Lagu Natal 2023 Terbaik Yang Klasik Hingga Kekinian

Lagu Natal 2023 Terbaik
Lagu Natal 2023 Terbaik
Lagu Natal 2023 Terbaik Yang Klasik Hingga Kekinian

Lagu Natal 2023 Terbaik Yang Klasik Hingga Kekinian Yang Bisa Kamu Putar Saat Merayakan Perayaan Natal Nantinya. Hai sobat VivaNews 24 yang selalu setia membaca dengan artikel yang selalu di sajikan. Yups kali ini kita akan membahas hal menarik nih teman-teman. Nah pasti dari kalian sebagian umat nasrani yang merayakan hari mereka. Yups tepatnya di perayaan natal. Tentu kalian yang sangat boring dengan perayaan yang begitu saja. Nah kali ini kita akan berikan rekomendasi yang tidak biasa nih teman-teman. Pasti acara akan semakin khidmat jika kita merayakannya dengan lagu yang sesuai bukan. Maka dari itu kita akan berikan saran terbaik soundtrack apa saja yang bisa kamu putar nantinya. Sehingga perayaan kamu akan semakin asyik dan penuh canda tawa yang menyenangkan. Tentu kita akan berikan saran terbaik untuk Lagu Natal 2023 yang bisa kamu jadikan item nantinya. Maka dari itu jangan kemana-mana nantinya kita akan berikan saran terbaik kami. Pantau terus!

Hal terkait Lagu Natal 2023 telah di ulas oleh Tokopedia.com yaitu:

Like It’s Christmas – Jonas Brother

Single Like It’s Christmas milik Jonas Brother awal kali di kemukan di Desember 19 lalu. Song dengan berirama energik ini mampu menghadirkan semangat Natal yang warm di lirik yang di hadirkan. Like It’s Christmas sendiri menjelaskan kekaguman serta rasa cinta terhadap pasangan. Sehingga menciptakan semangat Natal makin istimewa.

Christmas (Baby Please Come Home) – Michael Bublé

Dengan suaranya yang unik, Michael Buble siaga melengkapi Natal dengan lagu yang sedap. Lagu Natal dengan judul Baby Please Come Home merupakan lagu klasik. Dengan bawakan oleh Darlene serta di daur ulang oleh Buble. Nyatanya, bukan hanya Buble yang menyanyikan lagu legendaris tersebut. Di tentukan dengan selera, anda juga dapat menentukan bagian Darlene, U2 maupun Mariah Carey. Maka kami rekomendasikan untuk mengisi natalmu.

Playlist Lain Lagu Natal 2023 Terbaik Yang Klasik Hingga Kekinian

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan opsi terbaik untuk soundtrack natal. Simaklah Playlist Lain Lagu Natal 2023 Terbaik Yang Klasik Hingga Kekinian. Guna menghiasi hari perayaan mu lebih menyenangkan.

Mistletoe – Justin Bieber

Mistletoe awal debut pada tahun 11an lampau. Terlebih di bawakan oleh penyanyi hits yaitu Justin Bieber. Lagu tersebut muncul di album Natal awalnya, tidak butuh waktu lama Mistletoe meledak dan menjadi song favorit. Dan juga sebagai lagu terpopuler sampai saat ini.

Mistletoe mendeskripsikan mereka yang fallin in love pada saat Natal menghampiri. Saat seluruh personal enjoy semangat Natal, dia tersesat dalam mimpinya dengan kekasihnya.

We Are The Reason – David Meece

We are The Reason adalah song Natal yang sangat hits dari awal rilis sampai saat ini. Song satu ini di hadirkan oleh David Meece ketika di hadirkannya. Terlebih dengan membeberkan arti dari lagu satu ini. Ia mau setiap penikmatnya memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang Natal.

Natal lebih dari cuma formalitas tahun demi tahun. Namun menjadi memperingati untuk setiap orang akan dedikasi Juruselamat. Tepatnya di kayu salib saat Ia di lahirkan ke dunia.

Blue Christmas – Elvis Presley

Aku merayakan Natal biru tanpamu. Sesuai liriknya, lagu ini berkisah tentang personal yang terpaksa menghabiskan Natal tanpa orang yang di cintainya. Lagu ini begitu cocok di nikmati saat anda sedang jalan-jalan ke luar negeri. Dan juga tidak dapat balik ke tempat asal tercinta untuk merayakan Natal.

Namun tidak boleh bersedih ya sobat VivaNews 24. Kamu akan bertemu kembali dengan orang kekasihmu di tahun selanjutnya maupun secepatnya. Mudah-mudahan Blue Christmas yang di bawakan legenda Elvis Presley bisa menyembuhkan kerinduan anda akan malam natal.

Nantinya kamu akan tetap dapat enjoy dengan hari natalmu. Jadi kamu yang tidak dapat berjumpa dengan mereka yang terkasih tepatnya.

Playlist Christmas Selanjutnya 2023 Terbaik Yang Klasik Hingga Kekinian

Tentu tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan lagu pilihan kamu nantinya. Dan ikuti Playlist Christmas Selanjutnya 2023 Terbaik Yang Klasik Hingga Kekinian. Untuk itu lagu selanjutnya yaitu:

Run Rudolph Run – Chuck Berry

Tidak lupa dengan kisah Kevin di series movie Home Alone. Jika iya, anda pasti sudah tidak lain lagi menikmati lagu ini. Run Rudolph Run yang di hitskan oleh Chuck Berry adalah lagu Natal yang penuh twist.

Tidak hanya asyik, lagu serta lirik musik ini gampang di hafal. Perhatian buat sobat VivaNews 24, musik ini mungkin membuat anda bernyanyi. Serta dapat berdansa setiap kali mendengarnya.

Underneath the Tree – Kelly Clarkson

Under the Tree awal kali terbit saat tahun 13 an, meski telah cukup lama berlalu sejak edisi pertama. Terlebih ceritanya masih sangat hits mendekati hari Natal. Kata-katanya sendiri bercerita tentang kisah cinta dulu yang sangat sepi ketika Natal datang. Namun segalanya berubah ketika dia berjumpa dengan someone yang dia idamkan, Natal tidak serupa serta lebih bahagia.

The First Noel

Lagu classic Inggris “La Unua Noel”, yang di ciptakan pada tahun abad di 18 an. Tentu lagu satu ini adalah salah satu song Natal paling populer. Noel sendiri adalah bahasa Perancis yang berarti “Natal” maupun “ulang tahun”. Beberapa penyanyi juga menyanyikan versi mereka sendiri dari lagu Natal populer ini. Termasuk Josh Groban serta adanya grup penyanyi yaitu Pentatonix.

All I Want for Christmas Is You – Mariah Carey

Awal kali di hadirkan pada tahun 94 an. “Yang Aku Inginkan untuk Natal Adalah Kamu” membuat penyanyi-penulis lagu Mariah Carey mendapat ciri khas “Ratu Natal”. Pokoknya, sampai hari ini, “Yang Aku Inginkan untuk Natal Adalah Kamu” terus di mainkan secara gencar setiap masuk pada bulan Desember.

Nah kamu pasti sudah mengetahui tentang salah satu soundtrack ini. Patut mendengarkannya!

Playlist Christmas Terakhir 2023 Terbaik Yang Klasik Hingga Kekinian

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan lagu sebagai pengisi Natalmu. Dan simaklah Playlist Christmas Terakhir 2023 Terbaik Yang Klasik Hingga Kekinian. Guna akan semakin mengisi hari bahagia dalam perayaanmu.

Christmas Tree Farm – Taylor Swift

Salah satu lagu Natal termodern yang harus anda nikmati. Yups lagu itu yaitu Christmas Tree Farm yang di rancang serta di bawakan secara langsung oleh Taylor Swift. Selain Swifties yang menjadi sebutan para penggemar Taylor Swift di seluruh penjuru. Lagu satu ini juga menjadi favorit seluruh kalangan. Berkat lagunya lekat dengan unsur Natal seperti musik bahagia, lonceng, musik dan suara khas Taylor. Terlebih sudah terbukti bahwa lagu kekinian juga mumpuni jika di badingkan dengan lagu klasik.

Christmas Day – EXO

Penggemar K-POP tidak usah risau dengan sobat yang menyukai Kpop. Nah karena lagu-lagu K-POP Natal dapat di tambahkan di hari Natal anda. Salah satunya yaitu lagu “Christmas Day” yang di bawakan oleh boyband EXO.

Dan itulah yang menjadi playlist untuk kamu yang merupakan incaran terbaik Lagu Natal 2023.

 

Back To Top