Produk Makeup Huda Beauty yang Wajib Kamu Punya

Produk Makeup Huda Beauty yang Wajib Kamu Punya
Produk Makeup Huda Beauty yang Wajib Kamu Punya
Produk Makeup Huda Beauty yang Wajib Kamu Punya

Produk Makeup Huda Beauty Yang Wajib Kamu Punya Karena Produk Dari Brand Makeup Ini Memiliki Kualitas Dunia. Belakangan ini Huda Beauty sedang ramai di bicarakan oleh warganet karena Huda Kattan yang merupakan founder dari brand ini mulai speak up tentang isu kemanusiaan di Palestina. Para warganet di seluruh dunia pun berbondong-bondong untuk memiliki produk dari Brand ini dan memberikan support brand miliknya. Brand makeup ini awalnya di bentuk oleh Huda Kattan pada tahun 2013 bersama kedua saudarinya Mona dan Alya. Setelah berjalan 6 tahun brand ini semakin bertransformasi dari brand kecil menjadi brand besar dengan omset milyaran dollar. Brand Produk Makeup Huda di mulai pada saat Huda Kattan dan keluarganya pindah dari Amerika ke Dubai. Di kota inilah perjalanan karir Huda Kattan di mulai dan mendirikan brand Huda Beauty dengan merilis produk bulu mata palsu yang langsung hits karena di pakai oleh Kim Kardashian.

Kini Huda Beauty telah berkembang pesat menjadi brand kecantikan papan atas yang telah di akui dunia. Sudah banyak produk makeup yang di keluarkan oleh brand ini seperti foundation, eyeshadow palette, lipstick, concealer dan masih banyak lagi. Tak heran jika brand Huda Beauty menjadi brand berkelas internasional dengan peminatnya yang berada di mancanegara. Kualitas yang di tawarkan oleh brand ini terjamin sehingga banyak fans dari Huda Beauty di seluruh negara. Berkat bisnis kosmetiknya tersebut, Huda Kattan masuk ke daftar wanita terkaya di Amerika tahun 2018 versi Forbes, bersama dengan Kylie Jenner, Oprah Winfrey, dan Meg Whitman.

Tahun ini Huda Beauty memberikan kabar gembira bagi fans nya di Indonesia. Pasalnya Huda Beauty akan resmi ada di Indonesia Mulai tanggal 22 Juni 2023, Huda Beauty akan eksklusif tersedia di Saluran OMNI Sephora di seluruh toko brick and mortal Sephora di Indonesia.

Produk #FauxFilter Luminous Matte Liquid Foundation

Foundation ini di rilis pada tahun 2016 yang lalu dan langsung hits dan menjadi incaran para beauty enthusiast di penjuru dunia. Foundation ini memang menghasilkan makeup yang full coverage dan matte. Maka dari itu foundation ini pun cocok dengan trend makeup pada tahun itu yang menonjolkan makeup yang matte dan full coverage. Foundation ini juga sesuai dengan claimnya yang “radiant powder finish” karena memberikan hasil makeup yang matte namun tetap terlihat dewy. Alhasil wajah kita akan terlihat lebih sehat dan smooth!

Produk #FauxFilter Luminous Matte Liquid Foundation ini juga full coverage sehingga kita tidak perlu menutup dark spot menggunakan concealer lagi loh. Coverage dari foundation ini terbukti tidak main-main dan menempel sempurna pada kulit. Menariknya walaupun full coverage, foundation ini tetap terasa ringan dan nyaman di kulit wajah kita. Rasanya juga seperti second skin dan tidak berat sama sekali. Foundation #FauxFilter ini juga dapat menghidrasi kulit kita selama penggunaan.

Jadi kulit tidak terasa kering dan tetap terhidrasi dengan baik. Selain itu, #FauxFilter Luminous Matte Liquid Foundation ini juga awet dan tahan lama di kulit wajah loh! Foundation ini tahan sampai beberapa jam dan membuat wajah kita tetap glowing dan flawless seharian. Packaging dari foundation ini juga sangat elegan dan praktis di bawa kemana-mana.

Price: Rp.795.000,00

Produk Makeup Huda Beauty Empowered Eyeshadow Palette

Tak heran jika Produk Makeup Huda Beauty Empower Eyeshadow Palette ini banyak di minati oleh beauty enthusiast di seluruh dunia. Pasalnya eyeshadow ini memilliki formula yang pigmented serta teksturnya yang buttery sehingga effortless ketika di apply ke wajah. Warna eyeshadow yang ada di palette ini juga bervariasi dan cocok untuk dipakai ke special occasion maupun daily seperti ke kantor. Warnanya juga netral sehingga dapat dipakai untuk look makeup sehari-hari. Selain itu looks mata yang akan di hasilkan oleh eyeshadow ini akan terlihat wet-look shimmer. Di mana eyelook kita akan terlihat lebih shimmering dan glowing basah yang natural.

Kemudian eyeshadow palette ini juga mudah di blend menggunakan brush makeup. Jadi eyeshadow ini sangat praktis dan effortless. Di tambah lagi dengan packagingnya yang super luxury dan classy sehingga eyeshadow palette ini terlihat lebih mewah dan praktis. Huda Beauty Empowered Eyeshadow Palette ini memang multifungsi dan worth the price!

Price: Rp.1.295.000,00

GloWish Luminous Pressed Powder

Produk Makeup Huda beauty yang wajib kamu punya selanjutnya adalah GloWish Luminous Pressed Powder. Pressed Powder dari Huda Beauty ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan hasil makeup glowing sehat. Bedak ini juga memberikan efek menyamarkan pori-pori sehingga kulit kita terlihat seperti menggunakan filter! Kemudian Pressed Powder ini juga memiliki coverage yang tidak main-main. Jadi kita tidak memakai foundation kita bisa memakai pressed powder ini untuk daily karena sudah mampu untuk menutupi dark spot di wajah. Alhasil wajah kita terlihat lebih luminous, glowing, sehat, smooth, serta flawless dengan menggunakan Huda Beauty GloWish Luminous Pressed Powder ini.

Price: Rp.675.000,00

GloWish Cheeky Blush Powder

Selain GloWish pressed powder, Huda Beauty juga mengeluarkan GloWish Cheeky Blush Powder. Blush on yang satu ini memberikan efek glowing seperti menggunakan highligher! Hal ini di karenakan blush on ini memiliki partikel shimmer yang sangat halus di dalamnya. Blush on ini juga mudah di blend di kulit wajah kita. Selain itu, kandungan blush on ini juga menarik loh! Terdapat BHA/Salicyl Acid serta Vitamin di dalamnya.

Jadi, blush on ini aman di gunakan untuk kulit yang berjerawat. Warna GloWish blush on ini juga bervariasi dan cocok untuk semua jenis undertone. Kemudian GloWish Cheeky Blush Powder ini juga mengandung antioksidan, bebas alkohol serta bebas minyak. Jadi blush on ini cocok di gunakan untuk semua jenis kulit. Alhasil wajah kita akan terlihat lebih glowing dan fresh ketika memakai Produk Makeup Huda beauty yang wajib kamu punya yang satu ini.

Price: Rp.430.000,00

#FauxFilter Color Corrector

Jika kamu memiliki permasalahan dengan under eye yang gelap atau punya banyak bekas jerawat yang hitam, kamu wajib untuk mencoba produk Huda Beauty yang satu ini. #FauxFilter Color Corrector ini memiliki 5 warna yang berbeda dengan intensitas warna orange yang berbeda juga. Jadi jika kamu ingin membeli color corrector ini, bisa di sesuaikan terlebih dahulu dengan undertone kamu ya.

Tekstur dari Color Corrector ini sangat creamy, tidak padat, dan mudah di blend sehingga tidak akan terlihat cakey jika di apply di area bawah mata. Teksturnya juga ringan dan nyaman, cocok juga untuk dipakai menutupi mata panda sehari-hari. Oleh karena itu #FauxFilter Color Corrector masuk ke dalam list Produk Makeup Huda beauty yang wajib kamu punya.

Price: Rp.590.000,00

Itu dia beberapa list Produk Makeup Huda beauty yang wajib kamu punya. Produk Huda Beauty tersebut dapat kita jumpai di gerai Sephora terdekat di daerah kita. Maka dari itu kalian harus membaca artikel ini terlebih dahulu sebelum membeli Produk Makeup Huda.

Back To Top