Workshirt Hitam Local Brand Terjangkau

Workshirt Hitam
Workshirt Hitam
Workshirt Hitam Local Brand Terjangkau

Workshirt Hitam Local Brand Terjangkau Yang Wajib Kamu Miliki Agar Semakin Skena Dan Tampil Keren Setiap Harinya. Nah kamu yang sedang mencari pakaian kerja namun tetap kelihatan keren. Kali ini kita akan membahas seputar Workshirt Hitam yang akan membuatmu tampil keren. Apalagi saat ini sedang gencar di cari oleh banyak anak muda. Terlebih harganya juga sangat terjangkau untuk kamu yang anak kost. Tidak di pungkiri sebagai anak kost harus tetap tampil kece dan menarik bukan. Karena fashion item saat ini khususnya di kalangan mahasiswa sangat di perhatikan. Menggunakan kemeja kerja ini memang lagi banyak di gemari anak muda. Maka dari itu akan kita bahas secara tuntas bagi kamu yang sedang mencarinya. Tetapi menginginkan produk dalam negeri karena terbilang cukup terjangkau. Untuk itu simak dan perhatikan daftar kemeja industri yang lagi viral ini. Agar kamu juga lebih mencintai produk lokal tentunya.

Hal ini sudah di kutip oleh Barrier Magz yaitu:

Anak Bengkel

Rekomendasi yang pertama datang dari brand yang bernamakan Anak Bengkel. Brand satu ini memiliki work wear yang juga mempunyai sebutan. Dengan di beri naman Kemeja Bengkel Cream Ride The Happiness. Fashion item yang satu ini mempunyai dua saku dan ada penutup di atasnya. Pada bagian saku kiri terdapat logo dengan bentuk persegi panjang. Dan terdapat tulisan Anak Bengkel di dalamnya. Mereka membandrol harga pakaian Anak Bengkel ini berkisar dua ratus delapan puluh lima ribu rupiah. Tentu harga yang cukup terjangkau dan masih ramah di kantong mahasiswa di Tanah Air.  Terlebih di bagian belakang baju ini terdapat sablonan. Dan terdapat bacaanya The Ride Happiness dengan di lengkapi dua pohon kelapa. Mereka memadukan warna putih, biru, dan juga warna merah. Maka Workshirt Hitam local bisa menjadi salah satu rekomendasi. Selain itu kualitasnya juga tidak perlu di ragukan dengan harga terjangkau.

Lanjutan Workshirt Hitam Local Brand Terjangkau

Tidak hanya itu saja masih ada rekomendasi lainnya untu dapat kamu jadikan pilihan. Dan ini Lanjutan Workshirt Hitam Local Brand Terjangkau.

Dan masih di bahas oleh Barrier Magz yaitu:

Bobberoots

Kemeja dari yang satu ini juga tidak perlu di ragukan lagi untuk kualitas bahan yang di gunakan. Ia memberi nama work wear dengan sebutan Loaded Baby Blue. Sama seperti work wear pada umumnya memiliki dua kantong dan juga penutup kantong di atasnya. Terlebih pada bagian kantong kiri kemeja ini ada emblem ciri khas dari Bobberoots. Mereka memiliki warna putih, merah yang pada bagian atas kantong kanan. Terdapat logo oval yang terdapat tulisan mechanic off duty. Kemeja ini di jual di pasaran sebesar seratus sembilan puluh sembilan ribu. Dan bagian belakangnya terdapat gambar yang di sablon. Dengan ciri khas nama mereka yaitu Bobberoots Est 2013. Tentu kemeja yang satu ini juga menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari work wear.

Fuse Concept

Selanjutnya datang dari brand yang namanya Fuse Concept yang juga tidak kalah keren. Work wear pada umumnya yang memiliki dua kantong pada bagian depan. Dan juga kemeja dari Fuse Concept ini di jual secara terjangkau. Berkisar sekitar dua ratus delapan puluh ribuan. Kemeja dari Fuse ini juga memiliki simbol pada bagian kiri kantong. Terdapat tulisan Fuse dengan bordiran di dalamnya. Kemudian juga di bagian belakang kemeja juga ada bordiran. Berbeda dengan kemeja yang di atas tadi yang menggunakan sablonan. Maka pada fuse ini menggunakan bordiran berbentuk bulat dengan tulisan dari nama brand mereka. Untuk itu kemeja ini menjadi salah satu pertimbangan dan menjadi pilihan bagi kamu.

Kemudian masih ada lagi yang nantinya akan kami hadirkan sebagai daftar work wear terbaik dalam negeri. Sehingga dapat menjadi pilihanmu untuk yang sedang mencari kemeja work ini.

Masih Tentang Workshirt Local Terjangkau’

Tidak hanya itu saja tentunya yang bisa kamu jadikan pilihan. Dan Masih Tentang Workshirt Local Terjangkau yaitu:

Unionwell

Perlu kamu ketahui kemeja work ini mereka beri nama dengan Machine Red Man Work Shirt. Seperti yang sudah menjadi ciri khas kemeja jenis ini. Unionwell juga memberikan kantong atau saku sebanyak dua di bagian kanan dan kiri. Terlebih di bagian kiri juga terdapat yang membentuk persegi panjang. Dan tentunya bertulisan Unionwell pada saku kiri. Untuk menambah kental ciri khas kemeja unik ini. Terlebih untuk harga yang di jual yaitu tiga ratus tiga puluh lima ribu. Mungkin berbeda dengan harga jual yang ini. Selain memang kualitas dari mereka yang tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu mereka menekan harga agak sedikit lebih mahal dari yang lainnya.

Humblezing

Nah kali ini datang dari brand Tanah Air juga yang bernama Humblezing. Kemeja yang mereka rilis di beri nama yaitu Veteran Black. Dan juga masih sama memiliki dua kantong pada bagian kiri dan kanan dada. Pada work wear ini cukup simpel hanya menggunakan sablon dengan bacaan Humblezing Wander Joy. Terlebih ada hiasan dengan gambar matahari yang sedang terbenam dengan warna hitam di bagian kiri. Dan pada kemeja ini di jual dengan harga dua ratus lima puluh ribu aja. Tentu harga yang terbilang masih worth it dan terjangkau untuk kamu yang anak rantau. Namun tetap ingin bergaya dan tidak ketinggal zaman. Apalagi kamu yang memang menyukai warna hitam. Kemeja yang satu ini memang di sarankan untuk kamu. Selain memang harga yang terjangkau. Bahan dan desain yang di hadirkan juga membuat tampilan semakin skena.

Karena sebagai anak muda sangat di pentingkan untuk tampil bagus. Di luar dari masalah akademik yang sedang kamu tempuh. Penampilan juga dapat menunjang semangat seseorang dan lebih berenergi nantinya.

Terakhir Tentang Work Wear Hitam Terjangkau Local

Dan kita masuk dengan pembahasan Terakhir Tentang Work Wear Hitam Terjangkau Local. Artikel ini bertujuan untuk memberikan rekomendasi terbaik untuk kamu. Dan apasih yang menjadi rekomendasi terakhirnya ayo simak sampai habis.

Sixspeed Motorcycle

Sesuai dengan namanya kemeja work ini memang sedang hype di anak motor. Tampilan akan semakin gagah dan macho jika work weak di gunakan. Dan begitu juga datang dari rekomendasi Sixspeed Motorcycle yang mempunyai desain menarik. Pada umumnya semua workshirt memang serupa. Kemeja yang satu ini memiliki dua kantong di bagian kiri dan juga kanan. Terlebih mereka menamakan kemeja dengan sebutan Handbuilt Work yang tentu sangat sexy. Emblemnya juga di sediakan pada kantong bagian kiri. Untuk harga jualnya mereka menjual dengan harga dua ratus dua puluh lima ribu saja. Tentu harga yang terjangkau untuk work wear yang satu ini. Selain memang kualitas di berikan tidak perlu di ragukan. Dan itulah rekomendasi Workshirt Hitam.

Back To Top