Rekomendasi Film Serial Untuk Menemani Libur Panjang Kamu

Rekomendasi Film Serial Untuk Menemani Libur Panjang Kamu
Rekomendasi Film Serial Untuk Menemani Libur Panjang Kamu
Rekomendasi Film Serial Untuk Menemani Libur Panjang Kamu

Rekomendasi Film Serial Untuk Menemani Libur Panjang Kamu Yang Bisa Kamu Tonton Bersama Dengan Keluarga Besar. Halo teman-teman, hari libur sudah tiba loh. Kira-kira kegiatan apa sih yang akan kamu lakukan ketika sedang berkumpul bersama keluarga? Kumpul keluarga sudah menjadi hal wajib yang di lakukan ketika libur panjang telah tiba. Kalian bisa melakukan banyak kegiatan positif yang seru dan juga asik. Jalan-jalan ke tempat wisata, camping bersama, bakar-bakar, menjelajah hutan, bermain game bersama, memancing, berbelanja, membuat makanan enak, berenang dan lain sebagainya. Banyak hal yang bisa kamu lakukan bersama keluarga besarmu, salah satunya adalah dengan menonton film bersama.

Ada banyak Rekomendasi Film ramah keluarga yang bisa kamu tonton bersama dengan keluarga besarmu. Kami merekomendasikan film bergenre fantasi yang seru untuk di tonton bersama. Film-film ini juga merupakan serial berkelanjutan yang bisa kamu tonton kelanjutannya pada hari selanjutnya, jadi kamu dan keluarga akan menjadi penasaran dan akan menontonnya lagi bersama. Ini menjadikan kamu dan keluargamu menjadi lebih dekat karena kalian melakukan kegiatan yang seru bersama-sama. Film fantasi merupakan film yang termasuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastis.

Hal-hal fantastis biasanya berupa sihir, peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, imajinasi atau dunia fantasi eksotik. Genre ini di anggap sebagai bentuk fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor, meskipun genre tersebut tumpang tindih. Film fantasi seringkali memiliki unsur sihir, mitos, keajaiban, pelarian, dan hal-hal yang luar biasa di luar nalar manusia. Karena film fantasi adalah imajinasi-imajinasi yang di ceritakan lewat film agar orang-orang bisa memahami imajinasi tersebut. Maka dari itu ketika kita menonton film fantasi, kita akan terbawa suasana dan ingin mengetahui kelanjutannya lagi dan lagi. Berikut ini kami berikan Rekomendasi Film bergenre fantasi yang bisa kamu tonton bersama dengan keluargamu di hari libur ini.

Rekomendasi Film Harry Potter

Rekomendasi Film Harry Potter, Harry Potter memiliki delapan serial film yang masing masing film berdurasi 2 jam. Kamu bisa menonton 1 film sehari dengan keluargamu, hal itu benar-benar seru untuk di lakukan. Harry Potter mengisahkan sebuah dunia sihir yang berdampingan hidup dengan dunia manusia biasa. Harry Potter tidak mengetahui bahwa dirinya adalah seorang penyihir sampai ia berusia 11 tahun. Kemudian penjaga sekolah Hogwarts, Hagrid datang menjemputnya untuk bersekolah di Hogwarts, di situlah baru Harry mengetahui bahwa ia seorang penyihir.

Harry berteman dengan Ronald Weasley si darah murni, yang kedua orangtuanya adalah seorang penyihir. Dan juga Hermione Grangger yang merupakan mudblood atau darah lumpur, ini sebutan untuk penyihir yang orang tuanya adalah muggle atau bukan seorang penyihir. Mereka pun menjadi teman dekat di Hogwarts, di film pertama mereka di hadapkan masalah dengan profesor Quirel yang di hasut oleh Voldemort untuk mencuri batu bertuah agar Voldemort bisa kembali lagi. Syukurnya itu di gagalkan oleh Harry, Ron dan Hermione, Voldemortpun gagal untuk bangkit.

Film kedua masih bercerita tentang Harry dan teman-temannya, di film kedua, Ginny Weasly, adiknya Ron ternyata di hasut oleh Voldemort untuk masuk kedalam ruang rahasia di Hogwarts. Harry pun berusaha menyelamatkan Ginny di ruang rahasia tersebut dengan melawan Basilllik, hewan purba penjaga ruangan tersebut. Kemudian Harry berhasil mengalahkan Voldemort untuk yang kedua kalinya, dia gagal untuk bangkit lagi dan Harry berhasil menyelamatkan Ginny. Film ketiga bercerita tentang Harry yang bertemu dengan ayah baptisnya yang selama ini berada di penjara Azkaban yaitu Sirius Black, ia pun kemudian menjadi wali Harry yang yatim Piatu. Film ke empat bercerita tentang pertandingan Twizard yang diikuti oleh murid-murid dari sekolah lain, Harry pun menjadi salah satu pesertanya. Ketika ia berada di final permainan, ia berjumpa dengan Voldemort, di dinilah Voldemort berhasil bangkit kembali.

Twillight

Twillight merupakan film bergenre fantasi yang mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara Bella Swan (manusia) Edward Cullen (Vampire) dan Jacob Black (Serigala). Kisah cinta yang sangat rumit di antara ketiganya karena mereka berasal dari dunia yang berbeda-beda. Film pertama bercerita mengenai Bella yang manusia pindah ke Forks, daerah paling basah di benua Amerika untuk tinggal bersama dengan ayahnya karena ibunya menikah lagi. Bela kemudian pindah ke sekolah barunya di Forks, di situlah dia bertemu dengan Edward yang seorang Vampire. Mereka berada dalam kelas yang sama, wangi tubuh bela sangat menggoda Edward, hingga Edward harus terus menghindari Bella. Namun ternyata Edward jatuh cinta dengan Bella, begitupun Bella.

Di sisi lain jacob juga menyukai Bella semenjak kecil, namun Bella hanya meganggapnya sebagai adiknya saja. Jacob marah dengan Bella karena berpacaran dengan Edward. Vampire adalah musuh sejati dari serigala, hal itulah yang membuat bangsa serigala marah dan ingin melindungi Bella. Di film kedua Edward sadar bahwa dunianya dengan Bella sungguh berbeda. Jika Bella terus berada di dekatnya ini akan menjadi ancaman bagi Bella, karena vampire lain pasti ingin membunuhnya. Edwardpun meninggalkan Bella, hal ini membuat Bella menjadi depresi dan ingin bunuh diri. Untungnya ada Jacob yang selalu menemani Bella di masa-masa sulitnya, hingga Bella menjadi lebih terhibur.

Narnia

Film Narnia merupakan film genre fantasi yang menceritakan petualang seru empat bersaudara, yaitu Peter Pevensie, Susan Pevensie, Edmund Pevensie dan Lucy Pevensie. Mereka merupakan yatim piatu, pada suatu hari mereka berempat pindah ke rumah saudaranya, di sanalah petualanangan ini di mulai. Lucy menemukan lemari yang menghubungkan ia dengan dunia lain. Dunia ini adalah dunia fantasi yang di pimpin oleh Aslan, yaitu seekor singa gagah yang bisa berbicara kepada manusia. Peter pun bertemu dengan pangeran Caspian tetapi belum menyadari bahwa ia pangeran dan mereka bertarung hingga di hentikan oleh Lucy. Caspian pun menyadari bahwa ia telah bertemu dengan Raja dan Ratu Narnia, lalu membawa mereka ke Aslan di mana Caspian diam-diam menyukai Susan.

Setelah bertemu dengan pangeran Caspian, mereka semua mulai membentuk rencana untuk mengalahkan Miraz. Miraz adalah raja yang jahat dan keji, semua rakyat tidak ingin ia menjadi raja. Mereka ingin Pensive bersaudaralah yang menjadi raja dan ratu narnia. Mereka pun menyerang kerajaan Miraz dengan para pasukan Narnia, ketika mereka mundur, sayangnya sebagian pasukan Narnia masih terjebak di dalam kerajaan Miraz. Hal ini membuat Edmund sangat terpukul, karena ia lah yang menjadi penyebab kejadian tersebut. Kemudian terjadilah duel antara Edmund dengan Miraz, Edmund berhasil mengalahkan Miraz. Hal ini di sambut baik oleh rakyat Narnia, Pensive bersaudarapun menduduki tahkta kerajaan dan menjadi Raja dan Ratu Narnia. Inilah beberapa genre fantasi yang kami jadikan Rekomendasi Film.

Back To Top