Season Ketiga Serial Bridgerton Sudah Di Rilis Tanggalnya

Season Ketiga Serial Bridgerton Sudah Di Rilis Tanggalnya
Season Ketiga Serial Bridgerton Sudah Di Rilis Tanggalnya
Season Ketiga Serial Bridgerton Sudah Di Rilis Tanggalnya

Season Ketiga Serial Bridgerton Sudah Di Rilis Tanggalnya Yang Akan Di Tayangkan Pada Tahun 2024 Mengangkat Kisah Colin Dan Penelope. Bridgerton adalah serial televisi streaming fiksi sejarah Inggris yang di buat oleh Chris Van Dusen untuk platform Netflix. Di ambil dar seri buku karya Julia Quinn, ini adalah film dengan naskah pertama milik Shondaland untuk platform Netflix. Ini berkisah tentang keluarga fiksi eponymous dan di atur dalam dunia kompetitif ton London era Kabupaten selama musim sosial di mana pemuda bangsawan dan wanita bangsawan yang dapat menikah di luncurkan ke masyarakat. Musim pertama di tayangkan perdana pada 25 Desember 2020. Musim kedua tayang perdana pada 25 Maret 2022. Kemudian Musim kedua yang memecahkan rekor acara tersebut, yang melampaui musim pertama dalam jumlah penayangan, mengukuhkan Bridgerton sebagai waralaba per Entertainment Weekly.

Di tengah penundaan berbulan-bulan karena pemogokan yang terjadi, hari ini terungkap bahwa Season Ketiga “Bridgerton” akan di rilis dalam dua bagian pada bulan Mei dan Juni. Adaptasi serial “Bridgerton” karya Julia Quinn yang terkenal dari buku ke televisi telah lama mempertahankan basis penggemar setianya. Kisah-kisah romantis unik dari acara tersebut berlatar belakang fiksi era Kabupaten Inggris lengkap dengan sampul kuartet gesek musik pop kontemporer membuat heboh saat pertama kali di rilis pada tahun 2021, membuat bintang musim pertama Rege Jean Page mendapatkan nominasi Emmy untuk Aktor Utama dalam Serial Drama. Acara ini juga di nominasikan untuk Serial Drama Luar Biasa. Setelah musim kedua dan prekuel berjudul “Queen Charlotte: A Bridgerton Story,” para penggemar sangat menantikan Season Ketiga acara tersebut, yang awalnya akan dirilis bulan ini.

Season Ketiga Cerita Colin Dan Penelope

Setiap musim “Bridgerton” mengikuti salah satu saudara kandung dalam keluarga aristokrat Bridgerton yang menemukan cinta. Season Ketiga Adalah Cerita Colin Dan Penelope, akan fokus pada kakak laki-laki tertua ketiga, Colin Bridgerton (diperankan oleh Luke Newton), dan perjalanannya jatuh cinta pada sahabatnya Penelope Featherington (diperankan oleh Nicola Coughlan), yang diam-diam adalah kolumnis gosip lokal terkenal Lady Whistledown, bersuara oleh Julie Andrews. Setiap cerita mengeksplorasi kiasan romansa sastra yang berbeda, dengan musim pertama berkisar pada hubungan palsu yang berubah menjadi nyata, musim kedua mengikuti dinamika musuh ke kekasih, dan musim ketiga mengikuti skenario teman ke kekasih. Para penggemar menantikan untuk melihat slow burn yang telah lama di tunggu-tunggu di putar di layar lebar.

Di Musim 2, Penelope patah hati saat dia mendengar Colin mengatakan bahwa dia tidak akan pernah merayunya. Berdasarkan sinopsis musim berikutnya, dia siap untuk menyerah pada cinta lamanya untuk selamanya. Namun, dia tidak menutup kemungkinan untuk menemukan suami; dia memutuskan untuk mencari pasangan yang akan memberinya “kemandirian yang cukup untuk melanjutkan kehidupan gandanya sebagai Lady Whistledown.” Sayangnya, usahanya untuk menikah gagal saat Colin kembali dari perjalanan musim panasnya dengan penampilan baru. Colin sedih saat mengetahui bahwa Penelope, yang selalu menghargai dirinya apa adanya, kini bersikap dingin terhadapnya.

Untuk mendapatkan kembali persahabatannya, Colin mengusulkan untuk membimbing Penelope dan membantunya menemukan suami yang cocok musim ini. Selama proses tersebut, Colin harus menghadapi kemungkinan bahwa perasaannya terhadap Penelope bisa melampaui persahabatan. Menambah tantangan Penelope adalah hubungannya yang tegang dengan Eloise (Claudia Jessie), yang menjalin persahabatan tak terduga di tempat lain. Meningkatnya ketenaran Penelope di masyarakat kelas atas juga mempersulit upayanya untuk mempertahankan identitas rahasianya sebagai Lady Whistledown.

Pemeran Bridgerton Musim Ketiga

Para Pemeran Bridgerton Musim Ketiga, Nicola Coughlan dan Luke Newton akan mengulangi peran mereka sebagai Penelope Featherington dan Colin Bridgerton, yang kisah cintanya menjadi fokus drama era Regency musim ini. Sebagian besar pemeran Bridgerton juga akan kembali, termasuk pemain tetap serial seperti Luke Thompson sebagai Benedict Bridgerton. Claudia Jessie Sebagai Eloise Bridgerton, Adjoa Andoh sebagai Lady Danbury. Golda Rosheuvel sebagai Queen Charlotte, Lorraine Ashbourne sebagai Mrs. Varley, Ruth Gemmell sebagai janda Viscountes Violet Bridgerton.

Hannah Dodd sebagai Francesca Bridgerton, Jonathan Bailey sebagai Anthony Bridgerton. Simone Ashley sebagai Kate Sharma, dan banyak lagi. Selain itu, tiga aktor baru akan bergabung dalam film tersebut. Daniel Francis ( Stay Close ) akan memerankan Marcus Anderson yang karismatik. James Phoon akan memerankan Harry Dankworth yang gagah, sedangkan Sam Phillips dari The Crown akan tampil sebagai Lord Debling. Yang paling tidak kembali untuk Musim 3 adalah Phoebe Dynevor, yang membintangi musim pertama sebagai Daphne Bridgerton berlawanan dengan Regé-Jean Page sebagai Simon Bassett.

Pemeran Pelayan Bridgerton

Miniseri terbaru Queen Charlotte: A Bridgerton Story memberikan banyak contoh tentang Pemeran Pelayan Bridgerton. Di mana acara tersebut menceritakan kisah hari-hari awal pernikahan ratu ( India Amarteifio ) yang penuh gejolak dengan Raja George III ( Corey Mylchreest ). Fokus kerajaannya menarik perhatian tajam pada kehadiran para pelayan. Di mana beberapa rumah raja dan ratu terbukti memiliki lebih banyak staf daripada townhouse di Bridgerton. Para pelayan pribadi Raja dan Ratu adalah bagian penting dari serial ini, namun mereka di perlihatkan di singkirkan dari pelayan rumah tangga lainnya, yang jelas bahwa kehidupan mereka berkisar pada tugas mereka kepada keluarga kerajaan. Satu-satunya pelayan lain yang di beri peran berbicara di Ratu Charlotte adalah pelayan Lady Danbury, Coral ( Peyvand Sadeghian ). Meskipun demikian, peran Coral hanya mendukung ratunya dengan kehidupan sehari-harinya, di mana dia tidak terlihat memiliki kepentingan sendiri.

Penggambaran kelas pekerja yang pendiam ini melambangkan dua musim pertama Bridgerton. Di akhir Musim 2, pandangan pertama tentang kesadaran kelas muncul saat Eloise Bridgerton terlibat dengan Theo ( Calam Lynch ), asisten percetakan muda. Selain itu, Madame Delacroix ( Kathryn Drysdale ) mewakili keseluruhan kelas menengah melalui perannya sebagai penjahit Ton, di mana dia jelas dipandang rendah sebagai wanita yang harus bekerja untuk bertahan hidup. Pengurus rumah tangga Lady Featherington, Nyonya Varley ( Lorraine Ashbourne ) juga di beri peran sebagai pembicara, tetapi seperti Coral, dia tidak memiliki kehidupan sendiri di luar urusan rumah tangga.

Plot Bridgerton Musim Ketiga

Pembaca yang budiman, surat baru dari Lady Whistledown telah hadir untuk memberitakan mengenai Plot Bridgerton Musim Ketiga. Para pemeran Bridgerton memberi kita judul episode dan narasi pembuka episode pertama musim 3 Klip pertama menampilkan Luke Newton (Colin) dan Claudia Jessie (Eloise) saling berhadapan saat mereka mencoba melukis potret satu sama lain. Newton menggoda ketegangan romantis Colin dan Penelope yang telah lama membara. Ia menjelaskan sejarah mereka bersama sejak mereka bertemu sebagai anak-anak dan ketidakmampuan Colin untuk melihat apa yang ada di hadapannya. Namun ketika Bridgerton bersaudara di interupsi oleh Nicola Coughlan (Penelope). Kita akhirnya bisa melihat sekilas apa yang akan terjadi untuk musim 3. 

Pembaca yang budiman, kita sudah berpisah terlalu lama,” Coughlan memulai, dengan menggunakan suara Penelope terbaiknya “Akhirnya, tim cerdas di London kembali hadir, begitu pula dengan penulis ini. Saat musim di mulai, pertanyaan di benak semua orang adalah, tentu saja, debutan baru mana yang akan bersinar paling terang? Hasil panen tahun ini terbukti memang cukup mempesona. Sayangnya, tidak semua gadis muda bisa menarik perhatian.” Final musim 2 menemukan Penelope terisolasi dari semua orang yang dia cintai. Dengan Eloise menemukan identitasnya sebagai Lady Whistledown. Pengkhianatan terbesar terhadap temannya. Dan pukulan ini terjadi hanya beberapa saat setelah Penelope mendengar kekasih lamanya, Colin, mengejeknya kepada teman-temannya di taman. Musim 3 telah di umumkan untuk berpusat pada kisah cinta Colin dan Penelope. Namun, perjalanan pasangan ini masih panjang sebelum lonceng pernikahan berbunyi.

Coughlan merefleksikan bahwa ini semua di perlukan untuk mendapatkan akhir bahagia yang layak di terima penggemar Polin. “Penelope perlu menyadari bahwa Colin adalah manusia yang bisa salah,” katanya. “Dia bukan dewa; dia bukan Adonis. Jika mereka ingin menjalin hubungan apa pun, tidak sehat baginya untuk melihatnya seperti itu. Dia harus melihat kekurangannya dan sebagainya, dan saat ini dia belum melihatnya di Season Ketiga.

Back To Top