Vincent Rompies, Sosok Pria Idaman Wanita

Vincent Rompies
Vincent Rompies
Vincent Rompies, Sosok Pria Idaman Wanita

Vincent Rompies, Sosok Pria Yang Menjadi Idaman Para Wanita. Pemilik nama asli Vincent Ryan Rompies ini lahir pada tanggal 29 Maret 1980. Menurun dari sang ayah, Jan Rompies, Ia adalah seorang keturunan Ternate, Maluku Utara. Vincent merupakan seorang aktor, musisi, dan presenter yang sangat populer di Indonesia. Pada saat ini Ia menjadi basis dari The Cash dan Goodnight Electric.

Kepopuleran Vincent melejit saat ia menjadi presenter di salah satu acara televisi di Indonesia. Bersama dengan rekan – rekan nya, ia memberikan suguhan acara televisi yang seru dan menarik. Tak sedikit cuplikan – cuplikan acara tv tersebut ramai berseliweran di media sosial. Hal ini membuat namanya menjadi tambah terkenal.

Kharisma dan ketampanan yang ada pada dirinya membuat ia kerap menjadi kiblat sosok pria idaman oleh para wanita. Memiliki paras yang rupawan sehingga banyak di kagumi oleh kaum hawa. Di tambah dengan selera outfit kekinian membuat presenter kondang ini terlihat tampak menawan.

Tak hanya tampan rupawan, tentunya presenter kondang ini memiliki daya tarik lainnya. Kehumorisannya pada saat membawakan acara tv Tonight Show membuat ia menjadi idola para penontonnya. Faktanya, pria berzodiak aries ini berhasil masuk dalam nominasi dan penghargaan sebagai presenter reality show terfavorit.

Pria kelahiran 80 ini juga memiliki tato pada lengan tangannya yang membuat dia semakin berkharisma. Lukisan yang di buat tato pada lengan tangannya bukan hanya sekedar gambar. Melainkan memiliki arti pada setiap coretan yang ada pada tato tersebut. Ia memiliki tato bergambar dua klub sepak bola kesayangannya yaitu Ajax yang bergambar XXX. Dan klub sepak bola Arsenal yang bergambarkan meriam london sebagai julukan asal klub tersebut.

Bapak dengan tiga orang anak ini juga memiliki gambar shio monyet dan menggambar miliknya beserta shio istrinya. Shio istri kesayangan yang bergambar ular turut di abadikan olehnya.

Perjalanan Karir

Perjalanan Karir Vincent di mulai dengan bergabung ia dalam Grup Band  Clubeighties. Grup Band ini dibentuk pada saat mereka masih menjadi mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Beranggotakan teman – teman dan kakak kandungnya,Grup Band ini berhasil mengeluarkan 4 album.

Tentunya generasi 2000-an mengenal sosok pria ini sebagai seorang musisi. Namun pada saat ini namanya lebih di kenal sebagai seorang presenter.

Tentunya generasi 2000-an mengenal sosok pria ini sebagai seorang musisi. Namun pada saat ini namanya lebih di kenal sebagai seorang presenter.

Tak lama di Clubeighties, ia memutuskan untuk keluar dan membentuk band baru beraliran punk yang bernama The Cash. Grup band ini terdiri dari Vincent, Tora Sudiro, dan Deddy Mahendra Desta dan berhasil merilis single yang berjudul Diet.

Pada tahun 2020, Ia menjadi gitaris pada Goodnight Electric yang beraliran synthpop.

Ia melanjutkan karirnya sebagai presenter di beberapa acara TV seperti MTV Bujang, Gocek, Ensiklomedi dan masih banyak lagi. Ia juga pernah menjadi penyiar radio 96.7 Hitz FM Jakarrta.

Dalam perjalanan karirnya, Vincent Rompies juga merambah ke dalam dunia per-film-an. Dengan membintangi beberapa film yang berjudul Mendadak Dangut, Krazy Crazy Krezy, Preman In Love dan masih banyak lagi film yang di bintanginya.

Pada tahun 2018, Ia bergabung dengan klub motor The Prediksi yang beranggotakan teman – temannya sendiri yaitu Andre Taulany, Imam Darto, Tora Sudiro, Wendy Cagur dan masih banyak lagi.

Di tahun 2022, bersama Desta Ia merambah ke dunia siniar. Bahkan mereka mempunyai chanel Youtube yang bernama Vindes dan telah memiliki followers sebanyak 4.18 M.

Tak Hanya Di Dunia Hiburan, Vincent Merambah Ke Dunia Olahraga

Tak hanya di dunia hiburan, Vincent juga merambah ke dunia olahraga. Bersama dengan partner nya, Desta Mahendra mereka mulai merambah ke dunia olahraga. Dari Vindes Media yang di dalam Vindes Sport mereka menggelar event sportainment yang bernama ‘Tiba – tiba Tenis’.

‘Tiba-tiba Tenis’ menjadi ajang pertandingan olahraga selebritis. Event ini berhasil menarik perhatian para masyarakat. Dapat di lihat event ini sukses dengan sold out nya seluruh tiket yang di jual. Tak hanya di lihat secara langsung, event ini dapat di lihat secara online dari akun YouTube Vindes Media.

Vindes memilih cabang olahraga tenis karena tenis merupakan cabang olahraga yang tidak menggunakan sentuhan fisik dari para pemain. Selain tenis, mereka juga menyelenggarakan ajang pertandingan ping pong dan bulu tangkis.

Acara ini di dukung penuh oleh teman – teman artis. Dalam acara ‘Tiba-tiba Tenis’ di meriahkan oleh Raffi Ahmad yang melawan Desta dalam duel tunggal putra. Ajang pertandingan tenis ini semakin meriah dengan adanya permaian pertandingan ganda campuran. Dengan bintang tamu Gading Marten dan Wulan Guritno  melawan Dion Wiyoko dan Enzy Storia.

Tak kalah menarik, acara ‘Tiba – tiba tenis’ juga di meriahkan oleh Vincent, Nagita Slavina, Yayuk Basuki dan Soleh Solihun sebagai komentator pertandingan ini.

Selain tenis, Vindes Sport juga menyelenggarakan ajang pertandingan olahraga yang lainnya. Bulu tangkis dan Ping Pong menjadi cabang olahraga pilihan duo sejoli ini. Sama halnya seperti ‘Tiba-tiba Tenis’, ajang pertandingan ini juga mendapat dukungan yang bagus dari berbagai pihak. Terbukti dari para selebriti yang ikut memeriahkan pertandingan ini.

Paket Lengkap, Vincent Juga Dekat Dengan Keluarga

Paket lengkap, Vincent juga dekat dengan keluarganya. Tampan, berbakat, dan ber kharisma. Tak hanya itu, sosok yang kerap menjadi idaman para wanita ini juga mempunyai kedekatan yang erat dengan keluarga.

Dapat di lihat pada momen kemangan Vincent melawan Valentino Jebret Simanjutak dalam pertandingan bulu tangkis yang di selenggarakan oleh Vindes Media. Melawan Valentino, Vincent berhasil mencetak angka 21 – 12 pada set 1 dan angka 22 – 20 pada set 2.

Kemenangan Vincent ini di sambut dengan pelukan hangat Vincent kepada anak – anaknya. Kedekatannya dengan sang anak menjadi sorotan para netizen. Dalam tayangan akun YouTube Vindes, tersorot Vincent memberikan medali lalu memeluk anak – anaknya dan istrinya. Keluarga bahagia, terlihat anak-anak dan istri Vincent kompak mengenakan kaos yang bertuliskan Tim Vincent.

Kedekatannya dengan sang keluarga menjadi pusat perhataian pasalnya Ayah dari tiga anak tersebut sangat menjaga privasi bersama keluarganya. Bahkan Ia tak pernah mengunggah kedekatannya di sosial media. Tentunya hal ini membuat basis dari Goodnight Electric mendapatkan banyak pujian dari netizen. Tak sedikit netizen yang melontarkan komentar positif.

Tak sampai di situ, bahkan nama Vincent menjadi trending di twitter. Ramainya cuitan warganet di twiter yang memuji sosok Vincent Rompies. Banyak warganet yang meninggalkan komentar postif dan mengagumi pria kharismatik ini. Di lansir dari twitter, salah satu akun mengatakan bahwa Vincent merupakan standar pria idaman “Serius Vincent Rompies is the standard” tulis akun @houxxs.

Tak lupa, dalam kemenangan nya Vincent Ryan Rompies juga menyapa para fansnya yang berada di lapangan untuk Vincent.

Back To Top