Diri Anda Jadi Lebih Keren Jika Gunakan Produk Dari Brand Ini

Diri Anda
Diri Anda
Diri Anda Jadi Lebih Keren Jika Gunakan Produk Dari Brand Ini

Diri Anda Akan Jauh Lebih Keren Dan Menarik Jika Gunakan Produk Dari Brand Ternama Dan Terkenal DI Indonesia Ini. Life Style atau gaya hidup yang merupakan suatu gambaran atau tingkah laku seseorang. Yang dimana pola atau cara hidup mereka menunjukkan bagaimana aktivitas seseorang pada umumnya. Tentang ketertarikan yang akan mereka pikirkan untuk diri mereka sendiri.

Seni merupakan gaya hidup yang di budayakan atau di gemari oleh banyak orang. Pola hidup merupakan salah satu tingkah laku orang di setiap harinya. Yang dimana segolongan manusia dalam masyarakat. Sedangkan dari sisi ekonomi, setiap orang sudah menghabiskan uang hanya untuk gaya hidup yang mereka inginkan.

Dengan adanya perkembangan zaman dan teknologi, segala upaya yang mereka lakukan untuk membuat Diri Anda menjadi eksis dan tenar. Dengan gaya atau pakaian yang Anda miliki, setiap manusia mempunyai caranya sendiri, agar Anda terlihat berbeda dari kelompok yang lainnya.

Sudah banyak orang-orang yang mengikuti perkembangan zaman agar mereka tidak tertinggal jauh dengan apa yang mereka lihat dari sosial media. Seluruh dunia pun banyak  juga yang memiliki fashion yang terlihat bagus dan mewah. Sehingga orang-orang yang melihatnya pun tertarik dengan apa yang mereka lihat.

Brand-brand dan bahan-bahan yang di miliki orang luar negeri sangat menarik dan bagus sehingga negara-negara lain saling membeli satu sama lain. Dan setiap negara sudah memilih gaya hidupnya masing-masing yang di sebut dengan Life Style gaya mereka pun banyak di tiru oleh warga negara lainnya.

Tak kalah keren juga loh, negara kita ini juga memilih Life Style yang menarik, dan pastinya Diri Anda juga ikut berperan dalam memilih pakaian cukup mewah. Contohnya seperti artis-artis yang dimana baju nya sangat menarik sehingga anak-anak remaja sekarang pun memilih pakaian yang tidak kalah menarik. Dan ini lah 5 brand terkenal yang pernah kita ketahui:

Brand Erigo Cocok Untuk Diri Anda Yang Fashionable

Erigo ini berasal dari indonesia bagi kalian yang pecinta fashion mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Brand Erigo Cocok Untuk Diri Anda Yang Fashionable karena memiliki gaya yang kekinian. Erigo sudah berdiri pada tahun 2010 silam yang di mana nama awalnya “Selected and Co”dan mereka hanya fokus dengan batik kasual saja. Sang founder yang bernama Muhammad Sadad.

Dan dia sudah mulai berinovasi dengan nama erigo yang saat ini kita kenal lalu menjual pakaian unisex yang konsepnya street style and travelling kekinian. Yang di mana namanya kian meroket sampai ke pasar internasional.

Kini iklan merk fashion sudah terpampang di billboard Time Square, New York, Amerika Serikat pada awal Maret 2021 tahun lalu. Erigo akan menampilkan koleksi terbarunya di perhelatan akbar New York Fashion Week 2022 yang akan di ramaikan oleh beberapa influencer indonesia.

Brand Polo Shirt

Brand Polo Shirt adalah kaos yang desaninnya memiliki kerah dan placket bersamaan dengan dua atau tiga kancing serta saku di dada kiri kalian untuk tambahan. Atribut pada kaos tersebut yang menjadi pembeda, ciri khas  suatu pakaian yang di sebut kaos polo shirt sehingga banyak orang yang pakai.

Ketika kita membahas Polo Shirt, rasanya tak bisa jauh dari olahraga polo bukan hanya kebetulan, tetapi olahraga beregu ini mempelopori keberadaan polo shirt di dunia. Atlet polo mengenakan pakaian kemeja lengan panjang, berkancing dan berkerah, bahan ini yang di beri nama Oxford-cloth.

Olahraga polo ini mirip dengan sepak bola yang di mana memiliki perbedaan mana satu tim beregu, menaiki kuda untuk kendaraan yang membawa palu bergagang panjang. Berfungsi untuk mencetak gol hanya memukul bola kecil, bukan hanya itu polo shirt juga mempunyai sejarah yang sangat erat dengan olahraga tenis. Meskipun sering kali mengaitkan dengan nama “polo” kaos polo shirt ini juga bisa di bilang sangat di populerkan oleh olahraga tenis.

Brand Nike

Brand Nike adalah  perusahaan yang terkenal di dunia dalam industri pakaian dan peralatan olahraga brand ini di dirikan tahun 1964 oleh Bill Bowerman dan Phil Knight. Perusahaan ini di kenal dengan Blue Ribbon Sports sebelum namanya di ubah menjadi Nike, pada tahun 1971. Sekarang brand sepatu ini salah satu merk pakaian olahraga terbesar dan di kenal di seluruh dunia.

Ciri khas dari merk Nike ialah logo Swoosh yang ikonik, dan slogan “Just Do It.” Merk ini terkenal karena banyak menjual berbagai macam benda contohnya sepatu, pakaian, dan aksesoris olahraga. Bukan hanya untuk berbagai jenis kegiatan, termasuk lari, sepak bola, basket, dan berbagai olahraga lainnya.

Brand Nike juga di kenal karena sudah kerjasama dengan atlet dan tim olahraga, yang sering kali menciptakan edisi khusu dan produk yang menghormati prestasi mereka. Visi ini untuk “ membawa inspirasi dan inovasi untuk setiap atlet dunia.” Nike menjadi pemimpin industri olahraga dan fashion terus-menerus menciptakan produk.

Di mana inovatif yang mempengaruhi budaya populer dan juga brand ini memiliki sejarah yang panjang dalam kegiatan sosial, inisiatif dan tanggung jawab perusahaan. Nike juga terlibat dalam program inisiatif kesehatan dan kebugaran, kampanye “Nike Community impact found.”

Dan mereka sudah meluncurkan kampanye dan inisiatif yang di mana penting untuk partisipasi perempuan dalam olahraga di kehidupan sehari-hari.

Brand Uniqlo

Brand Uniqlo merupakan sebuah merek fashion legendaris berasal dari negara sakura atau Jepang, yang di mana produk ini sukses manggung di kanca dunia. Dan sudah mendapatkan perhatian dari konsumen kalangan anak muda. Uniqlo mengeluarkan produk olahraga dan cukup mendapatkan animo big dari pembeli.

Desain yang di usung uniqlo pakaian sederhana namun terlihat sangat elegan dengan tawaran harga yang masih terjangkau. Uniqlo di dirikan pada tahun 1984 oleh pengusaha yang bernama Tadashi Yanai di Hiroshima Jepang. Sebelumnya yanai memberikan nama merek Unique Clothing Warehouse.

Demikian pada tahun 1988 ia memilih untuk mengubah mereknya menjadi Uni-Clo. Kemudian Yang unik dari nama ini adalah perubahannya yang menjadi Uniqlo yang mana di awali dari sebuah kesalahan. Sebab, ada karyawannya yang mendaftarkan nama merek tersebut menjadi salah membaca huruf C menjadi Q sehingga terdapat nama Uniqlo yang di kenal sampai saat ini.

Latar Belakang, yanai sebenarnya suatu pewaris dari puluhan tokoh jahit terkhusus pria di tahun 1972. Dan ia mengembangkan bisnis dari perjalanannya ke Eropa and Amerika Serikat (AS). Ia melihat bisnisnya memiliki banyak potensi yang sangat besar di kemudian hari.

Produk Uniqlo memiliki ciri khasnya tersendiri yang mana koleksinya dan desainnya mengadopsi sentuhan teknologi, yang memberikan kenyamanan tersendiri untuk penggunanya. Mulai dari kain dengan bahan yang dingin dan nyaman untuk di gunakan inovasi lainnya. Ialah AIRims atau kain lembut dan bagian dalam yang mudah kering.

Lagi pula UV Cut yang khusus di rancang untuk mencegah masuknya 90% ultraviolet, hingga LifeWear. Teknologi terakhir merupakan perpaduan antara pakaian kasual dengan pakaian olahraga.

Semua brand yang Sudah di jelaskan di atas merupakan produk yang memiliki Kualitas tinggi. Mulai dari baju, celana, sepatu, topi, dan lainnya bisa membuat yang menarik untuk penampilan Diri Anda.

Back To Top