Konser Coldplay Jakarta Pecah

Konser Coldplay Jakarta Pecah
Konser Coldplay Jakarta Pecah

Konser Coldplay Jakarta Pecah Menyisakan Beberapa Moment Menyenangkan Maupun Mengecewakan Bagi Warganet Saat Berlangsungnya Acara. Dan berlangsung pada tanggal 15 November 2023 pukul 21.00 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tahun ini merupakan kali pertama band asal dari Inggris ini tampil di Indonesia dengan tour album yang berjudul “Music of The Spheres”. Hal ini tentunya mengundang perhatian masyarakat terutama fans Coldplay yang menantikan event ini sedari dulu. Penjualan tiket habis dalam sekejap dan menjadi rebutan para warganet yang ingin melihat Chris Martin dan kawan-kawannya. Dari kalangan mahasiswa sampai artis papan atas turut memeriahkan konser yang di selenggarakan pada Rabu malam kemarin. Terdapat banyak momen yang berharga seperti Chris Martin melantunkan pantun sampai cantiknya suasana GBK yang dipenuhi wristband lampu selama konser berlangsung. Ada pula penonton yang memanfaatkan momen tersebut untuk melamar kekasihnya saat konser. Di perkirakan terdapat 70 ribu penonton yang hadir di Gelora Bung Karno tersebut.

Namun banyak pula berita tidak mengenakkan yang beredar di sosial media selama konser ini berlangsung. Banyak yang menyampaikan keluh kesahnya seputar kejadian yang seharusnya tidak terjadi di konser tersebut. Di temukan beberapa pemilik tiket asli tidak dapat menukarkan e-ticket nya sehingga ia tidak dapat masuk ke venue acara. Selain itu juga terdapat beberapa orang yang menjebol pintu konser padahal mereka tidak memiliki tiket resmi. Banyak juga yang tertipu oleh calo tiket via media sosial sehingga hanya terduduk di luar venue acara saja. Hal ini tentu saja membuat para warganet geram dan bersama-sama menaikkan berita ini di twitter agar mendapat perhatian lebih banyak dari masyarakat maupun para pihak yang terkait. Kejadian ini tentu sangat merugikan para pihak dan meninggalkan kesan buruk di acara ini. Para warganet berharap ada jalan tengah dan solusi bagi setiap permasalahan yang terjadi pada konser ini.

Momen Berkesan di Konser

Berikut beberapa Momen Berkesan di Konser Coldplay Jakarta yang kami rangkum pada artikel ini.

Oleh karena itu Konser Coldplay Jakarta Pecah dengan berbagai momen yang memuaskan maupun yang tidak memuaskan bagi sebagian orang. Semoga pihak yang terlibat dalam masalah tersebut segera menemukan solusinya dan semuanya berjalan dengan baik serta tidak mencoreng event Konser Coldplay Jakarta.

Para penonton sontak terkesima ketika mendengarkan Chris Martin Berpantun. Awalnya setelah membawakan lagu “The Scientist” Chris Martin memberikan kejutan dengan memulai pantun dengan bahasa Indonesia yang fasih. Para penonton langsung bertepuk tangan dan berseru dengan meriah mendengar pantun tentang “pinjam dulu 100” yang sedang trend di Indonesia. Ternyata pantun ini merupakan ide dari Chris Martin selaku vokalis. Chris Martin telah belajar Bahasa Indonesia selama di Indonesia dengan guru khusus Bahasa Indonesia. Ia pun belajar pantun bersama guru khusus Bahasa Indonesia tersebut untuk menghibur para fans nya di Indonesia.

Di tengah acara Chris Martin mengajak dua penonton yang beruntung naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Keduanya di pilih secara acak melalui poster yang di angkat sebelum di bacakan namanya oleh Chris Martin. Dua penonton yang beruntung tersebut adalah Irene dan Rudy. Mereka menyanyikan lagu “Everglow” bersama-sama serta di iringi denting piano Chris Martin dan di ikuti penonton lainnya. Para penonton pun terpukau dengan aksi pada Konser Coldplay Jakarta tersebut.

Suasana konser menjadi semakin meriah dan berwarna karena di penuhi cahaya selama konser berlangsung. Darimana kah cahaya tersebut? Cahaya tersebut berasal dari Xyloband yang merupakan wristband atau gelang pemancar cahaya dan penerima frekuensi radio khusus untuk konser Coldplay. Xyloband ini memiliki peran yang sangat penting ketika lampu stadion di matikan dan sebelum konser di mulai. Selain itu wristband ini juga memancarkan cahaya warna warni dan menyala mengikuti irama musik. Penonton pun terkesima oleh Pemandangan Indah Penuh Cahaya.

Momen Tidak Mengenakkan Konser Coldplay Jakarta

Momen Tidak Mengenakkan Konser Coldplay Jakarta awalnya di ketahui dari pemilik tiket yang berkeluh kesah di twitter. Pemilik tiket tersebut mengungkapkan bahwa mereka tertahan di area sebelum memasuki venue karena tiket mereka tidak dapat di scan dengan alasan sudah terpakai atau di scan terlebih dahulu. Alhasil mereka tidak bisa menukar tiket tersebut dengan wristband sebelum dan ketika konser di mulai.

Padahal para pemilik tiket ini membeli tiket secara resmi dan belum pernah terpakai atau di-scan sama sekali sebelum acara berlangsung. Namun beberapa pemilik tiket ada yang akhirnya dapat masuk 20 menit sebelum konser berakhir. Hal ini tentu sangat di sayangkan karena merugikan pemilik tiket resmi yang ridak di izinkan masuk ke venue Konser Coldplay Jakarta. Para warganet pun ikut geram dan beramai-ramai memberikan kritik kepada pihak yang terkait dengan permasalahan tersebut.

Berita tentang pintu masuk konser yang jebol ini beredar di sosial media dan menampilkan video dimana banyak orang yang berlarian dan berhasil menjebol gate tersebut. Parahnya gate tersebut merupakan ultimate gate yang di khususkan sebagai pintu masuk bagi pemilik tiket dengan harga 11 juta. Alhasil banyak orang yang tidak memiliki tiket maupun yang tiketnya bermasalah dapat masuk ke arena konser. Namun di dalam sejumlah video tersebut tampak para petugas sudah berusaha untuk menahan para penonton yang berusaha mendobrak pintu masuk.

Akan tetapi para petugas kewalahan dan tak bisa menahan desakan penonton dan para penonton berlarian masuk ke arena konser. Pada kasus ini, barcode tiket yang mereka dapatkan tidak valid saat proses masuk ke venue acara. Ada juga beberapa penonton yang mengaku telah membeli tiket dari calo dan janjian bertemu dengan calo tersebut di luar venue acara. Tetapi calo tersebut tidak dapat di hubungi sebelum konser maupun saat konser berlangsung. Pihak promotor sudah mengingatkan dari awal untuk tetap membeli tiket pada situs resmi untuk menghindari tiket palsu seperti ini.

Kesimpulan

Para korban penipuan tersebut berupaya untuk menuntut calo tiket nakal agar uang mereka di kembalikan dan calo tersebut mendapat sanksi tegas oleh pihak yang berwajib. Banyaknya Penonton yang Tertipu oleh Calo Tiket Konser Coldplay Jakarta ini membuat para warganet geram dengan oknum nakal yang memanfaatkan event besar seperti ini. Semoga kedepannya tidak di temukan lagi kasus penipuan oleh calo tiket yang nakal seperti ini.

Oleh karena itu Konser Coldplay Jakarta Pecah dengan berbagai momen yang memuaskan maupun yang tidak memuaskan bagi sebagian orang. Terlepas dari itu semua, Kesimpulan dari artikel ini, band ini sukses menyajikan penampilan terbaiknya kepada penggemar di Indonesia. Dan juga bagi para pihak yang merasa di rugikan, semoga yang terlibat dalam masalah tersebut segera menemukan solusinya dan semuanya berjalan dengan baik serta tidak mencoreng event Konser Coldplay Jakarta.

Back To Top
Exit mobile version