Game Online Nostalgia Di Zaman Warnet

Game
Game
Game Online Nostalgia Di Zaman Warnet

Game Online Nostalgia Di Zaman Warnet Sekitar Satu Dekade Terakhir Yang Masih Bisa Kalian Mainkan Sendiri. Rental warnet dengan permainan yang ada dan booming sampai akhir tahun 2015 terakhir. Di mana masih banyak warung internet rental atau biasa di sebut warnet pada zamannya. Namun pada saat ini telah jarang di temui anak-anak yang pergi ke warnet dan memainkan gim online di komputer warnet. Saat ini para penikmat permainan online lebih banyak penggunanya melalui handphone dari pada harus pergi ke warnet. Dan juga harus membayar untuk waktu yang di tentukan sesuai patokan harga per jamnya.

Namun pada saat ini para pengguna warnet zaman dulu pastinya telah dewasa dan bekerja. Sehingga tak sedikit dari para penikmat rental warnet merakit komputer sendiri. Ataupun dengan laptop yang mempunyai spek yang bisa di pakai untuk bermain Game di laptopnya. Karena kebanyakan dari para pengguna warnet satu dekade terakhir yang merupakan anak usia sekolah yang masih remaja. Hanya segelintir yang sudah menginjak usia dewasa dan mungkin sudah tidak sempat untuk merasakan nostalgia. Karena telah di sibukkan dengan pekerjaan yang ada serta keluarganya.

Beberapa gim online masih dapat kalian mainkan dan tetap hype sampai sekarang dengan para penggemarnya. Seperti counter strike yang sampai saat ini bisa masih bisa kalian unduh dan instal jika kalian ingin memainkannya. Counter strike yang bertemakan perang dapat kalian mainkan sendiri ataupun dengan server global. Kalian tentu juga bisa bermain dengan teman dengan satu jaringan LAN.

Tentunya masih banyak permainan online yang masih bisa kalian rasakan nostalgianya saat ini. Seperti lost saga, point blank online, atlantica online, seal online, Dota, yang sampai sekarang masih bisa kalian mainkan. Namun tentunya kalian akan merasakan update terbaru dari beberapa gim tersebut. Namun kalian tetap bisa merasakan sedikit nostalgia dari beberapa Game tersebut untuk sekedar melepas kerinduan.

Game FPS Paling Ramai Pada Masanya

Sebelum mengenal PUBG (Player Unknown Battleground) yang sekarang dapat di mainkan di handphone. Dahulu spek komputer rental tidak begitu kuat untuk bermain PUBG di komputer warnet. Sehingga gim online yang dapat di mainkan dulu hanyalah point blank online. Karenanya orang yang pergi ke warnet hanya menghabiskan waktunya dengan login permainan point blank.

Banyak waktu yang telah di habiskan hanya untuk bermain point blank. Sehingga jika dilihat dari banyaknya server yang di sediakan oleh developer selalu penuh. Apalagi jika hari libur ataupun weekend telah tiba. Dapat di pastikan akan sangat sulit untuk login masuk ke server bermain. Karena banyak anak sekolah yang sedang libur bermain dan datang ke warnet untuk memainkan char kesayangannya tersebut.

Point blank menempati posisi pertama pada masanya. Karena gim ini terbilang cukup ringan untuk komputer atau pc kentang. Dan dapat dengan lancar di mainkan walaupun di mainkan dengan waktu yang lama hingga berjam jam. Sehingga point blank dapat di temukan pada pc siapa saja kala itu. Dengan grafik yang terbilang cukup bagus serta kontrol yang mudah membuat para penggemarnya semakin banyak. Di tambah lagi jika kalian ingin membeli voucher fisik game ini terbilang cukup mudah karena berada di server Indonesia. Banyak warnet yang menjual voucher game ini hampir di seluruh penjuru daerah yang memiliki akses warnet.

FPS sendiri merupakan singkatan dari First Person Shoot. Di mana pada zaman kejayaan point blank masih sedikit game fps yang bisa menggantikan kecintaan para pemain point blank dari kontrol dan grafiknya. Grafis yang ringan dan kontrol yang mudah pada saat itu sudah sangat baik sehingga tidak ada gim yang bisa menggantikannya.

Namun pada saat ini point blank sudah mulai tergeser kepopulerannya dengan munculnya gim online yang dapat di mainkan di handphone. Mulai dari gim PUBG Mobile, Free Fire, sampai game MOBA seperti gim Mobile legend.

Rekomendasi Permainan Jika Sedang Offline Di Komputer

Beberapa rekomendasi permainan offline dapat kalian mainkan dalam komputer jika sedang offline. Ataupun wifi kalian belum ayar dan sedang memiliki masalah. Rekomendasi Permainan Jika Sedang Offline Di Komputer dapat kalian mainkan dalam berbagai kesempatan. Namun jangan berharap lebih dengan permainan offline. Karena permainan ini hanya sekedar menunggu waktu untuk kalian kembali online.

Kalian bisa mencoba permainan yang ada pada browser chrome dengan memainkan petualangan t-rex. Dengan memainkan ini kalian akan menghilangkan sejenak kebosanan yang ada. Dalam memainkannya kalian hanya perlu menghindari rintangan yang datang ke arah t-rex dan mengumpulkan skor yang banyak.

Bagi kalian yang memiliki permainan offline di komputer seperti gim house bawaan pada microsoft. Kalian dapat mencoba banyak permainan offline yang tersedia di gim house. Karena banyak kategori permainan yang bisa kalian coba dan melakukan petualangan. Mulai dari strategi, asah otak, adventure, sampai puzzle bisa kalian mainkan.

Seperti permainan feeding frenzy dapat kalian mainkan saat offline jika kalian telah memiliki instalan permainan tersebut. Atau dengan memainkan solitaire yang sebagian besar komputer di Indonesia pasti memiliki permainan tersebut. Permainan yang mempunyai banyak mode tersebut terbilang cukup ampuh untuk menghilangkan sedikit kebosanan dalam menunggu untuk online.

Game Nostalgia Offline Di Warnet

Bagi kalian para pengguna warnet pastinya sudah paham dengan perbedaan permainan yang dapat di mainkan saat offline dan online. Secara umum permainan yang dapat di mainkan saat online merupakan permainan yang terhubung ke jaringan dan bertemu dengan player lain. Dan permainan offline merupakan sebaliknya.

Beberapa Game Nostalgia Offline Di Warnet yang bisa kalian mainkan saat ini memang sangat banyak. Apalagi setiap rentalan warnet memiliki instalasi permainan offline yang berbeda pada komputernya. Sehingga kalian pasti tahu banyak tentang permainan yang dapat di mainkan secara offline.

Namun beberapa permainan offline andalan yang dapat kalian mainkan sekarang semakin bertambah. Dengan adanya file kompres dan modifikasi dari para programmer. Kalian sudah bisa memainkan GTA San Andreas di komputer dengan ringan. Atau kalian bisa memainkan FIFA di PC komputer kalian dengan modifikasi yang kalian inginkan. Atau bagi kalian yang ingin merasakan permainan FPS petualangan.. Kalian bisa mencoba call off duty atau sniper di komputer. Tentunya masih banyak lagi permainan yang bisa kalian mainkan secara offline dan kalian dapatkan secara gratis di internet.

Tetapi saat ini orang-orang lebih suka dengan permainan terbaru dan online ada di handphone. Jadi permainan offline tersebut hanya di peruntukkan bagi kalian yang ingin dapat merasakan nostalgia pada masanya. Kalian hanya tinggal mengajak teman sepermainan untuk dapat merasakan waktu pada masa kejayaan tersebut. Agar vibes dari nostalgia tersebut terasa dengan mengajak teman sepermainan kalian bermain offline maupun online Game.

Back To Top