Photo Both Ala Korea Di Selfie Time Plaza Ambarukmo Jogja

photo both
photo both
Photo Both Ala Korea Di Selfie Time Plaza Ambarukmo Jogja

Photo Both Ala Korea Di Selfie Time Plaza Ambarukmo Jogja Kini Sedang Ramai Di Perbincangkan Oleh Warga Jogja. Selfie time di Mall Ambarukmo sedang viral di sosial media dan ramai di perbincangankan oleh warganet. Tak hanya ramai di sosial media saja, faktanya store selfie time di Ambarukmo Plaza ramai di kerumuni oleh para muda-mudi Jogja.

Baru-baru ini muncul photo box ala korea yang berada di dalam Mall Ambarukmo Plaza. Yapp betul, Selfie Time. Pasti kalian semua sudah tahu selfie time. Seperti namanya, Selfie time adalah tempat untuk selfie atau berfoto. Selfie Time merupakan sebuah tempat yang menyediakan kamera untuk kamu berfoto dan langsung jadi pada saat itu juga. Tentunya beda dengan photo both yang lain, selfie time menawarkan keunikan-keunikan tersendiri. Dengan sedikit meniru ala-ala Korea, Selfie Time mempunyai daya tarik tersendiri.

Apa saja sih keunikan selfie time?

Nah, Selfie Time sendiri merupakan photo both yang berada di dalam Mall Ambarukmo Plaza. Stand ini menawarkan photo both dengan atribut yang beragam dan tentunya menggemaskan. Pelanggan bebas menggunakan atribut ini untuk berfoto sehingga hasil foto akan menjadi lebih estetik. Di desain seperti di Korea, stand Selfie Time tentunya menarik perhatian para pengunjung mall ini. Tak hanya itu saja, stand Selfie Time di Ambarukmo Plaza juga menawarkan jasa photo studio. Lengkap dengan background warna-warni, kamu dapat memilih background yang kamu suka.

Keunikan lain dari stand photo satu ini adalah kamu dapat mengedit sendiri hasil foto yang akan kamu cetak. Selfie Time menerapkan prinsip self service yang mana kamu dapat memilih desain foto yang akan di cetak. Pelanggan yang sudah melakukan foto dapat mengedit foto-fotonya sendiri pada tablet yang sudah tersedia. Nantinya kamu akan di pandu oleh petugas yang ada.

Tentunya kamu tak perlu membayar mahal untuk photo both.

Price List Photo Both Selfie Time Ambarukmo Plaza

Tentunya menarik bukan. Untuk mendapatkan fasilitas tersebut kamu tak perlu membayar mahal. Tak perlu khawatir, untuk berfoto di Selfie Time Ambarukmo Plaza tidak akan menguras dompetmu. Di bandrol dengan harga yang terjangkau membuat stand photo ini ramai di kunjungi oleh pengunjung mall terutama muda-mudi. Berikut price list photo both Selfie Time Ambarukmo Plaza

Pricelist produk-produk selfie time di bandrol mulai dari 45-120 K. Wow pastinya kalian terkejut dengan harga yang amat sangat terjangkau.

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan photo both bareng bestie mu. Untuk 8x shoot dan print foto 2 lembar kamu cukup membayar dengan harga 45k aja loh. Sedangkan untuk photo both 16x shoot kamu cukup membayar 65k. Pastinya ga bikin dompet mu bolong kan.

Menerapkan prinsip self service kamu dapat dengan bebas memilih foto yang akan kamu cetak. Kamu bebas memilih layout yang kamu suka. Edit foto di selfie time juga di lengkapi dengan background aesthetic yang dapat menambah nilai estetika foto yang kamu cetak. Tak lupa ada stiker-stiker yang dapat kamu sesuaikan dengan tema photo both kamu.

Sedangkan untuk photo studio kamu cukup membayar 90k jika berdua dan 120k jika lebih dari 2 orang. Kamu di beri waktu 10 menit untuk mengekspresikan gaya mu bersama dengan teman, keluarga, atau pasanganmu. Dalam paket photo studio kamu akan mendapatkan kesempatan 40x shoot dan 2 print photo ukuran 4R.

Tak hanya photo both dan photo studio, di sini kamu dapat ber pass photo hanya dengan membayar 45k untuk 8x photo shoot dan mendapatkan print 1 lembar foto ukuran 4R.

Jika kamu ingin mencetak foto lebih banyak, selfie time menyediakan additional print foto hanya dengan 15k saja. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan soft file dari foto-foto kamu yang akan di kirimkan ke email kamu.

Keunggulan Photo Both Selfie Time Di Bandingkan Yang Lain

Keunggulan photo both selfie time di bandingankan yang lain adalah konsep nya yang sangat unik. Dengan menerapkan self service dan memanfaatkan kecanggihan teknologi, stand foto ini menjadi favorit semua yang telah mencobanya. Selfie time memanfaatkan perangkat lunak untuk menghubungkan hasil foto shoot kamu dengan tablet-tablet yang tersedia di stand foto. Dengan begitu kamu dapat mengedit sendiri hasil foto sesukamu. 

Selfie time juga mempunyai kualitas kamera yang tinggi serta pencahayaan yang optimal sehingga akan menunjang hasil photo shoot kamu. Oleh karena itu, kamu akan mendapatkan hasil foto yang bagus berkualitas tinggi. Tak perlu ragu lagi untuk mencoba photo both di Selfie Time Ambarukmo Plaza Jogja.

Di sini juga di sediakan aksesori korean look yang akan menunjang penampilanmu saat berfoto. Terdapat banyak aksesoris seperti kacamata, bando, dan topi yang dapat kamu gunakan saat berfoto dengan bestie mu. Kamu dapat mengambil aksesori sebanyak-banyaknya namun jangan lupa di kembalikan ya bestie. Tak hanya itu, stand foto ini juga memiliki banyak pilihan warna untuk background foto kamu. Kamu dapat memilih warna pink, ungu, kuning, atau abu-abu sesuai dengan kesukaanmu. Pastinya dengan fasilitas yang ada kamu tidak akan kecewa untuk mengabadikan momen bahagia mu di selfie time photo both. 

Estetika Bangunan Yang Menarik

Pastinya Selfie Time Ambarukmo Plaza memiliki estetika bangunan yang menarik. Tak hanya memiliki aksesori korean look saja, stand foto satu ini juga memiliki desain yang menyerupai seperti stand foto di Korea. Kamu akan menemukan berbagai kegemasan pada saat mengunjungi stand ini. 

Dekorasi yang di buat seperti di korea akan membuat kamu merasakan suasana korea pada saat masuk ke stand foto ini. Bernuansa warna pastel menarik dan lampu neon yang menyerupai suasana korea tentunya akan menarik perhatian para pengunjung mall. Di lengkapi dengan cermin di sisi-sisi temboknya membuat stand foto ini menjadi spot favorit pengunjung mall. 

Selfie time ambarukmo plaza juga memiliki kolam mandi bola yang sangat-sangat menggemaskan. Di samping mandi bola terdapat kaca besar yang dapat kamu gunakan untuk berfoto dengan bestie mu. Bola-bola berwarna pink tua dengan tembok pink muda sungguh perpaduan yang sangat cocok. Tak hanya mendapatkan photo both atau photo studio saja, dengan mengunjungi stand foto ini kamu juga akan mendapatkan foto-foto yang cantik. Setiap sudut tempat ini dapat menjadi spot foto yang sangat menarik.

Dengan mengunjungi stand foto selfie time di ambarukmo plaza kamu dapat mengabadikan momen bahagiamu. Tentunya dengan harga yang terjangkau serta fasilitas yang sangat memadai tidak akan membuat kamu kecewa untuk berfoto di sini. Kamu nggak perlu ragu lagi untuk mengeluarkan 45k karena akan mendapatkan hasil foto dengan kualitas yang bagus. 

Yuk buruan ajak bestie mu photo both.

Back To Top