Ji Chang Wook Bintangi Drama Korea Welcome To Samdal-ri

ji chang wook
ji chang wook
Ji Chang Wook Bintangi Drama Korea Welcome To Samdal-ri

Ji Chang Wook Bintangi Drama Korea Welcome To Samdal-ri Yang Ramai Di Perbincangkan Oleh Warganet. Pasalnya aktor tampan Ji Chang Wook yang menjadi pemeran utama dalam serial drama korea ini. Pesona pria asal Korea ini memang sudah tidak di ragukan lagi. Tentunya aktor tampan ini memiliki jumlah fans yang selangit.

Meskipun masih on going, serial drama korea welcome to samdal-ri sudah ramai di perbincangkan oleh para netizen terutama para pecinta drama korea. Faktanya, drama korea ini viral di berbagai media sosial, salah satunya di twitter. Hastag welcome to samdal-ri sempat menjadi trending topik yang ramai di perbincangkan oleh pengguna twitter atau X.

Di perankan oleh aktor tampan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun drama ini berhasil mencuri perhatian warganet. Tak hanya K-Drama Lover saja, warganet juga andil membicarakan drama yang sedang on going ini. Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Jo Yong phil yang di sandingkan dengan Shin Hye Sun sebagai Cho Sam Dal. 

Ketampanan aktor korea kelahiran 1987 ini sangat memikat para kaum hawa. Karakternya yang berbeda dari drama sebelumnya membuat para kaum hawa terpesona dengan pria tampan ini. Drama ini juga merupakan drama terbaru yang di bintangi oleh Ji Chang Wook setelah sekian lama tak terjun dalam dunia per drakoran.

Antusias K-Drama Lover dengan serial drama ini tak di ragukan lagi. Terlihat bahwa drama ini sangat booming lantaran drama ini baru tayang 3 episode namun sudah trending. Banyak K-Drama Lover yang sangat menanti-nanti kelanjutan cerita dari drama ini. Pastinya kamu penasaran bagaimana akhir cerita Jo Yong phil dan Cho Sam Dal. Drama ini tayang setiap 1 minggu sekali, nah berikut adalah jadwal tayang drama korea Welcome To Samdal-ri yang di bintangi oleh Ji Chang Wook.

Jadwal Tayang Drama Korea Welcome To Samdal-ri

Drama on going yang sangat di nantikan K-Drama Lovers ini memiliki cerita yang sangat menarik. Banyak yang menantikan cerita selanjutnya antara Jo Yong Phil dan Cho Sam Dal. Drama ini memiliki 16 episode yang pastinya sangat menarik. Untuk menonton lengkap cerita dari drama Welcome To Samdal-ri kamu harus bersabar menunggu keluarnya drama ini setiap minggunya.

Drama Welcome To Samdal-ri tayang setiap hari sabtu dan minggu pada pukul 22.30 waktu korea selatan atau pukul 20.30 untuk waktu indonesia bagian barat. Kamu dapat mengakses drama ini di JTBC, TVING, dan Netflix.

Nah berikut adalah jadwal tayang drama korea welcome to samdal-ri

  • Sabtu 2 Desember 2023 : Episode 1
  • Minggu 3 Desember 2023 : Episode 2
  • Sabtu 9 Desember 2023 : Episode 3
  • Minggu 10 Desember 2023 : Episode 4
  • Sabtu 16 Desember 2023 : Episode 5
  • Minggu 17 Desember 2023 : Episode 6
  • Sabtu 23 Desember 2023 : Episode 7
  • Minggu 24 Desember 2023 : Episode 8
  • Sabtu 30 Desember 2023 : Episode 9
  • Minggu 31 Desember 2023 : Episode 10
  • Sabtu 6 Januari 2024 : Episode 11
  • Minggu 7 Januari 2024 : Episode 12
  • Sabtu 13 Januari 2024 : Episode 13
  • Minggu 14 Januari 2024 : Episode 14
  • Sabtu 20 Januari 2024 : Episode 15
  • Minggu 21 Januari 2024 : Episode 16

Pastinya para K-Drama Lovers tidak sabar menunggu akhir cerita dari serial drama ini. Di tambah pesona aktor tampan Ji Chang Wook yang dapat menyegarkan mata. Tentunya kalian penasaran bagaimana kisah Jo Yong Phil dan Cho Sam Dal dalam drama welcome to samdal-ri. Jangan lewatkan kisah seru perjalanan hidup dari Cho Sam Dal yang penuh dengan lika-liku. Agar kamu tidak ketinggalan setiap episodenya, catat baik-baik tanggal tayang drama ini!

Alasan Kamu Harus Nonton Welcome To Samdal-ri Yang Di Perankan Oleh Ji Chang Wook

Selain di perankan oleh aktor tampan Ji Chang Wook, tentunya drama ini memiliki keunikan lain yang membuat kamu wajib menonton drama satu ini. Untuk kamu yang belum menyaksikan serial drama korea ini, ini alasan agar kamu menyaksikan kisah perjalanan hidup dan cerita cinta Jo Yong Phil dan Cho Sam Dal.

Tentunya banyak alasan kamu harus nonton welcome to samdal-ri yang di perankan oleh Ji Chang Wook, salah satunya adalah drama ini di sutradarai oleh Cha Young Hoon. Yang mana terkenal dengan cerita drama yang hangat dan dapat membangkitkan semangat dari penonton drama ini. Dapat di lihat dari drama korea sebelumnya, yaitu When The Camellia Blooms.

Selain itu, drama welcome to samdal-ri juga memiliki cerita yang ringan dengan genre yang menyenangkan. Serial drama ini memiliki cerita kisah hidup yang penuh dengan lika-liku namun di kemas dengan cerita yang ringan. Tak hanya menampilkan kisah hidup dan percintaan yang cukup rumit, drama ini juga menampilkan sedikit sisi komedi di dalamnya. Perpaduan antara lika-liku kehidupan yang di sandingkan dengan humor menjadikan drama ini tidak bosan untuk di lihat.

Serial drama korea Welcome to samdal-ri juga memiliki visual dan sinematografi yang menarik. Menampilkan keindahan alam pulau jeju korea tentunya dapat menjadi penyegaran untuk mata kamu. Pemandangan Pulau Jeju dengan langit biru bersih dan warna pantai yang menawan di sertai dengan bunga bermekaran membuat perpaduan yang sangat cocok. Tentunya visual dan sinematografi dari drama ini menjadi estetika yang menarik.

Di tambah dengan visual ketampanan pemerannya membuat drama ini semakin di gemari oleh K-Drama Lovers. Menampilkan aktor tampan Ji Chang Wook dengan karakter lembut pastinya membuat penonton semakin melting di buatnya. Untuk kamu yang belum menyaksikan drama ini buruan tonton keseruan dari ceritanya.

Karakter Lembut Ji Chang Wook Pada Drama Korea Welcome To Samdal-ri

Karakter lembut Ji Chang Wook pada Drama Korea Welcome to Samdal-ri membuat aktor tampan ini di juluki sebagai pria murni dan tulus oleh para penontonnya. Biasa tampil dalam drama action, kini Ji Chang Wook tampil dengan karakter barunya yaitu sebagai soft boy yang banyak membuat penontonnya jatuh hati. 

Dalam drama Welcome To Samdal-ri, Ji Chang Wook bermain peran sebagai Jo Yong Phil yang tulus mencintai Cho Sam Dal yang di perankan oleh Shin Hye Sun. Ungkapan cinta Jo Yong Phil pada Cho Sam Dal membuat pria ini mendapat julukan sebagai pria tulus. 

Selain menampilkan karakter pria tulus, dalam drama ini Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Phil juga menjadi pria hangat di kampung halamannya, Pulau Jeju. Ia menjadi pria kesayangan warga desa lantaran sifatnya yang ramah dan berdedikasi tinggi terhadap masyarakat sekitar. Jo Yong Phil memilih untuk menetap di Pulau Jeju karena ingin melindungi orang-orang yang ia sayangi. 

Karakternya sebagai seorang pria yang hangat membuat dirinya sangat di sayangi oleh orang sekitarnya ataupun warga Jeju. Dari kecil hingga besar ia tetap menetap di Pulau Jeju sehingga membuatnya terkenal di pulau ini. 

Sungguh drama korea welcome to samdal-ri sangat menarik. Menampilkan visual pulau jeju yang sangat cantik dan cerita ringan dan hangat membuat penonton terpana. Di tambah lagi pesona aktor tampan Ji Chang Wook.

Back To Top