Laptop 2 in 1 Terbaik Untuk Rekomendasi Kamu

Laptop 2 in 1 Terbaik Untuk Rekomendasi Kamu
Laptop 2 in 1 Terbaik Untuk Rekomendasi Kamu

Laptop 2 in 1 Terbaik Untuk Rekomendasi Kamu Dengan Performa Yang Tidak Perlu Di Ragukan Dan Sangat Terbaik. Nah kita kali ini membahas tentang dunia digital. Namun dunia digital juga terbilang luas dan ada banyak beberapa aspek di dalamnya. Namun kali ini yang kita bahas adalah dunia laptop yang saat ini kamu yang sedang mencari. Tepatnya Laptop 2 in 1 yang dapat jadikan opsi nantinya. Terlebih laptop sangat di perlukan untuk kamu yang bekerja menggunakan alat digital ini. Dan mungkin kamu adalah mahasiswa yang sedang mencari laptop yang cocok. Maka dari itu kami akan berikan rekomendasi nantinya. Hingga apa aja sih yang terbaik untuk sobat Vivanews24 ini. Untuk itu pantau terus agar kamu tidak salah pilih nantinya. Artikel ini khusus untuk kamu yang bingung dengan hal ini. Karena tidak tahu pasti mana produk yang bagus kamu gunakan. Untuk itu terus simak dan pastikan jangan sampai ketinggalan.

Hal ini telah di lansir oleh pickmybest.com yaitu:

ASUS ZenBook Duo UX481FA

Kali ini kedatangan dari produk Asus yang memang sudah di kenal di dunia digital. Apalagi di dunia laptop sudah tidak perlu di ragukan lagi. Laptop satu ini tersedia dalam dua opsi colour stylish yaitu Rose Gold. Dan juga ada warna yang di beri nama dengan Gunmetal Grey. Saat Anda melihat perangkat ini untuk pertama kali. Kamu akan menemukan di ciptakan tidak hanya halus. Akan tetapi di desain juga dengan inovatif. Desain layar bingkai Nanoedge dan size bingkai ultra tipis memberikan kesan layar lebih lebar. Dan juga dengan rasio screen-to-body sampai sembilan puluh persen. Sambungan fleksibel sampai tiga ratus enam puluh derajat meningkatkan kemudahan user.

 Spesifikasi kuat tersebut support memenuhi multitasking yang banyak. Touchpad pada Laptop 2-in-1 sudah di acungi jempol.

Lanjutan Notebook 2 in 1 Terbaik Untuk Rekomendasi Kamu

Tidak hanya itu saja yang bisa di jadikan pilihan. Dan Lanjutan Notebook 2 in 1 Terbaik Untuk Rekomendasi Kamu.

Lenovo Ideapad D330

Bagi kamu yang memiliki budget terbatas untuk mendapatkan laptop jenis ini. Tentu pilihannya adalah Lenovo Ideapad D330. Tentu dengan harga hanya empat jutaan. Kamu akan meraih banyak keunggulan laptop. Dan juga tablet hybrid yang di lengkapi Operasi sistem Windows sepuluh. Tidak hanya itu, device ini mempunyai LCD dengan resolusi Full HD 10,1 inci. Dan juga baterai mampu bertahan sampai tiga belas jam. Tentu sangat jarang di tawarkan di produk lain dengan terjangkau. Ia juga memiliki dock keyboard magnetik yang dapat di pasang di bagian belakang tablet.

Bahan laptop ini tentu berkualitas meskipun menggunakan plastik. Tentu akan membuatnya mudah untuk di bawa. Mesin tersebut memiliki N4000 chipset Intel Celeron dengan 4 GB RAM. Dengan begitu meski chipset tidak terlalu kencang. Namun kegiatan sehari-hari seperti open documen serta browsing. Dan mungkin untuk bermain game yang ringan masih bisa di gunakan. Terlebih dengan membuka media sosial tetap terjamin.

Alldocube KNote X Pro

Umumnya laptop mengalami peningkatan suhu jika di pakai dengan waktu yang lama. Dengan begitu akan menyebabkan suara kipas semakin kencang. Alldocube Knote satu ini berkemampuan senyap. Tetapi kamu juga akan merasa nyaman menggunakannya dalam jangka waktu lama.

enis laptop satu ini mempunyai penarikan energi yang relatif minim. Ini berkat proses manufaktur empat belas nm pada prosesor quad-corenya. Dan merupakan keluaran kedelapan dari Intel. Tuts keyboardnya terbuat dari bahan kulit yang empuk saat di gunakan. Kemudian setiap tombol di keyboard memiliki lampu latar berwarna biru sehingga gampang mengetik di tempat gelap.

 Maka dari itu sangat di sarankan untuk kamu memiliki laptop yang satu ini. Karena sangat terjangkau dan sesuai dengan apa yang di klaim. Cocok di gunakan kamu.

Bagian Lain Rekomendasi Laptop Untuk Kamu

Tidak hanya itu saja yang nantinya kamu jadikan pilihan. Dan ini Bagian Lain Rekomendasi Laptop Untuk Kamu. Untuk itu kamu jadikan pilihan nantinya. 

ASUS VivoBook Flip 14 TP412FA

Lagi lagi rekomendasi datang dari brand Asus yang tidak ada hentinya untuk kamu jadikan pilihan. Bagi seorang graphic designer, sensibilitas guderi kurun di jabah. Dan merupakan hal yang tepat memilih produk unggul ini. ASUS Vivobook Flip 14 TP412FA menaruh sensor singgung pakai ketepatan tinggi yang mengarang ritme suara guderi responsif mengobservasi sikap jari tangan. Laptop satu ini juga memondong praktik ASUS Pen. Tak semata-mata itu, sepuluh-point multitouch untuk membuat kamu dapat memperoleh guderi. Dengan memakai sepuluh jari secara serentak.

Laptop satu ini dengan size yang tiga belas inci ini. Dan juga mempunyai desain sangat tipis serta stylish. Dengan memakai pakai bezel sempit di setiap bagiannya, Di lengkapi konektor USB Type-C, pengalihan file antarperangkat bisa berlangsung lebih awal serta mulus. Jika kamu adalah seorang content creator maupun graphic designer, mempunyai VivoBook Flip 14 akan sangat bermanfaat niat kreatif kamu.

HP Envy X360 13-ar0108AU

Orang kantoran seringkali ingin presentasi di depan rekan kerja. Dengan jenis satu ini tentu yang terbaik dari HP ini. Anda bisa melakukan tugas presentasi dengan lebih gampang berkat engsel layar yang dapat diputar 360°. Berkat bobotnya yang enteng hanya satu koma tiga kg saja. Dan tangan kamu tidak akan cepat sakit.

Di bekali prosesor AMD Ryzen 5 generasi kedua. Performanya lebih baik di bandingkan pendahulunya. Jika kamu gemar bermain game, Anda tetap bisa mengelolanya secara efisien berkat GPU Grafis AMD Radeon Vega delapan.

Tentu menjadi opsi yang menarik bagi kamu pilih. Karena sudah tidak perlu di ragukan lagi. Apalagi HP memang produk yang sudah terkenal. Dengan kemampuannya dan juga kualitas yang di hadirkan. Jadi jangan ragu untuk kamu beli.

Bagian Terakhir Rekomendasi Laptop Untuk Kamu

Dan kita sampai pada Bagian Terakhir Rekomendasi Laptop Untuk Kamu. Maka jangan sampai melewatkan artikel satu ini. Dan baca sampai tuntas teman-teman.

Microsoft Surface Pro 7

Produk ini tepat bagi kamu yang mau jenis laptop satu ini. Dengan fitur all-in-one yang seimbang di setiap aspek. Kebutuhan bekerja tidak perlu diragukan lagi.Dan juga baterai yang tahan lama dan dukungan fungsi Microsoft membuat Anda dapat melakukan segala pekerjaan kantor. Prosesor Intel Core yang kuat dan resolusi layar FHD memenuhi kebutuhan kreatif Anda.

Microsoft Surface Pro 7 semakin serbaguna berkat tambahan fitur Instant On dan Wake On Open. Tentu akanmemungkinkannya langsung di gunakan kembali, bahkan saat layar di matikan. Tak hanya tahan lama, ia juga mendukung fast charge sehingga tak butuh waktu lama untuk mengisi daya.

Maka itulah yang dapat kami berikan tentang daftar apa saja yang bisa kami pilih. Untuk kamu jadikan opsi sebagai pilihan saat ingin membeli Laptop 2 in 1.

Back To Top
Exit mobile version