Tren Kamar Mandi Tahun 2024

Tren Kamar Mandi
Tren Kamar Mandi
Tren Kamar Mandi Tahun 2024

Tren Kamar Mandi Di Tahun 2024 Yaitu Menghadirkan Fitur Seperti Spa Dan Beberapa Tambahan Lain Yang Dapat Membuat Nyaman Pemiliknya. Menjelang tahun baru biasanya sudah banyak desainer yang memprediksi tren desain untuk di gunakan pada tahun depan. Salah satunya yang paling menarik adalah desain untuk kamar mandi yang bisa di prediksi akan populer pada tahun 2024. Menurut The Spruce pemilik rumah akan menginginkan kamar mandi yang lebih estetik serta memiliki banyak fungsi. Beberapa Tren Kamar Mandi yang akan di buat pada tahun 2024 akan menggunakan warna-warna yang netral dan juga terkesan lebih hangat. Desainer sendiri sudah sepakat juga dengan hal ini. Desainer utama yaitu Erin Davis di Mosaik Design and Remodeling menjelaskan warna seperti kayu, cokelat, krem, serta cokelat tua dapat di gunakan untuk dekorasi kamar mandi. Hal ini di Karenakan warna dapat menciptakan kesan yang tenang. Sehingga kita memerlukan ruangan serta corak yang berhubungan dengan alam.

Tren Kamar Mandi ini juga pastinya menghadirkan warna yang lebih jenuh nantinya. Hal ini bukan berarti pada penggunaan warna netral adalah membua kamar mandi jadi pucat serta tak berwarna. Karena saat ini sudah di hadirkan warna kamar mandi yang lebih bersahaja dengan adanya warna jenuh di kamar mandi. Davis juga mengatakan bahwa warna kismis, warna hijau alami, biru, dan juga ungu dapat di hadirkan untuk tahun 2024. Warna ini tentunya akan jauh lebih berbeda dari konsep yang netral.

Kemudian untuk fitur yang ada di dalam kamar mandi pastinya harus di isi dengan fitur yang menarik. Seperti dengan menghadirkan bak perendam, mandi uap, pancuran pijak, pemanas handuk, bahkan sampai lantai pemanas. Menurut pendiri dari Verde Interior Design yaitu Luis Carmona menganggap bahwa kamar mandi yang estetik dan nyaman merupakan sebuah keharusan yang di miliki oleh setiap rumah.

Pemilihan Desain Dan Interior

Tentu sudah tidak asing lagi di dalam sebuah pasar produk karena inovasi yang akan di berikan pada tren ini akan jauh lebih menarik. Dari segi teknologi yang di pakai sampai perlengkapan klasik yang akan di gunakan. Apalagi saat ini pasar produk sudah di bagi menjadi 3 segmen yaitu furnitur kamar mandi, wastafel kamar mandi, dan juga aksesori dari kamar mandi tersebut. Secara global pasar kamar mandi sudah tumbuh menjadi $111.64 milliar di tahun 2023. Produk kamar mandi yang akan di gunakan ini tentunya untuk kebutuhan perumahan dan untuk meningkatkan sanitasi di tempat umum.

Untuk Pemilihan Desain Dan Interior itu sendiri dapat menggunakan :

1. Toilet berteknologi tinggi

Seperti yang di ketahui bahwa toilet yang akan di gunakan adalah sebuah toilet pintar pada tahun 2024. Toilet pintar adalah yang paling di cari saat seseorang akan merenovasi kamar mandi. Nantinya akan banyak di gunakan di toilet umum, pusat perbelanjaan, di rumah tangga, dan di bioskop. Toilet ini akan di desain lebih ramping jika di bandingkan dengan toilet tradisional. Di desain tanpa adanya bingkai dan lebih fokus untuk membersihkan.

2. Cermin pintar

Pada cermin pintar nantinya akan di lengkapi dengan adanya lampu LED, laporan lalu lintas, kalender, bahkan ramalan cuaca. Pemiliknya yang sibuk pastinya akan merasa sangat terbantu dengan adanya cermin ini.

3. Perlengkapan mewah

Adapun perlengkapan mewah yang dapat di gunakan nantinya adalah gantungan handuk, keran, dan pancuran di desain dengan luar biasa. Sehingga menciptakan kamar mandi lebih mewah.

4. Teknologi mandi

Ini di ciptakan dengan sebuah teknologi pancuran yang lebih bisa mengatur laju aliran airnya. Teknologi mandi ini dapat di hadirkan dengan adanya pancuran uap, sromaterapi, bangku built-in, kepala pancuran hujan, speaker suara, dan juga lampu LED.

5. Bak mandi

Ini akan di buat menjadi bak mandi lengkap dengan fitur mesin abut, audio, dan juga aromaterapi.

Pemilihan Warna Kamar Mandi

Pada tren kamar mandi 2024 pastinya untuk Pemilihan Warna Kamar Mandi akan menjadi sebuah perhatian. Tentunya dengan adanya warna yang berani serta lembut di dalam ruangan akan membantu untuk mengubah tampilan serta nuansa di dalam ruangan. Hal ini di karenakan warna merupakan fokus yang dapat menyempurnakan sebuah estetika.

1. Warna bumi yang bisa menenangkan

Warna alami pastinya akan memberikan sentuhan halus di tahun 2024. Seperti menggunakan warna cokelat pekat, atau bisa juga menggunakan warna hijau seperti alam yang menenangkan. Lalu bisa juga menggunakan material yang organik, seperti batu serta kayu. Karena warna yang di sebutkan adalah warna yang bisa menjadikan sebuah ketenangan.

2. Wallpaper kamar mandi

Selain warna kamar mandi, pastinya sebuah wallpaper juga akan semakin canggih di tahun 2024. Kali ini desain wallpaper hadir dengan warna yang yang rumit. Hal ini tentu saja ada fungsinya yaitu untuk menambah sebuah kemewahan pada kamar mandi dan juga menciptakan adanya seni miniatur.

3. Abu-abu di campur metalik baru

Kali ini kita perlu untuk melupakan perlengkapan dari krom konvensional yaitu logam berevolusi menjadi elemen yaitu keran dan juga gagang. Kali ini kita harus memikirkan perlengkapan dan juga rak handuk dengan menggunakan lapu yang berkilau. Hal ini dapat menambah ke glamoran sebbuah ruangan tanpa membebaninya. Aksen metaliknya juga dapat meningkatkan isi ruangan serta hemat. Jika anda adalah orang yang suka dengan kilau maka ini wajib untuk menjadi pertimbangan. Dengan memasukkan aksen yang mengkilap maka akan membuat ruangan menjadi unik. Ini merupakan wallpaper yang ramah dan dapat di ganti dengan mudah.

4. Warna biru retro

Pada warna biru retro pastinya akan menhadirkan warna yang menarik. Karena seluruh elemen vintage sudah terpadu dengan sentuhan yang di berikan dari warna biru. Anda juga bisa menggunakan warna yang lebih berani dan dengan gaya yang lembut. Seperti menggunakan warna biru tua dan juga warna kayu.

Menciptakan Kamar Mandi Yang Nyaman

Karena saat ini kamar mandi merupakan ruangan yang penting maka kita juga perlu untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman. Karena kamar mandi ini nantinya akan di gunakan untuk kita membersihkan diri. Maka dari itu desain dari kamar mandi juga menyesuaikan kebutuhan dari pemilik rumah. Desain yang simple dan yang tertata rapih tentu dapat membuat penggunanya merasa nyaman. Kali ini Menciptakan Kamar Mandi Yang Nyaman dapat anda lakukan dengan beberapa hal.

Pertama, menggunakan pencahayaan yang alami. Di sini anda dapat menggunakan jedela kaca agar cahaya dari matahari bisa masuk dari jendela yang lebar. Nantinya kamar mandi ini akan lebih cerah. Kedua, menggunakan warna yang netral. Pemilihan warna pastinya sangat penting karena sangat berpengaruh. Warna netral akan membantu kamar mandi menjadi lebih bersih. Ketiga, memisahkan area basah dan juga kering. Tujuan dari hal ini adalah agar kamar mandi lebih clear. Inilah yang dapat anda lakukan untuk membuat kamar mandi terasa lebih nyaman untuk mengikuti Tren Kamar Mandi.

Back To Top