Charger Iphone Kualitas Terbaik Dengan Harga Murah

Charger Iphone Kualitas Terbaik Dengan Harga Murah
Charger Iphone Kualitas Terbaik Dengan Harga Murah
Charger Iphone Kualitas Terbaik Dengan Harga Murah

Charger Iphone Tidak Lagi Di Sertakan Dalam Paket Penjualan Sejak Seri Iphone 11 Hingga Iphone Keluaran Terbaru Saat Ini Yaitu Iphone 15. Alasan seperti mengurangi aktivitas di balik produksi yang berhubungan dengan penambangan bahan baku. Maka dari itu, ketiadaan charger sejak iphone 11 memberi dampak pada packaging yang ringkas. Kemudian, karena pengguna yang ingin membeli iphone 11 pada saat itu kebanyakan sudah memiliki iphone seri sebelumnya yang sudah memiliki charger. Meskipun demikian, Apple tetap menjual secara terpisah jika charger lama yang di miliki hilang atau rusak. Untuk seri Iphone 12 keatas yang sudah memiliki fitur fast charging, adapter charger yang di perlukan yaitu sebesar 20 watt. Dengan alasan yang kuat di atas, ternyata masih di dapati permasalahan dalam kebijakan Apple ini. Masalahnya yaitu harga yang di tawarkan Apple untuk sebuah adapter charger di rasa mahal. Di Ibox sendiri power adapter Type C 20watt di banderol dengan harga 499 ribu rupiah.

Hanya adapter Anda harus merogoh kocek hingga 500 ribu rupiah. Dapat di bayangkan jika Anda juga memerlukan kabel type c ke lightning yang di banderol Apple di Ibox sebesar 499 ribu rupiah juga. Setidaknya Anda menambah 1 juta rupiah ketika membeli smartphone Apple baru lengkap dengan adapter dan kabel chargernya. Harga yang demikian tersebut memberikan permasalahan tersendiri jika pengguna smartphone ini yang menginginkan produk original untuk mengisi daya. Kemudian, banyak bermunculan brand third party yang sudah terkenal dalam dunia aksesoris elektronik. Tentu, brand brand ini membuat produk yang berfungsi seperti produk original yang tidak akan merusak baterai iphone. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi kepada Anda yang ingin mencari Charger Iphone. Dengan kualitas dan fitur seperti adapter dan kabel original, namun dengan harga yang sangat murah. Produk yang kami informasikan tentu sangat kompatibel dengan iphone yang Anda miliki.

Adapter Charger Iphone Murah Terbaik

Beberapa Adapter Charger Iphone Murah Terbaik di jual satu paket dengan kabelnya. Tentu harganya akan jauh lebih murah, meskipun begitu beberapa produk yang kami rekomendasikan di bawah tetap memiliki nilai harga yang masih tergolong murah.

Aukey Type C 25W PD 3.0

Adapter ini di banderol dengan harga 119 ribu rupiah di Official Store Aukey online marketplace. Anda akan mendapat garansi selama 2 tahun menukar produk baru jika terjadi masalah di kemudian hari. Tentu sesuai dengan kebijakan yang di tentukan untuk klaim garansi tersebut. Dari namanya saja dapat di lihat adapter ini memiliki daya sebesar 25watt yang sangat kompatibel dengan iphone jaman sekarang. Dengan teknologi power delivery 3.0 sangat cocok dengan fast charging yang di miliki smarthphone kelas flagship Apple maupun Samsung.

Baseus GaN3 30W PD 3.0

Adapter ini menyematkan teknologi GaN3 pada produknya. Memungkinkan pengisian daya lebih efisien dan cepat daripada bahan silikon yang umum di gunakan dalam charger adapter. Adapter ini juga dapat mengisi daya tablet maupun iPad dengan teknologi GaN yang di padukan dengan power delivery 3.0 serta quick charge 4+. Memiliki fitur proteksi auto shut off serta monitor tekanan daya otomatis yang mencocokkan arus serta melindungi smartphone dari overcharging yang dapat merusak baterai. Adapter ini di jual dengan harga 149 ribu rupiah di Official Store marketplace online.

Anker 511 Wall Charger 30W

Anker cukup terkenal di dunia aksesoris smartphone seperti powerbank, charger maupun kabelnya. Produk ini memiliki fitur tak kalah menarik dengan harga 225 ribu rupiah di Official Store marketplace online. Adapter ini tak hanya mampu mengisi daya iphone Anda, namun juga dapat mengisi smartphone samsung karena mendukung fitur Samsung Super Fast Charging 25W. Tak hanya smartphone, tablet maupun iPad, adapter ini mampu mengisi daya Macbook Air dengan daya pengisian kecil berkat fitur Nano Now.

Kabel Charger Murah Kualitas Terbaik

Kabel Charger Murah Kualitas Terbaik tidak datang dari banyak brand. Tentunya banyak beredar di pasaran sehingga beberapa pengguna yang ingin membeli kabel charger tak kesulitan mencarinya. Maka dari itu, kami akan menginformasikan kepada Anda beberapa produk kabel yang memiliki kualitas terbaik namun dengan harga yang murah.

Baseus Auto Power Off 2.4A

Kabel ini memiliki beberapa varian panjang dan tipe konektornya. Untuk varian usb to lightning tersedia 2 ukuran panjang kabel yaitu 1 meter dan 2 meter. Varian type c to lightning juga tersedia panjang kabel 1 meter dan 2 meter. Untuk panjang 1 meter, kabel ini di banderol dengan harga 89 ribu rupiah serta untuk panjang 2 meter di banderol dengan harga 99 ribu rupiah di kedua varian. Kabel ini sudah full braided pada material kabelnya sehingga Anda tak perlu khawatir kabel cepat rusak atau putus

Kabel ini juga dapat melakukan semi cut off daya jika perangkat yang di charge tidak di gunakan selama 50 menit. Fitur cut off akan restart secara otomatis setelah 2 jam disconnect. Dengan output maksial 2.4A membuat kabel ini cocok dengan 3 adapter yang kami rekomendasikan di atas. Transmisi data hingga 480 mbps membuat kabel ini juga dapat di fungsikan sebagai kabel data.

Aukey CB AKL4 MFI

Kabel ini memiliki sertifikasi MFI yang berarti memiliki keamanan dan cocok untuk di gunakan ke semua perangkat Apple. Material braided pada kabel ini tidak menggunakan nylon seperti material braided pada umumnya, namun menggunakan graphene dan kevlar sepanjang 2 meter. Material ini terbukti kuat dan tahan lama untuk penggunaan jangka panjang. Sama seperti adapternya, kabel aukey ini memiliki garansi 2 tahun untuk produk terbaiknya ini. Dengan menggunakan adapter yang mendukung fitur PD, kabel ini dapat mencapai kinerja puncak dengan pengisian 3 kali lebih cepat seperti klaim nya. Kabel ini di jual di Official Store dengan harga 241 ribu rupiah.

Apakah Tidak Bahaya JIka Menggunakan Produk Selain Original

Menggunakan produk original tentu memberikan rasa aman karena produk tersebut memang di desain dan di ciptakan untuk mengisi daya smartphone tersebut. Namun dengan pertanyaan seperti Apakah Tidak Bahaya Jika Menggunakan Produk Selain Original, jawabannya tentu tidak. Yang berbahaya adalah ketika Anda menggunakan produk palsu atau kw. Karena produk third party mendesain produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau seperti yang kami informasikan di atas. Produk charger palsu tentu sangat merusak smartphone Anda karena produk tersebut di ciptakan hanya untuk mencari keuntungan tanpa memperkirakan konsumen.

Salah satu produk di atas nyatanya sudah bersertifikasi MFI yang mana hal tersebut seharusnya memberikan rasa aman ketika menggunakannya. Kualitas serta fitur yang di berikan juga lebih baik dari produk original meskipun dengan harga yang jauh lebih murah dari pada produk original. Seperti ketiga adapter di atas yang menggunakan teknologi lebih modern daripada produk original. Juga kabel baseus yang memiliki fitur semi cut off dan aukey yang memiliki pengisian daya yang konsisten meskipun panjang kabel 2 meter. Menjadikan Anda memiliki pilihan kombinasi adapter dan kabel untuk Charger Iphone.

Back To Top