Film Disney Yang Cocok Menemani Akhir Tahun Kamu

Film Disney Yang Cocok Menemani Akhir Tahun Kamu
<yoastmark class=
Film Disney Yang Cocok Menemani Akhir Tahun Kamu

Film Disney Yang Cocok Menemani Akhir Tahun Kamu Berkumpul Bersama Keluarga Besar Sembari Merayakan Tahun Baru. Siapa sih yang tidak mengenal perusahaan penghasil film terbesar yaitu Walt D. Picture? Semua orang pasti mengetahuinya, karena WDS sudah berhasil menciptakan film-film animasi fantasi dalam bentuk kartun maupun live action. Film Disney sudah menjadi bagian dari masa kecil banyak orang dan sangat di sukai oleh kalangan yang berasal dari semua umur baik anak-anak hingga orang tua. Banyak sekali Film Disney yang bisa menemani akhir tahun kamu yang sedang menyambut tahun baru bersama keluarga besar. 

Walt D. Pictures adalah film animasi produksi Amerika dan distribusi perusahaan dan anak perusahaan dari Walt D. Studios. Sebuah divisi dari Dsney Entertainment, yang di miliki oleh Perusahaan Walt D. Studio ini merupakan produser utama film fitur live-action dalam unit WDS, dan berbasis di Walt D. Studios di Burbank, California. Film animasi yang di produksi oleh WDS dan Pixar Animation Studios juga termasuk dalam kategori ini.

Walt D. Studios Motion Pictures mendistribusikan dan memasarkan film-film yang di produksi oleh WDS. Walt D merupakan studio film besar Hollywood selanjutnya. Pada akhir dekade tersebut, di kombinasikan dengan keluaran Touchstone, Walt D. Pictures mengangkat Walt Dsney menjadi salah satu Touchstone Pictures. Walt D. Pictures saat ini merupakan salah satu dari lima studio film live-action di WDS, bersama 20th Century Studios, paling sukses di studio, dengan lima film menghasilkan total pendapatan kotor box office di seluruh dunia lebih dari $4,5 miliar. Berikut kami rangkum beberapa rekomendasi film Walt D. yang bisa kamu tonton bersama keluarga.

Film Disney Cars

Film Disney Cars adalah sebuah film animasi Amerika tahun 2006 bergenre komedi olahraga yang di produksi oleh Pixar Animation Studios untuk Walt D. Pictures. Pembuatan film ini di sutradarai oleh John Lasseter, dan di sutradarai bersama oleh Joe Ranft. Di produksi oleh Darla K. Anderson, dan di tulis oleh Dan Fogelman, Lasseter, Ranft, Kiel Murray, Phil Lorin, dan Jorgen Klubien. Film ini merupakan film terakhir yang di produksi secara independen oleh Pixar setelah di beli oleh WDS pada Januari 2006. Cars bercerita mengenai dunia yang di penuhi kendaraan antropomorfik, balapan Dnoco 400 menandai klimaks musim Piala Piston. Acara ini memperparah persaingan antara juara tujuh kali yang pensiun, Strip “The King” Weathers, Chick Hicks yang licik, dan pendatang baru yang berbakat namun sombong, Lightning McQueen.

Putus asa untuk menang dan masuk ke tim Dnoco yang bergengsi, Lightning kesulitan dengan kerja tim karena sikapnya yang International Speedway dalam satu minggu di Los Angeles. Perlombaan berakhir dengan seri tiga arah, Lightning bergegas melewati malam di jalan antar negara bagian untuk mencapai California dengan transporternya, Mac. Sebuah kecelakaan membuat Lightning terdampar sendirian di kota gurun Radiator Springs yang kumuh, di mana dia secara tidak sengaja merusak jalan utama. Akibatnya, Lightning menerima tugas pelayanan masyarakat yang tak terduga yaitu memperbaiki jalan di bawah pengawasan hakim kota. Seorang yang berprasangka buruk terhadap Lightning karena menjadi mobil balap.

Doc Hudson bersama Lightning selesai memperbaiki jalan dan memutuskan untuk tinggal di Radiator Springs bersama teman-teman barunya, karena kehilangan minat pada balapan. Namun, Doc memperingatkan media tentang lokasi Lightning, mengarahkan mereka dan Mack turun ke kota dan memaksa Lightning pergi. Doc langsung menyesali perbuatannya setelah melihat warga berbalik menentangnya karena membuat Lightning pergi. 

The Lion King

The Lion King adalah animas Amerika tahun 1994 yang di produksi oleh Walt D. Feature Animation. Film ini di sutradarai oleh Roger Allers dan Rob Minkoff dan di produksi oleh Don Hahn, dari skenario yang di tulis oleh Irene Mecchi, Jonathan Roberts, dan Linda Woolverton. Film ini mengisahkan tentang sekelompok singa yang memerintah kerajaan dari Pride Rock. Putra Raja Mufasa dan Ratu Sarabi yang baru lahir, di Afrika dan ingin menyelamatkannya anaknya. Meskipun kecewa dengan Simba karena tidak mematuhinya dan menempatkan di rinya dan Nala dalam bahaya, ayahnya memaafkannya dan mengatakan bahwa penguasa-penguasa besar pada masa terdahulu sedang mengintai mereka dari langit malam, yang suatu saat nanti dia juga akan mengamati Simba.

Scar, setelah merencanakan serangan itu, mengunjungi hyena dan meyakinkan mereka untuk membantunya membunuh Mufasa dan Simba dengan imbalan hak berburu di Pride Lands. Mufasa di peringatkan oleh Shenzi, Banzai, dan Ed bernama hyena tutul, di mana keduanya di kejar oleh tiga pemburu gajah yang mencari Nala. Scar membuat jebakan bagi Simba dan Mufasa, memikat Simba ke jurang dan membuat hyena menggiring kawanan besar hingga terinjak-injak untuk menginjak-injaknya.

Mufasa menyelamatkan Simba namun akhirnya terkena bahaya di tepi jurang; dia memohon bantuan Scar, tapi Scar melemparkan Mufasa kembali ke dalam penyerbuan hingga kematiannya. Scar menipu Simba agar percaya bahwa kejadian itu adalah kesalahannya dan menyuruhnya meninggalkan kerajaan dan tidak pernah kembali. Dia kemudian memerintahkan hyena untuk membunuh Simba yang lolos. Tidak menyadari kelangsungan hidup Simba, Scar menceritakan dengan bangga bahwa penyerbuan tersebut membunuh saudara laki-laki dan keponakannya dan melangkah maju sebagai raja baru, mengizinkan hyena masuk ke Pride Lands.

Toy Story

Toy Story adalah film komedi animasi Amerika tahun 1995 yang di produksi oleh Pixar Animation Studios untuk Walt D. Pictures. Sekelompok mainan, yang bisa hidup ketika manusia tidak ada, bersiap untuk pindah ke rumah baru bersama pemiliknya yang percaya bahwa dia adalah Space Ranger yang sebenarnya dan tidak tahu bahwa dia adalah mainan. Buzz mengesankan yang lain dengan fitur teknologi tinggi dan menjadi mainan favorit baru Andy, membuat Woody iri. Andy menerima figur aksi boneka porselen Bo Peep, dan Ham celengan, Rex si tyrannosaurus, Anjing Slinky, dan Mr. Kepala Kentang. Davis menjatuhkan Buzz ke belakang meja, tapi secara tidak sengaja menjatuhkannya ke luar jendela kamar tidur.

Mainan lainnya yakin Woody sengaja mencoba membunuh Buzz. Andy membawa Woody dan Buzz yang marah menghadapkannya di dalam mobil. Keduanya berkelahi, terjatuh dari mobil, dan tertinggal. Bull Terrier, sang penghancur mainan untuk bersenang-senang, menangkap keduanya dari derek dan membawanya ke rumahnya.Bull adalah tetangga sebelah Andy yang sadis, ia berencana meledak Buzz keesokan paginya. Woody membantu Buzz menyadari bahwa tujuannya adalah membuat Andy bahagia dan kemudian memulihkan tekad Buzz. Sid mengajak Buzz keluar untuk meledakkannya, tetapi Woody mengerahkan mainan mutan untuk menakut-nakuti Sid agar tidak menyakiti mainan lagi. 

Setelah bebas, Buzz dan Woody mengejar truk pindahan milik Andy, namun Scud mengejarnya. Woody naik ke truk dan mendorong RC keluar untuk menyelamatkan Buzz. Mainan lainnya, yang masih mengira Woody telah membunuh Buzz, melemparkannya kembali. Buzz dan Woody mengejar truk itu dengan RC, dan mainan lainnya melihatnya dan menyadari kesalahan mereka. Baterai RC habis, memaksa Woody menyalakan roket yang di ikatkan ke Buzz. Buzz membuka sayapnya untuk memutuskan rekaman itu tepat sebelum roketnya meledak; dia dan Woody jatuh melalui sunroof mobil Andy, mendarat dengan selamat di dalam. Nah itulah rekomendasi film yang bisa kamu tonton bersama keluarga dalam kategori Film Disney.

Back To Top