Guardiola Memilih Pensiun Jika Man City Meraih Treble Winner

Guardiola Memilih Pensiun Jika Man City Meraih Treble Winner
Guardiola Memilih Pensiun Jika Man City Meraih Treble Winner

Guardiola Memilih Pensiun Jika Man City Meraih Treble Winner Lagi, Sebab Menurutnya Akan Banyak Sekali Momen Yang Tidak Bisa Terlupakan. Sang pelatih legendaris tersebut Pep Guardiola sempat ingin pensiun seandainya itu Manchester City kembali meraih treble winner. Ini merupakan kedua kalinya dia merasakan suasana sensasi meraih tiga trofi dalam satu musim berjalan. Yang demikian Pep kini sejatinya tentu masih memiliki berbagai kesempatan untuk mampu sekali lagi mengulangi kesuksesan musim lalu dengan bersama Man City. Seperti pasalnya tim tersebut tetap kokoh bertahan di ajang FA, Liga champions, serta premier League tentunya. Maka kepada Eks juru racik Bayern Munchen tersebut bahkan bisa saja pensiun seandainya terjadi City berhasil mendapatkan tiga trofi. Pep sendiri tahu mungkin akan sangat sulit sekali berapa banyaknya tim begitu luar biasa di inggris serta hanya satu tim. Yakni adalah Alex Ferguson (Man United) bahkan kami sendiri yang melakukannya ujar pep yang sementara ini Manchester City sedang tidak bagus.

Menurut dari ke seluruhan sekarang Man City kembali menorehkan dengan tiga hasil imbang serta juga satu kekalahan. Dalam laga empat musim di terakhir melalui liga inggris 2023-2024. Dari sistem laporan BBC tersebut sempat menjadi hal pertama kali tim ini tanpa kemenangan dalam empat musim premier league. Selanjutnya juga City menampilkan kembali konsistensi di premier league pada musim ini. Kemudian dengan serangan laju bagus tersebut di dapatkan oleh skuad Guardiola sekarang ini seperti catatan Whoscored, ball possesion terbaik. Ketika saat menghadapi Man United pada Old Trafford meyakini bahwa tim pep bakalan tetap menampilkan filosifi tersebut. Dan kalau itu bermain dalam terus mengandalkan penguasaan bola yang tidak lagi membawa kemenangan sampai terjadi dia akan pensiun. Dia dapat lebih bertahan ke dalam namun tetapi dia juga tidak ingin memainkan penguasaan bola serta ingin sekali mendikte lawannya. 

Menurut Pep Guardiola

Sontak berkabar pelatih manchester city dengan saat itu mengatakan bahwa sangat mustahil bagi dirinya beserta tim dapat mampu mengulangi suatu prestasi mereka yang ada pada musim lalu. Dan Menurut Pep Guardiola dalam wawancara jelang mulainya pertandingan liga premier inggris mereka saat itu. Selain dari pada berhasil memenangkan ajang piala FA serta liga inggris City tentu sempat juga menjuarai liga champions. Kemudian meski bakal akan di favoritkan untuk dapat menjadi juara dari setiap menu kompetisi yang di ikuti selalu tersebut. Bahkan semuanya juga tetap memiliki keinginan yang sama dan tetap akan sulit sekali dalam menduduki atau mendaki suatu puncak tertinggi. Dalam bentuk macam sepak bola tersebut level saat ini sangat melintasi dia demi bisa menentukan sebagaimana bisa jalannya musim sekarang ini. Sehingga dari tim promosi tentu selalu memiliki stamina energi bahkan mimpi untuk mempunyai suasana menarik. Ia kian sempat berhasil mengubah cara bermain Burnley ketika masi di latih Sean Dyche.

Dengan begini segala perolehan hasil Manchester city semakin meningkat sama seperti yang di katakan mereka, yang akan tetap terus melakukan yang terbaik. Sampai nantinya sang pelatih Pep Guardiola merasa bangga dengan hasil terus menerus di dapatkan dalam beberapa musim kedepan nantinya. Bahkan segala jenis bentuk seperti kemenangan liga besar pastinya sangat ingin meraih kembali. Sehingga para pemain hebat Man City selalu berusaha untuk mendapatkan gelar juara yang bisa menjadikan mereka sebagai menu sejarah baru tentunya. Maka dari itu dalam ajang kompetisi seperti piala liga champions akan segera di rebutkan kembali dan nantinya Guardiola merasa bahagia saat pensiun. Dari tanggapan setiap pemain kerap sekali melakukan penyerangan tajam serta membaca taktik lawan agar memudahkan titik kemenangan. Demi mampu meraih banyaknya gelar untuk itu sang pelatih seharusnya telah menyusun berbagai formasi terbaru. Tanggapan Guardiola sendiri dia mampu membekukan segala lawan hanya ingin mendapatkan treble winner kembali pada musim-musim terakhirnya.

Perolehan Yang Di Dapatkan Man City

Belakangan ini berbagai pendapatan yang di raih skuad tim berasal dari liga inggris dengan asuhan pelatih Pep Guardiola bahkan begitu ingin mendapatkan lebih banyak lagi. Perolehan Yang Di Dapatkan Man City tentu sangat besar di berbagai musim tersebut sehingga bisa mencapai treble winner dalam rekor terbaru mereka. Sejarah menarik saat ini berhasil mereka dapatkan, serta menurut sang pelatih skuad besar Man City akan berusaha kembali. Demi dapat mampu memenangkan kembali treble winner yang akan di laksankan nantinya. Pastinya banyak dari antara fans ingin sekali melihat tim favorit ini mendapatkan kesuksesan terbesar dalam sejarah mereka. Dalam berbagai bentuk dukungan mungkin seluruh para pemain yang berada pada tangan pelatih legendaris Guardiola semakin besar meraih segala ajang kompetisi. Seperti dalam halnya wawancara di saat itu pep juga mau melakukan yang terbaik demi tim.

Sehingga setiap kesuksesan yang nanti dia dapatkan pastinya tidak mudah untuk di lupakan sebab Guardiola berhasil mendatangkan sejarah baru. Manchester City tentu sudah berhasil menyabet hingga 29 trofi sejak tahun 1930-an sampai dengan waktu sekarang ini. Dalam jenis bentuk klub yang identik memiliki tema warna biru langit tersebut sungguh tidak puas hanya dapat mampu meraih satu trofi dari setiap liga yang dia ikuti. Kemudian dengan laga liga champions Man City tak mendapatkan suatu perlawanan yang begitu cukup hingga menang 4x dalam fase group. Klub tersebut mungkin memang belum memiliki sejumlah trofi yang begitu fantastis seperti dari klub sepak bola lainnya di liga inggris.

 Pep Guardiola Yakin City Akan Juara Kembali

Belakangan ini tidak terus menampilkan sisi pertahanan yang begitu stabil serta juga meyakinkan namun Pep Guardiola Yakin City Akan Juara Kembali dalam debut liga inggris. Pada konferensi pers, yaitu sang pelatih sekarang tentu menyatakan langsung bahwa dirinya sangat yakin sekali asuhan anak dapat mengulangi kesuksesan. Walaupun Man City tidak bisa begitu berhasil menemukan pada masalah bagina mencetak gol, dari pertahanan tentu menjadi pertanyaan heboh. Ketika waktu melawan spurs mereka kian tertinggal lebih dahulu bahkan kebobolan dalam menit akhir hingga gagal menjaga keunggulan.

Manchester City juga ada kurang lebih sedikit kehilangan berbagai keseimbangan setelah usai perginya pemain bernama IIkay Guendogan ke Barca. Sehingga dengan Kevin De Bryune yang sekarang mengalami cedera mungkin menjadi suatu masalah begitu besar dari tampilan performa mereka. Meskipun begitu klub tersebut masih tetap menduduki peringkat di ketiga klasemen ajang liga inggris 2023-2024. Bahkan tim tersebut mempunyai jarak perolehan satu poin yaitu sebuah klub Liverpool dan termasuk tiga poin lagi yakni dengan Arsenal yang berada di atas mereka. Beberapa hasil pertandingan yang sudah di jalani tentunya akan banyak menemukan sebuah pelajaran baru. Hingga saat nantinya Man city berhasil mampu meraih kembali kejuaraan liga inggris dalam bersama asuhan Pep Guardiola.

Back To Top