Meskipun Telah Menikah Jonatan Christie Tetap Fokus Berkarir

Meskipun Telah Menikah Jonatan Christie Tetap Fokus Berkarir
Meskipun Telah Menikah Jonatan Christie Tetap Fokus Berkarir

Meskipun Telah Menikah Jonatan Christie Atlet Bulu Tangkis Asal Indonesia Di Kabarkan Tetap Teguh Berkomitmen Untuk Fokus Berkarir. Siapa yang tidak kenal dengan nama Jonatan Christie yakni pemain atlet bulu tangkis yang sering kali namanya mengharumkan negara. Sebagai atlet yang sering terdengar memenangkan kejuaraan dalam dunia bulu tangkis membawa nama Indonesia ini di kabarkan telah menikah lho. Ia menikahi pacarnya yang bernama Shanju dengan latar belakang Eks JKT 48 yang telah menemaninya dalam berkarir hingga saat ini. Hal ini pula menjadi kabar yang membahagiakan baginya dan juga para penggemar yang sangat menyukai atlet bulu tangkis satu itu. Di lansir dari media yang terkait mewawancarainya ia bersumpah Meskipun Telah Menikah akan tetap teguh dalam karirnya di dunia olahraga bulu tangkis.

Hal itu pula menjadi perhatian publik dan juga orang orang yang mengikutinya dari dulu Meskipun Telah Menikah. Dengan sikapnya yang tetap profesional sebagai atlet. Bagaimana tidak atlet yang memiliki pengikut yang sangat banyak di media sosial instagram ini sering memesona gairahnya dalam pertandingan olahraga. Baik itu dari lokal hingga namanya yang terkenal di kejuaraan dunia membuat siapa saja pasti tidak asing mendengar namanya. Keteguhannya dalam berkarir di dunia olahraga yang sangat di cintainya itu pula membuat para penggemar banyak yang kagum dengan dirinya. Selain itu ia di kenal sebagai atlet yang banyak berpartisipasi dalam meninggikan nama Indonesia di mata dunia lewat olahraga bulu tangkis tersebut. Hal tersebut di buktikannya dengan berhasil masuk dan juga menang dengan tropi pada kelas dunia yang sering di tampilan pada media televisi.

Persiapan Ajang Kejuaraan Jonatan Christie Meskipun Sudah Menikah

Namanya yang sudah lama tergabung dalam dunia bulu tangkis mewakili Indonesia tidak meragukan sikapnya yang profesional sebagai atlet. Kendati demikian kini ia pun kerap melakukan Persiapan Ajang Kejuaraan Jonatan Christie Meskipun Sudah Menikah. Hal itu pula di sampaikan melalui media di hadapan semua orang tentang ambisinya dalam berkarir sebagai atlet di dunia bulu tangkis. Hal itu menjadikan atlet yang baru saja melangsungkan pernikahan itu mendapat dukungan dari sang istri dan juga respon positif. Di pandangan semua orang citranya yang menjadi atlet yang sangat terpandang membuat namanya kian terjaga dengan baik dan melambung. Namun hal itu pula menjadikannya tetap rendah hati sebagai atlet profesional yang di kenal luas oleh masyarakat Indonesia. Dengan statusnya yang kini telah menikah ia tetap menjalankan visinya sebagai atlet yang selalu ingin membanggakan negara Indonesia dengan matangnya latihan yang di lakukan.

Kegigihannya itu membuat ia selalu mendapatkan peringkat dan ruang tersendiri di para pecinta bulu tangkis dengan jutaan pasang mata. Yang sering menontonnya dan juga kagum akan skill permainan olahraganya yang di asahnya dengan sungguh sungguh. Kualitas akan permainan yang di keluarkan oleh atlet bulu tangkis ini tentunya tidak dapat kita pungkiri lagi membuat ia kian menduduki banyak peringkat. Pilihannya menikahi kekasihnya Shanju tersebut kian mendukung keputusannya dalam komitmen berkarir membuat jonatan juga kerap di nilai beruntung. Memiliki istri yang pengertian akan tanggung jawab dan juga mimpinya dalam persiapan menuju ajang Olimpiade Paris. Yang akan di selenggarakan tahun depan 2024 untuk di lakukannya dengan performanya yang matang di persiapkan jauh jauh hari dari sekarang.

Meskipun Telah Menikah Keputusan Jonatan Christie Dan Shanju Tunda Bulan Madu

Di kabarkan tidak hanya janjinya yang untuk tetap berkarir Meskipun Telah Menikah Keputusan Jonatan Christie Dan Shanju Tunda Bulan Madu. Kabar itu di sampaikannya dengan undingan yang telah di lakukan dengan pelatihnya dari jauh jauh bulan sebelumnya. Hal itu di lakukannya dengan menjaga performa dalam seleksi world tour yang menghadirkan finalis dengan kualitas yang berat. Namun itu juga bukan penghalang baginya untuk terus berjalan maju dengan kini di kabarkan ia menyandang 3 gelar sekaligus. Membuat ia memiliki modal serta awalan yang baik dalam mencapai targetnya dalam ajang perlombaan yang sebentar lagi akan di hadapinya. Dengan tekad serta kegigihannya ia dengan sangat yakin bisa menampilkan yang terbaik pada perlombaan tersebut. Kabar bulan madu tersebut di kabarkannya akan di tundanya sampai telah selesainya world tour finalis dengan persiapan yang mencapai 100%.

Hal itu di layangkannya dengan tetap menjaga fit kesehatan akan kakinya yang di kabarkan sebelumnya cedera namun kita telah dalam masa penyembuhan yang hampir selesai. Dengan demikian menjadikannya tidak lagi ragu akan tantangan yang di depan dan terus melangkah dengan target yang telah di tetapkannya. Adanya kabar ini menjadikan pasangan yang baru menikah ini di banjiri pujian positif oleh banyak fans mereka dengan tindakan sikap dan juga langkah yang mereka ambil. Membuat penggemar yang selalu mendukungnya serta semakin jatuh hati akan keprofesionalannya sebagai atlet yang selalu di puja oleh banyak orang. Kebahagiaan menyertainya dengan pernikahan yang baru saja di laksanakannya membuat ia di limpahi keberkahan dengan bahagia yang tidak terbendung lagi.

Jonatan Christie Dan Shanju Meskipun Telah Menikah Media China Ikut Merayakan Kebahagiaan Mereka

Di kabarkan dari informasi yang beredar Jonatan Christie Dan Shanju Meskipun Telah Menikah Media China Ikut Merayakan Kebahagiaan Mereka. Pernikahan mereka yang di kabarkan di laksanakan di gereja katedral ini terlihat secara sederhana dan juga tertutup. Hal ini mereka sampaikan melalui sosial media instagram mereka masing masing dan juga dari channel youtube yang menghebohkan. Kabar ini ternyata tidak hanya di sambut baik oleh para pecinta bulu tangkis namun juga media China. Di samping itu media china juga turut memberikan ucapan selamat kepada mereka melalui artikel yang mereka ciptakan. Adanya kabar ini membuat kita tahu bahwasannya nama Jonatan sendiri telah sampai pada negara Asia China yang juga turut memiliki atlet bulu tangkis ternama.

Menjadikan kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hal yang di sambut baik tidak hanya kepada keluarga inti saja melainkan sampai dengan negara lainnya. Pernikahan mereka memberikan banyak netizen yang turut serta memberi komentar dan juga doa terhadap pernikahan mereka. Banyak yang membanjiri mereka dengan respon kalimat penampilan mereka yang ganteng dan juga cantik serta sangat serasi. Dengan demikian banyak doa yang turut di layangkan dengan sangat baik dan positif menjadikan rumah tangga mereka berjalan sesuai yang di harapkan. Mereka pun kerap membagikan kenangan mereka dengan postingan romantis dan juga caption yang membuat mereka di nobatkan sebagai pasangan yang sangat cocok. Keduanya tampak teguh menjaga komitmen mereka dalam hubungan sebelum menikah hingga sampai dengan saat ini. Sekali lagi kami ucapkan Selamat kepada kedua mempelai dan juga atas kegigihan karir Jonatan Meskipun Telah Menikah.

Back To Top