Piala Dunia Nyaman Aman U17 2023 Indonesia

Piala Dunia Nyaman Aman, Keamanan Ganda U17 2023 Di Indonesia Mulai 4 September Area Studion Glora Bung Tomo Surabaya. Beragam skema demi pengamanan yang sudah di tetapkan dan juga di sempurnakan mulai intalasi peralatan penunjangan. Oleh sebab itu mulai Sabtu 4 November 2023, seluruh area Stadion GBT tentunya sudah mulai disterilkan dari berbagai pihak-pihak yang tidak ada berkepentingan demi Piala Dunia.

“Semua orang di mana akan masuk selalu di tanya keperluan dan kepentingan. Bahkan jika tidak ada ID card yang sudah resmi oleh panitia tidak akan boleh masuk. Kemudian mulai dari kendaraan umum, setiap masuk atau keluar area stadion selalu di priksa setiap petugas yang ada”, ujar beberapa petugas keamanan.

Kemudian dari itu, per hari minggunya 5 November 2023 seluruh berbagai kendaraan tidak di perkenankan masuk ring area satu stadion.

“Di antaranya mobil umum, sepeda motor semua harus tentunya steril,”

Sementara lagi, itu terletak di sisi barat sampai sisi selatan yang ada di Stadion GBT, yang di pasang tentunya gate tiket dengan hingga tiga lapis setiap penjagaannya. Maka gerbang ini tentunya menjadi jalur yang wajib di lalui oleh penonton untuk bisa pastinya masuk ke dalam stadion tentunya. Maka dari itu penonton harus lolos dari tiga proses identifikasi menggunakan tiket. Yaitu kami jelaskan showing ticket, scanning ticket dan body checking. Bahkan lagi di dalam pengamanan bagian dalam stadion pastinya tidak akan kalah ketatnya.

Maka dari itu semua ini di siapkan untuk kenyamanan timnas Piala Dunia U17 Indonesia agar jelang pertandingan selalu aman dan nyaman. Sehingga para pemain tidak akan merasa cemas ataupun merasa khawatirkan apapun lagi. Bahkan ini semua di siapkan seluruhnya agar stadion juga selalu aman tidak adanya kendala. Tentu saja kebersihan juga di jaga agar selalu nyaman juga saat beraktivitas di dalamnya. Oleh sebab itu ini adalah langkah pencegahan dari pembuat onar ataupun orang-orang yang kurang tertib.

Pelatih Ekuador Bicara Piala Dunia U17 2023 Untuk 2 Kekuatan Indonesia

Untuk Jadwal Piala Dunia bagi U17 2023 yang berlangsung di Indonesia mulai tanggal 10 November sampai 2 Desember 2023 tahun ini. Ekuador dan juga Indonesia tergabung di Grup A bersamaan Panama serta Maroko. Bahkan Pelatih Ekuador Bicara Piala Dunia U17 2023 Untuk Kekuatan Indonesia. Yaitu baik dari tim maupun secara individu.

“Indonesia, di mana berstatus tuan rumah serta membuka turnamen, tentunya menjadi lawan sulit,” Diego Martinez, dari FIFA.

“Mereka tim yang bertandung dengan begitu bagus serta pemain-pemain yang tentunya sudah memiliki teknik yang sangat cepat, serta tim terorganisir yang cukup bagus,” sebutnya

Untuk itu Ekuador yang akan langsung melawan Indonesia di matchplay pertama di babak penyisihan pada grup A di Piala Dunia U17 2023 Stadion GBT, Surabaya, pada 10/11/2023.

Namun pada tahun 1995 dan 2015 Ekuador dua kali sudah menembus pada perempat final. Dan tentu saja ini merupakan ke-6 kalinya tampil saat putaran Final Piala Dunia U17. Pada lima dari partisipasi sebelumnya.

Untuk Jadwal Piala Dunia pada U17 2023 ini akan langsung di adakan di Indonesia. Mulai dari 10 November sampai dari 2 Desember 2023. Dan Ekuador bersamaan Indonesia bergabung dalam grup A bersamaan dari Parama serta Maroko.

Namun seperti yang sama kita ketahui bahwa hal ini juga akan berpengaruh ke pada pemain Indonesia. Agar tidak mudah terlena dan bisa menahan nafsu akan pujian dari penggemarnya. Dan pastinya tidak di ragukan lagi bahwa pemain dari timnas U17 Indonesia memiliki potensi yang kuat. Dengan segi pemain individunya yang pastinya memiliki keahlian masing-masing. Karena itu ini menjadi momen mereka untuk meraih sejarah baru jika sampai final. Dan juga perlu di ingat bahwa Ekuador adalah tim yang berpengalaman dari tim Indonesia yang di mana bestatus debut.

Siap Untuk Laga Perdana Ekuador Tiba Di Surabaya

Berjulukan La Tri Skuad Ekuador Timnas U17 telah berada di Surabaya pada Minggu 5 November 2023. Sebelum ke Kota Pahlawan mereka sempat transit ke Jakarta. Di lansir laman resmi Federasi Sepak Bola Ekuador (FEF). Bahwa Diego Martinez telah menjalani latihan yang berada di Arab Saudi untuk persiapan menuju Piala Dunia 2023 U17.Maka dari itu Pasukan dari Diego Martinez  Siap Untuk Laga Perdana Ekuador Tiba Di Surabaya.

“Atmosfer di dalam tim akan membawa sinergi yang pastinya ideal serta siap meninggalkan setiap jejak di panggung per-sepak bola dunia,” Tulis FEF.

Bahkan Diego Martinez sudah mengaku telah menganalisis para kekuatan timnas Indonesia U17. Dan menyebut Garuda kompetitif. Dan untuk jadwal bertanding Ekuador melawan Indonesia pada jumat 10 november 2023 di Stadion GBT (Gelora Bung Tomo). Bahkan menariknya lagi Diego Martinez menyebutkan kesulitan menggali beberapa informasi dari timnas Indonesia U17 yang di sebut Bima Sakti.

“Kami pun telah menganalisis timnas Indonesia U17, kami juga kesulitan untuk mencari beberapa informasi. Namun demikian kami juga mendapatkan materi tentunya,” Kata Martinez.

Tentu saja bahwa timnas memiliki peluang yang cukup besar yang di sebut Diego Martinez. Karena saat ini mereka bermain di kandang sendiri dan memiliki momen yang cukup besar. Dengan beberapa pengalaman yang terbilang cukup pula hal ini menjadi kesempatan besar. Maka dari itu Ekuador harus memiliki mental yang cukup kuat untuk menghadapan timnas Indonesia U17 pada Jumat 10 November 2023 nanti. Menurut temen-temen gimana? Siapa yang akan menang pada pertandingan dari dua pihak.

Stadion GBT Ingin Tampil Sempurna

Tentu saja sebagai tuan rumah penyelenggaran Piala Dunia U17 pada tahun 2023 ini. Stadion GBT (Gelora Bung Tomo) ini tidak mau setengah-setengah. Sebagai Stadion GBT Ingin Tampil Sempurna kebanggan dari Kota Pahlawan. Selain OPD (Organisasi Perangkat Daerah) juga di bantu Pemkot Surabaya. Yang di mana terus melakukan banyak pengecekan dari kekurangan serta untuk penyempurnaan. Bahkan sarana prasarana juga utama di cek secara tentunya berkala. Apalagi khususnya untuk lapangan serta rumput lapangan yang di mana di gunakan nantinya selama babak penyisihan. Pada jadwal Jumat 10 November 2023, Senin 13 November 2023, hingga Kamis 16 November 2023 nanti. Maka dari itu untuk rumpuk kualitas juga semakin intens yang selalu di pantau selama dua pekan ini. Dan pastinya sesuai prosedur yang ada.

Wiwiek Widayati selalu optimis untuk upacara pembukaan dan juga babak penyisihan Grup A untuk Piala Dunia U17 tahun 2023 akan berjalan sukses dan juga lancar. Karena seluruhnya sudah di persiapkan dengan sempurna dan juga semaksimal mungkin. Mulai dari keamanan serta agar kenyamanan terjamin seluruhnya sudah di persiapkan. Dan alhamdulillah selesai juga dengan cepat, bersamaan teman-teman dari OPD Surabaya siap tentunya mendekati finishing. Dan semuanya luar biasa, sehingga nantinya berharap berjalan lancar seluruhnya dan tanpa adanya kendala. Oleh sebab itu hal ini sudah di siapkan seluruhnya dari berbagai jajaran yang terlibat demi menyukseskan Laga U17 di Indonesia mengenai Piala Dunia.

Back To Top
Exit mobile version