Rekomendasi Mobil Baru Harga 100 Juta-an

Rekomendasi Mobil Baru Harga 100 Juta-an
Rekomendasi Mobil Baru Harga 100 Juta-an
Rekomendasi Mobil Baru Harga 100 Juta-an

Rekomendasi Mobil Baru Harga 100 Juta-an Buat Kamu Yang Ingin Beli Mobil Baru Dengan Budget Pas-pasan Dan Memiliki Jiwa Sosialita. Mobil adalah salah satu kendaraan yang menjadi favorit masyarakat di Indonesia. Karena mobil bisa menampung banyak penumpang dan juga barang, sehingga akan memudahkan kita jika ingin melalukan perjalanan bersama keluarga besar, teman terdekat, atau pasangan. Namun, kendala yang sering terjadi dalam membeli mobil adalah harganya yang cukup tinggi. Ada alternatif yang bisa di lakukan jika kamu memang sangat membutuhkan mobil, yaitu dengan cara membeli mobil bekas.

Namun, tak banyak juga orang yang menolak untuk membeli mobil bekas di karenakan mereka kurang paham mengenai mobil. Apalagi mobil bekas juga mungkin memiliki penyakit tersendiri namun tidak dapat terdeteksi oleh orang awam. Maka dari itu orang-orang lebih memilih untuk membeli mobil baru walaupun dengan harga yang murah, yang penting fungsinya sama saja, sama-sama di pakai untuk berkendara. Rekomendasi Mobil baru seharga 100 jutaan rupiah memiliki daya tariknya tersendiri bagi pembeli dengan budget yang terbatas. Walaupun harganya 100 juta, namun mobil ini menjadi mobil yang paling banyak di minati oleh kaula muda, mahasiswa, pasangan baru, keluarga kecil dan juga lainnya.

Modelnya yang cantik dan kualitasnya yang baik membuat mobil ini sangat laris di pasaran. Beberapa pilihan mobil 100 jutaan berasal dari kategori Low Cost Green Car yang memang di peruntukan di atur untuk bisa memenuhi keinginan dari para first buyer. Yang lainnya, beberapa merek mobil dari Cina juga memberikan penawaran jenis mobil yang baru seharga 100 jutaan yang sangat menarik para konsumen untuk membelinya. Model mobil 100 jutaan yang saat ini sudah terjual bebas di pasaran juga cukup lengkap. Sebab meliputi mobil hatcback, city car, dan juga Multi Purpose Vehicle. Berikut kami memberikan Rekomendasi Mobil baru seharga 100 jutaan yang bisa kamu dapati dengan mudah di pasaran.

Rekomendasi Mobil Toyota

Berikut Rekomendasi Mobil Toyota seharga 100 jutaan yang bisa kamu dapatkan di pasaran, yaitu:

  • Toyota Agya

Toyota Agya ini adalah salah satu mobil jenis LCGC dan juga hemat dalam konsumsi bahan bakarnya. Selain hemat BBM, Agya ini juga mempunyai desain cantik yang tidak kalah bagusnya dengan para kompetitornya. Apalagi mobil Agya inisudah di lengkapi dengan berbagai fitur yang bisa membuat pengemudi dan para penumpang merasa nyaman di dalam saat sedang melakukan pejalanan. Sehingga mobil Agya ini sangat cocok sekali di pakai untuk berpergian ke kantor, kampus, berbelaja dan juga jalan bersama keluarga tercinta. Mesin yang di gunakan Agya adalah KR 3 silinder in-line yang sudah berteknologi DOHC 998 cc, VVT-i 12 katup. Ada dua pilihan transmisinya, yaitu pertama transmisi manual (M/T) dan selanjutnya transmisi otomatis (A/T). Juga, memakai sistem Electronic Fuel Injection pada bagian bahan bakarnya. Harga Mobil Toyota Agya di mulai dari kisaran Rp159 Juta dan ada perbedaan dari masing-masing daerah.

  • Toyota Calya

Mobil berikutnya yang bisa kamu miliki di awal tahun 2024 nanti adalah mobil Toyota Calya. Mobil Calya ini termasuk kedalam entri level mobil LMPV. Harga Calya ini mulai dari 147 jutaan aja loh. Sehingga dapat menjadi sebuah pilihan untuk mau yang ingin membeli mobil baru dengan budget pas-pasan namun tetap berjiwa sosialita. Walaupun harga calya ini lumayan murah, tapi performa mobil ini tidak kalah bila di bandingkan dengan mobil-mobil lainnya. Toyota Calya sudah menggunakan 3NR 1.2L 4-silinder satu garis DOHC Dual VVT-i pada mesinnya. Dengan kapasitas mencapai 1197 cc. Juga tenaga yang di hasilkan besarnya sampai 87 hp/6.000 rpm dan juga torsi maksimalnya mencapai 108 Nm/4.200 rpm.

Brio Satya

Brio Satya masuk ke kategori mobil LCGC karena memiliki tampilan luarnya yang sporty. Makanya tidak menherankan jika Brio ini sangat laku keras di pasaran dan menjadi favorit kaula muda. Selain mempunyai tampilan luar yang gagah dan juga sporty, Brio ini juga sudah memiliki berbagai macam fasilitas yang membuat sang pengemudi dan penumpang betah saat menggunakan mobil ini. Mobil ini menjadi salah satu mobil LCGC yang mempunyai fitur paling lengkap jika di sandingkan dengan mobil LCGC lainnya. Dalam sistem pengeremmannya juga sudah memakai eranti ABS + EBD.

Ada juga fitur Dual SRS Airbag yang eksis menjadi bagian dari kelengkapan mobil ini. Brio Satya memiliki lima jangkar sabuk pengaman penumpang, seat beltyang memiliki tiga titik dan hanya di bekali untuk di gunakan oleh 4 penumpang saja. Mayoritas yang menggunakan mobil ini adalah mahasiswa dan para pekerja, karena desainnya yang sporty dan kekiniaan menjadikan mobil ini trend di tongkrongan anak muda. Mesin yang di gunakannya adalah 1.2L Petrol Engine, dan 4 Cylinder 16 Valve SOHC yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 89 hp dan juga torsi puncak mencapai 110 Nm. Harga mobil Brio Satya ini dimulai dari 176 jutaan, namun dapat berbeda di setiap daerah.

Daihatsu

Berikut Rekomendasi Mobil Daihatsu seharga 100 jutaan yang bisa kamu dapatkan di pasaran, yaitu:

  • Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla adalah kompetitor dari mobil Agya, keduanya merupakan mobil LCGC. Yang menjadikan kedua mobil ini irit dalam konsumsi bahan bakarnya. Apabila kita melihat model dan tampilan luarnya, Daihatsu Ayla lebih elegan dengan warna hitam dan silvernya yang menjadikannya lebih mewah daripada kompetitornya Agya. Kaula muda biasanya lebih memilik Ayla daripada Agya karena model Ayla bisa di katakan baru dan trendi daripada kompetitornya. Warnanya yang glosy juga memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, hal ini yang membuat Ayla lebih laris di pasaran.

Pada tahun 2023 ini Daihatsu Ayla terbagi dalam 12 total varian yang terdiri dari model bermesin hingga 1.000 cc dan juga 1.200 cc. Mobil Ayla 1000 cc menggunakan mesin jenis 3-silinder segaris, 1KR-DE, 12 katup dan DOHC. Tenaga yang di ciptakan mencapai hingga 64,1 hp 6.000 rpm memiliki torsi maksimal 86 Nm3.600 rpm. Harga mobil Ayla di mulai dari 112,8 Jutaan hingga 172,55 jutaan tergantung model dan tranmisi yang di pilih, harga juga berbeda di masing-masing daerah seluruh Indonesia.

  • Daihatsu Sigra

Mobil Sigra ini masuk dalam kategori mobil LCGC dengan desainnya yang terlihat elegan dan stylish. Di bagian depan Sigra terdapat sebuah grill yang ukurannya cukup besar jika di lihat. Sigra masih menggunakan lampu jenis holagen pada bagian depan dan belakangnya. Sistem kemudi Sigra sudah menggunakan Rack & Pinion dan juga Electric Power Steering. Selain itu, pengeremannya menggunakan Ventilated Disc Brake pada rem bagian depan, Drum Leading Trailing pada rem bagian belakang, dan juga mekanis di bagian roda belakang khusus rem untuk parkir. Harga Daihatsu Sigra ini mulai dari 131 jutaan saja, dan dapat berbeda tergantung transmisi yang dipilih, juga dapat berbeda di setiap daerah dan juga yang terakhir dari Rekomendasi Mobil.

Back To Top