Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Irsih Bella Gugat Cerai Ammar Zoni
Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni
Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni 

Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Setelah 4 Tahun Pernikahan. Baru-baru ini muncul berita mengenai hubungan pernikahan kedua artis terkenal ini. Pasangan ini sering menjadi perbincangan netizen. Sebelumnya, isu keretakan rumah tangga keduanya muncul pada saat Ammar kembali terjerat narkoba untuk kedua kalinya.

Diam – diam Ibu 2 anak ini melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Ammar Zoni. Di ketahui Ia mendaftarkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Depok pada Senin, 6 November 2023 lalu.

Kabar perceraian ini di ketahui publik setelah terlaksananya sidang pertama perceraian Irish dan Ammar di gelar pada 16 November 2023. Namun sidang cerai itu tidak di hadiri oleh keduanya dan hanya di hadiri oleh kuasa hukum Irish Bela. Ketua Sidang mengatakan akan melakukan pemanggilan ulang untuk kedua pasangan ini pada 23 November 2023. Di sebutkan dalam gugatannya, Ibu 2 anak ini menuntut hak asuh anak kepada dirinya. Sementara Irish tidak menyebutkan untuk masalah pembagian harta gono gini.

Sebelum isu keretakan rumah tangga ini, Irish dan Ammar kerap memamerkan kemesraannya kepada publik. Hingga akhirnya Ammar tertangkap karena kasus narkoba. Setelah 5 tahun bersama, Irish Bella dan Ammar Zoni di karuniai 2 buah hati. Sayangnya hubungan rumah tangga kedua nya harus kandas di tengah jalan. Di lansir dari instagram wanita 27 tahun, Ia ini kerap membagikan moment kebahagiaan bersama anak dan teman-temanya tanpa sang suami, Ammar Zoni.

Keretakan rumah tangga keduanya di mulai pada saat Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Setelah 5 tahun bebas dari narkoba, pesinetron 32 tahun ini kembali kedapatan mengkonsumsi narkoba untuk kedua kalinya dan harus menjalani hukuman penjara selama 7 bulan. Bahkan, selama Ammar menjalani rehabilitasi di penjara, Irish di ketahui tidak pernah menjenguk sang suami. Hal lain yang menjadi sorotan warga net adalah saat kepulangan Ammar Zoni, Irish Bella tidak menjemput suaminya tersebut.

Alasan Irish Bella Menceraikan Ammar Zoni

Irish Bella resmi menggugat cerai Ammar Zoni setelah mendapati sang suami kembali terjerat narkoba untuk kedua kalinya. Sebelumnya, rumah tangga pasangan ini kerap di soroti lantaran kemesraanya di sosial media. Hingga pada akhirnya muncul isu keretakan rumah tangga dari pasangan artis ini. Terkuak, ternyata ini alasan Irish Bella menceraikan Ammar Zoni 

Setelah 4 tahun bersama, Ibu dari 2 anak ini sudah tidak sanggup lagi untuk mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan Ammar Zoni. Irish memutuskan untuk berpisah dengan Ammar Zoni setelah 4 tahun bersama. Berdasarkan kuasa hukum Irish mengatakan bahwa hubungan rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi seperti dulu. Hal ini yang memicu Ibu 2 anak ini untuk menceraikan sang suami, Ammar Zoni

Irish melayangkan gugatan cerai kepada Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November lalu. Ia mantap untuk bercerai dengan sang suami lantaran wanita 27 tahun ini merasa pernikahannya sudah tak lagi harmonis. Oleh karena itu, Ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Ammar Zoni.

Artis yang kerap di sapa dengan nama Ibel ini juga menyampaikan alasannya bercerai dengan Ammar Zoni lantaran Ammar sudah mengingkari janji pra nikah nya yaitu dengan dua kali terjerat kasus narkoba. Hal ini membuat Ibel sangat kecewa dengan Ammar Zoni dan memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Tentunya perceraian dari pasangan artis ini membuat warga net gempar menyerbu akun instagram milik Irish maupun Ammar.

Respon Ammar Zoni 

Menanggapi gugatan cerai yang di layangkan oleh Irish Bella, begini respon Ammar Zoni

Menikah pada 28 April 2019, terlihat Ammar Zoni masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. Faktanya, Ammar Zoni tidak menghadiri sidang pertama dan keduanya tanpa memberi alasan yang jelas. Aktor tampan ini telah mengakui kesalahannya karena menggunakan narkoba untuk kedua kali nya. Namun sayangnya sang istri sudah sangat kecewa dan tidak bisa bersama lagi.

Di tengah proses perceraian pasangan artis ini, warga net menyorot postingan stories dari akun instagram Ammar Zoni. Melalui instagram stories, Ammar di duga menyinggung sang istri dengan quotes yang berisi tentang pria yang belum berjaya dan hanya wanita hebat yang bisa menjaganya. Ammar merasa bahwa dirinya butuh sosok wanita hebat yang mampu membersamai nya. Tak hanya itu, tertimpa masalah bertubi-tubi, Ammar Zoni juga mengunggah quotes yang berisi bahwa Tuhan tak mungkin membawanya sejauh ini hanya untuk gagal.  

Namun, pada akhirnya artis berdarah Minang ini pasrah dengan gugatan cerai dari sang istri. Ia mengaku bahwa ia terima dengan gugatan cerai dari sang istri. Ia juga tidak dapat memaksa mempertahankan rumah tangganya dengan Ibel apabila Ibel sudah tidak mau lagi bersama-sama. Oleh karena itu Ammar Zoni pasrah dan tidak dapat melakukan apapun. Hal ini dilakukan Ammar Zoni lantaran ia merasa bahwa kondisi rumah tangganya tidak seperti pernikahan melainkan seperti orang yang sedang berpacaran. Tentunya hal ini mendapat banyak komentar dari warga net.

Fakta Sidang Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni

Meneruskan gugatan cerai nya kepada Ammar Zoni, Irish Bella di dampingi tim kuasa hukum nya menghadiri sidang gugatan kedua di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 23 November 2023 lalu. Berikut fakta sidang perceraian Irish Bela dan Ammar Zoni

Senyuman Irish Bella

Ibel memberikan senyuman manis kepada awak media saat tiba di Pengadilan Agama Depok. Terlihat wajahnya yang sumringah saat dirinya akan bercerai dengan Ammar Zoni.

Irish Kecewa Ammar Zoni Tidak Hadir

Terlihat Ammar Zoni tidak menghadiri sidang pertama dan keduanya. Hal ini menyebabkan Irish Bella langsung meninggalkan ruang sidang tanpa memberi komentar apapun. Bahkan senyum Irish Bella hilang seketika lantaran Ammar tidak menghadiri sidang perceraian mereka.

Tak Ada Alasan Dari Ammar Zoni

Hakim ketua persidangan perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni, M. Kamal Syarif mengaku tidak tahu mengapa Ammar Zoni tidak menghadiri persidangan perceraian mereka. Begitu juga dengan tim kuasa hukum dari Irish Bella yang tidak diberitahu.

Sidang Di Tunda

Sidang perceraian Irish dan Ammar di tunda untuk kedua kalinya. Setelah sidang pertama yang di tunda karena kedua pihak tidak menghadiri sidang tersebut tanpa memberi alasan yang jelas. Lanjut pada sidang kedua kedua hakim menunda sidang perceraian mereka dengan mediasi karena pihak Ammar tidak menghadiri persidangan.

Sidang Selanjutnya

Setelah 2 kali ditunda, tim kuasa hukum Ibel menyatakan bahwa sidang perceraian Irish dan Ammar akan di lanjutkan kembali pada hari Kamis, 30 November 2023. 

Ammar Zoni Akan Betarung Tinju

Di tengah kegemparan rumah tangganya, Ammar Zoni menggunggah foto di akun instagramnya bahwa ia sedang mempersiapkan dirinya untuk bertarung tinju. Nama Ammar Zoni sudah di umumkan sebagai petarung dalam laga Holywings Sport Show (HSS).

Demikian fakta mengenai perceraian Ammar dan Irish.

Back To Top