Jam Tangan Eiger Yang Tahan Lama

Jam Tangan Eiger Yang Tahan Lama
Jam Tangan Eiger Yang Tahan Lama

Jam Tangan Eiger Yang Tahan Lama Serta Stylish Membuat Penampilanmu Semakin Maskulin Dan Kece Abis Nantinya. Nah kali kita akan membahas seputar dunia arloji lagi. Kita akan membahasnya secara lengkap bagi kamu penggemar brand yang sudah ternama ini. Apalagi kalau bukan brand dari Eiger yang terkenal dengan produk-produk outdoornya. Terlebih nantinya kita akan membahas varian dari brand Eiger yang patut kamu lirik. Khususnya Jam Tangan Eiger yang nantinya kita akan bahas secara lengkap. Untuk kamu yang kerap bingung menggunakan produk yang mana dan yang cocok untukmu. Maka dari itu kamu akan dapat mendapat informasi yang lengkap dari artikel kami. Oleh karena itu baca sampai habis dan pantau terus. Agar kamu lebih tahu varian saja yang di keluarkan oleh Eiger. Sehingga tidak salah dalam memilih serta membuatnya semakin stylish. Terlebih produk dari brand ternama ini memang sudah terkenal. Dengan kualitasnya yang tahan lama. Untuk lebih lanjutnya simak terus!

Hal terkait Jam Tangan Eiger sudah di tinjau oleh mybest.com yaitu:

Ataca 4.1 Watch

Mungkin kamu sedang mengincar arloji digital sport guna di pakai dalam aktivitas seharian. Yups, Ataca 4.1 merupakan jawaban yang tepat untuk kamu jadikan opsi. Dengan desain yang sporty, arloji digital satu ini tepat di gunakan untuk menemani aktivitasmu sehari-hari. Dan dapat di gunakan juga saat kamu sedang berolahraga. Jika anda menggunakannya untuk berolahraga. kamu bisa menggunakan timer serta fitur stopwatch pada arloji satu ini. Penampilanmu lebih keren, badanmu lebih bugar.

Terlebih varian satu ini juga di klaim terjangkau untuk kamu yang mempunyai budget terbatas. Mereka hanya menjual jam tangan satu ini dengan harga 400 ribuan saja. Dengan gaya yang sangat maskulin. Kamu akan lebih terlihat sporty dengan adanya tampilan yang satu ini.

Maka rekomendasi pertama dari kami adalah seri Ataca 4.1 Watch untuk kamu gunakan. Untuk kualitas juga tidak perlu di ragukan lagi.

Lanjutan Jam Tangan Eiger Yang Tahan Lama

Tentu saja masih ada beberapa daftar lagi yang akan kami informasikan untuk kamu. Dan Lanjutan Jam Tangan Eiger Yang Tahan Lama. Maka pantau terus untuk kamu gunakan nantinya kapan dan di mana saja.

Touchdigi Watch TYP11528-01

Petualang atau teknisi jangan pernah melewatkan versi yang satu ini. Arloji satu ini adalah produk yang cuman mempunyai fitur berbeda dengan berteknologi layar sentuh. Tidak semua jam tangan dengan layar sentuh dapat di pakai di bawah air seratus meter.

Fitur layar sentuh tentu membuat segalanya lebih mudah karena kamu tidak butuh mengatur manual tombol. Ketuk serta atur teknologi yang ingin kamu ingin pakai kapan pun anda membutuhkannya. Selain itu, teknologi dual time membuat arloji satu ini. Ramah bagi mereka yang mempunyai job di beberapa zona waktu tidak sama.

Harga jual varian Touchdigi Watch TYP11528-01 di pasarkan dengan 400 ribuan. Terlebih mereka sudah berada di toko atau store online yang biasa kamu pakai. Jadi tidak perlu repot harus membelinya di mana.

Helicon Watch

Helicon merupakan salah satu tipe arloji tangan EIGER yang di rancang spesial untuk pendakian gunung. Namun desainnya yang elegan membuatnya nyaman untuk di bawa bersama teman-teman untuk menghabiskan waktu bersama. Looks angka yang jumbo memudahkan untuk mengecek waktu baik pada saat di kota maupun di alam. Pilih produk ini untuk menunjang keperluanmu akan jam tangan digital yang tahan lama dan sejuk untuk di gunakan saat bepergian.

Terlebih varian satu ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau juga. Di jual dengan harga 450 ribuan saja. Tentu angka yang masih standart untuk kamu jadikan koleksi. Apalagi dalam waktu yang dekat ini kamu ingin mendaki gunung. Nah sangat tepat sekali untuk kamu jadikan sebagai arloji di alam. Kemampuan jam tangan di segala kondisi juga tidak perlu di ragukan lagi.

Rekomendasi Lainnya Arloji Eiger Berkualitas

Tidak cuman itu saja yang bisa kamu dapatkan nantinya untuk referensimu. Maka Rekomendasi Lainnya Arloji Eiger Berkualitas. Untuk itu mari simak sampai habis apa saja yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Baitou Watch

Ingin desain yang tidak kalah seru? Anda bisa mencoba seri Baitou untuk menambah warna aktivitasmu. Pilih tone hijau atau bisa juga biru agar looks kamu tampak lebih segar serta lebih berwarna. Namun untuk yang tidak ingin terlihat terlalu nyentrik. Anda bisa memilih opsi warna grey tua. Arloji Eiger ini berbeda karena dua layar yaitu analog serta digital. Mode analog menunjukkan jam serta tampilan digital fungsi lainnya.Kamu bisa membaca bermacam fungsi tanpa mengubah layar. Kamu tidak akan mungkin salah melihat jam.

Varian Baitou Watch juga di jual dengan harga yang standar yaitu 600 ribuan. Tentu worth it dengan desain serta kualitas yang kamu dapatkan nantinya.

Creston Watch

Mereka yang menyukai style maskulin sebaiknya menggunakan arloji dengan varian Creston pada koleksi. Arloji digital ini mempunyai desain ramping serta futuristik yang melengkapi style cool kamu. Kamu bisa menggunakannya di kampus, kantor atau perjalanan. Jika anda menggunakannya saat bepergian. Kamu juga bisa menggunakan fungsi kalender otomatis agar tidak lupa tanggalnya.

Mode satu ini di jual dengan harga yang tidak tergolong mahal. Di jual dengan harga 450 ribuan di pasar online. Dan bisa kamu dapatkan di store official mereka. Namun jika kamu tidak mempunyai banyak waktu kamu dapat membelinya di store online.

Karena sudah ada beberapa toko online ternama yang menjual item satu ini. Seperti adanya di toko orange yang sering kamu gunakan. Yups mereka ada menjualnya di store Shopee. Dan juga ada di Tokopedia, Blibli serta Lazada. Jadi tunggu apalagi untuk kamu memiliki item satu ini. Tentu sangat cocok untuk menjadikan Creston Watch sebagai koleksi kamu nantinya.

Rekomendasi Terakhir Arloji Eiger Berkualitas

Kemudian juga Rekomendasi Terakhir Arloji Eiger Berkualitas. Karena mungkin belum ada yang nyantol tentang produk yang sudah di berikan di atas. Untuk itu pantengin terus sampai akhir.

Aragon 1.0 Watch


Apakah kamu menyukai dengan jam tangan EIGER namun plin plan karena versinya terlihat bulky? Aragon 1.0 merupakan opsi yang tepat. Arloji analog ini mempunyai bodi yang sederhana dan strap bermaterial kulit. Terlebih di padukan dengan arloji EIGER lainnya, jam tangan ini memiliki diameter yang relatif lebih mini, hanya empat koma tiga cm. Dengan perpaduan warna grey dan coklat muda membuat jam tangan ini semakin menarik untuk di lirik.

Terlebih dengan harga jual yaitu 700 ribuan di pasaran. Dan juga sudah tersedia store online. Jadi kamu tidak perlu bingung saat membeli item satu ini.

Glenwood LACW Watch

Glenwood mempunyai tampilan unik sebagai perpaduan jam tangan analog serta chronograph. Pergerakan chronograph arloji ini berfungsi seperti stopwatch. Uniknya jam tangan ini di lapisi dengan warna perak. Gelang ini tercipta dari bahan kain yang sangat cocok dengan style casual kamu. Glenwood merupakan arloji EIGER untuk pakaian sehari-hari anda.

Maka itulah yang menjadi referensi daftar Jam Tangan Eiger.

 

Back To Top
Exit mobile version