Mobil Bekas 70 Jutaan Cocok Untuk Keluarga

Mobil Bekas 70 Jutaan
Mobil Bekas 70 Jutaan
Mobil Bekas 70 Jutaan Cocok Untuk Keluarga

Mobil Bekas 70 Jutaan Cocok Untuk Keluarga Sehingga Dapat Menghemat Budget Kamu Dengan Rekomendasi Berikut. Nah kali ini kita akan berikan rekomendasi terbaik kami lagi nih teman-teman. Terlebih untuk kamu yang memang sedang mengincar item kendaraan satu ini. Di khususkan juga untuk kamu yang sedang mencari kendaraan roda empat bekas pakai. Mungkin dari sobat VivaNews 24 tidak mempunyai banyak budget membeli mobil baru. Akan tetapi sangat membutuhkan kendaraan roda empat yang terjangkau. Maka kami sarankan kepada sobat untuk membeli item Mobil Bekas guna berkendara dengan nyaman. Yups tepat sekali untuk kamu yang ingin membeli item satu ini. Kita akan berikan rekomendas terbaik untuk kamu yang sedang mencari item ini. Nantinya kita akan berikan rekomendasi terbaik untuk bisa kamu pilih sebagai item impianmu. Oleh karena itu nantinya kita akan berikan saran terbaik untuk kamu yang punya budget 70 jutaan. Maka simak terus artikel yang nantinya akan kamu berikan untuk kamu nantinya.

Terlebih topik yang nantinya kita bahas tentang Mobil Bekas telah di ulas Moladin.com yaitu:

Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R saat ini menjadi versi kendaraan roda empat LCGC unggul di Indonesia. Item satu ini memiliki rancangan kompak sehingga cocok di gunakan di jalanan kota yang sibuk serta kerap terjebak macet.
Item satu ini dengan kondisi bekas tahun 14 an sampai 16an. Di pasarkan dengan harga jual 60 hingga 79 juta. Tentu sudah menjadi item yang terjangkau nantinya.

Karimun Wagon R mempunyai mesin yang irit bahan bakar. Selain itu juga tersedia beberapa teknologi layaknya head unit AC ganda untuk versi GX. Sedangkan versi GL masih memiliki koneksi USB tunggal, tambahan, radio, serta CD. Pada versi GA tentu berupa radio biasa, akan tetapi telah terintegrasi dengan USB. Cukup menyenangkan jika di hadapkan pada padatnya ibu kota.

Maka item satu ini kami sarankan kepada anda untuk membelinya.

Rekomendasi Lain Mobil Bekas 70 Jutaan Cocok Untuk Keluarga

Tidak hanya itu saja yang bia kamu jadikan pilihan nantinya. Maka simak terus Rekomendasi Lain Mobil Bekas 70 Jutaan Cocok Untuk Keluarga. Guna untuk kamu yang memang sedang mengincar barang mobil yang bekas namun tetap berkualitas.

Nissan Grand Livina 1.5 XV 2008

Saran mobil seken lainnya seharga tujuh puluh juta yaitu Nissan Grand Livina 1.5 XV. Yups dengan saran versi dua ribu delapan. Berdasarkan riset Moladin, harga yang ditawarkan mulai dari 70-85 juta rubel. Itu semua sesuai dengan kemulusan item yang di jual. Grand Livina XV mempunyai beberapa kehandalan. Dan varian satu ini tentu bisa memuat berbagai muatan. Pasalnya, Nissan Grand Livina mempunyai ruang tempat duduk tiga baris yang dapat memuat sampai 7 penumpang. Di lihat dari bagian kabinnya, cukup luas guna keperluan keluarga.

Keunggulan item satu ini merupakan kenyamanan kompartemen penumpangnya. Ketika keadaan yang good condition, sangat damai berada di dalam. Terlebih dengan kemampuan yang masih bisa di adu dengan mobil sekelasnya.
Namun salah satu kelemahannya yaitu kemampuannya. Kebanyakan problem adalah hal yang menggelitik. Meski dengan tenaga telah cukup. Mesinnya di atas paper seribu empat ratus lebih cc 4 silinder. Dengan output hingga seratus tenaga kuda, beroperasi pada kemampuan mesin enam ribu rpm. Sementara torsi maksimumnya seratus tiga puluh empat Nm. Yaitu pada empat ribu rpm menurut data pabrik.

Dengan transmisi manual 5 percepatan. Selain itu, Anda juga bisa memilih Nissan Livina matic lainnya yang dibanderol Rp 70 jutaan, seperti tipe X-Gear dengan perputaran otomatis 4 percepatan tradisional, dengan harga yang sama.
Ketika anda akhirnya membelinya. Biasanya anda harus menyiapkan budget lebih untuk menyelesaikan masalah ticker. Masalah lainnya yaitu pada bagian kaki. Jadi lakukan test drive before anda mengeluarkan dana.

Namun semua kondisi pasti ada plus dan minusnya. Akan tetapi item satu ini di sarankan untuk kamu yang memang membutukan ini.

Rekomendasi Selanjutnya Roda Empat Bekas 70 Jutaan Cocok Untuk Keluarga

Tidak hanya itu saja dong rekomendasi yang bisa kami berikan. Dan simak Rekomendasi Selanjutnya Roda Empat Bekas 70 Jutaan Cocok Untuk Keluarga. Agar kamu nantinya lebih mengetahui produk mana pilihanmu.

Daihatsu Xenia Li 2007

Roda empat buat keluarga dengan harga tujuh puluh jutaan lainnya yang patut di lirik. Yups produk yang bisa kamu lirik yaitu Daihatsu Xenia seken keluaran tahun dua ribu tujuh. Dari segi ketahanan, tentu saja Daihatsu Xenia bisa punya komponen yang “bandel”. Dengan budget anda yaitu berkisar 67-75 jutaan. Anda dapat menawarkan Daihatsu Xenia versi dua ribu tujuh. Maka saran roda empat seken di bawah tujuh puluh jutaan lainnya.

Keunggulan Xenia adalah perawatannya yang pasti lebih gampang, hal ini adanya suku tambahan item. Tentu hal ini gampang untuk di temukan serta pricenya relatif ramah di kantong. Kapasitas memuat 7 orang. Secara keseluruhan, produk satu ini sering di jadikan opsi masyarakat yang menginginkan alat transportasi untuk keluarga irit.
Pemakaian fuelnya juga irit. Hal ini di karenakan telah memiliki mesin 1000cc. Tentu mampu menghasilkan energi 62bhp serta torsi 90Nm.

Terlebih dengan kemampuan mesinnya mini, akan tetapi kemampuan mesin item ini tidak perlu di khawatirkan. Karena naik turunnya masih kuat. Itu karena Xenia kerap memakai pergerakkan menggunakan roda belakang atau RWD.

Honda Jazz produksi 2006

Harga Honda Jazz dua ribu enam saat ini sudah ramah di kantong. Bagi yang mau memiliki item hatchback. Tentu produk satu ini dapat menjadi opsi. Saat ini di jual dengan kisaran 72 jutaan sampai 80 jutaan. Terlebih dengan adanya fitur yang di usulkan sudah siap. Item jazz tahun 2006 ini di bekali fitur i-DSI. Dan juga di ketahui sangat irit dalam pemakaian bahan bakar. Pabrikan juga merancang item satu ini dengan interior yang cukup lapang. Serta mempunyai karakteristik teknologi yang senstif dengan mengunakan HOSC.

 

Rekomendasi Terakhir Roda Empat Bekas 70 Jutaan Cocok Untuk Keluarga

Dan kita masuk pada Rekomendasi Terakhir Roda Empat Bekas 70 Jutaan Cocok Untuk Keluarga. Untuk itu simak terus mobil bekas impianmu guna mengajak keluarga liburan nantinya.

Daihatsu Terios 2008-2012

Item selanjutnya yang dibanderol tujuh puluh jutaan merupakan alarm Daihatsu Terios keluaran tahun 08 an sampai 12 an. Harga pasarannya di pasarkan dari tujuh puluh jutaan sampai harga delapan puluh juta.
Produk satu ini sampai saat ini menjadi SUV termurah. Veris 1 terbilang cukup di gemari masyarakat umum,. Terlebih dengan banyaknya di sediakan di bermacam toko mobil serta pasar.

Item satu ini mempunyai mesin 1500cc, 109hp serta model mesin manual serta otomatis. Jadi dapat di atur dengan keperluan anda. Pasaran harga Terios bervariasi sesuai versinya, kondisi serta opsi gearbox. Tentu saja, semakin mewah tampilan serta dokumen jelas yang didukungnya, tentu akan tinggi pula harganya.

Dan itulah yang menjadi rekomendasi untuk sobat VivaNews 24. Semoga membantu anda dalam mencari Mobil Bekas.

 

Back To Top