iPhone 15 Mahal Namun Banyak Saja Yang Membeli

iPhone 15 Terbaru
iPhone 15 Mahal Namun Banyak Saja Yang Membeli

iPhone 15 Terbaru Dengan Beragam Fitur Tambahan Menarik Kini Sudah Rilis Di Indonesia 27 Oktober 2023 Dan Sudah Dapat Anda Order. Seperti di kutip dari Detik.com bahwa Telkomsel adalah operator seluler eksklusif. Dengan selalu menghadirkan sebuah paket bundling iPhone 15 series terbaru di Indonesia. Dengan demikian juga di kenal sebagai HP yang sangat mahal, namun juga pembelinya yang masih setia dan selalu ada. Dan ini sudah menjadi tahun ketiga bahwa Telkomsel menjalin sebuah kemitraan bersama Apple sebagai operator seluler. Dan tentunya selalu menghadirkan bundling iPhone, serta termasuk yang terbaru saat ini iPhone series. Tentu saja dengan tampilan fitur terbarunya bahkan dengan desain yang begitu menarik serta terkesan mewah. Membuat para pengguna setia iPhone berbondong ingin membelinya saat hari resmi pertamanya pada tanggal 27 Oktober 2023 hari Jumat kemarin.

Adiwinahyu Basuki Sigit sebagai Direktur Sales Telkomsel mengatakan bahwa pembeli iPhone terbaru ini punya segmen tersendiri tentunya.

“Masing-masing punya suatu segmentasi tersendirinya yang kitanya juga harus jagain. Dia (iPhone 15) sudah pastinya harganya mahal, tapi akan tetap saja ada juga yang beli. Jadi, hal itu yang tentunya membuat kita lihat ‘oh ini adalah pelanggan ini membeli kemampuan yang bisa besar dan daya belinya juga besar’, “ujar Sigit saat di jakarta, Jumat (27/10/2023).

Tentu saja hal itu yang juga membuat Telkomsel yakin menjadi partner eksklusif suatu penjualan untuk operator selulernya dalam beberapa tahun terakhir tentunya. Dengan pelanggan yang selalu ada saja yang membeli walau dengan harga iPhone tersebut sangatlah mahal.

Telkomsel Paket Bundling iPhone

“Ujarnya Telkomsel (dengan sebuah paket bundling iPhone 15) dia membuat tetap menggunakan nomor Telkomsel juga. Sehingga kita memang perlu seharusnya meningkatkan layanan ini. Agar apa? Agar mereka tidak ganti kartu lagi. Setelah membeli sebuah HP tetap bersama kita,” jelasnya.

Bahkan tentu saja Telkomsel hingga saat ini hadirkan sebuah Telkomsel Paket Bundling iPhone 15 series dari tawaran kuota data hingga mencapai 165 GB. Dan ini juga menjadi tawaran yang menguntungkan bagi para pengguna iPhone baru dengan paket data yang membuat pengguna bisa langsung akses internet secara cepat dan menyenangkan.

Dan bagi para pelanggan yang membeli sebuah paket bundling iPhone 15 dari TShop tentunya akan mendapatkan hadiah atau benefit. Bahkan akan mendapatkan hingga Rp 2,1 juta, dengan nomor yang cantik 10 digit dari Telkomsel Prabayar, bonus tambahannya berupa Apple 20W USB-C dengan Power Adapter serta biaya pengiriman gratis. Bahkan seperti cashback Telkomsel Poin mencapai Rp 1 juta. Membuat para pelanggan bisa untung saat membeli iPhone baru yang saat ini rilis dengan beragam macam warna dan juga tipenya. Dan tunggu apalagi para pengguna setia iPhone untuk menggunakan HP baru dan canggih ini dengan beragam bonus yang ada.

Untuk itu Paket bundling iPhone 15 ini di Telkomsel sudah di buka mulai dari 17 Oktober 2023 kemarin di beberapa GraPARI dan juga mitra device Telkomsel. Seperti anda ketahui yaitu Digimap, IBox dan Erafone yang ada di seluruh Indonesia, serta juga Blibli (offline) atau Hello Store. Serta raih juga untuk anda yang saat ini membeli iPhone baru dengan beragam type dan warna serta jangan sampai kehabisan HP impian anda. Raih juga sebuah hadiah dan bonus yang sudah ada.

Spesifikasi iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max

Melalui artikel ini kami akan jelaskan beberapa Spesifikasi iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max sebelum anda membelinya. Dengan hadirkan warna Titanium Putih, Titanium Hitam, Titanium Biru dan Titanium Alami. Dan Desain titanium di bagian belakangnya kaca matte bertekstur serta di bagian depannya Ceramic Shield.

Untuk iPhone 15 Pro hadirkan penyimpanan 128, 512, 256 GB, 1 TB.

Dan iPhone 15 Pro Max hadirkan penyimpanan 512, 256 GB, 1 TB.

iPhone 15 Pro dengan Lebarnya 70,6 mm,  memiliki Tingginya 146,6 mm,dan Tebalnya 8,25 mm untuk Beratnya 187 gram.

iPhone 15 Pro Max dengannya Lebarnya 76,7 mm, memiliki Tingginya 159,9 mm, dan Tebalnya 8,25 mm untuk Beratnya 221 gram.

Memiliki Layar Super iPhone 15 Pro Retina XRD dengan Layar OLED tentunya menyeluruh dengan 6,1 inci (diagonal) Bahkan resolusinya juga mencapai 2556 x 1179 piksel. Dengan layar ini memiliki sudut seperti melengkung yang juga mengikuti sebuah desainnya. Lekukan yang juga indah serta semua sudut ini tentunya di dalam sebuah bidang seperti persegi standar. Membuat ukuran 6,12 inci seperti diagonal (membuat area di bidang layar akan lebih kecil ukurannya).

Dan bagian Layar Super untuk iPhone Pro Max Retina yang sama XRD membedakan Layar OLED-nya memiliki 6,7 inci menyeluruh (diagonal). Dengan Resolusi memiliki 2796 x 1290 piksel. Tentu saja semuanya hampir sama secara menyeluruh.

Hanya saja semua fitur sebelumnya hampir sama dengan iPhone 14 dari tahun kemarin. Bersamaan fitur di dalamnya namun yang membedakan adalah kualitas kameranya yang tidak lagi di ragukan. Dengan memiliki tingkat yang lebih canggih dan jernih tentunya membuat para photography akan ketagihan untuk mewujudkan hasil foto yang di dapatkan. Dan untuk itu langsung saja intip website resminya sekarang juga dari Apple. Dengan informasi yang begitu lengkap dan membantu untuk anda berfikir sebelum membelinya. Sehingga tidak akan menjadi suatu hal yang merugikan untuk anda sendiri tentunya.

Untuk Harga Terbaru iPhone 15 Di Indonesia

Dengan begitu banyaknya hadirkan fitur terbaru yang tentunya lebih canggih akan membuat anda nyaman pastinya bagi pengguna iPhone baru ini. Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa iPhone baru sudah hadir di Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2023 bertepatan pada hari jumat. Memperkenalkan jenis fitur yang membantu aktifitas agar lebih nyaman selaku penggunanya. Maka tentu saja harga HP ini terbilang begitu mahal saat berada di Indonesia. Namun menurut beberapa pendapat netizen harga tersebut sepadan dengan kualitas yang di berikan. Bahkan katanya berat dari iPhone 15 terbaru ini begitu ringan di bandingkan dari tipe sebelumnya yaitu iPhone 14 ke bawah. Yang seperti kita ketahui memiliki bobot yang terbilangkan berat saat di genggam dan mungkin itu juga akan mengganggu sebagai penggunanya. Namun kini sudah hadirkan varian terbaru yang lebih canggih dari Titanium yang terbilangkan ringan. Dan Untuk Harga Terbaru iPhone 15 Di Indonesia ada beberapa tipe atau variannya.

Untuk Varian iPhone 15 reguler sendiri di harga resmi mulai  Rp 16,9 juta sampai Rp 22,9 juta untuk 128 GB nya dan ini yang paling murah di Digimap atau Rp 16,4 juta sampai 22,9 juta untuk di iBox. Dengan memori varian iPhone 15 Plus di jual dengan harga Rp 18,9 juta sampai Rp 22,9 juta untuk 128 GB di Digimap atau Rp 18,4 juta sampai 22,9 juta untuk di iBox. Sehingga untuk varian iPhone 15 Pro mulai di jual dengan harga Rp 20,9 juta sampai Rp 32 juta. Dan untuk iPhone 15 Pro Max dengan harga di jual mulai Rp 24,9 juta sampai dengan Rp 32 juta. Itulah beberapa informasi dari kami melalui artikel ini. Tunggu apa lagi dapatkan HP canggih yang modern, dan mewah seperti iPhone 15.

Back To Top
Exit mobile version