahui banyak tentang usaha yang di jalani mereka. Karena mereka sudah dapat di katakan artis terkaya saat ini. Maka akan di bahas bisnis beberapa dari mereka.

Hal ini telah di lansir oleh CNBCIndonesia.com beberapa usaha yang telah di jalanin berdua yaitu:

Bisnis bidang kuliner

Usaha dalam bidang kuliner ini di mulai pada bulan Februari. Terlebih menariknya mereka langsung launching 4 usaha unit sekaligus. Perlu anda ketahui yang mereka gaet seperti sebuah restoran. Restoran tersebut di namakan Karage Otentik. Dan gerai pertamanya di buka di Jakarta pada Gandaria City. Kemudian juga dengan Warung Leko, Gunarwaman Group, Ikkudo Ichi dan Kebab.

RANS Entertainment

Mungkin anda sudah mulai mengetahui media hiburan yang satu ini. Di dirikan semenjak mereka memutuskan untuk menikah. RANS ini hanya berfokus pada agensi digital, media sosial, atau komunitas-komunitas. Hingga kerja sama yang di lakukan mereka terhadap brand lain. Tepatnya pada tahun 2015 yang mengambil nama dari Raffi dan Nagita. Makna di ciptakannya nama RANS. Dan terbilang penghasilan dari media hiburan ini sangat fantastis. Karena mereka mempunyai penggemar yang cukup banyak.

Bisnis Nagita Raffi Yang Bangkrut

Mungkin beberapa usaha yang berhasil sudah kamu ketahui. Namun ada beberapa bisnis dari mereka yang tidak bertahan lama. Hingga terpaksa gulung tikar dan tidak berjalan lagi. Inilah Bisnis Nagita Raffi Yang Bangkrut yaitu:

Nagitoz

Mereka sempat memproduksi snack yang di namakan dengan Nagitoz. Perlu di ketahui jenis cemilan ini berupa keripik. Dengan berbahan dasar talas yang tersedia empat rasa yaitu ada yang keju. Kemudian ada yang rasa bawang, barbeque dan keju.

Mango Bomb

Terlebih tidak dalam bidang cemilan saja yang mengalami kebangkrutan. Usaha di bidang minuman ini di rilis pada tahun 2017.  Identik dengan bahan yang menggunakan buah mangga. Tepatnya pada tanggal 25 Agustus hingga meluas ke Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Surabaya dan Tangerang.

Gigieat Cake

Usaha ini hanya berlaku pada awal mulanya di tahun 2018 hingga 2019. Terbentuknya usaha kue ini karena banyaknya di kalangan artis yang melebarkan sayapnya. Nagita telah membuka gerainya di Bandung, Bekasi hingga ada di Serpong. Tetapi usaha kue ini hanya bertahan selama setahun sampai pada saatnya gulung tikar. Dan berdasarkan yang di sudah di kutip oleh CNBC toko ini banyak menyediakan rasa. Mulai dari adanya rasa keju, pisang susu, hingga buah beri. Tetapi di akhir tahun 2019 toko kue ini tutup karena semakin sedikitnya peminat.

Bakmi RN

Mereka juga telah membuka toko tentang dunia mie yaitu Bakmi RN. Dalam usaha ini mereka memberikan ciri khas dengan adanya bakmi. Karena berasal dari Jawa namun bakmi khas dari China. Namun di tengah pertengahan 2019 usaha mereka yang satu inti tutup. Karena kurangnya peminat dan bernasib sama dengan usaha mereka yang lainnya.

RANS Nusantara

Dan satu lagi pada tahun 2022 mereka menggandeng Dio Living. Usaha ini bergerak di bidang furniture dan mebel yang bekerja sama dengan brand ternama. Dengan pengrajin lokal hingga sampai pada akhirnya tutup. Dan bernasib sama.

Pernah Gagal Buka Usaha Raffi : Jangan Takut Mulai Lagi

Terlebih sudah pernah mengalami kegagalan dalam membuka usaha. Dan kita akan membahas sedikit tentang ia Pernah Gagal Buka Usaha Raffi : Jangan Takut Mulai Lagi.

Namun dengan adanya kegagalan yang di alaminya tidak membuat bapak dua anak ini nyerah. Terbukti saat ini ia banyak memiliki usaha yang ternama. Mungkin mereka yang identik dengan RANS Entertainment. Hingga saat ini banyak sekali pekerja di sana. Menjadikan sebuah sumber rezeki bagi banyak orang yang bekerja di RANS.

Dan sudah pernah di lansir oleh Kapanlagi.com. Ia mengatakan “Namanya juga kita belajar ya jangan takut coba lagi. Ya sama aja kaya anak tahun kemarin. Karena lima tahun kedepan sudah bisa berbicara. Jadi ya dari nol dulu baru dan sebaiknya ya langsung turun sendiri. Terlebih lagi kalau bisa jual yang higienis dan beda dari lain pasti laku.

Maka dari bagi kamu terus mencoba dan jangan pernah menyerah. Karena menyerah bukan jalan keluar untuk menjadi sukses. Di tambah dengan yang pernah di jelaskan oleh Raffi. Usaha akan berjalan seiring waktunya. Tidak terlepas dari citarasa yang di miliki atau ciri khas dari suatu barang. Hingga ia memastikan akan laku dengan seiring berjalannya waktu. Apalagi kita mengerti pasar marketing yang lagi populer saat ini. Untuk mengambil keuntungan lebih saat menjualnya.

Di tambah dari kamu yang tidak ada hentinya memiliki ide kreatif. Dan jadikan sebuah inovasi yang baru dan membuat pasar Indonesia lebih di kenal. Karena sebagian kita malah sering membeli produk dari luar. Karena pesan yang di sampaikan Raffi sangat menginspirasi. Pentingnya sebuah ketekunan dalam sebuah usaha yang pastinya akan berkembang. Hingga menjadikan usaha kita di kenal dan punya branding yang besar. Terlebih proses dalam sebuah usaha adalah sangat penting dan konsistennya sebuah usaha. Tentu pesan yang ia sampaikan sangat bermanfaat.

Suami Nagita Ini Ngaku Pernah Punya Masalah Keluarga

Di balik harmonisnya rumah tangga mereka pernah mengalami masalah. Hal ini telah di ungkap oleh sebuah wawancara Youtube. Di Channel Ari Lasso TV pada tahun 2020 lalu dan di lansir oleh Merdeka.com. Dalam sesi yang di wawancarai langsung oleh Ari Lasso.

Ia mengungkapkan pernah ngalamin hal yang berat banget. Dan ia terus terang dengan sang istri. Dan kemudian hal ini di tanyakan langsung oleh Ari Lasso. Namun Raffi hanya menjelaskan hal yang pahit saja dan tidak secara rinci. Dan meskipun terus dengan dan jujur istrinya tetap setia menemani.

Dan Nagita menjelaskan kenapa masih mau menerima sang suami. Ia menjelaskan ya kita sudah memiliki komitmen. Jadi ya harus bisa menerima konsekuensinya. Ia hanya berusaha terima dan berdoa saja. Karena Nagita menganggap sama sama berusaha. Hingga masalah semuanya bisa di hadapin juga sama-sama. Karena dalam hidup ini ya semua ada masalahnya kaya Bisnis.

Back To Top