Film Harry Potter Bikin Nostalgia Masa Kecil

Film Harry Potter Bikin Nostalgia Masa Kecil
Film Harry Potter Bikin Nostalgia Masa Kecil
Film Harry Potter Bikin Nostalgia Masa Kecil

Film Harry Potter Secara Resmi Bakal Di Buat Ulang Menjadi Sebuah Serial Selama 7 Musim, Yuk Nostalgia Dengan Film Harry Potter Terdahulu. Warner Bros mengumumkan secara resmi bahwa series Harry Potter akan segera di produksi. Series tersebut nantinya akan di tayangkan di HBO Max. Sebelumnya, kabar mengenai pembuatan serial Harry Potter sudah ramai dibicarakan sejak tanggal 3 April 2023. Namun waktu itu, detailnya belum dipublikasikan. Warner Bros pun resmi mempublikasi detailnya pada acara pertemuan tersebut. Nantinya, series ini akan di bagi menjadi tujuh tahun yang satu tahunnya di dasarkan pada satu novel Harry Potter, hal ini tentunya membuat Nostalgia Series Film Harry Potter.

Meski demikian, serial Harry Potter tidak akan di bintangi oleh Daniel Radcliffe dan lainnya yang selama ini memerankan karakter di film aslinya. Akan tetapi, serial Harry potter ini semua pemeran baru akan tampil dengan konsep, karakter dan lokasi yang sama yang ada di film Harry Potter sebelumnya. Dan tetap sesuai dengan kisah aslinya yang ada di dalam novel milik JK Rowling.

Aktor itu mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk bergabung di serial TV Harry Potter yang akan direboot. Daniel berpikir bahwa akan sangat aneh jika dia muncul di serial reboot tersebut. Semenjak Harry Potter tamat, Daniel Radcliffe berperan aktif di berbagai proyek film maupun proyek lainnya, termasuk Swiss Army Man, Miracle Workers, The Lost City dan berperan sebagai musisi Weird Al Yankovic dalam film biografi musikal Weird: The Al Yankovic Story. Daniel juga baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang pacar yaitu Erin Drake.

Film Harry Potter Tahun Tayang 2001-2004

Simak ulasan berikut supaya kalian para penikmat film Harry Potter mengetahui alur cerita tersebut Tahun Tayang 2001-2004:

1. Harry Potter and the Sorcerer’s Stone (2001)

Film pertama Harry Potter bercerita mengenai pertama kali Harry mengetahui bahwa dirinya adalah seorang penyihir. Tepat pada ulang tahunnya yang ke sebelas tahun, Hagrid penjaga satwa Hogwarts datang untuk menjemput Harry. Di film pertama kita akan di ajak untuk mengenal apa itu dunia sihir dan sekolah Hogwarts. Di tahun pertamanya sekolah, Harry pun memiki dua orang teman bernama Ron dan Hermione. Kemudian muncul konflik dimana Lord Voldemort ingin bangkit kembali dengan menggunakan kekuatan batu bertuah. Hal itupun di gagalkan oleh Harry dan teman-temannya.

2. Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002)

Film kedua Harry Potter mengisahkan mengenai kamar rahasia yang ada di Hogwarts. Konon katanya kamar rahasia ini hanya bisa di buka oleh keturunan murni Salazar Slytherin. Kamar rahasia pun di buka oleh Giny Weasly, dan hewan purba yang ada di dalam ruangan tersebut berupa ular yang di sebut Basilik. Giny di mantrai oleh sebagian jiwa Lord Voldemort, untungnya Harry berhasil menyelamatkan Giny dan membunuh Basilik. Kemudian Harry menghancurkan sebagian jiwa lord Voldemort yang berada pada buku harian Tom Riddle menggunakan taring Basilik. 

3. Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004)

Harry Potter dan Tahanan Azkaban adalah petualangan pada tahun ketiga Harry Potter di Sekolah Sihir Hogwarts. Film ketiga ini menceritakan bahwa pembunuh yang mengkhianati orang tua Harry Potter telah kabur dari penjara Azkaban. Hogwart pun di jaga ketat oleh Dementor makhluk jahat yang menghisap kebahagiaan orang dan penjaga penjara Azkaban. Ternyata Sirius Black yang kabur dari Azkaban tidak pernah mengkhianati orang tua Harry, dia di fitnah oleh Peter Petegrwi. Harry pun menyelamatkan Sirius dari para Dementor, karena Sirius adalah ayah baptis Harry.

Tahun Tayang 2005-2009

Alur cerita Film Harry Potter Tahun Tayang 2005-2009 antara lain sebagai berikut:

1. Harry Potter and the Goblet of Fire (2005) 

Harry Potter dan Piala Api merupakan cerita keempat dalam seri Harry Potter. Film ini mengisahkan Harry Potter yang secara mengejutkan namanya terdaftar dalam turnamen Tiwizard. Sangat jelas bahwa syarat mengikuti turnamen ini adalah berusia 17 tahun, namun pada saat itu usia Harry masih 14 tahun. Akhirnya turnamen tetap di laksanakan, dia tetap berhasil menyelesaikannya satu persatu. Pada saat final di mulai, ternyata tempat pertandingan sudah di mantrai oleh Pelahap Maut dan piala api berubah menjadi Portkey. Pelahap Maut mengambil darah Harry kemudian memasukkan bagian dari jiwa Voldemort kedalamnya hingga Lord Voldemort berhasil bangkit kembali.

2. Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)

Di film kelima Harry Potter banyak yang tidak percaya bahwa Lord Voldemort telah kembali. Bahkan Kementrian Sihir menganggap bahwa Harry menyebarkan berita bohong dan jiwanya terganggu. Namun masih ada pula yang percaya kepada Harry bahwa Lord Voldemort telah kembali yaitu anggota Orde Phoenix. Orde Phoenix adalah anggota yang pernah melawan Lord Voldemort dan banyak anggota yang telah tiada. Kini Orde Phoenix membentuk kembali pasukannya untuk melawan Lord voldemort yang telah bangkit. 

3. Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009)

Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran adalah film keenam dari series Harry potter. Di film ini Harry yang mengalami trauma melawan Lord Voldemort merasa enggan untuk kembali ke Hogwarts. Namun Harry tetap kembali berkat bujukan dari kepala sekolah Albus Dumbledor. Harry mengikuti kelas Ramuan Prof Horance yang merupakan guru paling dekat dengan Lord Voldemort semasa ia bersekolah di Hogwarts. Harry kemudian menjadi murid paling di sukai Prof Horance karena Harry telah berhasil membuat ramuan yang cukup sulit. Keberhasilannya bukanlah karena ia pintar, namun karena buku yang ia miliki adalah milik Pangeran Berdarah Campuran. 

Tahun Tayang 2010-2011

Alur cerita Film Harry Potter Tahun Tayang 2001-2004 adalah sebagai berikut:

1. Harry Potter And The Deathly Hallows Part 1 (2010)

Setelah kematian Dumbledore di film sebelumnya, kepala sekolah Hogwarts kemudian di gantikan oleh Profesor Severus Snape. Harry, Ron dan Hermione kemudian tidak kembali ke Hogwarts, melainkan mereka berkelana mencari sisa Hocrucx. Hocrucx adalah bagian-bagian dari jiwa Voldemort yang di bagi menjadi 7 bagian kedalam benda-benda mati. Yang pertama adalah buku harian Tom yang di hancurkan Harry, Hocrucx kedua berupa cincin milik ibu Tom yang kemudian di hancurkan oleh Dumbledor. Hocrucx ketiga adalah kalung liontin milik Salazar Slytherin dan kemudian di musnahkan oleh Ron menggunakan pedang Gryfindor. Film pun berakhir dan di lanjutkan ke bagian ke dua.

2. Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 (2011)

Harry Potter dan Relikui Kematian bagian 2 adalah film terakhir dari seri novel milik J.K Rowling ini. di bagian ke dua ini, Harry, Ron dan Hermione kembali berburu Hocrucx. Yang ke empat adalah piala milik asrama Hupleffup dan kemudian di hancurkan oleh Ron dan Hermione. Hocrucx kelima adalah Diadaem milik asrama Ravenclaw yang kemudian di hancurkan oleh Harry menggunakan taring Basilik. Hocrucx ke enam adalah Nagini, ular besar peliharaan Lord Voldemort, Nagini berhasil di tebas oleh Neville Longbottom. Harry pasrah karena ternyata ia adalah Hocrucx terakhir. Harry kemudian menghadapi Voldemort dan ia membunuh Harry menggunakan mantra Avada Kadavra. Ternyata Harry tidak mati ia kemudian bangkit dan melawan Lord Voldemort di pertempuran Hogwarts, kemudian Harry berhasil mengalahkan Voldemort dan Voldemort musnah. Setelah perang berakhir, akhirnya dunia sihir aman dan tentram kembali. Apakah kamu tertarik untuk menonton Film Harry Potter?

Back To Top