Kini Whatsapp Bisa Share Screen Saat VC

Kini
Kini
Kini Whatsapp Bisa Share Screen Saat VC

Kini Whatsapp Memiliki Fitur Baru Yang Sangat Keren Karena Bisa Share Screen Dan Tentu Bisa Menonton Film Bersama. Bagi pengguna WA mungkin akan sangat senang dengan kabar terbaru dari fitur chatting ini. Terlebih kabar baik bagi kamu yang sedang melakukan LDR. Hingga menjadikan kamu akan semakin dekat dengan pasangan akan adanya fitur baru ini. Terlebih kamu juga yang ingin berdiskusi namun memiliki jarak juga. Tentu sangat bisa kamu lakukan dengan aplikasi chat ini. Menjadikan semua hal menjadi begitu mudah hingga kamu akan bisa lebih produktif. Dan pengguna WA juga akan di mudahkan jika sedang melakukan share screen melalui laptop. Karena layar besar akan semakin mudah untuk di lakukan. Sehingga mencapai tujuan bersama dalam sebuah forum diskusi. Hingga menjadikan kita akan semakin di mudahkan dengan teknologi terbarunya. Faktanya WA akan semakin memiliki fitur yang sangat berguna untuk kita semua. Apalagi jika ingin menonton bersama kerabat atau pasanganmu.

Maka kita akan membahas sedikit fitur yang Kini di keluarkan oleh WA ini yaitu:

Terkait hal ini telah di kutip oleh CNBC Indonesia bahwa Whatsapp telah meluncurkan fitur terbarunya. Kamu yang bisa melakukan share screen dengan pengguna lainnya. Hal ini dapat di gunakan saat kamu tengah melakukan video call dari lawan bicaramu. Tentu hal ini dapat di lakukan secara real time.

Dan juga fitur ini serupa dengan Google Meet, Zoom, dan Microsoft Teams. Fitur tersebut biasanya di gunakan saat ingin meeting. Atau juga bisa karena tengah melakukan kelas online. Hingga dosen atau pengajar bisa lebih praktis saat melakukan kelasnya. Karena bisa saja kita berhalangan untuk hadir. Karena sebelumnya kelas online terus di lakukan pada zaman Covid-19. Maka hal ini juga akan sangat membantu untuk keefektifan saat melakukan pembelajaran. Atau dari kamu yang hanya ingin menonton bersama pasanganmu. Dan bisa juga membaca buku bersama pasanganmu.

Lanjutan Tentang Kini Whatsapp Bisa Share Screen

Tentu dari kamu juga belum mengetahuinya secara jelas. Maka kami akan membahas tentang Lanjutan Tentang Kini Whatsapp Bisa Share Screen.

Terlebih fitur ini sudah bisa di gunakan pada versi terbarunya di masing-masing device. Dan pastikan terlebih dahulu anda sudah mengupdatenya di versi terbarunya. Dan sudah available bagi kamu pengguna ios dan android. Hal ini juga berlaku bagi kamu pengguna pc dan lain sebagainya.

Dan di katakan oleh developer WABetaInfo pengguna WA sangat mempunyai alih penuh dalam proses ss ini. Atau biasa kita kenal dengan share screen atau yang di bahasa Indonesia kan berarti berbagi layar. Saat kamu tengah melakukan video call pengguna bisa bertukaran konten layar. Dengan masing-masing bisa dapat membagi layarnya masing-masing.

Hal ini juga telah di kutip oleh Financial Express di hari Senin bulan Mei lalu. Tepatnya di tanggal 25 tahun 2023 ini fungsi dari berbagi layar. Tidak bisa di matikan saat tengah melakukan panggilan video grup. Dan juga belum di ketahui maksimal yang bisa di lakukan dan manfaat pembagian layar ini.

Cara penggunaannya juga sangat mudah untuk di lakukan. Saat fitur ini telah tersedia maka user bisa melihat logo atau lambang yang baru saat panggilan video. Lalu yang perlu anda lakukan hanya menekan ikon pengguna. Maka sudah dapat di gunakan untuk konten apa yang di bagikan.

Dengan ini fitur yang belum mengetahui maksimal audiens dan kekurangan apa yang ada. Karena biasanya kalau pada platform lain di gunakan untuk meeting. Dan tentu jumlahnya tidak sedikit. Bisa mencakup puluhan audiens yang ada. Hingga sangat di pentingkan jika terdapat hal-hal atau bug serta performa yang belum maksimal.

Maka sangat di pastikan untuk megupdate versi terbaru dari kamu pengguna WA. Agar kepentingan urgent bisa kamu lakukan pada WA. Hingga menjadikan kamu semakin mudah dalam melakukan kegiatan.

Selain Share Screen Saat VC Layout Juga Berubah

Tentu Selain Share Screen Saat VC Layout Juga Berubah. Mungkin juga kamu belum mengetahui hal ini dan ada beberapa sejumlah tata letak yang berubah. Hingga semakin membuat fresh penggunanya.

Hal ini juga telah di kutip oleh CNBC Indonesia yaitu:

Terlebih dengan bergandengan bersama fitur screen-sharing. Pihak dari Whatsapp juga mengubah beberapa tata letaknya. Hingga mereka juga mengubah minor pada desain di interface pada aplikasinya. Hingga mengubah layout tombol navigasi dengan meletakkannya pada sisi bawah.

Maka dapat di katakan pihak mereka juga ingin memberi kesan yang berbeda. Dan juga terbaru untuk kamu yang sangat menyukai aplikasi ini. Terlebih seluruh pekerjaan dari mulai grup dan perkumpulan chat teman ada di sana. Bisa di katakan aplikasi yang satu ini sangat di pentingkan. Dan juga tidak heran mengapa pengguna WA sangat banyak di dunia. Faktanya hampir semua mendominasi mereka yang menggunakan aplikasi chat ini.

Kemudian juga pengguna atau user juga dapat mengakses pilihan Calls, Communities, dan Status. Hingga opsi Chat pada navigasi atau pandu arah dengan yang terbaru. Hingga saat ini pembaruan atau update sudah bisa anda lakukan. Dengan versi terbaru dan teranyar dari mereka yang sudah mengaturnya. Hingga bugbug juga di katakan hampir tidak ada. Sehingga saat adanya fitur baru juga dapat di nikmati dengan baik. Dan tidak adanya buffering atau dalam keadaan yang tidak stabil.

Karena pihak mereka sudah memberikan fitur chat ini lebih matang. Sehingga akan sangat atau hampir bahkan tidak ada masalah yang dapat terjadi nantinya. Terlebih hal ini akan sangat dan di tunggu-tunggu penggunya. Untuk menuju fitur chatting yang serba guna. Hingga memudahkan seluruh penggunanya akan fleksibel melakukan hal sesuai kebutuhan. Kini Whatsapp hadir dengan tampilan yang baru dan fitur juga terbaru. Itu salah satu sebab banyaknya pengguna WA.

Peran Penting Adanya Share Screen

Kamu mungkin mahasiswa yang memiliki dosen pembimbing sulit di temui. Atau saat itu kamu yang sedang melakukan penelitian jauh dari kampus. Hingga saat tibanya bimbingan sangat di butuhkan sebuah cara efektifnya. Maka dapat di katakan adanya screen-sharing sangat penting.

Maka kami akan sedikit jelaskan tentan Peran Penting Adanya Share Screen.

Meeting yang mendadak

Tentu hal ini menjadi alasan mengapa adanya aplikasi untuk meeting dan fitur screen-sharingnya. Kadang kita yang butuh media untuk meeting yang mendadak kerap terjadi. Jika hal ini sangat urgent tentu membutuhkan fasilitas untuk diskusi. Maka sangat di butuhkan sekali jika keadaan yang tidak bisa di obrolan secara langsung.

Untuk itu mengapa di butuhkan fitur yang satu ini. Karena kita tidak pernah tau kejadian yang kadang mendadak terjadi. Sehingga meeting kerap kali di lakukan dalam keadaan santai sekalipun. Dan ada beberapa hal yang perlu di diskusikan seperti adanya share screen. Terlebih pada WA juga bisa screen sharing mulai Kini.

Back To Top